10 INSPIRASI SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK DAN MURAH



Siapa saat ini yang sedang menyiapkan diri untuk menuju ke pernikahan? Bagi wanita yang terbiasa mempersiapkan segala sesuatu, ketika mendekati waktu menikah pasti akan melakukan persiapan maksimal. Mereka akan mulai mencari referensi vendor-vendor pernikahan. Contohnya seperti venue atau tempat dan gedung pernikahan, catering yang rekomended dan juga rias serta dekorasi pernikahan. Tak terkecuali vendor penyedia souvenir pernikahan yang sesuai dengan rencana. Mencari ide pesta pernikahan bisa melalui berselancar di dunia maya seperti website dan media sosial. Selain itu dengan mengamati beberapa rekan/teman yang sudah menikah. Inspirasi dari para selebritis juga bisa dijadikan referensi untuk pesta pernikahan kelak.

Ketika khitbah atau lamaran sudah dilaksanakan, disarankan untuk disegerakan pesta pernikahannya. Jarak waktu yang umum di negara kita ini adalah tiga hingga enam bulan rentangnya. Sehingga ada waktu tersebut untuk persiapan pelaksanaan pesta pernikahan. Dalam proses mempersiapkan pesta pernikahan jika kita memiliki cukup banyak dana gunakan saja jasa wedding planner. Mereka akan memberikan layanan penyelenggaran pesta pernikahan sesuai impian. Pesta pernikahan yang dilaksanakan menggunakan jasa Wedding Planner tentu akan sedikit lebih mahal. Tentunya jika dibandingkan dengan menyelenggarakan sendiri acara pernikahan tersebut.

Semauanya ada plus dan minusnya yang tentunya menjadi pertimbangan masing-masing calon pengantin. Layanan yang diberikan oleh jasa Wedding Planner bisa all include yakni meliputi semua kebutuhan pesta pernikahan. Akan tetapi ada juga layanan yang tidak termasuk dalam paket wedding organizer. Salah satunya adalah mengenai souvenir pernikahan yang biasanya terpisah dengan paket wedding organizer. Calon pengantin ada yang memilih sendiri souvenirnya sesuai dengan selera. Mereka akan menghubungi vendor souvenir pernikahan yang bisa menjawab kebutuhan souvenir unik dan menarik.

APA SAJA INSPIRASI SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK DAN MURAH
Kembali dengan bahasan di atas, mengenai jasa dan pelayanan yang diberikan oleh wedding organizer. Ada yang termasuk dengan menyediakan layanan souvenir pernikahan dan ada yang tidak. Semuanya dikembalikan kepada konsumen sendiri. Akan tetapi wedding organizer juga sebenarnya bekerjasama dengan vendor penyedia souvenir pernikahan. Sehingga sifatnya hanya membantu dan menghubungkan. Akan lebih puas rasanya bagi calon pengantin jika bisa menghubungi sendiri penyedia jasa toko souvenir pernikahan yang diinginkan.

Berikut ini ada 10 Inspirasi souvenir pernikahan yang unik dan murah untuk membantu para calon pengantin. Mereka akan bisa terinspirasi setidaknya bisa menjadikan 10 ide di bawah ini sebagai inspirasi. Yuk simak 10 Inspirasi souvenir pernikahan unik dan murah checkitdot.

Sendok garpu rustic menempati jajaran pertama sebagai souvenir pernikahan yang paling diminati. Pertama karena fungsionalnya yang memang bermanfaat untuk digunakan sehari-hari. Kedua adalah faktor kemasan yang memang cukup menarik dan unik memadukan goni yang memberi kesan klasik. Goni ini adalah ciri khas untuk jenis souvenir rustic kekinian.

fotosouvenirpernikahanmurah, asemkasouvenirwedding, undangansouvenirpernikahanunik, souvenirpernikahanyangbagusdanbermanfaat, souvenirpernikahanmurahdanbagus, souvenirmurahtapielegan, souvenirlucuunikdanmurah, souvenirsimplemurah, dompetholo, souvenirkipasmurahdijogja, asemkasouvenirnikah, souvenirpernikahanmurahharga2000, souvenirgelasjamu, souvenirpernikahangarut, souvenirjamwekermurah, tempatsouvenirgelas, grosirsouvenirpernikahandibandung, souvenirpernikahangelaskaleng, tempatgrosirsouvenirpernikahan, jualbungkussouvenirpernikahan
Sendok Garpu Rustic Sarung




Yang kedua, yang tak kalah menariknya dengan sendok garpu di atas adalah sumpit rustic. Sumpit rustic ini mempunyai manfaat yang hampir sama dengan sendok garpu kayu di atas. Fungsinya untuk makan mie dan sejenisnya yang pastinya kita butuhkan. Kemasan rustic menambah kesan elegant sehingga souvenir pernikahan ini menjadi lebih unik dan menarik. Harga sumpit rustic tidak terlalu tinggi tetapi karena kemasannya memang oke jadi menambah kesan mewah.
sendokunikmurah, tempatsendokgarpu, hargasendokgarpugrosir, sendokdangarpu, dekorasirumahunik, lampuhiasdarisendokplastik, souvenirpernikahansendokgarpusumpit, souvenirkayu, gambargantunganbaju, resepkuegarpumanis, jualsendok, lampiondarisendokplastik, diyhiasanrumah, bajudaurulangdariplastik, caramembuatbajudaribarangbekasplastik, idekreatifbarangbekassederhana, barangdiy, jualpiringkayu, centongnasisouvenir, caramembuatgantungantasdaritalisepatu


3. SOUVENIR PERNIKAHAN SENDOK WITH CARD
Ada satu lagi souvenir kekinian yang dilihat dari harganya akan tidak kelihatan jika souvenir tersebut murah. Sebab tampilannya sungguh menarik dengan memadukan card atau kartu yang terbuat dari kertas manila dan samson. Tinggal memilih salah satu dari sendok with card ini untuk souvenir pernikahanmu. Sendok with card terlihat menarik karena adanya quote yang ditampilkan dalam sendok.
pengrajinsendokkayu, hiasandapur, anekasouvenirpernikahan, macammacamperalatandapur, lemarigantungplastik, hiasandindingdaribarangbekas, lemarigantungbaju, sendokkayumurah, perkakaskayu, caramembuathiasandindingdaribarangbekas, souvenirsendok, rakgantunganbaju, lampuhiasdaribarangbekas, gantunganbajuunik, rakpakaian, hargasouvenirsendokgarpu, hargasendokmakan, lampugantungunik, gantunganbajudinding, sendok


Centong edelweiss ini masuk juga dalam jajaran souvenir pernikahan yang inspiratif. Fungsional centong dalam kehidupan sehari-hari sangat dibutuhkan. Bahkan dalam sehari kita akan menggunakan centong nasi ketika makan. Centong nasi ini terbuat dari kayu sehingga awet dan lebih sehat digunakan. Sedangkan kemasannya menggunakan goni rustic yang memberikan kesan menarik dan keren. Selain itu ada tambahan lagi bunga edelweiss yang memberikan kesan elegant. Tampilan centong edelweiss ini akan lebih hidup jika kita menggunakan beberapa warna bunga edelweiss dan mengkombinasikannya.
hiasanruangtamubuatansendiri, gantunganpakaian, souvenircentongnasi, kreasihiasandinding, hiasanrumahunik, namaalatmasak, souvenirsendoksayur, rakbungabesiminimalis, rakbungabesi, idekreatifdaribarangbekas, caramembuathiasanrumah, rakbungadaribesi, caramembuatraksepatudariplastik, gambaralatalatdapur, raktaskayu, gantungansepatu, caramembuatbajudaurulang, centong, grosirsendokgarpustainless, tempatgantunganbaju


Bagi para wanita yang setiap hari bergelut dengan dunia rumah tangga tentu tidak asing dengan jarum. Benda kecil ini bermanfaat dan harus disimpan dengan baik agar tidak tercecer dan bahaya. Karena itu kita membutuhkan adanya bantalan jarum yang bisa untuk menyimpannya. Bantalan jarum ini dibuat dengan berbagai bentuk yang menarik. Bantalan jarum yang cukup diminati adalah bantalan jarum bentuk cupcakes yang memiliki tampilan yang unik.
bantalanjarumpentulditangan, bantalanjarumpentulunik, bantalanjarumpentuldariflanel, bantalanjarumpentuldarikainflanel, bantalanjarumpentulbentuktopi, bantalanjarumpentulbentukcupcake, bantalanjarumpentulflanel, tutorialbantalanjarumpentul, hargabantalanjarumpentul, carabuatbantalanjarumpentul, carabuatbantalanjarumpentulditangan, caramembuatbantalanjarumpentul, caramembuatbantalanjarumpentultangan, jualbantalanjarumpentul, bantalanjarumpentul, bantalanjarumpentulditangan, bantalanjarumdarikainflanel, bantalanjarumunik, bantalanjarumpentulunik, bantalanjarumpentuldariflanel


6. SOUVENIR PERNIKAHAN POUCH BLACU
Pouch blacu ini bentuknya lucu-lucu sehingga diminati dan menjadi rekomendasi untuk souvenir pernikahan. Biasanya ditambah dengan sablon yang menarik dan bertuliskan nama pengantin. Pouch ini terbuat dari kain blacu dan memberikan kesan menarik dan unik. Pouch blacu juga simple dan memiliki nilai manfaat dan kegunaan dalam jangka panjang.
pusatsouvenirjogja, barangsouvenirpernikahan, pestapernikahanunik, jenisdanhargaundanganpernikahan, jenisundanganpernikahandanharganya, pouchsouvenirpernikahanmurah, macammacamundanganpernikahandanharganya, undanganpernikahanyangunik, katalogundanganpernikahan, jualbelisouvenir, hargasablongelaskaca, undanganpernikahandijogja, sampleundanganpernikahan, contohundanganpernikahanmurah, fotogelasunik, souvenirdijogja, contohsouvenirpernikahanunikdanmurah, jualgelaskacagrosir, mugjarharga, undanganpernikahanjogjamurah


7. SOUVENIR PERNIKAHAN GANTUNGAN KUNCI VINIL
Souvenir pernikahan berikutnya yang menjadi inspirasi adalah gantungan kunci berbahan vinil. Gantungan kunci ini memiliki harga yang cenderung murah akan tetapi bentuknya imut dan unik. Gantungan kunci vinil ini juga bermanfaat untuk digunakan sehari-hari. Jadi, jika memilih produk souvenir pernikahan yang menarik dan bermanfaat, salah satunya bisa produk ini.
undanganpernikahanjogjaunik, souvenirtanamanmurah, modelundanganpernikahanterbaru2016, desainpernikahanunik, undanganpestapernikahan, undanganpernikahandenganfoto, tempatpernikahan, souvenirgantungankuncimurah, undanganpalingmurah, contohdesainundanganpernikahanelegan, tempatsouvenirmurahdijakarta, contohundanganmenarik, undanganmartumpol, jualsouvenirpernikahandimagelang, souvenirpernikahanuniksurabaya, souvenirpernikahandaerahistimewayogyakarta, souvenirnikahsurabaya, undangansimpleunik, undanganpernikahanmuslim, souvenirpernikahansurabayamurah


Souvenir pernikahan berikutnya yang cukup inspiratif adalah almatsurat. Souvenir ini adalah berbentuk kumpulan doa-doa dzikir pagi dan sore hari. Al matsurat bisa menjadi pilihan souvenir islami untuk para calon pengantin. Almatsurat ini juga memiliki harga yang murah dan terjangkau. Tampilan atau covernya juga cukup menarik dengan beberapa gambar bunga dan aksesn yang feminim.
parcelulangtahunanak, tokosouvenirpernikahandijogja, souvenirpernikahanunikbandung, pengrajinsouvenir, hargagelaskacagrosir, gelaskacamurah, contohundanganpernikahanunikdanharganya, pusatsouvenirpernikahandibandung, souvenirmangkokmurah, bossouvenirgelas, souvenirkipasspanyol, hargasouvenirpernikahangelaskecil, hargaundanganpernikahanjakarta, jenissouvenirpernikahan, souvenirpernikahanmurahdijogja, jualcinderamata, souvenirgelasbandung, modelundanganpernikahanunikdanmurah, souveniruntukulangtahunanak, souvenirpernikahanislami


Memilih souvenir pernikahan ada yang dihubungkan dengan idealisme seseorang. Seperti halnya seorang aktifis dan pemerhati lingkungan akan memilih souvenir yang ramah lingkungan. Ada seed rustic atau bibit tanaman dan buah yang bisa menjadi souvenir pernikahan inspiratif. Sebab souvenir jenis ini bisa ditanam dan dipanen hasilnya. Serta berkontribusi untuk menjaga lingkungan sekitar. Bibit tanaman termasuk salah satu jenis souvenir hijau dan ramah lingkungan. Kemasannya juga berkonsep rustic dengan menggunakan kertas. Souvenir ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin save the world.
souvenirbibittanaman, sampleundangan, contohmodelundanganpernikahanterbaru, undangansimpleelegan, undangpernikahan, tasultahanakmurah, contohundanganpernikahanmodern, contohundanganresepsipernikahan, caramembuatsouvenirpernikahansendiri, souvenirjogjamurahmeriah, cetakundangansendiri, modelundangan2016, contohundanganpestapernikahan, cinderamataataucenderamata, undanganmodern, goodybagulangtahunanak, fotoundanganpernikahanunik, souvenirbibit, toplesmika, undanganpernikahandesain


10. SOUVENIR PERNIKAHAN NAME CARD HOLDER EMBOSS
Sebagai seorang pekerja atau profesionak kita membutuhkan tempat khusus menyimpan kartu nama. Sebab mungkin di meja kerja kita berceceran beberapa kartu nama yang tidak kita simpan rapi. Adalah name card holder atau tempat kartu nama dengan tulisan embos terbuat dari vinil. Bisa menjadi souvenir pernikahan manis dan berguna untuk mendukung di tempat kerja sehari-hari
desainundanganpernikahanmodern, souvenirbibittanamanmurah, souvenirpernikahanmurahdimalang, undangannikah2016, trendundanganpernikahan2016, undanganpernikahankekinian, toplesjar, tempatsouvenirpernikahandijakarta, souvenirpernikahanmurahdibogor, contohundanganresepsi, contohundanganpernikahanvintage, hargasouvenirpernikahansurabaya, contohundanganprewedding, souvenirkayu, macam2souvenir, tasuntukulangtahun, olxsouvenirpernikahan, souvenirbonekapernikahan, tasuntuksouvenirultahanak, dompetsouvenirpernikahan


Wah, lumayan banyak juga ya 10 inspirasi souvenir pernikahan yang menarik dan unik. Semoga gak semakin bingung dengan adanya pilihan-pilihan di atas. Jika bingung, segera konsultasikan kebutuhan souvenir pernikahan anda dengan kami. Haimuna souvenir bisa diakses di @haimuna_souvenir dan juga 082370807979. Kami akan membantu memberikan pilihan souvenir nikah sesuai anggaran dan kebutuhan. Jangan kuatir, kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jasa layanan terpercaya seperti pos, wahana, indah cargo dan JNE. Selamat memilih souvenir pernikahan inspiratifJ