5 Contoh Jenis Souvenir Nikah Yang Bikin Tamu Terkesan

 5  Contoh Jenis Souvenir Nikah Yang Bikin Tamu Terkesan


Apa saja souvenir pernikahan yang bikin tamu terkesan?. Souvenir telah menjadi salah satu bagian penting dalam perlengkapan pernikahan. Souvenir ini bisa dikatakan sebagai sebuah bingkisan yang berbentuk kecil yang duberikan kepada paru tamu. Tujuannya adalah sebagai ucapan terimakasih kepada mereka karena sudah menghadiri undangan pernikahan.

Dengan budget berapapun souvenir ini selalu digunakan meskipun pernikahan tergolong sederhana. Hingga sudah banyak sekali souvenir pernikahan unik dengan bentuk yang bervariasi yang bisa di pilih oleh calon pengantin. Meski souvenir pernikahan ini merupakan benda yang kecil dan sederhana, namun bisa memberikan kesan berharga dalam pesta pernikahan.

Kebanyakan calon pengantin tentunya menginginkan souvenir yang bisa membuat para tamu senang saat mendapatkannya. Bisa jadi karena memang konsepnya yang unik dan berbeda. Bisa juga karena keunikan dan jarang para pengantin memilihnya. Sehingga pengantin merasakan kepuasan ketika bisa memberikan souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat.

souvenirpernikahangelas, souvenirpernikahanjakarta, souvenirpernikahanjogja, souvenirpernikahanmewah, souvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanmurahjogja, souvenirpernikahanpouch, souvenirpernikahanunik, souvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirpernikahanyangbermanfaat, souvenirmurah, souvenirunik, souvenirgelas, souvenirpernikahanunikdanelegan, souvenirpernikahandanharganya, hargasouvenirgelas, souvenirunikdanmurah, souvenirunikmurah, souvenirgelasmurah, souvenirmurahjakarta
Souvenir Pernikahan Pouch 

Sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan pernikahan adalah dekorasi dan riasan pengantin. Pastinya para relasi penasaran dengan bentuk riasan pengantin sahabatnya bakalan seperti apa. Ini adalah hal yang membuat takjub dan berkesan bagi mereka. Sesuatu yang bersifat kejutan lah yang bisa memberikan rasa penasaran dan bahagia orang lain. Akan tetapi ada juga hal lainnya yang membikin tamu undangan lebih berkesan. Yakni ketika mendapatakan souvenir pernikahan unik dan menarik. Mereka akan melihat sesuatu dibalik souvenir tersebut.

Setiap souvenir pernikahan yang diberikan para tamu undangan memiliki makna tersendiri. Biasanya sesuai dengan filosofi dan juga nilai gunanya. Konsep souvenir juga ingin disesuaikan dengan konsep pernikahan yang diusung. Jenis souvenir pernikahan unik yang diberikan kepada para tamu pastinya akan diapreasisi. Sebab itu adalah simbol terimakasih dari pengantin untuk kehadirannya di momen penting. Sehingga seringkali dipilih souvenir pernikahan yang beda alias out of the box. Dipilihlah souvenir pernikahan unik dan bemanfaat yang memilih bentuk yang lucu dan menyenangkan bagi penerimanya.

Souvenir pernikahan unik dan out of the box bisa membuat pengantin maupun tamu undangan merasa puas dan senang. Sebab bisa diterima dengan baik dan tidak pasaran. Alias tidak sama dengan souvenir pernikahan unik seperti kebanyakan.  

Nah, bagi kalian yang merasakan kebingungan memilih souvenir pernikahan unik, Haimuna souvenir punya rekomendasinya. Artikel ini akan membahas mengenai  5 Contoh Jenis Souvenir Nikah Yang Bikin Tamu Terkesan. Berikut ulasannya.

1.         Album Foto Kreasi Mini
Album Foto sebenarnya di jaman sekarang sangat jarang sekali untuk dibeli. Nah, album foto ini sangat cocok sekali dijadikan sebagai souvenir pernikhan. Alasan kuat adalah dimana album foto juga jarang digunakan sebagai  souvenir hingga tidak terlalu pasaran. Disisi  lain juga album foto bisa bermanfaat bagi para tamu dan pastinya album foto akan bertahan dengan waktu lama.

Menggunakan souvenir jenis album foto ini juga menciptakan suatu kesan tersendiri yang diberikan untuk para tamu, yaitu  membuat tamu menciptakan sebuah kenangan melalui foto yang sudah di cetak dan di simpan di tempat yang di khususkan yaitu album foto. Album foto yang digunakan sebagai souvenir pernikahan juga pastinya dikemas dengan bentuk yang berkreasi. Misalkan kalian bisa memilih album foto dalam bentuk rustic bahakan bisa juga memilih kemasan dalam bentuk kertas dilengkapi dnegan hiasan cantik.

2.         Bunga Buatan Tangan
Untuk souvenir yang kedua ini, sangat cocok sekali bagi para tamu wanita. Bunga menjadi salah satu hal yang banyak disukai hampir semua orang khususnya perempuan. Kalian bisa menggunakan bunga buatan tangan untuk dijadikan souvenir. Kalian bisa memilih jenis bunga apa yang digunakan. Selain menciptakan keunikan dan daya tarik dari souvenir.

Bunga ini juga sangat bermanfaat khususnya untuk hiasan rumah. Selain itu juga souvenir juga akan bertahan lama dengan bahan yang digunakan tentunya membuat bunga menjadi awet. Bunga juga sangat cocok sekali sebagai pilihan souvenir mengingat pernikahan adalah suatu  moment seumur hidup sekali, bunga bisa menjadi ikon sebagai bentuk dari rasa kebahagiaan. Berbagai bunga ini bisa dibuat dari bahan kain flannel atau lainnya.

3.         Mini Pouch  
Mini pouch  adalah souvenir yang berbetuk dompet kecil untuk tempat koin. Akhir – akhir ini mini pouch banyak di beli orang hampir semua orang. Pouch ini memiliki kegunaan sangat bermanfaat. Pastinya barang satu ini sangat cocok sekali untuk dijadikan souvenir yang membuat tamu terkesan. Pouch berguna sekali bagi semua orang. Apalagi hampir semua orang menggunakan transportasi roda dua tentunya mereka yang mendapatkannya akan merasa senang.

4.         Pelindung Kabel Charger
Pada zaman sekarang gadget menjadi alat teknologi yang digunakan oleh hampir semua kalangan. Gadet juga membutuhkan beberapa accessoris yang digunakan demi kelengkapan dalam pemaikannya. Salah satunya adalah kabel charger. Kbel charger ini sangat bermanfaat skali bagi orang – orang yang memiliki gadget.Bagi kalian calon pengantin, pelindung kabel charger bisa menjadi pilihan souvenir dalam pernikahan kalian. Karena para taau akan merasa sennag saat mendapatkannya, mengingat pelindung kabel ini snagat membantu mereka dalam perawatan charge gadget mereka.

5.         Kipas Kreasi Plastik
Kipas sebenarnya sering digunakan sebagai pilihan souvenir pernikahan. Untuk menciptakan suatu kesan yang menarik, kalian bisa memilih kipas kreasi dari plastik. Kipas ini tentunya di desain dengan bentuk yang berkreasi. Hal ini akan menciptakan ketertarikan bagi para tamu yang datang. Selain itu juga, para tamu bisa memilih kreasi mana yang ia sukai. Dalam kreasi paada kipas itu seperti kipas – kipas yang diperjualakan di toko accessoris.

Itulah merupakan ke 5 souvenir yang bisa dipilih oleh calon pasangan  agar bisa berkesan bagi para tamu. Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk bisa memilih souvenir dan membuat pernikahan kalian menjadi menarik serta menginspirasi bagi para tamu. Apabila ingin mendapatkan berbagai referensi souvenir pernikahan unik, Haimuna souvenir tempatnya. Vendor souvenir pernikahan unik serta berbagai varian rustic tersedia di Haimuna souvenir. Pemilihan souvenir pernikahan juga didasarkan pada tren yang sedang berkembang saat ini.

Souvenir pernikahan bertema rustic, menjadi pilihan yang unik dan menjadi pilihan bagi calon pasangan pengantin.Rustic lebih banyak menggunakan produk yang alami dan terbuat dari kayu. Secara kemasann juga memilih model kemasan dari bahan ramah lingkungan seperti goni, kertas dan sejenisnya. Saat ini souvenir pernikahan unik bertema rustic lebih memilih kemasan goni klasik untuk packagingnya.Haimuna souvenir menjadi referensi bagi para calon pengantin untuk memilih souvenir pernikahan unik dengan berbagai tema.Yuk pesan sekarang untuk rencana pernikahan nantinya.

No comments: