Tips Menemukan Souvenir Pernikahan Yang Unik

Tips Menemukan Souvenir Pernikahan Yang Unik


Tips Menemukan Souvenir Pernikahan Yang UnikMenikah adalah momen membahagiakan yang paling ditunggu dalam fase kehidupan. Menikah berarti membuat kita merasakan lembaran baru yang berbeda. Memiliki pasangan hidup yang dicintai dan bersama-sama sebagai teman hidup adalah kebahagiaan. Menuju ke momen pernikahan, calon pasangan pengantin seringkali disibukkan dengang persiapan pesta pernikahan.

Dalam pesta pernikahan, pastinya dipilih beberapa vendor pernikahan yang dibutuhkan. Tentu saja hal ini akan cukup menguras waktu dan persiapan. Sehingga akan lebih baik jika calon pasangan pengantin sudah menyiapkan jauh-jauh hari. Salah satu vendor pernikahan yang bisa dipilih jauh-jauh hari adalah souvenir pernikahan.

Dalam memilih souvenir pernikahan sendiri tentu saja tidak bisa langsung diputuskan. Seringkali harus berkoordinasi dan diskusi dengan beberapa pihak. Seperti halnya calon pasangan maupun orangtua agar bisa sepaham dan disetujui. Walau gimanapun, orangtua dan calon pasangan harus dilibatkan dalam pemilihan vendor termasuk souvenir ini.
  

souvenirpernikahanjogja, souvenirpernikahanmewah, souvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanpekalongan, souvenirpernikahanpurwokerto, souvenirpernikahanshopee, souvenirpernikahansolo, souvenirpernikahantegal, souvenirpernikahantermurahdipurwokerto, souvenirpernikahanunik, souvenirmurah, souvenirunik, souvenirpernikahanunikdanelegan, souvenirpernikahandanharganya, contohsouvenirpernikahan, souvenirunikdanmurah, souvenirunikmurah, souvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirpernikahanmurahmeriah, idesouvenirpernikahan
Souvenir Sendok Garpu

souvenirgelasmurah, souvenirpernikahangelas, souvenirunikpernikahan, pasarasemkasouvenir, souvenirmurahjogja, asemkasouvenir, grosirsouvenirpernikahan, hargasouvenirpernikahanunikdanelegan, hargasouvenirmurah, souvenirpernikahanmurahdanunik, souvenirnikahmurah, souvenirasemka, souvenirpernikahanunik2019, cendramataunik, souvenirnikahunik, souvenirpernikahanmurahharga500rupiah, souvenirmurahmeriah, souveniryangbermanfaat, souvenirmurahtapimewah, souvenirpernikahanyangbermanfaat
Souvenir Pouch Murah

hargasouvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirmurahdanunik, hargasouvenirpernikahanmurah, anekasouvenirpernikahan, gelassouvenirpernikahan, souvenirgelaspernikahan, souvenirjogjamurah, tokosouvenirsolo, tokosouvenirjogja, souvenirpernikahanasemka, souvenirpernikahankipas, souvenirmewah, souvenirpernikahanbermanfaat, souvenirpernikahanunikdanbermanfaat, idesouvenir, souvenirkipasmurah, hargasouvenirpernikahandiasemka, hargasouvenirgelasdiasemka, souvenirjogjamurahmeriah, hargasouvenirpernikahangelasmurah
Souvenir Bibit Tanaman

Sudah menjadi keumuman bahwasanya setiap orang memilih sesuatu yang unggul dan berbeda dengan lainnya. Hal ini menandakan bahwa kita ingin memberikan yang terbaiik untuk banyak orang. Seperti halnya dalam pemilihan souvenir pernikahan yang tidak bisa asal. Indikator pertama yang sering dijadikan oleh calon pengantin untuk memilih souvenir adalah keunikan.

Keunikan sebuah produk sama aja dengan keunggulannya. Bisa jadi sebuah produk dipilih walaupun mahal karena memang unik. Sehingga yang cukup menjadi pertimbangan dalam memilih souvenir pernikahan adalah keunikan selain faktor harga. Dari keunikan inilah bisa menjadi pembeda dan memberi rasa senang bagi yang menerimanya.

Souvenir, dalam agenda apapun mestinya dipilih yang unik dan menarik serta memberikan kesan. Sehingga orang yang menerimanya akan puas dan terkenang-kenang. Begitu juga dalam konsep souvenir pernikahan seringkali harus dipilih yang unik dan murah. Karena ini berarti pasangan pengantin telah memberikan rasa terimakasihnya atas undangan yang diberikan. Semacam memberikan apresiasi yang mendalam untuk para tamu di pesta pernikahan.

7 Tips Menemukan Souvenir Pernikahan Unik

1.   Menemukan Referensi Di Pinterest
Banyak orang yang mencoba menelusuri Pinterest untuk mendapatkan ide-ide unik dan menarik. Tidak hanya pernak- pernik saja, hampir semua tema tersedia di Pinterest mulai dari Fashion, Food hingga gaya hidup. Pinterest ini digandrungi anak muda sebagai media yang bisa memberikan referensi yang lengkap.

Pilih saja pin atau tema tentang souvenir pernikahan maka akan ditemui beberapa gambar yang unik. Tidak hanya referensi dari Indonesia saja, melainkan dari seluruh dunia bisa kita peroleh.

2.   Mencari Referensi Di Instagram
Instagram saat ini dikenal sebagai media sosial yang cukup popuker dan efektif menjangkau pasar terutama anak muda. Sehingga banyak online shop dan penyedia jasa yang sangat merasakan manfaat dari adanya instagram. Beberapa ide souvenir pernikahan unik bisa didapatkan diinstagram.

Agar efektif dalam pencariannya kita bisa menggunakan hastag atau # untuk mencari ide dan referensi. Seperti halnya #souvenirpernikahan, #souvenirrustic, #souvenirpernikahanunik, #souvenirpernikahanmurah dan sebagainya. Hastag tersebut akan mengantarkan kita kepada beberapa referensi termasuk olshop yang menjualnya.

3.   Menghubungkan Dengan Tema Yang Sedang Hits
Menghubungkan tema yang sedang hits saat ini juga menjadi tips mencari souvenir pernikahan unik. Misalnya jika saat ini sedang booming souvenir pernikahan berbahan dasar kayu, maka kita bisa memilihnya. Tema yang sedang hits itu bisa kita padukan dengan beberapa model kemasan yang menarik. Modifikasi dari beberapa ide bisa dijadikan tema souvenir yang ngin kita pilih agar unik dan menarik.

4.   Mencari Tema Yang Beda Dan Edukatif
Ada kalanya seseorang tidak mau ribet dan dibuat repot untuk memilih souvenir pernikahan unik. Mereka tinggal memilih koleksi yang ada di toko souvenir pernikahan saja dan tidak memilih atau memilahnya. Boleh saja seperti ini, akan tetapi tidak ada kesan yang menarik yang bisa kita berikan kepada para tamu undangan.

Akan lebih baik jika kita memilih dan menentukan tema terlebih dahulu dalam konsep pernikahan kita. Salanjutnya tema ini bisa mewakili jenis souvenir apa yang akan dipilih. Pastikan produk souvenir pernikahan unik yang dipilih juga mengandung pesan dan manfaat. Seperti halnya kaktus atau benih tanaman yang memiliki nilai edukasi dan inpirasi. Agar para tamu undangan menggunakannnya dan menanamnya dengan baik demi lingkungan.

5.   Mengusung Tema Rustic Dan Ramah Lingkungan
Keunikan lainnya yang cukup bisa membantu kita menemukan souvenir pernikahan unik adalah tema rustic. Tema rustic ini memang sudah sangat unik dan berbeda dengan tema lainnya. Sehingga selanjutnya tinggal pilih saja produk rustic sesuai dengan anggaran yang disiapkan. Jangan sampai juga menghamburkan banyak uang demi souvenir pernikahan rustic ini.

Selain tema rustic, pilih juga yang membawa pesan ramah lingkungan. Artinya produk tersebut tidak akan mencemari lingkungan dan juga mengotori bumi. Sebab terbuat dari bahan ramah alam yang tidak merusak tanah. JIka ada, pilih tema rustic yang sekaligus ramah lingkungan atau zero waste.

6.   Menemukan Rekomendasi Dari Google
Cara lain paling mudah untuk menemukan ide souvenir pernikahan unik adalah melalui google. Dari sana, kita bisa memilih souvenir pernikahan yang favorit dan banyak diminati. Google sangat kaya ide untuk memberikan pilihan souvenir pernikahan unik yang paling pas. Cukup gunakan kata kunci seperti souvenir pernikahan unik dan murah, atau souvenir pernikahan bermanfaat. Kata kunci inilah yang akan membuat kita direkomendasikan oleh google untuk memilih souvenir yang pas.

7.   Menemukan Rekomendasi Dari Haimuna Souvenir
JIka masih belum menemukan souvenir pernikahan unik dan murah, ada cara lain yang juga efektif. Yakni cukup mencari di google, instagram, pinterest dan lainnya dengan kata kunci Haimuna souvenir. Haimuna souvenir ini adalah vendor souvenir pernikahan di Jogja yang konsennya adalah memproduksi souvenir nikah unik dan lucu.

Dari beberapa pelanggan kami mengatakan puas dan senang dengan souvenir pernikahan dari Haimuna. Kami memiliki puluhan koleksi souvenir pernikahan rustic yang bisa dipilih. Harganya juga sangat terjangkau alias murah untuk kantong calon pengantin Indonesia.

Itulah 7 cara atau tips menemukan ide mengenai souvenir pernikahan unik dan murah. Sehingga bagi para calon pengantin yang bingung mau memilih souvenir apa bisa menghubungi kami. Haimuna souvenir bisa dihubungi di 082370807979. Dapatkan harga menarik dengan pembelian di atas 1000 pcs. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan minimal order 200 pcs.

Kami juga bersedia dan akan dengan senang hati untuk mereferensikan souvenir pernikahan sesuai anggaran. Sehingga bisa dijadikan solusi atas kebutuhan souvenir pernikahan anda sesuai dengan budget. Jangan sampai menghamburkan banyak uang untuk souvenir nikah yang tidak menarik dan tidak sesuai. Selamat memilih souvenir pernikahan yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan pernikahan anda.

No comments: