Centong Nasi Kemas Rustic, Souvenir Pernikahan Yang Bermanfaat


Centong Nasi Kemas Rustic, Souvenir Pernikahan Yang Bermanfaat


       Memilih jenis souvenir yang bermanfaat pasti akan disesuaikan dengan kesukaan dan juga fungsionalnya. Kesukaan tiap orang pastinya berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Sebagai bagian dari tanda terima kasih dari pengantin untuk para tamu yang datang, souvenir juga termasuk bentuk apresiasi. Nah, kali ini jenis souvenir yang akan dibahas oleh HAIMUNA SOUVENIR adalah termasuk jenis yang sudah umum. Biasanya jenis souvenir ini dipilih karena keawetan nya dan juga sisi kebermanfaatan nya. Souvenir ini dibuat dari kayu sonokeling maupun kayu sengon yang masuk dalam kebutuhan sehari-hari di rumah terutama di bagian dapur. Nah, souvenir satu ini biasa kita sebut dengan istilah Centong Nasi dan banyak dipilih oleh para calon pengantin sebagai souvenir pernikahan. Souvenir ini termasuk jenis yang cukup lama dan konvensional karena bukan keluaran terbaru. Akan tetapi, kali ini kita akan memadukan konsep pengemasan yang sedang hits dan digemari yakni konsep rustic.

                                               
                          Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, Centong Nasi Kemasan Rustic
                                                                                                             



   
souvenirpernikahanshopee, souvenirpernikahansolo, souvenirpernikahantegal, souvenirpernikahantermurahdipurwokerto, souvenirpernikahanunik, souvenirmurah, souvenirunik, souvenirpernikahandanharganya, souvenirpernikahanunikdanelegan, souvenirunikmurah, souvenirunikdanmurah, souvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirgelasmurah, souvenirunikpernikahan, hargasouvenirpernikahanunikdanelegan, souvenirpernikahanmurahmeriah, asemkasouvenir, pasarasemkasouvenir, souvenirpernikahanunik2020, souvenirmurahjogja
Centong Edelweiss Rustic



Centong Nasi Yang Memiliki Banyak Keunggulan

         Tak Lekang Oleh Zaman, adalah bisa jadi kiasan yang cocok untuk souvenir bernama Centong Nasi dari kayu ini. Sebab, selain harga nya yang terjangkau souvenir ini digemari karena keawetannya yang bisa dipakai hingga bertahun-tahun. Dilihat dari bahannya yang terbuat dari kayu, apa saja kelebihan Centong kayu ini mari kita uraikan satu per satu :

     1.  Centong Kayu Terbuat dari bahan alami, sehingga tidak mengandung unsur kimia yang berpengaruh negatif terhadap tubuh kita. Centong kayu ini juga lebih familiar bagi para orang tua jaman dulu ketika kebanyakan alat memasak terbuat dari kayu seperti centong ini.

          2. Centong Kayu Tahan Terhadap Suhu Panas. Hal ini menyebabkan aman jika dipegang oleh kita ketika sedang mengambil nasi. Sehingga dilihat dari ketahannya, centong kayu ini cukup sesuai untuk dipilih menjadi alat dapur sehari-harinya.

          3. Centong Kayu Memiliki Permukaan yang Kokoh dan tidak tajam. Sehingga hal ini menyebabkan centong kayu tidak akan merusak alat masak yang terbuat dari bahan anti lengket seperti wajan dan teflon. Karena kadangkala, centong nasi juga bisa berfungsi sebagai pengganti spatula atau alat untuk menggoreng.

           4. Centong Kayu awet dan tahan lama serta tidak mudah patah dan rusak. Sebab komponen dasar 100 % menggunakan kayu sehingga kuat dan kokoh serta awet secara masa ekonomisnya.

           5. Centong kayu mudah dibersihkan setelah digunakan. Gampang saja mencuci centong kayu ini setelah dipakai. Tinggal memakai sabun pencuci piring dan air yang diguyurkan niscaya centong kayu akan menjadi bersih seperti sedia kala.

Nah, sesudah membahas kelebihan yang dimiliki dari produk bernama Centong kayu ini kita akan semakin yakin bahwa produk ini unggul. Selain harganya yang ekonomis, juga manfaatnya yang panjang bisa dipakai sehari-hari untuk kebutuhan kita mengambil nasi ketika makan.



          Tema rustic sedang berada di puncak trend nya, atau sedang banyak dicari oleh para pecinta hal-hal kekinian. Justru sebenarnya rustic adalah tampilan kemasan atau model yang kuno , berkesan lawasan dan sangat alami.  Nah seperti apa centong nasi yang dikemas dengan tema rustic ini? . pasti tampilannya akan semakin menawan dan unik karena kita menambah beberapa komponen dalam kemasan. Souvenir pernikahan umumnya hanya dikemas dengan plastik bening dan kartu ucapan nya saja. Nah dengan konsep rustic ini, souvenir pernikahan centong nasi akan dibalut dengan sedikit kain dari goni. Ya, goni adalah bahan yang mewakili tema rustic karena teksur dan tampilan nya yang klasik. Selain itu, disematkan pula sedikit pita atau bisa dipilih juga renda dan tali raminya. Terakhir adalah kartu ucapan atau thanks card yang bisa disertakan atau juga tidak perlu disertakan. Tidak lupa pula ada nama pasangan pengantin dan tanggal pernikahan yang disematkan di ujung centong dalam bentuk sablonase.
       Itu semua adalah penjelasan mengenai produk souvenir pernikahan bermanfaat dari centong nasi. Harga nya yang murah dan kemasan yang apik membuat HAIMUNA SOUVENIR sering mendapatkan order berupa produk centong nasi ini. Untuk konsultasi mengenai jenis souvenir yang sesuai dengan budgetmu bisa hubungi 082370807979 atau IG @Haimuna_souvenir. Selamat memilih souvenir terbaik untuk hari pernikahanmu nanti ya..

No comments: