8 IDE SOUVENIR PERNIKAHAN MANIS YANG BUAT TAMU HAPPY



Souvenir pernikahan adalah buah tangan dari sebuah pesta pernikahan yang dinanti para tamu undangan. Umumnya, mereka para tamu penasaran dengan jenis souvenir apa yang akan diberikan. Apalagi jika tema pernikahan ternyata unik dan keren beda dengan tema-tema pernikahan lainnya, pastinya udah kebayang jika souvenir pernikahannya unik dan elegan. Memberikan souvenir pernikahan yang bermanfaat dan unik bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi pengantin. Sebab, mereka dapat memberikan sebuah hadiah terindah sebagai apresiasi atas kehadiran di pernikahan kita.

Memilih  ide souvenir pernikahan bermanfaat tentunya gampang-gampang Ide apa yang cocok untuk sebuah pesta pernikahan, biasanya melalui perjuangan panjang dan diskusi mendalam. Seperti halnya pencarian dalam menentukan jodoh pilihan yang butuh perjuangan dan pertimbangan Hehee..... Souvenir seperti apa ya yang sekiranya manis dan berbeda sehingga membuat tamu merasa bahagia ketika menerimanya. Berikut ini adalah 8 ide souvenir pernikahan manis yang siap buat tamu jadi happy pilihan Haimuna Souvenir yang bisa menjadi referensi bagi para calon pengantin.

       1.     Souvenir Bertema Rustic
Souvenir pernikahan rustic ini sedang digandrungi banyak orang. Sehingga, memberikan souvenir bertema rustic, bisa menjadi semacam hal yang menarik buat tamu undangan. Rustic secara konsep sudah sangat unik dan juga nyentrik. Unsur kuno dan karya seni sangat menonjol dalam tema rustic ini. Beberapa jenis souvenir tema rustic adalah sendok garpu rustic, sapu tangan handuk rustic, centong rustic, sumpit rustic, dan beberapa varian lainnya. Rustic saat ini sedang menjadi tren dan tema kekinian yang banyak dipilih calon pengantin.
  
souvenirpernikahanelegan, grosirsouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahandishopee, asemkasouvenirpernikahan, souvenirkipaspernikahan, souvenirpernikahandiasemka, anekasouvenirmurah, souveniryangunik, sendokgarpusouvenirwedding, grosirsouvenirjogja, cinderamatapernikahanunik, souvenirpernikahanmurahdanbermanfaat, mangkokkacasouvenir, tempatsouvenirmurah, souvenirlucumurah, hargasouvenirgelasdiasemka2019, asemkapasarpagisouvenirpernikahan, pasarsouvenirasemka, souvenirmurahdiasemka, souvenirgelassloki
Sendok Garpu straw Edelweiss


       2.     Pouch Blacu
Souvenir yang manis, unik serta bermanfaat lainnya adalah pouch blacu. Jenis souvenir ini bisa memberikan nilai manfaat terutama bagi kaum hawa. Pouch blacu seukuran dompet bisa dibawa kemana-mana dan sebagai tempat uang maupun hp. Bagi para wanita yang menerima pouch ini pasti akan menggunakannya dengan baik. Pouch blacu bisa dibilang memiliki harga yang cukupm terjangkau karena bahan dasarnya tergolong murah. Produk ini, meskipun murah akan tetapi tidak murahan sebab dilengkapi dengan sablon warna yang menambah manis. Pouch blacu bisa dibuat tulisan dan sablon gambar sesuai dengan permintaan calon pelanggan.

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat
Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, Pouch Blacu

       3.     Kipas
Kipas sebagai souvenir pernikahan bisa dibilang sudah mainstream banget alias sudah sangat umum. Tetapi ga ada salahnya kalian tetap memilih salah satu jenis souvenir ini. Kipas bisa memberi nilai manfaat karena bisa digunakan ketika suasana sedang gerah. Lagi-lagi kaum perempuan yang senang dan merasa bahagia mendapat souvenir unik dan bermanfaat seperti kipas. Ada beberapa macam jenis kipas dilihat dari bahan yang digunakan untuk pembuatannya. Yang paling sering kita temukan adalah kipas batik, kipas plastik dan kipas cendana. Pilih saja salah satunya tentu disesuaikan dengan anggaran souvenir pernikahanmu ya.

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat
Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, Kipas

       4.     Pemotong Kuku
Ada lagi nih jenis souvenir yang enggak cuma unik dan manis karena bentuknya yang lucu. Akan tetapi juga bisa dibilang akan sangat awet dan tahan lama masa ekonomisnya. Sebut saja alat pemotong kuku yang terbuat dari besi yang biasa kita dapatkan sebagai souvenir pernikahan. Pemotong kuku ini bisa membuat penerima souvenir merasa senang karena dilihat dari manfaatnya. Dilihat dari harganya, pemotong kuku ini termasuk souvenir pernikahan yangtergolong murah. Sebab pemotong kuku adalah produk pabrikan yang diproduksi massal dan bukan handmade. Karena itulah, souvenir pernikahan satu ini mudah sekali ditemukan dan tidak membutuhkan waktu untuk memproduksi di skala pengrajin. Penyedia jasa souvenir pernikahan biasanya mendapat produk ini dari pabrikan yang sudah jadi. Sehingga ini bisa jadi solusi jika waktu untuk mencari dan menentukan souvenir pernikahanmu sangat mepet.

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat
Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, Gunting Kuku

       5.     Seed Sayur Dan Buah
Ada yang suka bertanam dan juga berkebun?. Ini dia yang paling cocok menerima souvenir pernikahan berupa biji sayur dan buah. Kita mengenalnya dengan souvenir pernikahan seed sayur dan buah yang bisa dijadikan souvenir pernikahan. Secara konsep, memberikan souvenir pernikahan berupa seed sayur dan buah pasti sangat menarik. Karena kita mengajak para tamu undangan untuk mencintai lingkungan dan tanaman hijau. Ada beberapa cara mengemas biji tanaman sayur dan buah ini. Ada yang menggunakan botol plastik, botol kaca maupun dikemas dengan bungkus kertas rustic. Memang seed sayur dan buah merupakan salah satu pilihan jenis souvenir rustic. Varian untuk seed atau biji sayur dan buah antara lain : bunga matahari, sawi, bayam, kangkung, cabai, tomat dan anggur. Macem-macem pastinya dan semoga para tamu undangan menerimanya dengan antusias.

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat
Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, Seed Sayur dan Buah

       6.     Buku Dzikir Al-Matsurat
Souvenir pernikahan bermanfaat selanjutnya yang manis dan membuat tamu undangan pernikahan senang adalah Al-Matsurat. Jenis souvenir ini paling banyak dipilih oleh pengantin yang islami. Mereka menggunakan konsep pernikahan syari dan juga bernuansa islam. Al-matsurat dipilih karena nilai manfaatnya yang bisa menjadi ladang pahala bagi yang membacanya. Buku dzikir pagi dan petang hari ini cukup banyak peminatnya sebagai salah satu souvenir pernikahan. Disamping harganya yang sangat terjangkau, al-matsurat juga mempunyai bentuk yang kecil dan manis. Bentuk desain berupa cover vintage yang feminim membuat calon pengantin wanita rata-rata menyukainya.

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat
Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, Al-Matsurat

       7.     Bantalan Jarum Bentuk Cupcake
Bantalan jarum bisa juga menjadi pilihan souvenir pernikahan yang manis dan memberikan rasa bahagia. Dilihat dari bentuk dan kemasannya yang menyerupai cupcake, bantalan jarum sudah sangat menarik. Bentuknya persis seperti kue dan ice cream yang lezat. Fungsinya sebagai bantalan berbagai jenis jarum juga menjadi pertimbangan tersendiri untuk dipilih. Mulai dari jarum jahit hingga jarum pentul bisa disematkan dan disimpan di bantalan ini. Terutama bagi para hijabers, mereka membutuhkan bantalan jarum ini agar jarum pentulnya tidak berserakan.

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat
Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, Bantalan Jarum Bentuk Cupcake

       8.     Namecard Holder atau Tempat Kartu Nama
Tempat kartu nama yang disebut dengan namecard holder, adalah pilihan souvenir manis berikutnya. Bentuknya yang imut dan cukup bermanfaat untuk menyimpan kartu nama agar tidak berserakan. Tempat kartu nama ini juga pastinya bakalan awet dan tahan lama. Serta cukup membantu bagi kalian terutama para pekerja yang harus menyimpan banyak kartu nama relasi. Name card Holder, pilihan souvenir pernikahan (kartu nama) yang bisa memberikan rasa bahagia bagi yang menerimanya.

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat
Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, Tempat Kartu Nama

Well, sudah lengkap rasanya gambaran 8 pilihan souvenir pernikahan manis dan membuat tamu undangan senang menerimanya. Kalian sebagai calon pengantin tinggal memilih satu jenis souvenir saja untuk melengkapi pesta pernikahanmu nanti. Cara yang cukup efektif sebenarnya adalah tentukan terlebih dahulu anggaran souvenir pernikahanmu. Sebab, tidak mudah memilih satu dari sekian ratus pilihan souvenir pernikahan yang lucu-lucu dan menarik. Jika sudah menentukan budget atau anggarannya, segera konsultasikan ke vendor penyedia produk souvenir. Ketahui Tips Memilih Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat hanya di Haimua Souvenir yang bisa menjadi konsultan sekaligus penyedia produk souvenir pernikahan. Setelah ketemu anggarannya, sampaikan juga tema atau selera souvenir seperti apa yang kamu inginkan. Cukup kepoin terlebih dahulu di IG @Haimuna_souvenir dan WA 082370807979 untuk mendapatkan beberapa info harga dan penawaran terbaiknya. J


No comments: