Inilah 10 Inspirasi Souvenir Islami, Bisa Nambah Nilai Pahala


10 inspirasi souvenir pernikahan Islami, bikin pernikahanmu lebih berkah

10 inspirasi souvenir pernikahan Islami, bikin pernikahanmu lebih berkah. Sudah kebayang apa saja souvenir pernikahan unik yang bernilai islami? Ini tidak lain adalah sebuah souvenir pernikahan yang diberikan kepada tamu yang bisa mengandung nilai inspirasi dan ibadah. Sesuatu yang dianggap bisa mendorong seseorang untuk berbuat kebaikan. Sehingga souvenir pernikahan unik bertema islami ini akan bernilai pahala yang terus mengalir. Tentunya jika produk souvenir pernikahan tersebut terus digunakan oleh para tamu undangan.

pusatsouvenirpernikahanjogja, hargasouvenirpernikahanjogja, tokosouvenirdiyogyakarta, souvenirmurahyogyakarta, pusatsouvenirdijogja, pusatgrosirsouvenirjogja, tempatjualsouvenirdijogja, jualsouvenirpernikahandiyogyakarta, souvenirpernikahandibawah1000jogja, jualsouvenirpernikahanjogja, souvenirpernikahanislamijogja, jualsouvenirmurahjogja, pouchsouvenirweddingdijogja, ratusouvenirpernikahanjogja, souvenirjogjaunik, grosirsouvenirpernikahansemarang, jualsouvenirpernikahansemarang, souvenirpernikahandisemarang, souvenirpernikahansemarang, souvenirpernikahansemarang2020
Souvenir Pernikahan Islami

10 Inspirasi Souvenir Islami yang Murah dan Bermanfaat

Hal yang ada di pikiran calon pengantin dalam memilih souvenir pernikahan adalah keunikan dan pembedanya dari yang lainnya. Seseorang atau calon pasangan pengantin yang menekankan nilai- nilai syar’i, bisa jadi mengusung tema dan konsep islami. Sehingga, mereka cenderung memilih souvenir yang bisa diberikan kepada orang lain untuk melakukan kebaikan dan ibadah. Berikut ini ada beberapa souvenir pernikahan unik yang bertema islami dan bisa dipilih.

1.      Souvenir Al Matsurat

Souvenir pernikahan Al Matsurat adalah souvenir islami yang paling banyak dicari oleh calon pengantin. Khususnya yang menginginkan tema islami pada konsep pernikahannya. Al Matsurat adalah doa dzikir pagi dan sore yang bisa dijadikan amalan harian. Doa ini adalah doa-doa yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

2.      Souvenir Tasbih

Souvenir pernikahan islami berikutnya adalah tasbih manual berupa gelang tasbih. Banyak orang atau calon pasangan pengantin memilih souvenir pernikahan unik dan islami ini untuk souvenirnya. Harga souvenir pernikahan tasbih tergolong murah dan terjangkau. Tasbih ini juga termasuk souvenir pernikahan islami yang awet dan mudah digunakan. Mudah dibawa dalam keseharian dan dijadikan sebagai inspirasi souvenir unik dan menarik.

3.      Souvenir Buku Doa Sehari-Hari

Selain buku atau doa dzikir pagi dan sore ada juga doa sehari-hari yang bisa jadi souvenir pernikahan bertema islami. Di dalamnya biasanya juga berisi doa untuk pengantin dan doa-doa penting yang harus diamalkan seorang muslim. Buku Doa sehari-hari bisa menjadi sarana pembelajaran juga untuk anak-anak di rumah. Jadi, souvenir pernikahan satu ini termasuk bermanfaat sekali dan bernilai pahala.

4.      Souvenir Kalender Shalat Abadi

Selain kalender abadi yang biasanya terbuat dari kayu, ada juga kalender abadi lainnya. Biasanya dicetak dalam kertas kalender yang menarik. Souvenir pernikahan unik dan islami ini bernama kalender shalat abadi. Yakni mencantumkan jadwal dan waktu-waktu shalat yang berlaku sepanjang tahun. Souvenir pernikahan unik satu ini, bermanfaat untuk dibawa sewaktu dalam kegiatan bepergian untuk tahu waktu shalat.

5.      Souvenir Sajadah Lipat Traveling

Souvenir pernikahan bermanfaat lainnya dan juga bernilai pahala adalah sajadah lipat traveling. Bagi seorang muslim yang taat, dimanapun harus segera mengerjakan shalat jika tiba waktunya. Karenanya, membawa sajadah yang mudah dilipat dan dibawa kemana-mana merupakan hal penting. Sajadah lipat traveling ini adalah souvenir islami yang mungkin belum banyak orang memilihnya. Sajadah lipat traveling juga bisa menjadi salah satu souvenir mewah dan elegant untuk dipilih.

6.      Souvenir Bross Jilbab

Souvenir pernikahan lucu, unik dan bermanfaat lainnya biasanya berbentuk kecil dan memiliki fungsional dalam aktifitas sehari-hari. Seperti halnya bross untuk jilbab, yang fungsinya mempercantik penampilan para hijaber. Bross sebagai souvenir pernikahan termasuk ke dalam souvenir unik dan murah. Sebab, harga souvenir bross pernikahan tidak akan terlalu mahal karena bentuknya yang kecil dan bahannya yang mudah didapat. Ada juga bross buatan tangan sendiri bukan pabrikan yang terbuat dari kain flannel, kancing baju dan manik-manik.

7.      Souvenir Tasbih Digital

Souvenir pernikahan unik dan elegan berikutnya adalah tasbih digital. Souvenir pernikahan ini termasuk souvenir nikah islami. Sebab biasanya dijadikan souvenir kaum muslim sepulang dari haji dan umroh. Fungsi dari souvenir tasbih digital ini tentu untuk berdzikir seperti halnya tasbih manual yang terbuat dari manik-manik. Sedangkan tasbih digital lebih modern dan ada yang bisa dikenakan di jari seperti cincin. Souvenir pernikahan tasbih digital bisa menjadi pilihan tepat untuk souvenir pernikahan islami yang bermanfaat.

8.      Souvenir Gantungan Mobil Islami

Salah satu pertimbangan dalam memilih souvenir pernikahan adalah harga souvenir yang murah dan terjangkau. Selain itu juga karena keunikan dan kebermanfaatan dari sebuah souvenir pernikahan. Seperti halnya gantungan mobil bertema islami ini, bisa menjadi pajangan dan juga pengingat kita saat berkendara. Souvenir gantungan mobil islami biasanya berlafaldz Allah dan Muhammad SAW. Gantungan mobil terkesan sepele namun juga memberikan manfaat untuk mempercantik dan menghiasi mobil kita.

9.      Souvenir Pembatas Al Quran / Buku Quote Islami

Bagi pecinta buku, buku adalah semangat dan juga ibarat makanan yang harus selalu dikunyah setiap hatinya. Ada souvenir pernikahan unik yang cocok mereka, yakni pembatas buku yang bernuansa islami sehingga memberikan nilai lebih. Pembatas buku memiliki fungsional untuk membatasi atau menandai halaman buku terakhir yang sudah dibaca. Selain untuk penanda halaman buku, benda ini juga bisa dipakai untuk menandai Alquran. Fungsinya sama, yakni untuk pembatas Alquran berupa souvenir unik dengan quote islami.

10. Souvenir Kerudung / Jilbab

Souvenir pernikahan unik dan elegan lainnya yang bernuansa islami adalah kerudung atau jilbab. Benda ini sudah cukup familiar saat ini, dimana kebanyakan muslimah Indonesia sudah banyak yang mengenakannya. Jilbab sebagai kewajiban bagi muslimah untuk dikenakan, sehingga jilbab bisa menjadi sebuah souvenir pernikahan yang berguna.

Wah, banyak juga ternyata inspirasi souvenir pernikahan islami yang bisa dipilih calon pasangan pengantin. Sejauh ini, buku doa dzikir pagi dan petang atau Al-matsurat lah yang paling banyak dipilih oleh calon pengantin. Itulah ide souvenir pernikahan islami Jogja yang bisa jadi inspirasi souvenir pernikahanmu.

Souvenir pernikahan unik dan elegan bisa mengambil tema souvenir pernikahan islami di atas. Terutama jika proses pernikahan atau resepsi pernikahan juga dilakukan dengan konsep yang syari. Maka, souvenir pernikahan unik yang dibagikan sebaiknya senada dan sama dengan konsep yang diusung. Ide souvenir pernikahan yang sedang trend saat ini, adalah yang memiliki unsur inspirasi serta ramah lingkungan. Souvenir inspiratif bisa diambil dari tema souvenir pernikahan islami yang sudah diulas oleh Haimuna souvenir di atas.

Souvenir pernikahan memiliki fungsi sebagai apreasiasi atas kehadiran dari para tamu undangan. Sehingga pasangan pengantin ingin memberikan hadiah atau ucapan terima kasih melalui souvenir pernikahan ini. Alangkah menyenangkan, jika kita memberikan souvenir tersebut para tamu undangan menyukainya. Termasuk juga memiliki manfaat atau fungsionalnya sehingga bisa digunakan untuk ibadah. Bagi kita yang memberikannya bisa mendapatkan nilai pahala yang terus mengalir. Inilah idealisme sebuah souvenir pernikahan yang tidak hanya unik dan indah untuk jadi pajangan.

Haimuna souvenir, sebagai vendor souvenir pernikahan Jogja memiliki ratusan koleksi souvenir pernikahan unik yang bisa dipilih. Kami melayani pemesanan souvenir ke seluruh Indonesia dengan pengerjaan sekitar satu bulan lamanya. Segera pilih souvenir pernikahan unik dan elegan yang sedang tren saat ini untuk souvenir pernikahanmu. Hubungi kami @haimuna_souvenir atau di 082370807979 untuk mendapatkan harga spesial dengan pembelian dalam jumlah tertentu.

No comments: