CONTOH SOUVENIR PERNIKAHAN MURAH MERIAH HARGA LIMA RIBUAN

SOUVENIR PERNIKAHAN MURAH MERIAH HARGA 5000AN


Memilih souvenir pernikahan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Sebab, biasanya jenis souvenir pernikahan akan menyesuaikan selera calon mempelai beserta keluarga. Ada banyak calon pasangan pengantin yang ingin memilih sendiri souvenir pernikahannya. Untuk souvenir pernikahan ini, calon pengantin seringkali dibenturkan dengan anggaran dan selera. Jika calon istri memilih jenis souvenir pernikahan tertentu kadangkala berseberangan dengan pihak lain. Entah dengan calon mertua, calon suami atau yang lainnya. Terlebih lagi jika semua persiapan dan pesta pernikahan dikelola mandiri tanpa melibatkan wedding organizer.

Berapa budget souvenir pernikahan yang kamu siapkan untuk rencana pernikahanmu? Tentunya ini dikembalikan pada kemampuan masing-masing dan juga pilihan souvenir pernikahan yang diinginkan. Kebanyakan masyarakat indonesia menganggarkan souvenir pernikahan di angka lima ribuan. Mereka lebih memilih mengalokasikan anggarannya untuk kebutuhan di pesta pernikahan yang lainnya. Kecuali untuk kelas middle up, kebanyakan bisa menganggarkan biaya souvenir pernikahan di angka sepuluh ribuan ke atas bahkan lebih.

MENGAPA MEMILIH SOUVENIR PERNIKAHAN BUDGET LIMA RIBUAN?
Sebelumnya sudah dibahas kalau anggaran souvenir pernikahan sudah ditetapkan pada batas tertentu. Sehingga para calon pengantin sudah memiliki range dan gambaran untuk jenis souvenir pernikahannya. Disebutkan tadi jika kebanyakan calon pengantin di Indonesia ini memiliki range budget sekitar lima ribuan ke bawah. Mengapa demikian? Kurang lebihnya ada beberapa alasan yang mendasari batasan pilihan harga souvenir pernikahan tersebut, antara lain:

1. Calon Pengantin Menggunakan Prinsip Tidak Berlebihan.
Mereka membatasi tidak berlebihan menganggarkan untuk harga souvenir Pernikahan (budget). Sebab sudah ada banyak pos pengeluaran untuk penyelenggaraan pesta pernikahan. Apalagi jika konsep yang diusung bertema islami, sangat ditonjolkan budaya untuk tidak berlebih-lebihan dalam pesta walimah.

2. Souvenir Pernikahan Tidak Harus Mahal Yang Penting Bermanfaat.
Harga souvenir pernikahan di Indonesia terbilang masih sangat terjangkau. Terlebih lagi di Jogja, karena banyaknya industri rumahan dan pengrajin di kota ini. Sehingga tidak sedikit calon pengantin dari seluruh Indonesia mencari souvenir pernikahannya di Jogja. Pemilihan souvenir pernikahan ini dipilih yang memiliki nilai manfaat dan nilai guna. Tidak harus mahal, tetapi bisa memberikan manfaat untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Contohnya tentu banyak sekali seperti sendok garpu, centong nasi, pouch dan lainnya. Dalam hal ini, yang diinginkan adalah souvenir pernikahan unik lucu bermanfaat dan murah.

3. Souvenir Pernikahan Harga Lima Ribuan Sudah Banyak Pilihannya
Alasan mendasar lainnya yang mungkin menjadi catatan bagi banyak calon pengantin adalah varian atau aneka souvenir pernikahan itu sendiri. Dengan harga lima ribuan, mereka sudah bisa mendapatkan banyak pilihan souvenir pernikahan. Jika ada harga yang terjangkau dan kualitas bagus, mengapa kita memilih yang mahal. Harga lima ribuan bukan berarti murahan, tetapi bahan dasar yang digunakan memang tidak terlalu tinggi. Akan tetapi, berkat daya kreatifitas bahan tersebut bisa disulap menjadi produk souvenir unik dan murah.

4. Souvenir Rustic Kekinian Ada Yang Di Kisaran Harga Lima Ribuan
Saat ini, trend atau gaya pilihan terhadap souvenir pernikahan salah satunya adalah rustic. Tema ini pernah melejit di era 80an karena pada waktu itu memang masih banyak orang memilih konsep natural. Sekarang ini di medio tahun 2017 hingga sekarang, rustic kembali digemari menjadi pilihan souvenir pernikahan. Rustic ini adalah tema souvenir pernikahan yang klasik dan natural. Lebih menonjolkan produk-produk yang terbuat dari kayu dan bahan alam. Bahan dari alam yang seringkali disematkan di souvenir pernikahan rustic seperti goni, tali rami, bunga edelweiss dan sejenisnya. Boleh dibilang, tema ini seakan menjadi souvenir pernikahan terbaru, souvenir pernikahan unik dan elegan, souvenir murah meriah tapi bukan murahan.

APA SAJA CONTOH SOUVENIR PERNIKAHAN MURAH MERIAH HARGA LIMA RIBUAN?
Contoh souvenir pernikahan murah meriah harga lima ribuan sangat beragam. Akan tetapi di sini kami Haimuna Souvenir akan memberikan beberapa contoh souvenir pernikahan murah dan menarik. Jangan dilihat dari harganya yang murah, tetapi dari manfaat dan kemasannya yang ciamik. Souvenir pernikahan harga terjangkau, apabila dikemas sedemikian rupa bisa menjadi pilihan yang menarik. Apalagi untuk jenis souvenir rustic yang saat ini baru hits dan digemari. Adapun contoh souvenir pernikahan murah meriah harga lima ribuan yang memiliki kemasan menarik antara lain :


1. SENDOK GARPU RUSTIC
Sendok garpu rustic ini menjadi souvenir pernikahan yang diminati oleh para calon pengantin. Sendok garpu rustic diminati karena memiliki nilai manfaat yang sama dengan sendok makan biasa. Kemasan yang ditampilkan juga sangat menarik karena menggunakan sarung goni rustic yang unik. Souvenir pernikahan sendok garpu rustic ada dua versi yakni dengan hiasan bunga edelweiss dan tanpa bunga edelweiss. Untuk souvenir pernikahan sendok garpu rustic dengan edelweiss memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan tanpa edelweiss.
souvenirbibittanaman, sampleundangan, contohmodelundanganpernikahanterbaru, undangansimpleelegan, undangpernikahan, tasultahanakmurah, contohundanganpernikahanmodern, contohundanganresepsipernikahan, caramembuatsouvenirpernikahansendiri, souvenirjogjamurahmeriah, cetakundangansendiri, modelundangan2016, contohundanganpestapernikahan, cinderamataataucenderamata, undanganmodern, goodybagulangtahunanak, fotoundanganpernikahanunik, souvenirbibit, toplesmika, undanganpernikahandesain
Souvenir Pernikahan Sendok Garpu Rustic


2. CENTONG RUSTIC EDELWEISS
Souvenir pernikahan Centong rustic edelweiss ini juga sangat cantik dan menarik. Sebab, memiliki tampilan yang ciamik. Souvenir pernikahan Centong rustic dengan bunga edelweiss memiliki harga yang sangat terjangkau. Kemasannya telihat sangat elegant apalagi dengan bunga edelweiss warna warni. Souvenir pernikahan Centong rustic ini sangat cocok untuk mereka yang menghendaki souvenir pernikahan rustic kekinian dan murah.
souveniruniksurabaya, contohundanganpernikahanunikdanelegan, undanganprewedding, souvenirboneka, tokosouvenirjakarta, modelundanganpernikahansimple, kartuundanganulangtahunanak, membuatsouvenirpernikahansendiri, undangandesign, modelundanganpernikahanminimalis, undanganpernikahancontoh, undanganterbaru2016, undanganbermanfaat, grosirtassouvenir, kueultahpernikahan, souvenirunikbandung, bisnissouvenirunik, contohdesainundanganunik, undanganpernikahankreatif, kotaksouvenirmurah
Souvenir Pernikahan Centong Rustic


3. SUMPIT RUSTIC
Souvenir pernikahan Sumpit rustic ini adalah jenis souvenir kekinian yang juga cocok untuk masuk dalam kategori Souvenir pernikahan bermanfaat. Mau punya souvenir yang ada nilai gunanya ya bisa pilih si sumpit ini. Sumpit sama halnya dengan sendok bisa bermanfaat untuk alat makan sehari-hari. Sumpit ini juga dilengkapi dengan sablon nama di ujungnya. Wah, ga bakal rugi kalau memilih souvenir pernikahan sumpit rustic ini untuk kenang-kenangan para tamu undangan.
souveniranakultah, jualsouvenirpernikahandijakarta, bikinsouvenir, motifundanganpernikahanterbaru, ideuniksouvenirpernikahan, undanganmenarik, artikelpernikahan, tokosouvenirulangtahunanak, templateundanganpernikahanunik, sampleundanganpernikahanterbaru, sampleundanganunik, hargadesainundangan, souvenirmanggadua, souvenirlucubuatpernikahan, souvenirpernikahanmurahmalang, souvenirpernikahanbogor, sampleundangannikah, jualdesainundanganpernikahan, bikinundangansendiri, undangantunangan
Souvenir Pernikahan Sumpit Rustic


4. SOUVENIR POUCH MURAH (POUCH BLACU)
Souvenir pernikahan berikutnya yang termasuk murah meriah harga lima ribuan adalah Souvenir pernikahan pouch blacu.  Pouch ini merupakan souvenir murah dan manfaat terutama untuk kaum wanita. Souvenir pernikahan Pouch blacu dibuat dengan berbagai ukuran sesuai dengan permintaan konsumen. Souvenir pernikahan Pouch blacu juga menjadi semacam solusi sebagai pengganti tas plastik.  
undanganpernikahanjogjaunik, souvenirtanamanmurah, modelundanganpernikahanterbaru2016, desainpernikahanunik, undanganpestapernikahan, undanganpernikahandenganfoto, tempatpernikahan, souvenirgantungankuncimurah, undanganpalingmurah, contohdesainundanganpernikahanelegan, tempatsouvenirmurahdijakarta, contohundanganmenarik, undanganmartumpol, jualsouvenirpernikahandimagelang, souvenirpernikahanuniksurabaya, souvenirpernikahandaerahistimewayogyakarta, souvenirnikahsurabaya, undangansimpleunik, undanganpernikahanmuslim, souvenirpernikahansurabayamurah
Souvenir Pernikahan Pouch



5. HANDUK RUSTIC
Ada satu lagi yang menarik untuk menjadi solusi souvenir pernikahan harga lima ribuan. Harga souvenir handuk murah padahal handuk sapu tangan rustic ini dikemas menarik dengan balutan goni yang mencirikan rustic. Handuk sapu tangan menjadi souvenir kekinian yang dipilih para calon mempelai. Handuk sapu tangan menjadi pilihan souvenir kekinian yang etnik dan ciamik. 
souvenirpernikahancoklat, tulisansouvenirpernikahan, souvenirpernikahansendok, diysouvenirwedding, tandaterimakasihpernikahanmurahbandung, fotountukundangan, kertassouvenirpernikahan, bikinsouvenirsendiri, souvenirkeren, caramembuatsouvenirpernikahandarihandukkecil, souvenirpernikahanjogjabeesouvenir, mikasouvenirpernikahan, kartuundanganmodern, souvenirmakanan, souvenirpernikahanjogjaunik, kartusouvenirnikah, souvenirpernikahanjogja2015, souvenirdantas, macammacamcinderamata, carabikinsouvenir
Souvenir Pernikahan Handuk


Itu semua pilihan souvenir pernikahan yang harganya berkisar di angka lima ribuan ke bawah. Ada kalanya pelanggan menghendaki asesoris tambahan sehingga menambah harga. Semua souvenir dari haimuna souvenir sudah termasuk dengan thanks card atau kartu ucapan kecuali pelanggan menghendaki tanpa thanks card. Desain dari kartu ucapan bisa disesuaikan dengan permintaan dari konsumen. Gampang saja untuk memesan souvenir pernikahan murah ke Haimuna. Caranya bisa menghubungi whatsapp di 082370807979 dan mengisi form order yang tersedia. Selanjutnya, komunikasikan kebutuhan khusus kepada cs kami. Untuk melihat koleksi kami silakan buka galeri produk, cek pula IG kami @haimuna_souvenir dan @souvenirpernikahan_rustic atau @haimuna_merchandise untuk souvenir diatas Rp 20.000,00.

Haimuna souvenir melayani pengiriman ke seluruh Indonesia sesuai dengan permintaan. Kami menggunakan ekspedisi Indah cargo dan juga Wahana serta pos untuk mendapatkan harga terjangkau. Pemesanan kami layani minimal 200 pcs dan anda bisa mendapatkan harga khusus untuk pemesanan 1000 pcs. Konsultasikan kebutuhan souvenir pernikahan anda kepada Haimuna Souvenir J

#souvenirpernikahangelas #souvenirpernikahan #souvenirpernikahanunik #hargasouvenirpernikahan #souvenirmurah #souvenirunik #souvenirpernikahanmurah #souvenirgelas #undanganpernikahan #souvenirpernikahanunikdanmurah #souvenirpernikahanmurahhargadibawah1000 #souvenirgelasmurah #daftarhargasouvenirpernikahan #hargasouvenirgelas #jualsouvenirpernikahan #souvenirunikdanmurah #mugsouvenir #grosirsouvenirpernikahan #hargamugsouvenir #souvenirpernikahanunikdanbermanfaat