Sendok Garpu Plus Sumpit Rustic, Pilihan Souvenir Unik dan Mewah Ala Cutlery Set

 Souvenir Sendok Garpu Sumpit, Souvenir Pernikahan Lengkap dan Murah

Souvenir pernikahan unik dan murah akan melengkapi sebuah pesta pernikahan. Souvenir pernikahan adalah benda kecil berupa kenang-kenangan yang diberikan untuk orang lain. Termasuk juga dalam sebuah acara pernikahan, seringkali disediakan souvenir kecil untuk para tamu. Manfaatnya adalah sebagai tanda terima kasih dan penghormatan dari pemilik acara. Siapa lagi kalau bukan pasangan pengantin dan keluarganya? Pasangan pengantin inilah yang ingin memberikan kenang-kenangan berkesan untuk mereka yang datang


Datang ke sebuah acara pernikahan adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Sebab kita bisa ikut serta merasakan dan merayakan hari bahagia orang lain. Berharap akan tertular jika memang masih jomblo dan belum menikah. Atau berharap mendapatkan keberkahan dari sebuah peristiwa besar dan berarti bernama pernikahan. Sebuah pesta pernikahan sedikitnya mengundang 100 orang sebagai tamu undangan. Karenanya diperlukan jamuan pernikahan dengan berbagai pilihan menu yang menarik. Tak ketinggalan juga souvenir pernikahan yang dibagikan untuk mereka sebagai tanda terima kasih.


Memilih souvenir pernikahan yang tepat dan menarik untuk para tamu undangan merupakan hasil dari pemikiran. Sebelum memutuskan untuk memilih souvenir pernikahan yang unik dan berkesan, akan dipilah dulu mana yang pas dan cocok. Hal ini berhubungan dengan selera dan juga kebutuhan seperti apa souvenir yang ingin diberikan. Untuk mereka yang ingin totalitas dalam menyajikan kenang-kenangan kepada tamu undangan tentu memilih souvenir pernikahan terbaik. Mulai dari souvenir yang memang memiliki pesan mendalam dan penting seperti zero waste souvenir atau green souvenir.


undanganpernikahandigital, ucapanterimakasihpernikahan, undanganmurah, souvenirunikmurah, hargaundanganpernikahan2020, souvenirunikdanmurah, undanganakadnikah, undangandigitalpernikahan, jualsouvenirpernikahan, souvenirpernikahanunikdanmurah, kata2undanganpernikahan, undangannikahunik, souvenirpernikahantrend2020, souvenirgelasmurah, undanganwedding, souvenirunikpernikahan, undanganpernikahancdr, hargasouvenirpernikahanunikdanelegan, undangancdr, souvenirpernikahanmurahmeriah
Souvenir Sendok Garpu Sumpit



Cutlery Set Bahan Kayu Inspirasi Souvenir Pernikahan Unik

Keunikan sebuah souvenir pernikahan menjadi pertimbangan tersendiri untuk dipilih. Jika tidak unik rasanya ada yang kurang dan tidak maksimal dalam memilihnya. Salah satu contohnya adalah berbagai produk yang terbuat dari bahan kayu. Keunikan souvenir pernikahan juga bisa dilihat dari bahan baku pembuatannya . Souvenir yang terbuat dari bahan kayu ini memang lebih memberikan kesan klasik dan tak biasa. Berbagai alat makan dan alat dapur memang banyak yang terbuat dari bahan kayu yang awet dan aman.


Souvenir pernikahan cutlery set dari bahan kayu biasanya terdiri dari sendok, garpu, dan sumpit. JIka tidak memilih sumpit maka bisa dipilih sedotan bambu. Sedotan bambu ini senada dengan produk alam yang terbuat dari bahan kayu yakni sendok dan garpu. Sedotan bambu juga wujud dari souvenir pernikahan unik yang ramah lingkungan. Cutlery set dari bahan kayu berupa sendok garpu dan sumpit ini memang cukup unik dan dibutuhkan dalam keseharian. Tentunya produk ini bisa memberikan nilai ekonomis atau manfaatnya.


Cutlery Set Sendok Garpu Sumpit Kemasan Goni Rustic

Berbicara tentang produk souvenir pernikahan unik tadi sudah dipilih cutlery set kayu. Selanjutnya yang akan jadi poin penting adalah perihal kemasan. Keunikan sebuah produk juga ditentukan dengan kemasan dan konsepnya atau temanya. Sendok garpu kayu dan sumpit ini sangat pas dikemas dengan model kemasan rustic yang elegan. Disebut elegan karena menampilkan kesan yang tidak biasa dan tidak lagi menggunakan plastik. Justru kemasan yang menarik bisa menambah nilai atau value dari sebuah produk.


Goni rustic lembaran dipotong memanjang dan diaplikasikan sebagai alas dalam souvenir pernikaahn rustic. Seperti souvenir pernikahan cutlery set dari bahan kayu ini. Sendok garpu dan sumpit ditata dengan apik kemudian diberikan alas goni lembaran memanjang. Kemudian jangan lupa diberi ikatan ditengahnya agar tidak lepas dan longgar.Sentuhan terakhir adalah dengan memberikan thank card atau kartu ucapan yang diprint dan berkesan klasik.


Satu Paket Souvenir Pernikahan Mewah Harga Murah

Souvenir pernikahan cutlery set dari bahan kayu yang berisi sendok garpu dan sumpit ini memiliki kesan mewah. Meskipun harganya cukup murah untuk hitungan satu paket souvenir pernikahan unik dan lengkap. Souvenir pernikahan unik dengan kemasan goni rustic ini tidak saja fungsional, namun juga mempunyai kesan elegan. Tamu yang mendapatkannya akan merasa senang dan berkesan dengan souvenir yang out of the box.


Jarang-jarang calon pasangan pengantin memberikan souvenir pernikahan yang unik dengan harga terjangkau. Biasanya hanya berupa satu jenis souvenir pernikahan saja. Namun kali ini paket set alat makan sama saja terdiri dari tiga jenis produk. Saat ini di era pandemic seperti sekarang saat artikel ini ditulis, dibutuhkan upaya ekstra menjaga kesehatan. Salah satunya dengan memiliki set alat makan yang bisa dibawa kemana-mana. Dengan memiliki set alat makan ini tentu saja bisa menjadi cara berhati-hati kita demi tidak berbagi alat makan dengan orang lain. Manfaatnya adalah untuk meminimalisir penularan bakteri dan virus dari orang lain.


Haimuna Souvenir Jogja Ada Untuk Calon Pengantin Indonesia

Haimuna souvenir berdomisili di Jogjakarta, namun kami melayani pelanggan di seluruh Indonesia. Pelanggan kami mulai dari Aceh hingga Papua pernah kami layani dan tidak terbatas oleh ruang waktu. Sehingga jangan sungkan dan tak perlu bingung untuk memilih souvenir pernikahan unik dan juga elegan. Haimuna souvenir adalah jawaban sekaligus solusi untuk mereka yang mencari produk souvenir pernikahan berkelas. Yuk pilih souvenir pernikahan murah hanya di Haimuna Souvenir.


Pola pelanggan kami dan cara layanan yang biasa dilakukan adalah dengan mengetahui keinginan dan kebutuhan calon pengantin. Ada yang memang ingin membatasi dengan budget tertentu da nada juga yang tidak terbatas. Artinya dia sudah memiliki konsep dan tema yang matang dan ingin diwujudkan. Jika client menyebutkan konsep dan anggaran, maka kami akan lebih mudah memilihkan souvenir pernikahan unik. Kami biasanya memberikan pilihan produk berdasarkan harga tiga ribuan, lima ribuan dan lebih dari itu.


Cara Pemesanan di Haimuna Souvenir Jogja

Sebenarnya sangat mudah untuk memesan souvenir pernikahan unik di Haimuna. Cukup konsultasikan dan sampaikan kebutuhan akan souvenir pernikahan dan kami akan berikan katalog. Selanjutnya jika dirasa ada yang cocok dengan produk dan harga, maka bisa segera mengisi form pemesanan. Setelah itu adalah tinggal melakukan proses pembayaran tanda jadi sebesar 50%. Selanjutnya kami akan segera mengerjakan pesanan souvenir yang sesuai. Setelah souvenir siap kirim maka akan kami informasikan beserta dengan ongkos kirimnya. Satu hari setelah proses pelunasan inilah, biasanya kami akan mengirimkan souvenir pernikahan unik sesuai pesanan.


Butuh waktu tiga hinga empat hari saja untuk pesanan souvenir pernikahan sampai di tangan pelanggan. Jika ada produk yang cacat, bisa segera diinformasikan kepada admin. Namun biasanya kami akan memberikan informasi di awal jika terpaksanya ada produk yang tidak layak kirim. Kami akan berikan kompensasi yang sesuai bahkan berlipat dari nilai barang yang cacat. Kami juga akan membantu mengechek proses perjalanan paket dan menginformasikan kepada pelanggan.

No comments: