7 IDE SOUVENIR PERNIKAHAN HEMAT DAN BERKESAN

http://haimunasouvenir.blogspot.com/2018/10/tips-memilih-souvenir-pernikahan-yang.html
7 IDE SOUVENIR PERNIKAHAN HEMAT DAN BERKESAN

   Ide Souvenir pernikahan yang banyak dicari pasti yang memberikan nilai manfaat sehingga bisa digunakan setiap harinya. Sebab souvenir pernikahan yang diberikan sebagai tanda terima kasih pengantin untuk para tamu undangan ini adalah hal yang dinantikan. Souvenir pernikahan merupakan bentuk apresiasi dari pengantin kepada para tamu undangan yang sudah datang dan mendoakan. Oleh karena itu, sebagai feedback,setidaknya kita musti memberikan jenis souvenir yang berkesan. Akan tetapi perlu diperhatikan juga berkaitan dengan anggaran souvenir yang akan kita belanjakan. Sebisa mungkin dikondiskan untuk bisa hemat dalam membelanjakan kebutuhan berkaitan dengan pesta pernikahan. Selain itu, jangan lupa memilih jenis souvenir yang antimainstream sehingga bisa memberi kesan yang baik. Jenis souvenir pernikahan yang beda atau tidak seperti kebanyakan pasti akan memberikan kesan dan daya tarik tersendiri untuk para tamu yang datang. Apa sajakah Jenis souvenir pernikahan yang hemat dan tidak memakan banyak biaya?. Selain itu juga seperti apa contoh souvenir pernikahan yang berkesan?. Mari kita simak 7 Ide Souvenir pernikahan yang hemat dan berkesan seperti berikut :

  1. Seed Bunga Matahari
Biji Bunga matahari adalah salah satu pilihan souvenir pernikahan yang berbeda. Sebab, nilai pembedanya ada pada aktifitas yang selanjutnya dilakukan oleh si penerima souvenir yakni para tamu undangan. Mereka disarankan untuk menanam biji bunga matahari tersebut dan merawatnya sedemikian rupa. Bagi mereka pecinta tanaman, aktifitas ini bisa memberi nilai positif dan kebahagiaan. Yuks, jadikan seed bunga matahari atau seed sayur mayur  seperti bayam, sawi, tomat dan lainnya untuk souvenirmu. Biasanya juga disertakan panduan dan tata cara menanam serta merawatnya.

souvenirpernikahandarikainflanel, souvenirpernikahanmalang, souvenirpernikahanmedan, souvenirpernikahanunikdanelegan, souvenirpernikahanyangbermanfaat, souvenirpernikahanyangsedangtrend, contohsuratundanganpernikahan, suratundanganpernikahan, modelundanganpernikahan, contohundanganpernikahansederhana, contohundanganpernikahanunik, contohundangannikah, contohdesainundanganpernikahan, desainundanganpernikahansimpledanelegan, contohundanganpernikahan2020, contohundanganpernikahanislami, desainundanganpernikahanunikdanlucu, contohkartuundanganpernikahan, contohundanganpernikahanunikdanmurah, contohundanganpernikahansimpledanelegan
Seed on the bottle



  1. Sapu Tangan Handuk Rustic
Sapu tangan dari handuk dengan kemas rustic yang unik dan artistik juga bisa menjadi pilihan souvenirmu. Biasanya sapu tangan ini hanya dikemas dengan cara dilipat atau digulung biasa. Akan tetapi, jika konsep yang dipakai adalah rustic, tentu menjadi keunikan dan kesan tersendiri buat para tamu yang hadir di pernikahan. Selain harganya hemat, sapu tangan memiliki fungsional untuk digunakan sehari-hari.

  1. Kalender Abadi Tema Rustic
Kalender abadi tentu bisa memiliki nilai ekonomis yang panjang sebab dapat digunakan hingga waktu lama. Produk ini terbuat dari kayu yang awet tentunya, sehingga tergolong murah jika disandingkan dengan manfaatnya. Kemasan bertema rustic semakin mempercantik souvenir pernikahan satu ini.

  1. Pouch Blacu
Pouch yang terbuat dari kain blacu dengan sablonase warna dan tulisan yang bisa direquest juga menjadi ide souvenir yang berkesan. Pouch memiliki fungsional untuk menyimpan benda kecil, uang maupun hape. Pouch dari bahan blacu jauh lebih hemat dibandingkan dengan pouch dari bahan katun dan sejenisnya.

  1. Sendok Garpu Kayu Tema Rustic
Produk bertema rustic kebanyakan terbuat dari bahan dasar kayu dan dikemas dengan tema yang kuno, alami serta sederhana. Sendok dan garpu jelas memiliki nilai manfaat serta termasuk dalam budget yang ringan. Kemasan ala rustic membuatnya tampil beda sehingga bisa memberi kesan menarik bagi tamu undangan.



  1. Bantalan Jarum Jilbab
Hijaber di Indonesia saat ini semakin banyak, sehingga pilihan bantalan jarum jilbab bisa menjadi alternatif souvenir yang pas. Bantalan jarum jilbab kebanyakan bertema vintage dan lucu-lucu sehingga menjadi favorit bagi para muslimah.

  1. Sumpit Tema Rustic
Sumpit yang terbuat dari kayu ini juga akan menjadi cukup menarik jika dikemas dengan konsep rustic yang hits. Sumpit selain simple, murah juga memiliki nilai guna dalam keseharian kita.
7 Ide Souvenir pernikahan hemat dan berkesan sudah dibahas, saatnya kamu tentukan pilihan yang mana kira-kira yang cocok buatmu. Semoga pernikahanmu lancar ya dan bisa menginspirasi orang lain dengan pilihan souvenir yang unik dan pas.

No comments: