Cutlery Set Rustic Edelweiss, Souvenir From Local Jogja to Nasional Indonesia

 Cutlery Set Rustic Edelweiss, Souvenir From Local Jogja  to Nasional Indonesia


Souvenir pernikahan yang menggunakan unsur rustic akhir-akhir dipilih karena keunikannya. Sehingga menjadi referensi bagi calon pasangan pengantin. Terutama yang mengambil tema cutlery set  yang cukup relevan untuk dipilih pada saat ini. Di era new normal yang membuat kita harus cukup berhati-hati dalam menggunakan peralatan makan. Alasannya adalah agar tidak bercampur dengan alat makan yang dipilih oleh orang lain. Cutlery set adalah set alat makan yang cukup pas buat jadi inspirasi saat memberi kenang-kenangan kepada para tamu undangan. JIka tamu merasa senang, maka penyelenggara pesta atau para pengantin juga akan merasakan bahagianya. Sebab hari itu sangat dinantikan oleh semuanya karena sakralnya sebuah acara pernikahan.

 

Wedding Favors atau souvenir pernikahan unik yang jadi pilihan calon pasangan pengantin bisa menyesuaikan dengann tema new normal saat ini. Justru benda atau barang yang up to date dan relevan dengan keadaan sekarang, kadangkala bisa jadi ide. Cutlery set mulai disukai oleh anak muda untuk dibawa kemana-mana. Terutama saat sedang berwisata atau traveling keluar kota. Mereka akan merasa lebih aman dan terjaga dengan menggunakan alat makan nya sendiri-sendiri. Kebiasaan ini seringkali dipilih mereka yang cukup berhati-hati dan menjaga kebersihannya.

 

Terutama bagi kalangan pecinta lingkungan, alih-alih menggunakan sendok dan garpu sekali pakai. Mereka tidak akan tega mengotori dan membuang sampah plastik sendok dan garpu sekali pakai. Karenanya, membawa alat makan sendiri jauh lebih aman dan menentramkan. Tidak hanya sendok dan garpu, bahkan sedotan bambu juga menjadi referensi alat makan minum ramah lingkungan yang bisa dipilih. Dipilihnya sedotan bambu adalah untuk menggantikan fungsi sedotan plastik yang banyak beredar di pasaran. Sedotan plastik jauh lebih berbahaya bagi kesehatan dan juga bagi lingkungan sekitar. Sebab sulitnya diurai oleh tanah hingga menjadi sampah yang menggunung.

 

tulisanundanganpernikahan, hargasouvenirgelas, undanganpernikahandigital, undanganmurah, souvenirunikmurah, hargaundanganpernikahan2020, souvenirunikdanmurah, undanganakadnikah, undangandigitalpernikahan, souvenirpernikahanunikdanmurah, kata2undanganpernikahan, undangannikahunik, souvenirgelasmurah, undanganwedding, idesouvenirpernikahan, undanganpernikahancdr, hargasouvenirpernikahanunikdanelegan, undangancdr, souvenirpernikahanmurahmeriah, kartuucapansouvenirpernikahan
Sendok Garpu Straw Edelweiss Rustic


Cutlery Set Sendok Garpu Sedotan Bambu Untuk Wedding Favors

Sendok garpu sedotan bambu terbuat dari bahan kayu dan bambu yang ramah lingkungan. Ketiganya bisa dikemas dengan kemasan yang juga ramah lingkungan. Seperti halnya goni, kain tile, kertas dan kemasan lainnya. Cutlery set dari bahan kayu ini diproduksi di Jogjakarta untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia. Kita bisa menyebutnya from local Jogja to Natuonal Indonesia. Cutlery set inilah yang disukai oleh kebanyakan pelangga di Haimuna souvenir. Karena konsepnya yang unik dan tidak biasa dibandingkan konsep souvenir pernikahan lainnya.

 

Wedding favor yang unik dan berbeda akan memberikan rasa bahagia dan puas. Sebab kita bisa memberi kesan baik dan mendalam untuk para tamu undangan. Mereka yang diberikan dan dijadikan alasan untuk memberikan wedding favors terbaik. Souvenir pernikahan unik dan menarik adalah sebagai tanda ucapan terima kasih untuk tamu undangan. Sehingga akan terkesan dan juga bisa mengenang benda kecil bernama souvenir pernikahan. Karenanya, nama pengantin selalu disematkan dalam souvenir pernikahan unik. Agar bisa dikenang dan juga diingat oleh para tamu yang datang dan menerimanya.

 

Cutlery Set Kemasan Rustic Ramah Lingkungan Buat Milenial

Generasi milenial saat ini lebih menyukai konsep souvenir pernikahan yang bertema. Sehingga hal inilah yang jadi inspirasi untuk para calon pengantin memilih souvenir nikah yang pas. Souvenir ramah lingkungan tidak hanya unik karena mengusung tema yang menarik. Selain itu juga wedding favors yang ramah lingkungan akan menjadi kebaikan bagi banyak orang. Sama halnya dengan sebuah hal yang mengedukasi orang lain. Hal inilah yang tidak selalu ada dalam souvenir pernikahan kebanyakan. Karenanya, akan lebih menarik jika kita menggunakan konsep edukasi dan semangat memberi informasi kepada banyak orang. Agar tercerahkan dan juga mampu untuk lebih menjaga lingkungan.

 

Souvenir pernikahan yang mengandung nilai edukasi ini tidak hanya menarik dan berbeda. Beberapa souvenir pernikahan yang dipilih hanya mengandung unsur keunikan dan bahkan berupa pajangan saja. Rasanya akan kurang maksimal jika hanya memilih souvenir  nikah yang berupa pajangan saja. Selain itu, meskipun tidak mengeluarkan banyak anggaran untuk souvenir pernikahan. Umumnya souvenir pernikahan dialokasikan harga yang terjangkau dan murah. Sehingga tidak akan terlalu mengurasa kantong dan boros. Karenan pengeluaran dalam pelaksanaan pernikahan sudah banyak budgetnya.

 

Jogjakarta dan Pusatnya Ide Kreatif Untuk Souvenir Pernikahan

Kita tahu bahwa ada banyak pengrajin yang ada di Jogjakarta. Sehingga sangat mudah dan murah untuk menemukan produk kerajinan berkualitas. Termasuk juga untuk mendapatkan souvenir pernikahan unik dan berkesan. Souvenir pernikahan unik dan berkesan banyak yang diproduksi di Jogjakarta. Jogjakarta memiliki bahan baku yang relative murah untuk kerajinan. Mulai dari bahan kayu, bambu, tanah liat dan juga lainnya yang mudah ditemukan. Para seniman juga tinggal dan berkarya di Jogjakarta. Biaya hidup di Jogja juga sangat rendah karena terkenal dengan kota pendidikan. Pantas saja jika banyak orang berburu produk unik dan kreatif di Jogjakarta.

 

Tidak ada salahnya untuk jauh-jauh memesan souvenir pernikahan unik dari Jogjakarta. Karena kota ini menjual ribuan produk kerajinan yang ramah di kantong. Apalagi di era saat ini mudah sekali untuk menemukan souvenir pernikahan unik dan murah. Pengiriman juga sangat mudah karena ada berbagai ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang murah. Pesanan souvenir yang bisa dilakukan adalah minimal 100 pcs. Karenanya, pengiriman akan dilakukan dengan jumlah pesanan minimal. Yuk kita tentukan jenis souvenir pernikahan unik dan murah yang bisa dipesan di Haimuna souvenir. Kami juga menyediakan hampers untuk kenbutuhan pernikahan dan hari yang penting. Bisa dikemas custom atau berdasarkan request serta permintaan calon pelanggan.

 

Haimuna souvenir siap menjadi partner bagi calon pasangan pengantin di Indonesia. Tersedia ratusan jenis souvenir nikah dan juga hampers yang bisa dipilih oleh calon pasangan pengantin. Kami akan memberikan bonus berupa kartu ucapan atau thanks card dalam prosuk souvenir. Karenanya, sudah termasuk dalam kemasan atau paket souvenir pernikahan unik. Haimuna souvenir juga menyediakan fasilitas tambahan jika pelanggan meminta untuk menambahkan. Seperti halnya asesoris berupa bunga kering dan sejenisnya. Khusus untuk souvenir pernikahan rustic yang bertemakan ramah lingkungan dan zero waste.

 

Kami senantiasa akan membantu memudahkan calon pasangan pengantin untuk memenuhi kebutuhan wedding favorsnya. Haimuna souvenir bisa dihubungi di 082370807979 dan konsultasikan kebutuhan kepada kami untuk rencana souvenir pernikahan anda. Ada harga khusus yang bisa didapatkan jika pesanan souvenir nikah di atas 500 pcs. Sebab, ada jumlah tertentu yang sudah cukup banyak dibandingkan pesanan minimal. Yuk segera cari ide dan konsep unik souvenir yang diinginkan dan sampaikan kepada Haimuna. Kami akan mencoba membuatkan dan memberikan yang terbaik dalam hari bahagiamu. Happy wedding and happy Samara Family.

No comments: