Kiat Memilih Souvenir Pernikahan Sesuai Anggaran

Kiat Memilih Souvenir Pernikahan Sesuai Anggaran  


Kiat Memilih Souvenir Pernikahan Sesuai Anggaran. Memiih souvenir pernikahan murah atau sesuai anggaran bisa dibilang susah-susah gampang. Sebab banyak orang menghendaki souvenir yang bagus dan menarik tetapi harganya murah. Karenanya, butuh kiat khusus untuk mereka yang terbatas dengan dana ketika memilih souvenir pernikahan ini.

Souvenir pernikahan yang banyak dipilih oleh para calon pengantin di Indonesia di harga sekitar dua ribu sampai sepuluh ribu rupiah. Kebanyakan mereka menganggarkan di pertengahannya yakni sekitar lima ribu hingga enam ribu rupiah untuk souvenir pernikahan. Harga souvenir pernikahan mahal atau tidaknya dipengaruhi oleh kualitas dan juga bahan serta kemasan yang digunakan.

Harga souvenir pernikahan bisa murah atau bisa mahal tergantung dari persepsi dan kemampuan calon pembeli. Ada yang mengatakan jika souvenir di atas sepuluh ribu rupiah ini tergolong sangat mahal. Namun bagi mereka yang memiliki kemampuan, harga tersebut cenderung masih sangat murah. Khususnya bagai kalangan menengah ke atas.


souvenirpernikahanmurahhargadibawah1000, souvenirdiasemka, souvenirmangkokbola, shopeesouvenirpernikahan, hargasouvenirdiasemka2019, souvenircermin, souvenirhandukmurah, contohsouvenirpernikahanunik, souvenirpernikahanunikdanmurahdanharganya, hargasouvenirdiasemka2018, pusatsouvenirjogja, grosirsouvenirmurah, souvenircentongnasi, souvenirmurahjogjahargadibawah1000, hargasouvenirdiasemka, idesouvenirpernikahanbermanfaat, souvenirpernikahanunikmurah, souvenirweddingunik, souvenirkipasbatik, kipassouvenirpernikahan
Souvenir Sedotan Bambu

Bagi calon pasangan pengantin, seringkali bingung menentukan besaran anggaran untuk souvenir pernikahan ini. Mereka jelas saja ingin memberikan souvenir pernikahan terbaik, namun seringkali terkendala oleh dana. Karenanya, agar tidak membengkak dananya, lebih baik untuk menentukan anggaran souvenir pernikahan di awal.

Menentukan budget souvenir pernikahan bisa mengacu pada berapa besaran dana  yang dimiliki. Hal ini juga dipengaruhi oleh berapa jumlah tamu undangan yang akan diundang. Rerata besaran anggaran souvenir pernikahan menggunakan patokan harga lima ribuan. Jika dirasa budget yang ada standar, maka gunakan anggaran souvenir pernikahan di bawah lima ribu rupiah. Namun, jika budget aman dan masih cukup, bisa memilih harga lima ribuan ke atas.
Memilih souvenir pernikahan sesuai anggaran jauh lebih mudah untuk dilakukan. Tentunya jika dibandingkan dengan memilih berdasarkan selera atau tema tertentu. Sebab, akan ada banyak referensi souvenir nikah yang jauh lebih unik dan menarik. Akan tetapi, jika sudah menentukan anggaran terlebih dahulu, setidaknya kita sudah punya batasan.

Anggaran souvenir menikah ditentukan sedari awal ini untuk membatasi agar tidak ada pembengkakan. Sehingga kita bisa dibilang berhasil mengalokasikan pembelian souvenir sesuai rencana. Ada beberapa kiat yang bisa membantu kita memilih souvenir pernikahan sesuai anggaran. Berikut ini penjelasannya..

1.        Berfokus Pada Harga Bukan Pada Selera
Memilih fokus pada harga membuat kita efisien dan efektif secara waktu. Dengan batasan harga tertentu membuat kita tidak melirik souvenir lainnya yang lebih mahal. Komunikasikan dengan vendor souvenir pernikahan seperti Haimuna souvenir untuk dipilihkan yang sesuai anggaran. Ketika menanyakan price list atau daftar harga, bisa langsung sampaikan berapa budget souvenir yang dimiliki.

2.        Memilih Souvenir Dengan Bahan Baku Terjangkau
Souvenir pernikahan dengan bahan baku terjangkau tentu saja akan lebih murah. Seperti halnya yang berbahan baku kayu layaknya centong nasi, sendok garpu, sumpit dan lainnya. Souvenir dengan bahan baku ini ketika dikemas dengan konsep klasik atau rustic menjadi sangat memukau.

Souvenir pernikahan rustic banyak dipilih sebab dilihat dari harganya cenderung terjangkau. Souvenir pernikahan rustic ini dikemas dengan bahan baku yang murah seperti goni, papercraft dan kain tile. Sehingga produknya banyak digemari dan kemasannya juga simple elegan.

