Hanya 3000an Harga Souvenir Pernikahan Unik Dan Elegan Ini Pasti Membuatmu Tertarik

Harga Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan 3000an

Harga Souvenir Pernikahan Unik dan EleganBudget pernikahan terbatas dan harus mengalokasikan ke banyak vendor?. Tenang, semua ada solusinya jika kita mau berusaha dan mengelola dengan baik. Standar anggaran yang dibutuhkan dalam sebuah acara peseta pernikahan di Indonesia pastinya beda ya antar daerah. Karena, idealisme pasangan pengantin satu dengan yang lainnya berbeda-beda. Ada yang didasarkan pada kemampuan individu, ada juga yang berdasarkan adat yang berlaku.

Beberapa pasangan pengantin yang viral di Indonesia, ada yang berhasil mengelola anggaran pernikahannya sebesar 30 juta saja. Wah, ini termasuk pintar dan bisa berhemat yaa, dengan 30 juta sudah bisa menyelenggarakan pesta pernikahan. Salah satu kuncinya adalah bagaimana bisa menekan jumlah pengeluaran dengan meminimalkan jumlah tamu undangan. Selain itu juga dengan memilih souvenir pernikahan yang murah dan fasilitas yang sederhana.

Souvenir Pernikahan Murah dan Unik Paling Banyak Dicari

Souvenir pernikahan unik dan elegan adalah yang paling banyak dicari oleh pengantin di Indonesia. Menyelenggarakan sebuah acara pernikahan tanpa memberikan souvenir, ibarat memasak tanpa garam. Rasanya seperti ada yang kurang dan hambar, sebab para tamu undangan yang datang selayaknya kita berikan apresiasi. Cara untuk mengapresiasi mereka, salah satunya dengan memberikan souvenir pernikahan yang berkesan meskipun harganya murah.

15 Souvenir Pernikahan Cantik dan Menarik dengan Harga Murah, Hanya Tiga Ribuan

Bagi calon pasangan pengantin yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan, berikut kami berikan inspirasi souvenir murah. Terutama untuk mereka yang ingin berhemat dalam pengelolaan anggaran pernikahan. Sehingga sebagian dana yang ada bisa ditabung untuk kehidupan setelah pernikahan. Hal ini lebih ideal dan lebih pas, dibandingkan harus bermewahan dalam pesta pernikahan namun meninggalkan hutang.

Ini dia 15 souvenir pernikahan unik dan murah dengan harga tiga ribuan saja bisa memberikan kenang-kenangan untuk tamu. Sehingga calon pasangan pengantin bisa berhemat untuk budget pernikahan yang tidak terlalu banyak. Pilih model kemasan souvenir pernikahan yang unik dan menarik sehingga produk tampak elegan. Meskipun harganya sangat murah, namun dengan kemasan yang unik dan lucu bisa menaikkan value produk tersebut. Ini dia 15 souvenir pernikahan unik murah dan bermanfaat buat dipilih calon pasangan pengantin.

1.      Souvenir Seed On The Bottle

Souvenir pernikahan seed atau benih tanaman kemasan botol ini termasuk souvenir imut dan ramah lingkungan, Kemasan botol transparan yang didalamnya terdapat berbagai benih tanaman memberikan kesan mahal. Sehingga meskipun murah, seharga biaya parker kita sudah dapat souvenir pernikahan unik dan elegan.



souvenirmurahdanunikharga1000, souvenirpernikahanlucuunikdanmurah, souvenirharga20000, souvenirkalenderkayu, hargasouvenirgelasmug, souvenirpernikahancentongnasi, hargasouvenirpernikahangelas, souvenirlilinaromaterapimurah, souvenirtempatlilinmurah, hargasouvenircentongnasi, souvenirberkesan, souvenirlucudanunik, souvenirdipasarasemka, hargamugsouvenirpernikahan, souvenirharga20ribuan, souvenirpernikahancantik, kipasuntuksouvenirpernikahan, kerajinantanganuntuksouvenirpernikahan, biayasouvenirpernikahan, souvenirhandmadesimple

2.      Souvenir Sedotan Bambu Papercraft

Souvenir murah satu ini tidak akan terkesan murahan sebab kemasannya yang menarik. Dikemas dengan kertas atau papercraft cokelat memberikan kesan rustic yang elegan untuk sedotan bambu. Secara konsep juga masuk dalam souvenir pernikahan hijau yang ramah lingkungan.


souvenirpermenunik, souvenirunikmurahdanbermanfaat, souvenirhandmademurah, souvenirpernikahanbagusdanmurah, souvenirpernikahandibawah1000, hargakipasuntuksouvenirpernikahan, gelasuntuksouvenirpernikahan, grosirsouvenirasemka, souvenirpernikahansumpit, souvenirulangtahunpernikahan, hargasouvenirlilindalamgelas, pembungkussouvenirgelas, souvenirgerabahharga1000, penjualsouvenirpernikahan, carisouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahangrosir, souvenirbagusuntukpernikahan, souvenirasemkalantai5, souvenirpernikahanmurahbermanfaat, anekasouvenirunik

3.      Souvenir Sendok / Garpu Single

Souvenir pernikahan sendok kayu menjadi inspirasi souvenir pernikahan murah dan rustic. Sendok single berarti satu saja yakni sendok atau garpu saja. Sehingga bisa menghemat budget, namun bisa tampil menarik dengan kemasan goni rustic.


souvenirgelasmurahharga2000, souvenirgelastinggi, souvenirpernikahanmadu, grosirsouvenirpernikahanasemka, souvenirpernikahandaribambu, penjualsouvenirterdekat, souvenirmurahtapibermanfaat, souvenirpernikahankalender, souvenirkalenderunik, souvenirpernikahanuniklucubermanfaatdanmurah, souvenirpernikahanunik2018, souvenirpernikahanislamimurah, souvenirpengajianmenjelangpernikahan, buatsouvenirpernikahan, agensouvenirkipasmurah, souvenirtanggalankayu, souvenirpernikahanveebags, carisouvenirdiasemka, souvenirnikahkekinian, hargasouvenirasbakkaca

4.      Souvenir Benih Tanaman Kemas Amplop

Satu koleksi souvenir pernikahan bibit tanaman yang dikemas dengan kemasan zero waste atau ramah lingkungan, Kali ini kemasan amplop kertas digunakan untuk mengemas benih tanaman sehingga terlihat unik dan lucu.


kalendersouvenirpernikahan, souvenirkaktusmurah, souvenirpernikahankreatif, cinderamatabuatpernikahan, souvenirsimpledanmurah, souvenirtaplakgelas, hargagrosirsouvenirpernikahan, souvenirpernikahancangkir, daftarsouvenirpernikahan, souvenirpernikahanharga1500, souvenirdibawah2000, souvenirpernikahanberguna, souvenirparfumuntukpernikahan, souvenirpernikahangelasenamel, tempatsouvenirdiasemka, souvenirelegandanmurah, agensouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahangelasharga3000, souvenirpernikahanmanggadua, souvenirpertunangan

5.      Souvenir Alas Gelas

Souvenir pernikahan murah satu ini memang benar-benar murah dan menghemat kantong. Alas gelas yang mini bisa menjadi souvenir pernikahan simple yang dipilih untuk mengemat anggaran.


souvenirpernikahanmurahunikdanbermanfaat, hargasouvenirpernikahankipas, souvenirkawinanmurah, hargahargasouvenirpernikahan, souvenirpernikahankacarias, souvenirmangkokkeramikmurah, hargasouvenirpernikahanunik, hargasouvenirsaputangan, kipassouvenirwedding, souvenirmurahasemka, asemkagrosirsouvenir, belanjasouvenirdiasemka, saputangansouvenirpernikahan, souvenirpernikahanvintage, souvenirkacasisir, sumpitsouvenirpernikahan, asemkasouvenirwedding, kaktusuntuksouvenirpernikahan, tulisanpadasouvenirpernikahan, souvenirpengantinunik

6.      Souvenir Luggage Tag

Bepergian menggunakan kendaraan umum seperti kereta dan pesawat membutuhkan luggage tag. Benda ini adalah benda kecil yang imut dan murah dari sebuah souvenir pernikahan. Fungsinya  untuk menandai tas atau koper kita agar tidak tertukar dengan tas penumpang lainnya.


hargasouvenirgelasenamel, souvenirtalenankayumurah, undangansouvenirpernikahanunik, souvenircantikpernikahan, souvenirpernikahantermometer, permenuntuksouvenirpernikahan, kaktussouvenirpernikahan, souveniruntukpanitiapernikahan, souvenirpernikahanmurahdanbagus, tempelansouvenirpernikahan, tulisanbuatsouvenirpernikahan, jasasouvenirpernikahan, souvenirmurahtapielegan, souvenirlucuunikdanmurah, souvenirsimplemurah, undanganpernikahantalenan, pusatgrosirsouvenirmurah, souvenirkipasmurahdijogja, asemkasouvenirnikah, souvenirpernikahanmurahharga2000

7.      Souvenir Sumpit Simple

Meminimalkan ornamen dan asesoris yang diaplikasikan pada souvenir pernikahan juga akan menghemat budget. Sumpit dengan kemasan minimalis tanpa tambahan goni rustic dan lainnya menjadi pilihan souvenir unik dan murah.


souvenirpernikahangarut, souvenirjamwekermurah, tempatsouvenirgelas, grosirsouvenirpernikahandibandung, cendramatabuatnikahan, tempatgrosirsouvenirpernikahan, souvenirpernikahangelaskaleng, souvenirpasarpagiasemka, souvenirnikah2019, souvenirpernikahancentongkayu, hargasouvenirpalingmurah, souvenirpernikahanterunik, barangsouvenirpernikahan, souvenirlilinunik, cinderamataperkawinan, souvenirasemkaonline, souvenirpernikahandiasemkapasarpagi, souvenirpernikahanbrosscantik, souvenirpernikahancelengan, souvenirpernikahankeramik

8.      Souvenir Al Matsurat

Souvenir pernikahan satu ini sudah masuk dalam kategori paket lengkap. Mulai dari harganya yang murah, unik, bermanfaat dan juga bernilai pahala. Sebab, Matsurat adalah kumpulan doa dzikir pagi dan sore hari yang berpahala jika diamalkan penerima atau pemberinya.


souvenirpasarpagimanggadua, souvenirgelasbening, bingkisansouvenirpernikahan, souvenirpernikahanlucudanuniksertamurah, souvenirpernikahanberingharjo, anekasouvenirpernikahanjatinegara, hargalilinaromaterapisouvenir, souveniruniktapimurah, souvenirlucuuntukpernikahan, hargasouvenirasemka, souvenirpernikahankalenderabadi, souvenirpernikahandiasemkadanharganya, souvenirpernikahanharga1000an, souvenirpernikahanunikelegandanmurah, souvenirweddingunikdanmurah, hargasouvenirpernikahansendokgarpustainless, kulakansouvenirpernikahan, hargasouvenirunik, hargasouvenirdipasarasemka, souvenirpernikahanuniktapimurah

9.      Souvenir Sumpit Melamin

Jika pada umumnya sumpit banyak yang dibuat dari kayu untuk souvenir pernikahan, lain dengan sumpit ini. Melamin dipilih sebagai bahan pembuat sumpit sehingga membuat harga produk ini jauh lebih murah. Bahkan tidak sampai hingga taiga ribuan sudah bisa dapat souvenir unik yang bermanfaat.


souvenirharga50000, souvenirtempattusukgigi, gelasdovesouvenir, souvenirpasarkliwonkudus, souvenirbermanfaatdanunik, souvenirsikatgigi, souvenirpernikahanunikdanharganya, souvenirpernikahankalendermini, souveniruniknikahan, souvenirpernikahanunikmurahmeriah, cinderamatapernikahanunikmurah, souvenirtempattisusatin, anekasouvenirpernikahanunik, souvenirunikterbaru, belanjasouvenirpernikahanmurah, permensouvenirpernikahan, souvenirmurahunikpernikahan, souvenirminyakwangimurah, souvenirmangkokunik, hargasouvenirtasbihdiasemka

10. Souvenir Tasbih

Souvenir pernikahan tasbih banyak dipilih pasangan pengantin yang menghendaki konsep islami dalam pernikahannya. Tasbih ini ada jenis yang manual dan ada pula tasbih yang digital. Sehingga bisa dijadikan inspirasi souvenir pernikahan unik dan bernilai pahala. Tasbih termasuk juga menjadi souvenir pengajian pernikahan yang diadakan sebelum pesta pernikahan.


gelassouvenirharga2000, souvenirasbakkacamurah, souvenirgelasmurahdiasemka, trendsouvenirpernikahan2018, souvenirasemka2018, pernikahansouveniremas, souvenirnikahmurahdanunik, grosirundanganpernikahansouvenir, hargasouvenirpernikahanmurahunik, souvenirpernikahanterbaru2018, souvenirterbaru2018, souvenirunik2018, souvenirpernikahanunikterbaru2018, souvenirpernikahanrachelvennya, souvenirpernikahanraisadanhamish, souvenirpernikahanrajut, souvenirpernikahanrekomendasi, souvenirpernikahanreview, souvenirpernikahanrisasaraswati, souvenirpernikahanrogerdancutmeyriska

11. Souvenir Gunting Kuku

Gunting kuku merupakan souvenir pernikahan unik yang bermanfaat dengan harga murah. Gunting kuku sampai saat ini masih banyak diminati oleh calon pengantin di Indonesia.


souvenirpernikahanshopee, souvenirpernikahansolo, souvenirpernikahansolomurah, tokosouvenirsolo, rekomendasisouvenirpernikahan, souvenirpernikahandishopee, rekomendasisouvenirpernikahanmurah, tokosouvenirdisolo, souvenirmurahshopee, tokosouvenirsolomurah, tokosouvenirpernikahandisolo, souvenirsolomurah, shopeesouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanmurahdishopee, reviewsouvenirpernikahan, tokosouvenirpernikahansolomurah, rekomendasisouvenir, souvenirpernikahanmurahshopee, souvenirpernikahanmurahsolo, pusatsouvenirdisolo

12. Souvenir Gantungan Kunci Dompet

Gantungan kunci, karena bentuknya yang kecil sehingga cenderung memiliki harga yang murah. Gantungan kunci berbentuk dompet ini bisa menjadi pilihan souvenir tepat yang menghemat anggaran pernikahan.


grosirsouvenirpernikahandisolo, souvenirmurahdisolo, souvenirpernikahanraisa, souvenirgelassolo, jualsouvenirdisolo, souvenirrajutanunik, rekomendasisouvenirpernikahanyangbermanfaat, souvenirpernikahandarirajutan, souvenirpernikahanmurahdisolo, souvenirpernikahansemarang, souvenirpernikahansemarangmurah, souvenirpernikahansendokgarpu, souvenirpernikahansisir, souvenirpernikahansurabaya, souvenirpernikahansyahrini, souvenirpernikahansyari, souvenirpernikahantasbih, souvenirpernikahantegal, souvenirpernikahanterbaru, souvenirmurahsurabaya

13. Souvenir Pisau Buah

Souvenir pernikahan unik berupa pisau buah menjadi salah satu pilihan calon pasangan pengantin. Produk alat dapur ini disukai para wanita dan juga ibu rumah tangga Karena manfaatnya.


tokosouvenirsurabaya, tokosouvenirsemarang, pusatsouvenirsurabaya, tokosouvenirdisemarang, souvenirpernikahanmurahsurabaya, alamattokosouvenirdisurabaya, souvenirmurahsurabayasidoarjo, tokosouvenirdisurabaya, sendokgarpusouvenir, pusatsouvenirsemarang, modelsouvenirpernikahanterbaru, souvenirnikahsurabaya, hargasouvenirpernikahanmurahdipgssurabaya, souvenirnikahsemarang, souvenirsurabayamurah, souvenirweddingsurabaya, souveniruniksurabaya, pusatgrosirsurabayasouvenir, souvenirsemarangmurah, sendokgarpusouvenirwedding

14. Souvenir Magnet Kulkas Batik Kayu

Souvenir pernikahan unik yang mengembangkan potensi lokal kali ini adalah produk dari batik kayu. Batik kayu yang dibuat magnet kulkas menjadi solusi souvenir pernikahan yang bisa dipajang dengan bentuk yang lucu. Tersedia berbagai karakter magnet kulkas yang bisa dipilih oleh calon pengantin.


souvenirgelasmurahharga2000surabaya, souvenirgelassurabaya, souvenirterbaru, tempatsouvenirsurabaya, jualsouvenirsurabaya, pgssurabayasouvenir, jualsouvenirsemarang, souvenirpernikahansurabayapgs, souvenirtasbihmurah, souvenirpernikahanterbaru2019, souvenirmurahdisurabaya, pusatsouvenirdisurabaya, grosirsouvenirpernikahansurabaya, souvenirgelasmurahsurabaya, souvenirsurabayapgs, jualsouvenirpernikahansurabaya, souvenirpernikahandisurabaya, tempatsouvenirmurahdisurabaya, tempatsouvenirdisurabaya, tokosouvenirtegal

15. Souvenir Kipas Batik

Souvenir pernikahan unik dan popular di Indonesia satu ini bernama kipas batik. Souvenir pernikahan yang saat itu langsung bisa digunakan ketika menghadiri pesat pernikahan. Souvenir pernikahan kipas batik ini menjadi pilihan souvenir yang disukai calon mertua. Harganya juga murah dan produknya bermanfaat serta awet digunakan.


souvenirterbaru2019, tempatjualsouvenirdisurabaya, tokosouvenirpgssurabaya, tempatsouvenirdisemarang, souvenirpernikahanmurahsemarang, pusatsouvenirpernikahansurabaya, souvenirmurahdisemarang, souvenirnikahmurahsurabaya, pasarsouvenirsurabaya, souvenirunikmurahsurabaya, souvenirsisirkaca, tasbihsouvenirpernikahan, tokosouvenirpernikahandisurabaya, tokosouvenirpernikahandisemarang, jualsouvenirmurahsurabaya, jualsouvenirpernikahanmurahdisurabaya, souvenirsisirkacalipat, souvenirsendokgarpumurah, tokosouvenirdipgssurabaya, souvenirkipassurabaya

Ada 15 jenis souvenir pernikahan unik dengan harga tiga ribuan saja dan bermanfaat. Sehingga dari pilihan ini bisa didapat kesimpulan jika untuk mendapatkan souvenir pernikahan unik , tidak harus dengan harga mahal. Kami memiliki ratusan koleksi souvenir pernikahan yang unik dan digemari calon pengantin. Salah satu solusi untuk menampilan souvenir murah menjadi menarik ada pada kemasannya.

Kemasan souvenir pernikahan yang unik akan menambah nilai dari sebuah produk. Kain goni rustic bisa menjadi pilihan bagi calon pengantin untuk dipilih sebagai konsep kemasan. Sehingga di sisi lain juga bisa menghemat penggunaan plastik. Hal ini berarti pula kita ikut berkontribusi dalam penjagaan terhadap lingkungan hidup.

No comments: