SENDOK GARPU SEDOTAN BAMBU KEMAS TILE, SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK DAN MEWAH


souvenirpernikahangrosir, souvenirpernikahanmurahunik, souvenirasemka, hargaundanganpernikahanunikdanmurah, souvenirhanduk, resellersouvenir, souvenirpernikahanonline, souvenirpernikahanharga500, souvenirgrosir, souvenirbermanfaat, souvenirpernikahanunikmurahdanbermanfaat, undanganunikmurah, anekasouvenirpernikahanunik, grosirsouvenirpernikahanunik, modelsouvenirpernikahanmurah, idesouvenirpernikahan, undanganpernikahanunikdanbermanfaat, souvenirpernikahanbermanfaat, hargasouvenirpernikahangelasmurah, tempatjualsouvenirpernikahan

Berapa kira-kira budget atau anggaran yang akan kalian gunakan untuk membelanjakan souvenir pernikahan?. Setidaknya dari beberapa pengalaman pelanggan yang menghubungi Haimuna souvenir kita bisa ambil datanya. Ada beberapa pelanggan yang menyediakan anggaran sebesar 3000 rupiah untuk jenis souvenir nikah yang akan dipilihnya. Ada juga yang besarannya sekitar 5000an untuk satu jenis souvenir. Tetapi tidak sedikit juga yang menyiapkan range di angka 5000an ke atas hingga 10.000. Masing-masing pastinya dikembalikan kepada kemampuan diri dan juga besaran dana yang disiapkan.

Memberikan souvenir nikah dalam sebuah acara perhelatan pernikahan sudah merupakan hal yang lazim. Bukan bermaksud untuk gengsi atau lainnya, souvenir nikah ini diberikan sebagai tanda terimakasih kepada para tamu. Sehingga merupakan bentuk apresiasi secara tidak langsung dari penyelenggara pesta pernikahan kepada tamu undangan. Harapannya, mereka akan terkesan dengan acara pernikahan dan juga tanda terima kasih berupa souvenirnya. Sehingga souvenir nikah ini menjadi hal yang akan dikenang atau dimanfaatkan oleh para tamu undangan.

KEMANAKAH MEREKA MEMILIH SOUVENIR NIKAH

Perilaku seseorang dalam membelanjakan atau mencari sebuah produk akan sangat beragam. Ada orang-orang yang memilih untuk belanja dengan cara datang langsung ke tokonya souvenirpernikahan. Hal ini dilakukan jika calon pengantin memang memiliki cukup waktu dan ingin melihat secara langsung. Bagi sebagian orang, belanja offline dengan cara ini mungkin membuat lebih mantap dan puas rasanya. Karena bisa melihat dan memegang produk souvenir nikah secara langsung. Mereka juga mungkin bisa berkomunikasi dan menyampaikan keinginannya secara langsung kepada pemilik atau pembuatnya.

Namun, saat ini dengan adanya kemudahan teknologi dari internet, perilaku berbelanja seseorang juga sudah bergeser. Mereka bisa dengan mudah mengakses toko online yang bisa mudah ditemukan di internet. Seperti halnya haimun souvenir ini yang memiliki toko online di instagram. Pelanggan bisa mengakses @haimuna_souvenir atau @souvenirpernikahan_rustic untuk mendapatkan beberapa produk souvenir pilihan. Sehingga komunikasi tetap bisa dilakukan dua arah dengan admin. Sehingga kebutuhan berdasarkan pesanan atau selerapun tetap bisa dikomunikasikan kepada vendor souvenir.

Apapun cara seseorang memilih souvenir nikahnya, pastinya bebas dan sesuai dengan kebiasaannya masing-masing. Orang-orang yang memilih belanja online adalah mereka yang cenerung ingin praktis dan tidak banyak menyediakan waktu untuk datang ke toko. Bisa jadi juga, di kotanya tidak terdapat banyak toko souvenir nikah yang bisa didatangi. Dan jikapun ada beberapa vendor souvenir nikah di kotanya, bisa jadi produk yang dia cari di sana tidak ada. Haimuna souvenir ini mengambil produk souvenir nikah dari para pengrajin Jogja yang dipasarkan secara online.

SOUVENIR NIKAH UNIK DAN BERMANFAAT SENDOK KAYU

Alasan utama calon pengantin memilih jenis souvenir tertentu akan dilihat dari keunikan dan manfaatnya. Jika sebuah souvenir ini kurang begitu unik dan bagus tampilannya, juga tidak banyak dipilih. Hal kedua yang menjadi alasan lainnya adalah kebermanfaatan souvenir nikah ini untuk dapat digunakan oleh para tamu undangan. Jenis souvenir sendok garpu dari kayu adalah souvenir yang cukup banyak peminatnya. Produk ini, banyak dipilih untuk kemudian dikemas dengan tema rustic yang unik dan kekinian.

Tema unik dan kekinian berupa souvenir nikah rustic ini banyak menggunakan akses klasik dan khas berupa goni. Kain goni mewakili kesan klasik dan juga kuno yang mencirikan tema rustic saat ini. Sendok garpu kayu kita pasti tahu manfaat dan gunanya dalam keseharian. Dipilihnya bahan kayu ini karena keunikannya dan juga keawetannya jangka panjang. Sehingga pemberi souvenir akan tidak sia-sia mengalokasikan anggarannya untuk produk yang bermanfaat.

Sendok garpu dari kayu yang dibuat untuk souvenir kali ini dipadukan dengan sedotan bambu. Souvenir sedotan bambu memang baru hits dan muncul ke permukana akhir-akhir ini. Sehingga banyak dari calon pelanggan yang menanyakan produk souvenir sedotan bambu. Bamboo straw atau sedotan bambu ini dipilih sebagai pengganti dari sedotan plastik yang biasanya digunakan. Adanya kesadaran lingkungan dan ingin mengurangi jumlah sampah plastik, membuat orang-orang ingin bergeser ke produk penggantinya. Sedotan dari bambu inilah yang akhirnya dipilih untuk menjadi alternatif produk yang ramah lingkungan.

SENDOK GARPU KAYU DAN SEDOTAN BAMBU RAMAH LINGKUNGAN DAN MEWAH

Haimuna souvenir sebagai jasa atau toko penyedia produk souvenir nikah ini memiliki banyak produk baru. Salah satunya adalah mengemas produk sedotan bambu dengan sendok dan garpu kayu dalam kemasan kain tile. Jika biasanya goni rustic yang digunakan, tile kali ini bisa memberikan kesan lebih mewah dan elegan. Secara harga, untuk jenis souvenir nikah ini bisa dibilang memiliki harga yang rentangnya tenga-tengah. Yakni tidak terlau murah, tetapi juga tidak terlalu mahal. Hanya saja, tampilannya sangat mewah dan elegan untuk dipilih sebagai souvenir nikah unik.

Sendok garpu kayu dan sedotan bambu kemas tile ini memiliki harga sekitar 7 ribuan dan bisa kurang jika jumlahnya banyak. Di Indonesia sendiri, souvenir nikah dengan harga tersebut bisa dibilang memiliki kisaran harga yang tidak murah. Souvenir ini bisa menjadi alternatif untuk jenis souvenir alat masak dan rumah tengga berupa sendok. Ditambah lagi dengan sedotan bambu yang merupakan solusi untuk souvenir ramah lingkungan. Kita ikut menjaga bumi dari aktifitas mengurangi sampah plastik yang biasa kita gunakan.

SEDOTAN BAMBU MENJADI KAMPANYE SADAR LINGKUNGAN DARI HAL KECIL

Dipilihnya souvenir sendok garpu dan sedotan bambu ini tidak hanya memberikan kesan mewah. Akan tetapi semacam kesan berbeda yakni ajakan atau kampanye untuk sadar dengan lingkungan. Sehingga kita sudah terhitung beramal dan bergerak dengan hal kecil yang bisa kita lakukan. Termasuk untuk bumi dan kelestariannya berupa pengurangan jumlah sampah plastik yang ada. Kampanye kecil yang bisa kita lakukan ini mungkin akan berdampak besar. Sebab tamu undangan yang biasanya hadir dalam agenda pernikahan kita jumlahnya ratusan. Bahkan tidak sedikit yang mengundang seribu tamu undangan bahkan lebih.

Sehingga, minimal dari sekarang kita sudah mulai mengenalkan manfaat sedotan yang terbuat dari bambu. Selain awet juga dapat digunakan ulang dan tidak mengotori lingkungan. Manfaat lainnya adalah jauh lebih hemat karena kita tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk sedotan plastik. Selain sedotan bambu ini sebenarnya ada juga souvenir sedotan stainless yang bisa menjadi alternatif. Akan tetapi dilihat dari harganya jauh lebih mahal dibanding sedotan bambu yang kami tawarkan.

Memilih souvenir nikah akan lebih membahagiakan bagi kita terutama jika tamu undangan menyukainya. Apalagi jika mereka antusias dan akhirnya memberikan review atas souvenir yang kita berikan. Haimuna souvenir siap menjadi partner dalam menyediakan berbagai souvenir nikah pilihan calon  pengantin di Indonesia. Mulai dari harga ribuan hingga puluhan ribu kami memiliki beberapa pilihannya. Selamat memilih souvenir nikah unik dan kekinian di @haimuna_souvenir.