SOUVENIR UNIK MURAH DAN BERMANFAAT, SUMPIT KAYU TEMA RUSTIC


Jangan Kau Tolak Dan Buatku Hancur..
Ku Tak Akan Mengulang Tuk Meminta...
Satu Keyakinan Hatiku Ini...
Kaulah..Yang Terbaik Untukku.....
(Janji Suci--Yovie dan Nuno )


Siapa yang baca lirik tersebut sambil bersenandung khas lagu kasmaran? Well. Lagu ini adalah masuk dalam list lagu yang seringkali dinyanyikan di event pesta pernikahan. Trus kamu kapan menikahnya, apakah tinggal menghitung hari atau saat ini sedang dalam persiapan menuju ke sana. Baiklah jika kalian sudah menemukan tambatan hati dan berencana untuk segera menikah, hayuk kami bantu berikan pilihan souvenir pernikahanmu.

Biasanya dalam pertimbangan memilih souvenir, calon pengantin akan berfokus pada jenis souvenir pernikahan yang unik. Sebab mereka tidak mau souvenir weddingnya itu-itu saja mirip dengan yang biasa ditemui. Mereka menginginkan souvenir yang anti-mainstream, artinya yang enggak banyak orang memilihnya. Sebab dengan souvenir yang unik ini akan bisa memberikan kesan tersendiri bagi para tamu yang datang. Karena walau bagaimanapun, teman-teman terbaik akan selalu menyempatkan hadir ke pesta pernikahanmu. Sebab itu, pilihlah jenis souvenir yang unik untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah hadir.

Pertimbangan kedua adalah mengenai harganya ya pastinya. Sebab dalam pesta pernikahan kita memang membutuhkan banyak anggaran dan pengeluaran yang tidak sedikit. Pemilihan souvenir pernikahan murah, unik, dan berkualitas akan menjadi solusi penghematan biaya pernikahan. Harga memang paling banyak menjadi pertimbangan bagi mereka calon pengantin yang akan menikah dan memilih souvenirnya. Nah yang terakhir nih mengenai manfaatnya, akan menjadi sebuah pertimbangan juga yang dipilih oleh calon pengantin. Selain murah unik dan berkualitas, souvenir pernikahan yang bermanfaat dalam waktu lama akan lebih baik. Sebab tidak ada faktor mubadzir atau penyia-nyiaan uang dalam pembelanjaan souvenir tersebut. Nah, di sini dari HAIMUNA SOUVENIR akan mengulas salah satu jenis souvenir yang bisa dijadikan pertimbanganmu. Jenis souvenir ini masuk dalam tiga kriteria di atas, yakni souvenir pernikahan unik, murah dan bermanfaat. Apa itu? Checkitdot..

contohsouvenirunikdanbermanfaat, souvenirpernikahanlucudanuniksertamurah, souveniruniktapimurah, souvenirlucuuntukpernikahan, souvenirpernikahanyangmurahdanunik, souvenirpernikahanunikelegandanmurah, souvenirweddingunikdanmurah, contohsouvenirunikdanmurah, hargasouvenirunik, contohsouvenirmurahdanbermanfaat, souvenirpernikahanuniktapimurah, souvenirbermanfaatdanunik, souvenirpernikahanunikdanharganya, souvenirpernikahankalendermini, souveniruniknikahan, souvenirpernikahanunikmurahmeriah, cinderamatapernikahanunikmurah, anekasouvenirpernikahanunik, souvenirunikterbaru, souveniryangbermanfaatdanunik
Souvenir Sumpit


Sumpit Bertema Rustic, Miliki Kemasan Hits Kekinian Untuk Souvenirmu!

Tema rustic saat ini sedang digemari oleh kalangan muda yang biasanya dipakai untuk event-event bahagia semacam pernikahan. Rustic adalah tema yang menggabungkan konsep lama dan kuno dengan bahan yang alami. Rustic kali ini dikemas jadi satu dengan sumpit yang terbuat dari kayu. Pilihan kayu yang unggul semacam sengon dan sonokeling diambil sebagai bahan baku utama. Untuk souvenir pernikahan Sumpit kayu kemas rustic lebih dipilihkan warna kayu yang kuat yakni warna hitamnya sonokeling. Konsep pengemasan menggunakan tambahan asesoris yang lumayan lengkap antara lain :

      1.      Alas Kertas warna cokelat klasik 
      2.      Plastik
      3.      Kain Goni
      4.      Renda
      5.      Tali Rami
      6.      Bunga Mawar kecil
      7.      Thanks Card yang direkatkan
      8.      Sablonase nama Pengantin di kedua sumpit

Wow..lengkap banget yaa rasanya dan hanya dengan budget yang terjangkau kita sudah bisa mendapatkan produk spesial ini. Souvenir sumpit rustic cocok untuk souvenir pernikahan yang unik dan memiliki nilai manfaat. Kita bisa menggunakannya bertahun-tahun dan cukup aman untuk digunakan sebagai alat makan. Sebab sumpit ini terbuat dari bahan kayu yang alami dan tahan panas. Lain hal dengan bahan plastik yang cenderung tidak awet dan mengandung unsur kimia pabrikan.

Apa Saja Manfaat Makan Dengan Sumpit Yang Punya Nilai Ekonomis Tinggi
Bicara mengenai sumpit sebagai souvenir pernikahan yang unik dan memiliki banyak manfaat. Apa saja kira-kira manfaat makan dengan sumpit, Checkitdot :

      1.      Melatih Pengelolaan Emosi
Sebab dengan sumpit ini membantu kita untuk berproses perlahan-lahan ketika makan. Sehingga kita tidak bisa terburu-buru seperti halnya menggunakan sendok makan. Pengelolaan emosi akan menjadi terlatih dengan kita menggunakan sumpit ini ketika makan. Sabar, tekun tidak mudah putus asa dan beberapa efek positif lainnya didapatkan dari proses makan dengan alat bernama sumpit.

      2.      Membantu Program Penurunan Berat Badan
Sebab makan dengan sumpit ini akan memungkinkan kita mengambil makanan sedikit demi sedikit. Proses makan yang lebih lama akan membuat kita awet kenyangnya. Apalagi jika makan dengan sumpit ini tidak bisa banyak-banyak maka kerja lambung jelas akan lebih optimal. Adanya kerja lambung optimal dan tidak semua bahan makanan bisa diambil oleh sumpit seperti bumbu, saus dan lainnya. Hal ini menyebabkan berkurangnya kalori dalam makanan kita. Sehingga program diet atau penurunan berat badan akan bisa lebih terdukung dengan makan menggunakan sumpit ini.

      3.      Melatih Otot-Otot Tangan
Jelas sekali sumpit yang kecil ini akan membantu otot tangan dan motorik kita menjadi lebih mahir. Otot tangan kita akan sedemikian rupa menahan makanan yang telah terambil agar tidak jatuh kembali. Nah proses seperti ini yang berulang tentu akan membuat otot-otot tangan terlatih dengan lebih baik

       4.      Membantu Mencerdaskan Otak
Aneh  juga ya, darimana makan dengan sumpit bisa membantu membuat kita lebih cerdas. Analisis ini diambil dari aktifitas makan dengan sumpit membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Kebisaan kita konsentrasi dan memfokuskan diri pada sesuatu akan memberi efek positif terhadap terlatihnya otak kita.Terutama juga ketika kita terlatih untuk selalu berfikir bagaimana cara mengambil makanan yang jauh dengan sumpit dan sebagainya.

Sumpit Tema Rustic Cocok Untuk Pernikahan Konsep Simpel Elegan
Souvenir pernikahan sumpit rustic ini bisa dibilang cocok untuk menjadi souvenir pernikahan bertema simple tetapi menawan atau elegan. Sebab bahan dan tema rustic ini menjadi sangat pas untuk konsep pernikahan berkelas. Jika memilih sumpit rustic sebagai souvenir ini, kita tidak akan mengeluarkan budget yang terlalu mahal. Ukuran sumpit yang tidak terlalu besar juga tidak akan memakan banyak tempat. Jadi, pilih saja souvenir pernikahanmu dengan produk bernama sumpit tema rustic ini.

Bagaimana Cara Memesan Souvenir Sumpit Bertema Rustic Ini
Nah, karena sudah sangat jelas mengenai pengetahuan produk bernama sumpit rustic ini, saatnya untuk segera memesan. Sehingga kita tidak lagi dipusingkan dengan berbagai pilihan souvenir pernikahan yang akan diambil. Bagaimana caranya jika kita ingin menghubungi penyedia produk sumpit yang unik ini. Segera WA ke 082370807979 atau buka saja Instagram @Haimuna_Souvenir untuk mendapatkan beberapa katalog dan kirim pesan ke Adminnya. Tanyakan berapa lama proses produksi dan pengemasannya, mengingat biasanya sudah banyak antrian pesanan yang mengular. Okay admin yang baik hati akan dengan ramah menyapamu bahkan menjadi konsultan untuk keperluan souvenirmu. Sampaikan juga jika ternyata kalian punya budget lebih, maka bisa ditambahkan dengan kemasan yang ciamik. Kemasan yang bikin produk lebih oke seperti tile dan juga pouch dari kain blacu. Atau kalian juga bisa pesan lebih dari satu pilihan souvenir lho untuk pesta pernikahanmu nanti. Selamat Menempuh Hidup Baru yaaa,..Semoga Langgeng dan Bahagiaa..

No comments: