Souvenir Pernikahan Unik Dan Murah, Sendok Garpu Dari Kayu


Menikah dan pernak–perniknya menjadi momen paling membahagiakan bagi para calon mempelai. Sebab, waktu yang ditunggu untuk bersatu akhirnya datang juga. Setelah sekian lama menahan rindu akhirnya disatukan oleh Sang Pencipta. Menikah, dalam proses dan tradisinya kebanyakan dihiasi dengan rangkaian adat masing-masing. Salah satunya adalah pesta pernikahan atau walimah yang memiliki rangkaian upacara sakralnya. Dibutuhkan persiapan matang untuk bisa menghasilkan acara pernikahan yang lancar dan sesuai rencana. Bagi penyelenggara pesta pernikahan, pasti jauh-jauh hari sudah menghubungi banyak vendor pernikahan. Untuk memastikan pilihan dan harga terbaik agar pesta berjalan dengan apik. Tak ketinggalan juga tentunya adalah vendor souvenir pernikahan. Calon pengantin wanitalah yang biasanya jauh-jauh hari mengincar souvenir pernikahan unik dan memilih-milihnya. Umumnya lima bulan sebelum pesta pernikahan, calon mempelai sudah jauh-jauh mencari dan memesan souvenir pernikahan uniknya.

Ada salah satu souvenir pernikahan yang akhir-akhir ini digemari oleh sebagian besar calon pengantin yang ada di Indonesia. Tren ini memang lagi naik dan didukung pula dengan konsep pernikahan rustic yang terkesan alami. Saat ini, ada beberapa orang yang cenderung semakin peduli dengan bumi dan lingkungan. Caranya adalah dengan memilah beberapa produk yang ramah lingkungan dan terhindar dari produk-produk plastik. Salah satunya adalah produk souvenir pernikahan sendok garpu dari kayu. Produk ini di lapangan terjual cukup laris dan banyak permintaan untuk mengisi souvenir pernikahan murah dan unik sepanjang tahun ini.


Souvenir Pernikahan Rustic Diminati Karena Keunikannya

Bicara mengenai sebuah konsep pernikahan tentu dikembalikan masing-masing si empunya hajat. Ada yang memilih untuk mengambil tema klasik, modern dan juga tema rustic. Seperti yang dibahas sebelumnya, saat ini rustic sedang naik daun terbukti dengan banyaknya konsep pernikahan bertema tersebut. Keunggulan tema rustic tentu saja ada pada keunikan dan kekhasannya yang sangat alami dan nyentrik. Tema rustic ini membawa konsep tempo dulu yang pernah populer di masanya. Yakni dengan menampilkan barang-barang lawas, ditambahkan dengan bahan-bahan yang alami. Konsepnya kembali ke alam yang menjadi kunci dari konsep bernama rustic.

Souvenir pernikahan rustic memang unik dan murah dibandingkan souvenir pernikahan nonrustic. Pasalnya rustic mengangkat tema alam dan menggunakan bahan kemasan yang alami. Goni, tali rami, kertas dan bunga kering menjadi ciri khas dari souvenir pernikahan satu ini. Sehingga konsep souvenir pernikahan rustic adalah ramah lingkungan yang mendukung program save global warming. Para calon pengantin bisa memilih jenis souvenir pernikahan unik murah satu ini. Disamping memang memenuhi kebutuhan untuk vendor pernikahannya, juga turut mewujudkan bumi yang minim plastik.


Souvenir Pernikahan Sendok Garpu Kayu Mendukung Konsep Rustic

Konsep souvenir rustic adalah mengemas produk souvenir dengan bahan yang alami atau terbuat dari serat alam. Souvenir pernikahan rustic akan menghilangkan sama sekali produk atau kemasan yang terbuat dari plastik. Sehingga kemasan souvenir luarannya nanti dengan kain goni yang mencirikan konsep alami. Karung goni yang dipakai bisa karung goni baru maupun karung goni yang sudah pernah dipakai. Dalam hal ini pengemas produk seouvenir pernikahan menerapkan konsep reuse atau penggunaan kembali. Produk souvenir yang dikemas dengan rustic adalah produk yang terbuat dari kayu. Kayu adalah bahan yang flexible, awet, berkualitas dan cocok dijadikan alat untuk rumah tangga. Ada banyak varian produk souvenir pernikahan dari kayu. Contohnya seperti centong nasi, sumpit, sendok madu, spatula dan sendok garpu. Sendok garpu ini adalah souvenir pernikahan yang masih menempati urutan teratas yang diminati. Apalagi dikemas dan dikombinasikan dengan bahan alami berupa goni rustic. Wah, tentunya menarik dan mengesankan cocok banget untuk pilihan souvenir pernikahan murah unik.


Souvenir Pernikahan Sendok Dan Beragam Kemasan Rusticnya

Souvenir pernikahan sendok kayu digemari sebagai souvenir favorit dengan harga terjangkau. Souvenir sendok garpu ini akan tampil menarik jika dikemas dengan goni rustic. Goni yang ada hanya diambil separuh agar aksesnnya cantik dan melihatkan sebagian sendok garpunya. Berikut ini ada beberapa souvenir pernikahan sendok garpu dari kayu dengan kemasan rusticnya.

1. Sendok Garpu Single

Sendok atau garpu single disini maksudnya adalah hanya satu jenis saja. Sehingga satu sendok atau satu garpu dikemas dengan sarung goni. Kesan rusticnya juga terlihat dan nampak elegant. Souvenir ini tergolong yang paling murah dan terjangkau untuk pernikahan.



hargasouvenirgelasdiasemka, hargasouvenirpernikahangelasmurah, souvenirgelasenamel, souvenirpernikahanunikmurahdanbermanfaat, jualsouvenirmurah, souvenirpernikahanunikdanbermanfaat, gelassouvenirmurah, jualsouvenirpernikahanmurah, hargasouvenirdiasemka, hargasouvenirpernikahanmurahdiasemka, grosirsouvenirmurah, souvenirmurahdanbermanfaat, agensouvenirpernikahan, pasarsouvenirmurah, souvenirpernikahanterdekat, souvenirpernikahanmangkok, contohsouvenirpernikahanmurahmeriah, kipassouvenirpernikahan, cinderamatapernikahanunikdanmurah, souvenirmurahunik


2. Sendok Garpu Pouch

Selain kemasan goni yang mencerminkan rustic, pouch juga bisa menjadi bagian dari souvenir kekinian. Sendok garpu dimasukkan dalam pouch kecil yang masih memberikan kesan alami. Pouch juga mencerminkan souvenir yang rustic karena pouch terbuat dari bahan kain blacu. Sehingga ramah lingkungan dan tidak mengotori bumi karena bisa dipakai ulang.


souvenirpernikahankayu, hargatempatsendokdangarpu, souvenirsumpitstainless, sendokgarpumurah, jualsendokunik, kerajinandarisendok, hargasouvenirtalenan, caramembuatkuegarpumanis, souvenirsendokdangarpu, sendokgarpustainless, caramelipattisuuntuksendokdangarpu, sendoksayurstainless, hargakarpetkayujati, hargasouvenircentongkayu, senikriyadaribahanbekas, hargasouvenirpernikahansendokgarpustainless, logosendokgarpu, sendokgarpusumpit, hargasendokeskrimkayu, belijati


3. Sendok Garpu Sarung Goni Rustic

Sendok garpu ructic berikutnya adalah bersarungkan goni separuh. Sendok garpu ini couple dan tampil sangat simple elegant. Goni separuhnya memberi kesan chic dan membut souvenir pernikahan satu ini menjadi unik.


idekreatifdarikayubekas, gambarsendokdangarpu, caramembuatbajudaribahanbekas, caramembuatgantungandaritalisepatu, membuatbajudaribarangbekas, souvenirtalenankayumurah, piringkayukelapa, piringsendokgarpu, lampiondarisendok, hargacentongkayu, raksendok, resepkuegarpumanisrenyah, grosircentongkayu, idekreatifbarangbekasrumah, kostumunikdaribahanbekas, kerajinangantungankuncidaritalisepatu, kostumdaribarangbekas, piguradaribahanbekas, souvenirpernikahansendokgarpustainless, jualsendokgarpugrosir


4. Sendok Garpu Sarung Rustic Edelweiss

Sama seperti sebelumnnya, sendok garpu dengan sarung goni separuh tadi ditambahkan edelweiss. Bunga ini memberikan kesan lebih klasik dan lebih mewah. Kesan unik juga masih terpancar dalam konsep kemasan goni rustic yang ada.


bajudariplastikbekas, sendokmasak, souvenircentongkayu, tempatsendokdangarpu, souvenirpernikahandarikayu, souvenirsendokgarpuunik, caramembuatvasbungadaribambu, kaplampudaribarangbekas, souvenirsendokgarpumakan, gambarsendokgarpu, hargasouvenircentong, kreasilampu, jualsumpitkayugrosir, hargasouvenirsendokgarpusumpit, sendokgarpuunik, lampudiy, kreasidarikayu, jualtempatsendokgarpu, alatmakankayu, bajudaribahandaurulang


5. Sendok Garpu Lembaran Rustic

Sendok garpu selanjutnya mengalokasikan goni dengan bentuk lembaran. Lembaran goni menjadi alas sendok grapu sehingga nampak elok dan manis. Kesan alami dan etnik terpancar dari kemasan sendok garpu satu ini.


dapurshabbychic, bahasainggrissendok, souvenirpernikahantalenan, kreasipotbungadaribarangbekas, gambarbajudaurulang, grosirsendok, jualtempatsendok, centongkayu, gantunganperabotdapur, hargasendokgarpuset, setsendokgarpusumpit, kuegarpumanis, gantungandinding, jualsendokmakanmurah, karpetkayujati, bajudaribarangbekasbesertacaramembuatnya, souvenircentongsayur, souvenircentongnasikayumurah, souvenirsendokgarpusurabaya, caramembuatgantungan


6. Sendok Garpu Lembaran Rustic Edelweiss

Seperti sebelumnya, lembaran goni sebagai alas sendok dan garpu masih ada dan dipasangkan. Hanya saja ada tambahan bunga edelweiss yang menambah kesan ructic dan mewah menjadi terpancar. Secara harga memang lebih mahal dengan ditambahkan bunga edelweiss ini.


senikriyadaribarangbekas, diydapur, sendokmakankayu, sendokmurah, caramembuatrakbukudaribambu, sumpitkayu, desaindapurshabbychic, diylampugantung, souvenirkayumurah, membuatraksepatudaribarangbekas, sendokunik, tempatsendokgarpuunik, tempatsendokikea, souvenirtalenankayu, grosirsendokgarpu, sendoknasikayu, caramembuatkaplampu, hargasendokgarpustainless, membuatgantunganbaju, garpusendok


7. Sendok Garpu Sumpit Rustic

Ada satu tambahan lagi yang akan menjadi varian keluarga sendok garpu sebagai souvenir unik dan menarik. Yakni ditambahkan sumpit dan diikat jadi satu dengan sendok garpu kemas lembaran goni. Kesan dari sini yang timbul adalah lebih mewah dan premium karena harganya paling mahal. Souvenir jenis ini bisa menjadi pilihan jika budget yang dimiliki berlebih.


hargacentongsayur, sendokstainless, hargagarpu, gantunganbajudarikayu, sendokkayukorea, miniaturkayu, sendokicecreamkayu, hargasendokdangarpu, hargasutilkayu, caramembuatgantunganbaju, caramembuatbajudaurulangyangmudah, bajudaurulangplastik, souvenirdarikayu, caramembuatraksepatudaribambu, caramembuatbajudariplastikbekas, tempatcentongnasi, bakulnasi, caramembuathiasanrumahdaribarangbekas, jualsendokgarpuset, miniaturvespadarisendok


8. Sendok With Card Putih

Selain goni, kertas juga masuk dalam konsep kemasan rustic yang zero kimia. Kertas disini sekaligus dituliskan quote menarik yang disebelahnya disematkan sendok. Sendok with card adalah sebutan untuk souvenir sendok berikutnya dengan harga terjangkau. Sendok with card putih menggunakan kertas manila yang kuat dan menjadikan tampilan lebih elegant.


sendokunikmurah, tempatsendokgarpu, hargasendokgarpugrosir, sendokdangarpu, dekorasirumahunik, lampuhiasdarisendokplastik, souvenirpernikahansendokgarpusumpit, souvenirkayu, gambargantunganbaju, resepkuegarpumanis, jualsendok, lampiondarisendokplastik, diyhiasanrumah, bajudaurulangdariplastik, caramembuatbajudaribarangbekasplastik, idekreatifbarangbekassederhana, barangdiy, jualpiringkayu, centongnasisouvenir, caramembuatgantungantasdaritalisepatu


9. Sendok With Card Hitam

Saru lagi sendok with card dengan quote tertentu yang berwarna hitam karena kertasnya dari kertas samson. Kesan yang ada terlihat lebih matang dan mewah meskipun souvenir ini murah harganya.


miniaturdarikayu, diyrakbaju, membuathiasandindingdaribarangbekas, souvenirsendokgarpustainless, peralatanmakandarikayu, hargasendoknasi, papanketiklucu, pengrajincentongkayu, hargacentongnasi, jualsendokgarpu, piringkayu, souvenirsendokmakan, talenanhias, caramembuatgantungantas, raksepatudaribambu, centongnasi, caramembuatbungadarisendokplastik, caramembuatpotbungagantungdaribarangbekas, tilesouvenir, caramembuatlampiondarisendokplastik


Wowww, pengen banget pastinya ya dan akan sulit memilih satu diantara beberapa pilihan souvenir sendok di atas. Konsep rustic atau alami memang bisa mengambil hati para calon pengantin yang sedang memilih giftnya. Gak perlu bingung, langsung saja menghubungi @Haimuna_souvenir atau 082370807979 untuk mendapatkan koleksi lainnya. Konsultasikan kebutuhan souvenir pernikahanmu dengan haimuna souvenir. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia J