20 Souvenir Pernikahan Unik, Murah, Bermanfaat Yang Sedang Trend Saat Ini

20 Souvenir Pernikahan Unik, Murah, Bermanfaat Yang Sedang Trend Saat Ini

20 Souvenir Pernikahan Unik, Murah, Bermanfaat Yang Sedang Trend Saat Ini

                                                                     Hand Towel Rustic

20 Souvenir Pernikahan Unik, Murah, Bermanfaat Yang Sedang TrendSaat Ini. Souvenir pernikahan unik, murah dan bermanfaat menjadi patokan kebanyakan calon pasangan pengantin. Hal ini bukan berarti mereka ingin memberikan sebuah souvenir pernikahan yang murahan. Souvenir pernikahan murah tidak selalu minim kualitas. Banyak di antaranya yang murah, namun memiliki tampilan unik dan fungsional. Jadi, jika ada harga souvenir pernikahan unik yang juga murah, mengapa harus cari yang mahal.

Pernikahan adalah fase terindah yang menjadi bagian dari proses kehidupan. Sehingga menuju ke sana diperlukan persiapan yang matang. Mulai dari fisik, mental, dan juga persiapan finansial. Khusus poin yang ketiga ini, yang paling banyak menjadi pertimbangan calon pasangan pengantin. Dibutuhkan budget yang tidak sedikit untuk bisa menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan. Karenanya, diperlukan pos-pos pengeluaran untuk vendor souvenir pernikahan yang bisa dihemat.

Souvenir Trend Jadi Inspirasi Calon Pasangan Pengantin

Kemudahan memilih souvenir pernikahan bisa dicari atau mencari inspirasi dari souvenir yang sedang tren. Tren suatu produk akan berubah dari masa ke masa, namun akan terjadi perputaran. Sehingga yang dahulunya tren, kemungkinan beberapa tahun lagi akan kembali disukai oleh konsumen. Seperti halnya saat sekarang ini, souvenir yang sedang hits adalah yang ramah lingkungan dan juga rustic.

Souvenir ramah lingkungan akan menggunakan bahan-bahan alami dan bukan plastik. Sehingga bisa memberikan tampilan baru yang lebih menarik. Souvenir ramah lingkungan juga disukai karena mengandung nilai inspirasi dan pengalaman baru. Seseorang yang memperhatikan betul lingkungannya, memulai gaya hidup hijau akan memilih souvenir jenis ini.

Sedangkan untuk souvenir rustic hanya berbeda sedikit dengan souvenir ramah lingkungan. Hampir-hampir mirip antara rustic dan green souvenir. Namun, konsep rustic ini adakalanya masih mengambil tema di kemasannya saja atau sudah murni rustic secara keseluruhan. Kedua konsep ini, saat ini sedang banyak dicari calon pengantin di Indonesia. Mereka memilih souvenir pernikahan yang unik dan lain dari yang lainnya. Agar memberikan kesenangan dan diterima dengan baik oleh para tamu undangan.

Keunikan, Harga Murah Dan Kebermanfaatan Adalah Pertimbangan Penting

Pertimbangan memberikan kenang-kenangan berupa souvenir pernikahan kepada para tamu undangan ada dalam bentuk, harga dan fungsi. Saat ini, vendor souvenir pernikahan sudah memberikan beberapa pilihan souvenir berdasarkan anggaran dari calon pengantin. Mulai dari harga tiga ribuan, lima ribuan hingga sepuluh ribuan. Murah dan mahalnya sebuah harga souvenir juga ditentukan oleh budget yang mereka punya. Sehingga berikut ini kami mencoba memberikan beberapa gambaran souvenir yang tetap kece dengan harga yang tidak mahal.

Souvenir pernikahan berupa sendok atau garpu ini menjadi pilihan souvenir pernikahan unik dan murah. Sendok atau garpu dikemas dengan beberapa pilihan mulai dari kemasan simple, rustic hingga kemasan lainnya. Pilihan sendok saja atau garpu saja membuat harga bisa ditekan sedemikian rupa.
2.      Souvenir Pouch Vinil
Vinil adalah bahan baku yang terjangkau, biasa disebut dengan sebutan kulit sintetis. Terdapat berbagai varian souvenir pernikahan dompet atau pouch vinil untuk para tamu undangan.
Kipas Cendana, adalah souvenir pernikahan yang biasanya dipilih calon pasangan pengantin dengan orangtuanya. Kipas cendana ini malah tergolong souvenir pernikahan mewah dengan harga yang murah
Bibit tanaman yang dikemas dengan burlap juga bisa menjadi souvenir pernikahan unik murah dan menginspirasi. Souvenir ini juga menjadi ide souvenir unik dan ramah lingkungan.
Pilihan souvenir pernikahan unik berikutnya adalah sedotan stainless yang dikemas dengan pouch. Sedotan stainless ini bisa menggantikan sedotan plastik yang cenderung menjadi permasalahan lingkungan.
Ada souvenir pernikahan unik yang lebih murah dari sedotan stainless, yakni sedotan bambu. Sedotan bambu ini sekaligus diminati Karena menjadi pilihan untuk souvenir pernikahan rustic.
7.      Souvenir Tempat Hape
Souvenir pernikahan berikutnya adalah tempat hape atau kantonh hape yang memang fungsional. Souvenir tempat hape ini bisa menjadi pilihan souvenir unik yang disukai dan bermanfaat untuk semua kalangan.
8.      Souvenir Tote Bag
Pengurangan jumlah sampah plastik bisa dilakukan dengan menggunakan tote bag atau tas kain. Sehingga menjadi gerakan untuk mengurangi kantong plastik.
Dompet unik ini bisa digunakan untuk menyimpan koin. Sehingga praktis dan membuat koin di rumah tidak hilang tercecer.
Wanita paling suka dengan pouch atau tempat makeup. Terutama digunakan untuk bepergian agar make up tertata dengan rapi.
Ada souvenir pernikahan unik dan murah berikutnya yang dikemas dengan model kemasan unik. Yakni handuk sapu tangan dikemas dengan model lollipop atau permen. Handuk sapu tangan ini termasuk souvenir ramah lingkungan yang rekomended.
Souvenir pernikahan gantungan kunci dari bahan vinil ini menjadi pilihan souvenir murah dan menarik. Gantungan kunci vinil juga bisa berfungsi sebagai bag tag untuk kebutuhan mengamankan tas traveling.
Sabun dengan kemasan unik berupa papercraft atau lainnya bisa menjadi souvenir pernikahan unik dan inspiratif untuk tamu undangan. Souvenir sabun juga bisa menjadi salah satu souvenir pernikahan handmade.
Souvenir sabun lukis ini adalah salah satu souvenir unik lainnya yang bisa jadi inspirasi souvenir unik dan bermanfaat.
Souvenir berikutnya adalah sandal hotel yang memberikan manfaat untuk para tamu undangan. Sandal hotel lebih cocok digunakan di rumah sebagai sandal rumahan.
Souvenir teh dalam tabung menjadi pilihan souvenir pernikahan unik dan murah yang bisa diminum.
Souvenir pernikahan unik berikutnya adalah pouch kanvas atau tempat makeup yang berasal dari kain kanvas.
Souvenir tempat kartu bisa jadi inspirasi souvenir pernikahan berikutnya yang unik dan bermanfaat. Fungsionalnya adalah untuk menyimpan berbagai kartu agar tidak hilang dan tercecer.
Sendok garpu kayu adalah ikon souvenir pernikahan unik berikutnya bisa jadi souvenir pernikahan ramah lingkungan. Sendok kayu garpu juga menjadi solusi souvenir pernikahan masa kini yang otentik.
Souvenir pernikahan unik yang jadi rekomendasi berikutnya adalah sumpit. Fungsinya untuk alat makan sehari-hari. Ada dua jenis sumpit mulai dari sumpit kayu maupun melamin yang bisa dipilih.
Pilihan souvenir pernikahan di atas adalah rekomendasi untuk calon pengantin di Indonesia. Harga souvenir pernikahan unik ternyata tidak harus mahal. Persiapan untuk memilih sebuah souvenir pernikahan bisa dilakukan tiga bulan sebelum hari pernikahan tiba. Sehingga kita bisa menyiapkan souvenir pilihan terbaik. Dari 20 souvenir pernikahan di atas, yang plaing direkomendasikana adalah souvenir pernikahan ramah lingkungan. Sehingga bisa membawa sebuah pesan untuk lebih mencintai lingkungan.

No comments: