SOUVENIR LUCU DAN IMUT, BANTALAN JARUM BENTUK CUPCAKE



Souvenir Lucu dan Imut saat ini juga banyak dicari para calon mempelai. Memang, dalam memilih souvenir pernikahan, setiap calon pengantin memiliki standar dan kriterianya masing-masing. Wanita akan lebih mempertimbangkan aspek manfaat dan harganya. Meskipun banyak juga yang mencari souvenir pernikahan lucu dan imut. Apa ya souvenir nikah yang lucu, imut dan punya nilai kegunaan biar alokasi anggaran souvenir yang sudah dibelanjakan menjadi bermanfaat? Souvenir nikah tidak hanya berhenti menjadi pajangan di lemari ruang tamu saja. Pengennya juga, calon pengantin punya souvenir nikah yang beda dan ga sama dengan teman-temannya yang sudah nikah duluan. Okelah, Haimuna souvenir sebagai penyedia souvenir pernikahan di Jogja akan memberikan rekomendasi produk.

BANTALAN JARUM SOUVENIR LUCU DAN IMUT

Souvenir Lucu dan Imut, Bantalan Jarum
Souvenir Lucu dan Imut, Bantalan Jarum

Mencari souvenir lucu dan imut serta memiliki nilai manfaat, kalian bisa pertimbangkan produk bernama bantalan jarum. Produk satu ini lekat dengan para wanita yang bekerja di dunia tata busana ataupun jahit menjahit. Ibu rumah tangga dan muslimah juga membutuhkan bantalan jarum untuk meletakkan koleksi jarum jahit dan jarum pentulnya. Banyak sekali varian bantalan atau alas jarum yang beredar di pasaran. Tetapi, untuk souvenir pernikahan akan ditekankan pada produk bantalan jarum handmade. Hasil dari buatan tangan atau handmade ini lebih bisa custom dan lebh unik dibandingkan produk pabrikan.

 Umumnya yang beredar di pasaran adalah bantalan jarum dalam bentuk gelang. Selain bisa diaplikasikan sebagai gelang, bantalan jarum jenis ini bisa lebih efektif untuk bekerja. Mayoritas designer atau pekerja butiklah yang memilih bantalan jarum jenis gelang. Sedangkan untuk souvenir pernikahan kami rekomendasikan bentuk lainnya yang lebih ciamik.

BANTALAN JARUM BENTUK CUPCAKE

Souvenir Lucu dan Imut, Bantalan Jarum Jilbab
Souvenir Lucu dan Imut, Bantalan Jarum Jilbab

Haimuna souvenir kali ini akan memberikan rekomendasi bantalan jarum yang lucu dan imut. Sangat pas jika dipilih sebagai souvenir pernikahan murah dan bermanfaat. Dibandingkan bentuk lainnya, bentuk cupcake terlihat lebih manis dan cantik. Ornamen kain vintage yag dipilih tentu disesuaikan dengan wadah cupcakenya. Sehingga seolah-olah terlihat sebagai cupcake yang enak buat dimakan hehe..Bentuk cupcake ini relevan untuk ditaruh di meja rias dan dipindah-pindah. Lain hal dengan bantala jarum bentuk gelang yang hanya diaplikasikan di tangan saja. Bentuk cupcake ada bentuk yang paling laris dan menjadi pilihan para calon pengantin.

MANFAAT BANTALAN JARUM

Asalnya, bantalan jarum merupakan bagian dari alat-alat jahit yang dimiliki oleh para pekerja di bidang tata busana. Sepert halnya penjahit, pekerja butik dan juga designer. Perlu diketahu, stigma tersebut suda bergeser dan siapapun bisa dan harus punya bantalan jarum ini. Terutama sebagai ibu rumah tangga, biasanya tidak lepas dari urusan jahit menjahit bau robek di rumah.

Manfaat bantalan jarum setidaknya ada 7 poin seperti halnya di bawah ini. Semuanya akan meyakinkanmu untuk memilih bentuk cupcake ini sebagai pilihan souvenir pernikahanmu.

1.      Bantalan Jarum berfungsi menyatukan jarum-jarum agar tidak tercecer
2.      Bantalan Jarum memiliki nilai manfaat menjaga jarum tidak karatan
3.      Bantalan Jarum mengumpulkan jarum-jarum agar tidak membahayakan
4.      Bantalan Jarum melengkapi alat jahit yang harus ada
5.      Bantalan Jarum berfungsi meletakkan jarum jahit, jarum obras, jarum mesin bahkan jarum pentul
6.      Bantalan Jarum menjadi kawan setia para hijaber untuk menyematkan jarum pentul
7.      Bantalan Jarum bentuk cupcake bisa menjadi hiasan yang manis bercorak vintage

SPESIFIKASI BANTALAN JARUM SOUVENIR UNIK DAN BERMANFAAT

Souvenir Lucu dan Imut, Bantalan Jarum Pentul
Souvenir Lucu dan Imut, Bantalan Jarum Pentul

Agar para calon pengantin punya gambaran produk mengenai bantalan jarum yang lucu dan imut, kita berikan gambarannya. Ukuran bantalan jarum ini adalah seukuran kertas cupcake yang biasa digunakan untuk mengemas kue. Berbentuk melingkar seperti mangkuk kecil, dihias dengan kain bertema vintage.

Dalamnya bantalan jarum diisi dengan kain dakron untuk menjadi bantalan tempat jarum disematkan. Dakron dibalut dengan kain bermotif menarik kemudian pinggirnya diberi aksen pita. Agar lebih menarik, kemasan bisa menggunakan kain tile maupun mika. Tetapi jika mau harga standar tidak terlalu mahal, cukuplah untuk dikemas dengan plastik saja. Kartu ucapan terimakasih yang berlabel nama pengantin dan tanggal menikah juga disematkan di bagian luar. Wah, kalau lihat langsung produknya serasa ngiler karena terlihat seperti kue beneran.

Selain acara pernikahan, produk dari Haimuna souvenir satu ini juga cocok untuk souvenir ulang tahun. Acara ulang tahun anak bisa menyertakan souvenir bantalan jarum berbentuk kue ini untuk tamu yang datang. Anak-anak akan merasa sangat senang karena bentuknya yang lucu. Orangtua juga merasa bisa memanfaatkan souvenir tersebut untuk menyimpan jarum-jarum yang ada di rumah.

CARA PEMESANAN BANTALAN JARUM CUPCAKE

Mudah saja jika kalian para calon pengantin bermaksud memesan produk souvenir satu ini. Setelah melihat gambarannya dan fungsinya makin bulat tekad untuk segera memesannya. Tinggal WA ke admin 082370807979 dan pesan bantalan jarum sejumlah yang dibutuhkan. Atau kalian bisa mempelajari di Instagram sebelumnya IG: @Haimuna_souvenir. Haimuna souvenir bisa sekaligus menjadi partner diskusi membahas kebutuhan souvenirmu. Ada kalanya anggaran souvenir sudah ditetapkan sebelumnya. Maka kita sebagai penyedia produk souvenir ......

No comments: