8 Jenis Souvenir Yang Bertema Kesehatan, Beda Dari Yang Lainnya


8 pilihan souvenir pernikahan unik yang bertema kesehatan

8 pilihan souvenir pernikahan unik yang bertema kesehatan. Memilih souvenir pernikahan bisa dipertimbangkan sesuai dengan konsep dan tema pernikahan yang diusung. Setiap pasangan biasanya sudah menentukan konsep pesta pernikahan sedari awal. Mulai dari tema yang akan diusung dan selaras dengan dekorasi, dress pernikahan, hingga souvenir pernikahan. Ada banyak tema yang bisa dipilih, tentunya ini didorong oleh background masing-masing calon pasangan pengantin dan faktor lainnya.

Penentuan tema dan konsep pernikahan ini bisa mengacu pada tradisi dan permintaan keluarga, bisa juga karena profesi. Ada juga karena hobi dan kegemaran dari pasangan pengantin yang ingin diangkat menjadi tema pesta pernikahan. Untuk mereka yang berprofesi di bidang kesehatan, bisa memilih tema-tema tertentu yang nyambung dengan hal tersebut. Konsep tema tersebut tidak harus dipakai secara keseluruhan. Ada yang hanya mengambil tema untuk diaplikasikan dalam bentuk souvenir pernikahan saja.


pusatsouvenirpernikahanjogja, hargasouvenirpernikahanjogja, tokosouvenirdiyogyakarta, souvenirmurahyogyakarta, pusatsouvenirdijogja, pusatgrosirsouvenirjogja, souvenirsabunjogja, tempatjualsouvenirdijogja, jualsouvenirpernikahandiyogyakarta, souvenirpernikahandibawah1000jogja, jualsouvenirpernikahanjogja, souvenirpernikahanislamijogja, jualsouvenirmurahjogja, pouchsouvenirweddingdijogja, ratusouvenirpernikahanjogja, souvenirjogjaunik, daerahistimewayogyakarta, kandadindasouvenirpernikahanjogjabantulregencyspecialregionofyogyakarta, kedaisouvenirjogja, omahsouvenirpernikahanmurahjogjasleman
Souvenir Pernikahan Yang Unik dan Sehat

Souvenir Pernikahan Mengangkat Tema Kesehatan, Relevan Untuk Saat Ini

Kesadaran inidividu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, tentu sebanding lurus dengan pengetahuannya. Mereka yang sadar dan faham akan pentingnya kesehatan, senantiasa membiasakan gaya hidup sehat. Mulai dari olahraga teratur, makan dengan gizi seimbang hingga menjaga kebersihan badan, pakaian dan tempat. Selain itu, pola pikir positif juga cukup mempengaruhi kesehatan mental dan jiwa seseorang.

Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, salah satunya bisa mengambil tema kesehatan untuk diangkat. Hal ini bukan tanpa maksud, dimana pengantin ingin memberikan pesan penting yang bermuara pada kesehatan dan benda yang bermanfaat. Seperti halnya beberapa jenis souvenir pernikahan berikut ini yang bisa dipilih oleh mereka, yang pastinya bermanfaat. Seiring dengan beberapa potensi penyakit serius dari luar yang berkaitan dengan virus dan sejenisnya. Sehingga dibutuhkan kebiasaan hidup sehat dan bersih yang diinisiasi dan dijadikan anjuran untuk banyak orang.

8 Jenis Souvenir Unik Bermanfaat Bertema Kesehatan Yang Bisa Dipakai

Akhir-akhir ini, isu tentang kesehatan menjadi hal yang cukup sensitif setelah adanya virus berbahaya bernama Covid-19. Hal ini memberikan ide bagi para calon pengantin untuk bisa memberikan souvenir pernikahan yang tidak hanya unik. Selain unik, harus memberikan manfaat dan juga lain dari yang lainnya. Artinya benda-benda berikut ini bisa dijadikan pendukung untuk gaya hidup bersih dan sehat sehari-hari. Berikut ini beberapa pilihan souvenir pernikahan unik bertema kesehatan :

1.     Souvenir Hand Sanitizer

Souvenir hand sanitizer bermanfaat untuk meraka yang sering beraktifitas di luar rumah. Kemasan hand sanitizer ini ada beragam mulai dai 30 ml hingga 60 ml. Dikemas dengan botol plastik yang transparan sehingga terlihat dari luar. Ada label nama pengantin yang disematkan di luar botol sebagai stiker dan ucapan terima kasih. Hand sanitizer bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada di tangan. Souvenir pernikahan hand sanitizer tergolong dalam produk souvenir unik, lucu dan bermanfaat.

2.     Souvenir Masker Kain

Souvenir pernikahan unik, sehat dan bermanfaat lainnya adalah masker kain. Masker kain dibuat untuk melindungi area wajah dari debu dan bakteri. Masker seringkali digunakan ketika seseorang dalam keadaan sakit seperti flu, batuk dan demam. Namun, bagi sebagian orang, penggunaan masker dilakukan setiap keluar rumah. Khususnya bagi mereka yang sering bepergian menggunakan sepeda motor. Masker kain bermanfaat untuk melindungi area wajah dan pernafasan kita dari debu, bakteri bahkan virus yang bertebaran di udara. Souvenir ini termasuk dalam souvenir pernikahan unik, murah dan bermanfaat.

3.     Souvenir Set P3K Mini

Ada beberapa orang yang selalu berjaga-jaga membawa perlengkapan p3k sendiri. Pertolongan pertama pada kecelakaan, adalah antisipasi yang tepat saat di manapun berada. Akan sangat merepotkan jika membawa seperangkat p3k yang banyak dan besar. Sehingga bisa dikemas dalam bentuk box kecil atau pouch kecil berupa souvenir pernikahan p3k. Pastinya souvenir pernikahan ini unik karena lain dari yang lainnya. Nilai manfaatnya juga bisa dirasakan penerimanya. Di dalamnya bisa diisi dengan minyak kayu putih, handsaplast, koyo, tisu alkohol, betadine dan lainnya.

4.     Souvenir Termometer

Alat pengukur suhu tubuh ini, tidak banyak orang memilikinya di rumah. Padahal jika memiliki balita di rumah, seringkali dihadapkan dengan demam anak. Memilih thermometer sebagai souvenir pernikahan unik dan bermanfaat akan sangat berguna. Tidak hanya anak kecil, segala usia membutuhkan thermometer ketika badan sedang demam. Sebagai bentuk antisipasi untuk melakukan pertolongan berikutnya ketika sakit.

5.     Souvenir Hand Wash

Sabun untuk cuci tangan atau bisa disebut dengan handwash adalah salah satu benda kecil yang penting untuk dibawa. Khususnya saat bepergian untuk traveling atau sekedar aktifitas di luar rumah. Kita tidak tahu bahwa tangan kita sudah menyentuh benda apa saja dan membutuhkan dibasuh dengan sabun. Adanya handwash berukuran mini sekitar 30 ml bisa menjadi souvenir pernikahan yang bermanfaat dan inspiratif.

6.     Souvenir Hand Lap /Hand Towel

Hand lap adalah kain berupa handuk kecil yang biasa dipakai untuk mengeringkan tangan. Sering kali disebut juga dengan istilah souvenir hand towel. Benda ini juga bisa dipilih sebagai pengganti tisu yang biasa kita bawa. Sehingga meminimalisir penggunaan tisu yang terlalu banyak. Souvenir Hand towel kemasan rustic dari haimuna souvenir banyak disukai calon pasangan pengantin untuk souvenirnya.


7.     Souvenir Wedang Uwuh

Belum banyak orang mengenal minuman tradisional dari Jogja satu ini. Minuman khas tradisi Kraton Jogja yang banyak disukai karena khasiatnya. Minuman ini tidak hanya warisan dari nenek moyang, namun memiliki manfaat bagi kesehatan. Keunikan rerempahan dan manfaatnya yang disukai untuk dijadikan sebagai salah satu souvenir pernikahan. Haimuna souvenir menyediakan berbagai varian souvenir pernikahan wedang uwuh. Mulai dari kemasan papercraft, besek, bambu hingga kemasan lainnya yang unik.


8.     Souvenir Madu

Souvenir pernikahan berikutnya yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga unik adalah madu. Souvenir madu jar yang dikemas dengan kemasan botol kaca memberikan kesan unik dan klasik. Belum banyak pengantin di Indonesia yang memilih souvenir pernikahan berupa madu dan jarnya ini. Kebanyakan justru para pengantin di barat yang mengemasnya menjadi souvenir pernikahan yang menggemaskan. Madu jelas saja bermanfaat untuk kesehatan yakni menambah vitalitas dan imunitas dalam tubuh.

Haimuna souvenir sebagai vendor atau toko souvenir pernikahan, menyediakan banyak pilihan souvenir unik, sehat dan bermanfaat. Pilihan souvenir tersebut bisa dilihat di instagram kami @haimuna_souvenir. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia dari Aceh hingga Papua. Pengerjaan untuk setiap pemesanan souvenir dibutuhkan satu bulan lamanya untuk produksi. Jadi, jika sudah siap untuk menghelat acara pernikahan, segera saja melakukan pemesanan souvenir di Haimuna.

Anggaran untuk setiap souvenir atau harga souvenir pernikahan bervariasi tentu saja. Berdasarkan dengan jenis souvenir yang dipilih beserta dengan kemasannya. Segera hubungi 082370807979 untuk mendapatkan rekomendasi souvenir pernikahan murah, unik dan berkesan untuk tamu undangan. Kami akan memberikan beberapa alternatif souvenir pilihan berdasarkan pada budget yang dimiliki customer. Selamat memilih souvenir pernikahan terbaik untuk acara penting kalian.

No comments: