SENDOK GARPU STAINLESS KEMASAN RUSTIC, LEBIH MURAH DARI YANG BERBAHAN KAYU



                Konsep dan tema rustic memang unik dan menjadi pilihan bagi sebagian calon pengantin di Indonesia. Tema ini meskipun menggunakan bahan alam seperti kayu, biji-bijian, bunga kering dan juga kain goni, tak lantas menjadi murah. Proses produksinya yang memakan waktu dan juga berbahan kayu membuat produk ini menjadi lebih mahal. Beda halnya dengan produk pabrikan yang bisa menjadi lebih murah dibandingkan dengan produk kerajinan. Sebab untuk produk kerajinan ini juga dibuat berdasarkan pesanan dan tidak dalam skala besar. Hal inilah yang membuat ongkos produksi bisa menjadi lebih mahal dibandingkan pabrikan.

                Hanya saja, kadang calon pengantin yang akan memesan souvenir pernikahan rustic memiliki kendala dalam hal biaya. Sehingga dibutuhkan cara untuk mengelola anggaran menjadi lebih cermat. Selain dengan cara memesan dengan jumlah yang besar untuk membuat lebih murah, ada cara untuk mengakalinya. Yakni kita memilih jenis produk pengganti kayu yang bisa digunakan. Sehingga produknya nanti tetap bertema rustic dan unik akan tetapi produk nonkayu. Sehingga souvenir nikah ini tetap memiliki harga terjangkau, akan tetapi sesuai dengan konsep yang diinginkan.


UNSUR YANG SERING DIMUNCULKAN DALAM TEMA RUSTIC

                Souvenir pernikahan rustic yang sering diminati saat ini memiliki keunikan tersendiri. Orang akan cukup berkesan dan tertarik pada tampilan pertamanya. Sebab sangat jauh berbeda dengan kemasan souvenir pada umumnya yang sangat biasa. Sebab, biasanya kita menggunakan kemasan plastik maupun kain berupa pouch dari blacu. Akan tetapi untuk jenis souvenir rustic ini kita bisa memilih beberapa varian yang masuk dalam kemasan rustic. Ciri khasnya adalah menggunakan bahan dari alam yang berkesan klasik dan beraliran natural.

                Souvenir rustic banyak menggunakan bahan yang terbuat dari kayu seperti halnya sendok garpu kayu. Ada juga centong nasi, spatula, sumpit kayu dan juga sendok ulir madu. Kesemuanya ini dipilih yang berbahan dasar kayu yang terlihat klasik dan unik. Souvenir pernikahan rustic juga banyak memadukan kemasan yang terbuat dari kain goni. Kita tidak memilih plastik karena memberikan kesan yang tidak alami. Kain goni dipilih karena memang berwarna klasik cokelat yang mewakili konsep tempo dulu.

                Selain kemasan atau akse pembungkus dari kain goni ini, ada tali rami yang sering digunakan untuk mengaitkan. Tali rami ini juga sejenis tali yang berasal dari bahan alami seperti halnya kain goni. Warnanya yang cokelat memberikan kesan kembali ke alam dan tidak terlihat seperti tali pada umumnya. Bahkan malah terlihat seperti akar tanaman yang berkesan alami. Selain itu, bunga kering juga bagian dari konsep rustic yang biasanya dihadirkan dalam tema ini. Hanya saja karena harganya yang relatif mahal, bunga edelweiss yang sering kita tampilkan di sini hanya berdasarkan pesanan. Kami juga membeli bunga edelweiss ini dari para petani bunga yang ada di Merapi Jogjakarta. Sehingga bukan termasuk kategori mengambil atau mengumpulkan bunga edelweiss yang dilindungi negara.


SENDOK GARPU STAINLESS BISA DIKEMAS RUTIC JUGA

                Sendok garpu kayu memang memiliki harga yang relatif mahal, karena menggunakan bahan dasar dari kayu yang diproduksi berdasarkan pesanan. Sehingga kadangkala kita memang harus mencari produk pengganti yang memiliki harga lebih murah. Adalah sendok garpu stainless yang bisa digantikan sebagai sendok garpu kayu dalam kemasan rustic. Ada beberapa pelanggan yang menanyakan apakah fungsi sendok garpu kayu seperti halnya sendok stainless biasa?. Memang benar, jika sendok garpu kayu ini bisa digunakan untuk keperluan di dapur seperti fungsi sendok umumnya. Akan tetapi, bentuk permukaan sendok kayu tidaklah sama dengan sendok stainless di pabrikan. Sehingga kita lebih baik memilih untuk menggunakan sendok ini dalam kebutuhan tertentu. Seperti halnya untuk mengambil gula, garam, tepung maupun kopi yang ada di rumah.

SENDOKGARPUDARIKAYU, alatrumahtangga, peralatandapur, alatdapur, peralatanrumahtangga, perlengkapandapur, sendokkayu, raksepatugantung, alatmasak, alatalatdapur, perabotdapur, lazadaalatdapur, alatalatrumahtangga, lazadaperalatandapur, peralatanmasak, rakgantung, souvenirsendokgarpukayu, souvenirsendokgarpu, daftarhargaperalatandapur, hargaperalatandapur

                Kita tentu saja tidak bisa menyamakan produk pabrikan sendok garpu dari stainless yang ada di rumah dengan sendok kayu. Sendok kayu yang kita memiliki memiliki permukaan yang tidak terlalu cekung. Sehingga untuk makan sehari-hari memang agak kurang nyaman dan tidak bisa maksimal. Terlebih lagi jika memang harus makan dengan kuah di dalamnya. Jadi, sendok kayu garpu yang kita sediakan ini bisa memiliki fungsi lain untuk mengambil makanan non kuah. Jika ingin harga yang lebih murah dan fungsi sendok maksimal, maka sendok stainless biasa adalah solusinya.

                Sebagai solusi untuk para pelanggan yang menginginkan harga souvenir pernikahan rustic lebih murah, stainless jawabannya. Sehingga kita akan memberikan kemasan sendok pabrikan ini dibalut mirip dengan kain goni. Selisih untuk souvenir ini juga lumayan karena produk pabrikan dan handmade akan sangat jauh berbeda. Akan tetapi jika kita menginginkan keunikan,tetaplah berpihak pada sendok garpu dari kayu. Konsep rustic bebas bagi kalian mau diisi dengan apa , yang penting tetap mengikutsertakan goni dan ciri khas lainnya dalam konsep rustic.


HAIMUNA SOUVENIR MEMILIKI PULUHAN SOUVENIR RUSTIC

                Serahkan pilihan souvenirpernikahan unik dan lucu anda kepada Haimuna souvenir. Kami memiliki puluhan produk rustic yang bisa memanjakan mata anda. Termasuk juga membuat para tamu undangan juga berkesan dan menyukainya. Souvenir pernikahan rustic yang kami sediakan memiliki harga yang bervariasi. Mulai dari harga dua ribuan sampai harga sepuluh ribuan per produknya. Kalian juga bisa mengkombinasikan kebutuhan dan request tampilan rusticnya mau seperti apa.

                Souvenir rustic yang kami tawarkan di Haimuna souvenir ini banyak ragamnya. Mulai dari cermin rustic, sendok garpu rustic, sedotan bambu rustic, sendok with card rustic, sumpit rustic, centong rustic, seed atau benih rustic, seed botol rustic dan juga banyak lainnya. Kebutuhan souvenir rustic ini karena dibuat berdasarkan pesanan, kami membutuhkan waktu produksi. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat satu jenis pesanan adalah sekitar satu bulan. Sehingga bagi kalian yang ingin memesannya, hendaknya dilakukan jauh-jauh hari.

                Haimuna souvenir yang konsen memberikan solusi untuk souvenir rustic ini dapat diakses di instagram @haimuna_souvenir. Kami juga bisa dihubungi di 082370807979 untuk mendapatkan respon cepat dan tepat. Kami juga mengirimkan souvenir pernikahan rustic ini ke hampir semua kota di Indonesia. Jangkauan kami sangat luas mulai dari Aceh hingga papua untuk memberikan layanan kepada para pelanggan. Sehingga jangan khawatir untuk menghubungi dan memesan produk souvenir pilihanmu.

                Harga khusus akan kami berikan jika pesanan souvenir mencapai 1000 pcs. Sebab, kami akan cukup bisa menghemat biaya produksi dengan jumlah pesanan yang banyak. Sehingga jangan khawatir untuk pesanan di Haimuna souvenir ini. Setidaknya kami akan menginformasikan jika ternyata pesanan sudah penuh kuotanya. Khususnya di waktu-waktu khusus seperti halnya setelah lebaran atau mendekati pergantian tahun baru. Ayok, tentukan mana souvenir pernikahan rustic yang kalian sukai dan hubungi Haimuna souvenir.