3.        Pilih Souvenir Pernikahan Yang Fungsional
Memilih souvenir pernikahan selanjutnya agar sesuai budget adalah tentukan yang fungsional. Artinya memiliki nilai guna dan juga nilai ekonomis. Souvenir pernikahan fungsional ini banyak sekali ragamnya. Ada ratusan jenis dan tentunya silakan pilih salah satu yang bermanfaat untuk bisa digunakan.

4.        Beli Jauh-Jauh Hari Agar Menghindari Kenaikan Harga
Memilih toko souvenir pernikahan bisa dilakukan jauh-jauh hari. Sehingga kita tidak kerepotan dan masih ada waktu untuk memproduksi. Rata-rata vendor souvenir pernikahan membutuhkan waktu satu bulan untuk membuat dan mengemas souvenirnya. Sehingga membeli jauh-jauh hari, akan membuat kita mendapatkan harga yang tidak tinggi. Yakni mengantisipasi adanya kenaikan harga khususnya di awal tahun.

5.        Beli Dalam Jumlah Besar Agar Dapat Diskon
Membeli dalam jumlah besar tentunya membuat kita memperoleh harga yang lebih murah. Bila tamu undangan memang banyak, pilih saja satu jenis souvenir agar mendapatkan harga terjangkau. Sebab kita membeli dalam jumlah yang sangat besar. Komunikasikan juga dengan vendor souvenir pernikahan tentang besaran anggaran kita saat ini. Vendor souvenir pernikahan akan memberikan paket khusus atau kemasan khusus menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

6.        Pilih Kemasan Simple Namun Elegan
Pilih juga kemasan yang simple namun elegan untuk souvenir pernikahan kita. Karena souvenir pernikahan dengan kemasan menarik seringkali tidak terlihat harganya. Kemasan rustic bisa mewakili souvenir pernikahan unik dan menarik ini. Rustic sendiri memiliki banyak varian yang bisa dipilih dengan tema yang hits dan kekinian.

7.        Konsultasikan Dengan  Vendor Haimuna Souvenir
Hal paling mudh yang bisa dilakukan untuk memilih souvenir pernikahan sesuai budget adalah dengan konsultasi. Konsultasikan kepada ahlinya untuk mendapatkan harga sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Haimuna souvenir sebagai vendor souvenir pernikahan bisa menjadi pilihan untuk berkonsultasi. Kami memiliki ratusan produk souvenir nikah yang dimintai oleh para calon pengantin.

Mengacu pada catatan sebelumnya bahwa kebanyakan anggaran souvenir pernikahan pengantin di Indonesia di kisaran lima ribuan. Berikut ini ada 5 rekomendasi souvenir pernikahan unik dari Haimuna souvenir. Referensi souvenir pernikahan ini kebanyakan dipilih oleh pelanggan Haimuna dengan budget yang dimiliki di angka lima ribu. Checkitout yaaa

1.   Hand Towel Rustic
Handuk sapu tangan atau handtowel dikemas dengan goni rustic. Kemasannya sederhana, namun cukup menarik. Handuk bisa menjadi pilihan souvenir pernikahan ramah lingkungan. Souvenir pernikahan handuk ini cukup banyak peminatnya terbukti dari banyaknya client yang memesan di Haimuna Souvenir.

2.   Hand Towel Tile
Sama dengan handuk sapu tangan sebelumnya, yang merupakan souvenir pernikahan ramah lingkungan. Handuk souvenir kali ini dikemas dengan kain tile yang juga merupakan kemasan ramah lingkungan. Tile berwarna warni ini menjadikan kesan lebih semarak dan menarik bentuknya.

Sendok menjadi souvenir pernikahan yang banyak diminati oleh para pengantin. Sendok ini dikemas dengan diaplikasikan pada kartu ucapan yang cukup besar. Ada tulisan atau quote yang disematkan di sisi samping sendok. Sehingga meskipun harganya tergolong murah, souvenir sendok with card ini bisa tampil dengan elegan dan menarik.

Centong adalah souvenir pernikahan unik lainnya yang menjadi primadona. Harganya dan manfaatnya membuat centong masih dicari untuk souvenir pernikahan. Hanya saja dalam hal ini Haimuna souvenir mengemasnya dengan konsep rustic yang berbeda. Yakni dengan kain goni dan juga edelweiss yang memberikan kesan mewah menawan.

Tea On The Tube adalah souvenir pernikahan rustic yang kekinian dan murah harganya. The yang dikemas dalam tabung ini menjadi pilihan souvenir ramah lingkungan yang beda dan bermanfaat.

Lima contoh souvenir pernikahan harga lima ribuan di atas adalah produk dari Haimuna souvenir. Segera hubungi di 082370807979 untuk dapatkan informasi harga dari Haimuna. Pastikan anda mendapatkan referensi souvenir pernikahan unik sesuai dengan budget yang ada.

No comments: