Souvenir Pernikahan Centong Rustic Edelweiss, Berkelas Dan Terjangkau


Pernikahan merupakan momen sakral dan sangat penting dalam fase kehidupan. Segala persiapan menuju fase itu pastinya sudah dilakukan jauh-jauh hari. Mulai dari memantaskan diri dengan mempersiapkan ilmunya hingga budget ke pesta pernikahan. Tidak bisa dipungkiri, bahwa pesta pernikahan juga bagian yang cukup penting dalam hidup. Jika memang kita memiliki anggaran, bisa saja mengadakan pesta pernikahan sesuai kemampuan. Dalam pesta pernikahan atau biasa disebut dengan walimah, dibutuhkan beberapa pos anggaran. Mulai dari sewa tempat atau gedung pernikahan, catering, gaun, tenda dan dekorasi hingga souvenir pernikahan.


Souvenir pernikahan juga menjadi bagian yang cukup diperhatikan oleh tamu undangan. Selain jamuan makanan atau menu catering yang baik, kita bisa mengapresiasi tamu undangan dengan gift. Gift atau pemberian ini biasanya berupa barang yang disimbolkan sebagai souvenir nikah. Pos anggaran untuk souvenir pernikahan ini tidak ada batasan minimalnya. Setiap calon pengantin, bebas menentukan berapa besaran anggaran souvenir pernikahan. Untuk umumnya orang Indonesia, khususnya Jawa souvenir nikah bisa dianggarkan mulai dari Rp. 3.000. Sampai berapa? Ya, tidak ada batasan maksimalnya juga di sini. Jika mampu, bisa saja calon pengantin menganggarkan Rp. 50.000 untuk souvenir nikahnya. Wah..gede banget yaa mending buat biaya catering tuh...


souvenirpernikahanasemka, souvenirmurahjogjahargadibawah1000, hargasouvenirpernikahandiasemka, souvenirjogjamurah, souvenirhandukmurah, souvenirdiasemka, hargasouvenirgelasdiasemka, hargasouvenirpernikahangelasmurah, souvenirgelasenamel, souvenirpernikahanunikmurahdanbermanfaat, souvenirpernikahanunikdanbermanfaat, souvenirweddingunik, souvenirjogjamurahmeriah, gelassouvenirmurah, pusatsouvenirjogja, hargasouvenirdiasemka, hargasouvenirpernikahanmurahdiasemka, grosirsouvenirmurah, souvenirmurahdanbermanfaat, agensouvenirpernikahan
Centong Rustic Edelweiss
 

souvenirpernikahankayu, hargatempatsendokdangarpu, souvenirsumpitstainless, sendokgarpumurah, jualsendokunik, kerajinandarisendok, hargasouvenirtalenan, caramembuatkuegarpumanis, souvenirsendokdangarpu, sendokgarpustainless, caramelipattisuuntuksendokdangarpu, sendoksayurstainless, hargakarpetkayujati, hargasouvenircentongkayu, senikriyadaribahanbekas, hargasouvenirpernikahansendokgarpustainless, logosendokgarpu, sendokgarpusumpit, hargasendokeskrimkayu, belijati
Souvenir Pernikahan Centong Rustic

Gagasan Souvenir Rustic Menjadi Favorit Saat Ini

Ada berbagai tema souvenir yang bisa dijadikan alternatif untuk para calon pengantin. Mulai dari alat dapur hingga asesoris dan juga benda lainnya yang punya fungsinya. Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih souvenir yang murah dan bermanfaat. Sebenarnya tidak sulit kok mencari souvenir nikah dengan harga terjangkau. Terlebih lagi masih di Jawa, khususnya di Jogja, masih banyak tempat yang menjual souvenir harga oke. Terlebih lagi harga bahan baku di Jogja masih tergolong rendah untuk pembuatan souvenir ini.

Rustic adalah tren atau selera kekinian yang saat ini sedang booming dan diminati oleh para pecintanya. Kebanyakan anak muda sekarang yang mau menikah, mereka memilih tema rustic untuk pestanya. Memang sih, rustic itu unik dan  juga tidak terlalu mahal harganya. Tema rustic itu seperti apa ya? Well, rustic adalah tema natural yang berkonsep kembali ke alam. Sehingga yang digunakan sebagai asesoris adalah bahan dan serat alam. Packaging souvenir pernikahan juga berupa goni yang memberi kesan alami. Kain goni ini bisa dibilang sebagai ciri khas nya souvenir rustic.

Rustic tidak menggunakan plastik untuk bahan pembungkusnya. Artinya, semua souvenir yang bertema rustic akan menyertakan goni, tali rami, bunga edelweiss, bungkus kertas dan sejenisnya. Kembali ke alam dan menjaga agar bumi tetap seimbang dengan meminimalisir sampah plastik yang ada. Pilihan souvenirnya juga rata-rata yang terbuat dari kayu sebagai simbol produk dari alam. Ada sendok dan garpu, sumpit, ada spatula dan juga centong. Centong inilah jenis souvenir yang sepertinya hampir setiap hari digunakan. Karena itu, centong bisa masuk dalam nominasi souvenir nikah paling bermanfaat hehe.. Betapa tidak, hampir setiap hari kita membutuhkan centong nasi untuk makan.


Centong Rustic Dan Edelweiss, Pilihan Souvenir Pernikahan Cantik Masa Kini

Centong nasi yang dibungkus dengan plastik mungkin sudah sangat biasa. Karena tema kali ini adalah rustic, tentu centong nasi sebagai souvenir nikah akan kami kemas dengan goni. Pilihan goni yang dilebarkan sebagai alas centong akan menambah nuansa etnik yang khas. Kemudian ditengahnya disematkan bunga edelweiss warna warni sebagai simbol keabadian. Dipilihnya bunga edelweiss adalah karena bunga ini sangat awet dan tahan lama. Setelah itu bunga edelweiss di lem erat di tengah-tengah centong nasi disertai dengan tali rami. Tali rami ini semakin membuat kesan menarik dan khas. Oiya, edelweiss ini juga kami ambil dari petani yang ada di lereng Merapi, jadi termasuk legal dan resmi. Sehingga bukan edelweiss liar yang tumbuh di pegunungan.

Centong rustic ini menjadi pilihan bagi para pecinta souvenir kekinian yang unik. Ada juga fasilitas thanks card atau kartu ucapan yang disematkan di souvenirnya. Centong rustic with edelweiss akan tampah meriah dan cantik jika pilihan bunganya warna warni. Sehingga ada sekitar tiga warna edelweiss yang menghiasi centong kekinian ini. Tamu undangan akan merasa sangat senang jika mendapat souvenir pernikahan centong rustic ini. Selain sebagai pajangan sementara karena sangat bagus, souvenir ini juga berfungsi dan bermanfaat. Khususnya untuk para ibu rumah tangga di rumah.


Cara Pesan Souvenir Pernikahan Rustic Dan Kekinian

Haimuna souvenir sebagai vendor penyedia souvenir pernikahan, membantu para calon pengantin seluruh Indonesia. Kami mengerti kebutuhan souvenir pernikahan yang terjangkau murah dan bermanfaat. Ada ratusan pilihan souvenir nikah yang bisa jadi sedang anda cari. Caranya mudah, cukup pelajari dan buka IG kami @Haimuna_souvenir dan pilih souvenir yang kiranya cocok. Kemudian segera WA admin di 082370807979. Setelah itu pesan atau order souvenir serta jumlahnya. Untuk pesanan minimal kami layani minimalnya adalah 200 pcs. Kami bekerjasama dengan beberapa pengrajin yang ada di Jogjakarta. Proses produksi souvenir ini membutuhkan waktu satu hingga dua bulan. Setelahnya kami akan kirimkan paket souvenir ke kota anda. Ada pilihan ekspedisi yang biasanya kami rekomendasikan mulai pos, wahana, indah cargo, jne dan jnt.

Sekarang ini tidak perlu bingung lagi memilih aneka souvenir nikah yang kalian inginkan. Bisa juga sampaikan berapa budget yang dimiliki dan admin kami akan memberi saran dan rekomendasi. Layanan kami ke seluruh Indonesia dan menjangkau hingga ke beberapa daerah di Indonesia. Selamat menempuh hidup baru dan pastikan pilihan souvenir anda ke Haimuna souvenir.

#souvenirpernikahangelas #souvenirpernikahan #souvenirpernikahanunik #hargasouvenirpernikahan #souvenirmurah #souvenirunik #souvenirpernikahanmurah #souvenirgelas #undanganpernikahan #souvenirpernikahanunikdanmurah #souvenirpernikahanmurahhargadibawah1000 #souvenirgelasmurah #daftarhargasouvenirpernikahan #hargasouvenirgelas #jualsouvenirpernikahan #souvenirunikdanmurah #mugsouvenir #grosirsouvenirpernikahan #hargamugsouvenir #souvenirpernikahanunikdanbermanfaat