SOUVENIR UNIK DAN KEKINIAN, SENDOK GARPU KAYU KEMAS RUSTIC


Souvenir pernikahan yang sedang trend adalah bertema rustic, dan sekarang ini sedang menjadi favorit dan diburu oleh para calon pasangan yang akan menikah. Walau bagaimanapun, memilih souvenir ini adalah hal yang tidak sederhana karena akan dibenturkan dengan minimal tiga hal. Yang pertama adalah budget yang dimiliki, yang kedua adalah kegunaan atau nilai manfaat yang dimiliki. Dan selanjutnya hal penting yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan souvenir adalah mengenai selera. Pastinya selera masing-masing orang berbeda, dan inilah yang seringkali membutuhkan waktu untuk diskusi dengan calon pasangan maupun keluarga. 

Mengenai selera tadi, saat ini tema-tema rustic sedang hits dan digandrungi oleh beberapa kalangan. Ada salah satu jenis souvenir pernikahan yang unik dan elegan, namun dari sisi budget juga terjangkau, memiliki nilai kebermanfaatan dan dari konsepnya masuk dengan kemasan rustic yang kekinian. Sendok Garpu kayu hadir dengan kemasan dan kesan alami dengan tali rami, karung goni dan juga kartu ucapan yang klasik. Ditambah lagi dengan tambahan bunga edelweiss yang mempercantik dan menambah nilai klasik souvenir pernikahan satu ini.


souvenirpernikahanyangmurahtapimewah, contohsouvenirunikdanmurah, kulakansouvenirpernikahan, hargasouvenirunik, hargasouvenirdipasarasemka, souvenirpernikahanuniktapimurah, souvenirpernikahanislamijogja, souvenirtempattusukgigi, gelasdovesouvenir, souvenirbermanfaatdanunik, jualsouvenirmurahjogja, souvenirpernikahanunikdanharganya, souvenirpernikahankalendermini, souveniruniknikahan, pouchsouvenirweddingdijogja, souvenirpernikahanunikmurahmeriah, cinderamatapernikahanunikmurah, souvenirtempattisusatin, anekasouvenirpernikahanunik, souvenirunikterbaru
Sendok Garpu Straw Rustic Kemasan Tile



SENDOK KAYU GARPU KEMASAN RUSTIC

       Sendok kayu garpu ini masuk dalam kategori souvenir pernikahan yang murah danbermanfaat. Terjangkau karena secara harga, harga souvenir pernikahan unik dan murah ini ada di bawah kisaran Rp. 6000 per pcs nya. Souvenir ini hadir dengan konsep klasik, sederhana, kuno atau klasik dengan balutan kain goni yang menjadi ciri khas rustic. Tali rami yang berwarna cokelat, mengikat erat kain goni beserta dengan thanks card nya. Ditambah lagi bunga edelweiss yang semakin mempercantik kemasan dan menambah nilai artistiknya. Kita bebas memilih untuk menambahkan bunga abadi bernama edelweiss ini atau tidak. 

Selanjutnya kartu ucapan sebagai bagian tak terpisahkan dari sebuah souvenir pernikahan juga disematkan sesuai tema. Bahan yang dipilih adalah berwarna cokelat tua klasik khas rustic yang berbahan daur ulang sehingga menambah kesan elegan. Haimuna Souvenir hadir dan mengerti kebutuhan anda dalam mengapresiasi tamu yang datang di momen sakral anda bernama pernikahan. 


Kebanyakan souvenir pernikahan, setelah sampai di tangan para tamu akan menjadi koleksi atau pajangan semata. Hal ini tidak salah tentunya, tetapi akan lebih baik lagi jika kita bisa memberi nilai lebih atau nilai fungsional pada sebuah benda bernama souvenir. Sendok dan garpu kayu ini juga memiliki fungsi yang sama seperti sendok pada umumnya. Bedanya adalah karena terbuat dari kayu, maka sendok ini akan berubah warna jika sering digunakan. Semakin sering dipakai tentu semakin menambah kesan klasik dan eksotis pastinya. Kita bisa memakai sendok kayu garpu ini untuk anak balita yang nyaman dan senang bermain dengan alat makan. Sehingga tidak menimbulkan potensi berisik atau berbunyi ketika sedang makan. Bisa juga sendok kayu garpu ini menjadi bagian dari alat-alat yang ada di dapur kita. Berfungsi untuk mengambil gula, kopi, gula serbuk, tepung terigu dan sebagainya sekaligus untuk menakarnya. 

Ukuran sendok kayu garpu ini kurang lebih panjang 17 cm dan lebar 3,5 cm. Sendok kayu garpu ini dikerjakan secara mesin dan manual oleh para pengrajin yang ada di Jogja. Sehingga prosesnya cukup memakan waktu hingga bisa menjadi hasil berupa souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat

Souvenirsendok garpu kayu ini bisa membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu hingga 1 bulan proses produksi sampai pada pengemasannya. Jangan  lupa untuk mengkonsultasikan kebutuhan budget dan pilihan souvenirmu pada Haimuna Souvenir. Karena kami hadir untuk menjadi solusi bagi kebutuhan anda akan souvenir pernikahan yang unik, menarik dan terjangkau. Kami menyertakan banyak fasilitas dalam pelayanan kami, termasuk kemasan, tali atau pita jika dibutuhkan, thanks card atau kartu ucapan dan kemasan plastik jika memang harus disertakan.

Semoga beberapa produk yang menjadi koleksi kami bisa menjawab kebutuhan souvenir pernikahanmu yang unik, bertema rustic dan kekinian. Jadi gak perlu bingung lagi ya, kalian bisa ikuti update dan koleksi Haimuna Souvenir di IG (Haimuna_souvenir) kami tentunya. Atau bisa langsung hubungi WA kami di 082370807979 untuk mendapatkan souvenir yang sesuai dengan keinginan dan anggaran souvenir pernikahanmu. 

Konsultasikan dengan Haimuna Souvenirdan kalian akan mendapatkan beberapa masukan dan referensi. Selamat memilih souvenir terbaik untuk rekan-rekan terbaik yang datang di pernikahanmu nantiJ

No comments: