Souvenir Pernikahan Yang Bermanfaat, Seed Sayur Rustic



Hayo..siapa yang dalam waktu dekat akan menikah? Sudah seberapa jauh persiapannya? Jangan lupa perhatikan juga soal souvenirnya yaa...

Sebagaimana tradisi yang sudah melekat, dalam penyelenggaraan acara pernikahan juga selalu disertai dengan pemberian hadiah. Dalam hal ini bukan hanya dari tamu undangan, tapi juga dari yang empunya acara. Jadi hadirnya souvenir itu begitu penting. Sepakat?

Jika iya, sekarang gimana, temen-temen apa sudah nemu ide souvenir pernikahan yang beda dan pengen yang antimainstream?. Kali ini Haimuna souvenir akan membagi pengetahuan produk souvenir benih tanaman atau biasa disebut dengan seed sayur. Adakah kalian yang hobi bertanam atau juga ingin belajar berkebun dan bertanam sayuran? Jika iya, ini adalah kesempatan buat kamu calon pengantin yang ingin serta mengajak yang lain menanam sayuran di sekitar rumah. Gak ada salahnya di pernikahanmu nanti, kamu mempersembahkan souvenir yang beda berupa bibit tanaman sayur ini. Seed sayur masuk dalam kategori souvenir yang unik dan berfaedah. Belum banyak pasangan pengantin yang memilih jenis souvenir seed sayur ini dalam pesta pernikahannya. Apa saja kira-kira kelebihan souvenir seed sayur dilihat dari manfaatnya?

      1.       Seed sayur merupakan jenis souvenir yang memberi dampak baik terhadap lingkungan
      2.       Seed sayur juga tergolong souvenir pernikahan dengan harga cukup murah
      3.       Seed sayur bisa memberi manfaat jangka panjang yakni dari hasil berkebun /menanamnya.
      4.       Seed sayur bisa menjadi alternatif souvenir pernikahan yang antimainstream
      5.       Seed sayur sebagai kampanye hijau untuk menjaga lingkungan
      6.       Seed sayur bisa memberi efek ekonomis bagi keluarga kecil dengan pemanfaatan hasil sayurnya
      7.       Seed sayur mudah untuk ditanam karena sudah ada petunjuk menanam yang dicantumkan


Souvenir Pernikahan Murah dan Bermanfaat, Seed Sayur

SEED SAYUR APA SAJA YANG TERSEDIA DAN BAGAIMANA KEMASANNYA

Benih sayur atau tanaman yang disediakan oleh Haimuna souvenir ini juga beragam lho. Tidak hanya satu atau dua jenis saja yang siap untuk menjadi pilihan bagi calon pengantin. Ada beberapa jenis sayuran dan jika kalian menghendaki, kami juga menyediakan biji bunga matahari yang siap tanam. Ini dia beberapa benih atau seed yang tersedia untuk kalian pilih sebagai souvenir :

      1. Benih Tomat
      2. Benih Cabai
      3. Benih Terong
      4. Benih Bayam
      5. Benih Sawi
      6. Benih Sledri
      7. Benih Kangkung
      8. Benih Bunga Matahari

Wow, macam –macam pilihan dari benih sayuran yang bisa kalian pilih untuk dijadikan souvenirpernikahan murah dan manfaat. Tidak hanya satu jenis sayur saja yang bisa kalian pilih. Apabila menghendaki beberapa jenis benih juga bisa lho, kami akan memisahkan masing-masing benihnya. 

Oiya, melalui beberapa artikel dan sumber disebutkan bahwa bertanam bisa memberikan efek positif kepada kita. Sebab adanya interaksi dengan tanaman ini setiap hari bisa memacu hormon endorfin atau hormon kebahagiaan. Sehingga bisa dibilang jika bertanam atau berkebun adalah salah satu pereda stress. Kegiatan bertanam ini juga bisa memberikan stimulus positif kepada si penanam ketika melihat hasil pertumbuhan setahap demi setahap. Maka pilihan yang cukup tepat jika kemudian souvenir seed sayur rustic ini menjadi pilihan bagi calon pengantin. 

DAMPAK EKONOMI DAN LINGKUNGAN DARI KEGIATAN BERTANAM

Pernah gak kalian lihat satu kawasan perumahan yang hijau dan segar dengan banyak tanaman. Pemandangan ini tidak hanya kita dapatkan di desa-desa atau pinggiran kota saja. Ada banyak masyarakat kota yang saat ini sudah sadar dengan pengelolaan lingkungan sekitar. Kawasan hijau seperti ini bahkan banyak terdapat di komplek perumahan yang berada di tengah kota. Kalau kita pernah dengar ada tabulampot atau tanaman buah dalam pot, maka itu adalah keberhasilan memanfaatkan lahan-lahan sempit. Selain tabulampot ini juga kita mendengar istilah hidroponik, yakni semacam bertanam dalam air dengan menggunakan pipa di lahan sempit. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia, bertanam sayur dan buah di lahan sempit menjadi program Dinas Pertanian setempat. Sehingga banyak rumah yang sekelilingnya menghasilkan sayur dan buah di lahan sempit. 

Lahan yang menganggur akhirnya bisa menjadi semacam kawasan yang menghasilkan. Entah untuk bisa dikonsumsi di rumah tangga atau bisa juga dijual hasil kebunnya. Istilahnya adalah iseng-iseng berhadiah dari aktifitas memanfaatkan lahan sempit ini. Karenanya, souvenir seed sayur mendukung program-program cinta lingkungan dan pemanfaatan kawasan sekitar rumah seperti ini. Dampak ekonomi yang ditimbulkan adalah kita bisa menghemat anggaran belanja sayur setiap harinya. Dan juga ada dampak lain lagi yang juga sangat positif, yakni lingkungan yang hijau. Dampak Pemanasan global bisa dikurangi dengan adanya kawasan-kawasan hijau di tiap rumah dan lingkungan perumahan.

SEED SAYUR KOLEKSI SOUVENIR RUSTIC YANG KEKINIAN

Selain manfaatnya yang super keren tadi, seed sayur ini juga memiliki kemasan yang nyentrik. Kemasan khas rustic yang sedang booming saat ini dipilih untuk membuat tampilan souvenir semakin manis. Jika selama ini pilihan souvenir seed lebih banyak dikemas dengan botol kaca atau plastik, kali ini kami memilih kertas. Kertas warna cokelat klasik dipilih untuk mewakili koleksi khas rustic yang bersifat alami. Kemudian kertas tersebut kami cetak nama pengantin disertai dengan qoute pernikahan yang indah. Dalam kemasan seed sayur tersebut, di dalamnya juga kami sertakan satu lembar petunjuk menanam benih dan satu sendok benihnya. Benih tersebut kami kemas rapta dalam plastik klip yang bisa menjaga kualitas benih tetap baik. Konsep kemasan ini kami sediakan custom yakni by request client kami untuk disesuaikan dengan harga dan budgetnya. 

Apabila kalian menghendaki kemasan jumbo atau yang lebih besar juga sangat bisa untuk kami buatkan. Sedangkan untuk ukuran standart atau souvenir yang ready, kami bisa memberikan seperti gambar yang ada di Instagram @haimuna_souvenir kami. 

CARA PEMESANAN SOUVENIR HAIMUNA

Jika kalian para calon pengantin sudah mantap dan memilih koleksi souvenir di Haimuna souvenir maka segeralah memesan. Sebab, semakin cepat client memesan produk souvenir, secepat itu pula akan kami proses untuk produksi. Caranya gampang sekali untuk mendapatkan produk dari haimuna souvenir ini. Langsung saja WA ke nomer yang tertera di blog ini maupun di instagram kami yakni 082370807979. Sampaikan jenis souvenir mana yang kalian sukai dan segera infokan jumlah pesanan. CS atau customer service akan memberikan form order untuk segera kalian isi. 

Kemudian langkah selanjutkan kalian akan diinfokan jumlah yang harus dibayar untuk tanda jadi. Tanda jadi atau down payment dibayarkan 50% begitu kalian pesan. Sisa pembayaran yang 50% ditransfer ketika barang akan kami kirimkan. Jika kalian berada di luar kota Jogja, kami akan infokan berapa jumlah ongkos kirimnya juga. Mudah bukan?. Eiits tapi jangan mendadak ya untuk pemesanan souvenir ini. Minimal adalah satu bulan sebelum hari H kalian menikah. Sebab kami membutuhkan proses produksi sekitar 2 hingga 3 pekan. Jika kalian menghendaki pemesanan ribuan, maka pesan tiga bulan sebelumnya jauh lebih baik.

No comments: