6 Inspirasi Souvenir Pernikahan Rustic, Dengan Kemasan Goni Berbagai Varian


6 Inspirasi Souvenir Pernikahan Unik Tema Rustic


6 Inspirasi Souvenir Pernikahan Unik Tema Rustic. Mayoritas generasi milenial saat ini lebih menyukai souvenir pernikahan unik bertemakan rustic. Souvenir pernikahan rustic adalah model souvenir masa kini yang sebenarnya mengusung tema yang klasik dan kuno. Konsep souvenir rustic ini mengacu pada pilihan souvenir pernikahan yang minimalis dan menggunakan bahan-bahan ramah alam.

Green souvenir atau souvenir yang hijau artinya ramah terhadap alam adalah salah satu konsep dari souvenir pernikahan rustic. Sehingga penggunaan bahan dan kemasan juga sangat diperhatikan, sehingga memilih bahan yang mudah diurai tanah. Hal ini senada dengan semakin banyaknya sampah plastik yang harus dikurangi. Sampah-sampah plastik ini semakin mengotori darat dan lautan yang mengganggu ekosistem di dalamnya.

Fungsi dari sebuah kemasan adalah untuk mempercantik dan memperbagus sebuah produk atau barang. Termasuk juga dalam hal ini adalah souvenir pernikahan unik dan menarik sehingga menambah nilai dan daya tawar dari sebuah produk. Konsep rustic, salah satunya menggunakan berbagai bahan yang aman dan ramah lingkungan seperti kain,, tile, kertas dan juga goni. Kain goni ini terbuat dari berbagai serat alam dan akar-akaran yang alami. Sehingga goni sangat direkomendasikan sebagai bahan alam yang bisa dipakai untuk kemasan rustic.

Bahkan, ciri khas yang mudah dikenali dari sebuah kemasan rustic adalah menggunakan goni ini. Kain goni bisa dipotong dan dibentuk sedemikian rupa agar menarik. Sehingga bisa memberikan kesan berbeda pada sebuah produk souvenir. Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat bisa jadi dilihat dari model kemasannya yang lain dari lainnya. Kemasan goni rustic jelas termasuk dalam konsep yang unik dan memberikan kesan berbeda.

Sebuah produk souvenir pernikahan bisa jadi sama dan biasa saja. Biasa saja di sini adalah sudah sering dipilih oleh orang lain sebagai souvenir pernikahan. Namun, kebanyakan masih menggunakan kemasan plastik yang notabene susah diurai oleh tanah. Kemasan plastik ini, sudah biasa digunakan dan juga saat ini mulai dikurangi penggunaannya. Akan tetapi souvenir pernikahan rustic dengan kemasan goni ini akan terlihat berbeda dan lebih unik. Keunikan terlihat dari kemasan dan satu paket konsepnya yang dibawa oleh sebuah produk souvenir itu sendiri.

Berikut ini ada setidaknya 6 model pengaplikasian model kemasan goni rustic pada souvenir pernikahan unik. Souvenir pernikahan rustic memiliki harga yang cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal. Sebab, bahan yang digunakan untuk mengemas juga bukan bahan yang sulit didapatkan. 6 Model kemasan berikut ini bisa menjadi inspirasi jika kalian sudah memiliki produk tertentu dan bingung bagaimana cara mengemasnya. Selanjutnya tinggal requestkan ke Haimuna souvenir untuk kami bantu dalam proses packagingnya. Berikut ini 6 Inspirasi souvenir pernikahan rustic  dengan kemasan goni :

Kemasan kain goni yang diliitkan memberikan kesan yang sederhana. Biasanya konsep kemasan lilit ini diaplikasikan pada sebuah produk souvenir pernikahan yang kecil. Seperti halnya pada sebuah gagang sendok kayu, sedotan bambu dan sumpit kayu. Lilitan goni rustic ini cenderung menghemat bahan goninya sehingga termasuk dalam souvenir pernikahan rustic yang sederhana. Penggunaan goni lilit ini juga bisa menghemat anggaran souvenir pernikahan semininimal mungkin. Konsep goni lilit cocok untuk souvenir pernikahan rustic yang unik, murah dan  bermanfaat.

2.      Goni Lembaran

Konsep dan model kemasan berikutnya adalah kemasan goni lembaran. Otomatis bidang kain goni yang dibutuhkan menjadi lebih banyak. Model kemasan rustic ini memberikan kesan yang elegan dan mewah. Goni lembaran ini diaplikasikan pada beberapa produk souvenir pernikahan rustic. Beberapa di antaranya adalah sendok garpu kemasan goni lembaran, centong rustic lembaran goni, sedotan bambu kemasan lembaran. Model inilah yang paling banyak dipilih oleh sebagian calon pasangan pengantin.

3.      Sarung Goni / Burlap

Sarung goni berbentuk burlap atau kantong ini, cukup menarik dan menjadi ikon dari souvenir pernikahan rustic. Sarung goni ini membutuhkan proses produksi yang jauh lebih lama dibandingkan kemasan sebelumnya. Sebab, dibutuhkan proses untuk memotong dan membentuk burlap dengan cara menjahitnya satu persatu. Haimuna souvenir memiliki beberapa koleksi souvenir pernikahan rustic ini seperti sendok garpu sarung goni, benih tanaman kemas sarung goni, cermin kemasan sarung goni, parfum kopi kemasan sarung goni. Itulah beberapa contoh souvenir dengan kemasan sarung goni yang rustic banget.

4.      Amplop Goni

Souvenir pernikahan unik bertema rustic berikutnya yang menggunakan kemasan goni rustic adalah menggunakan bentuk amplop. Bentuknya cukup tipis selayaknya amplop kertas. Biasanya digunakan untuk mengemas souvenir pernikahan tertentu yang bentuknya kecil dan tipis. Contohnya adalah souvenir pernikahan bibit tanaman yang dikemas dengan amplop dari goni rustic.

5.      Pouch Goni Panjang

Souvenir sedotan bamboo, atau sendok garpu dan sedotan bambu seringkali dikemas dengan pouch dari blacu. Namun, jika ingin memberikan kesan lebih rustic lagi bisa memilih souvenir pernikahan unik dengan pouch goni. Jelas saja, pouch dari goni memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan kemasan dari pouch blacu.

6.      Goni Lapis Separuh

Konsep dan model kemasan goni lainnya yang bertema rustic adalah model kemasan goni separuh. Kemasan ini seringkali diaplikasikan pada benda yang bisa digulung atau produk yang berbentuk bulat. Haimuna souvenir sebagai penyedia souvenir pernikahan rustic memiliki beberapa produk rustic dengan kemasan ini. Contohnya adalah souvenir handtowel rustic atau handuk sapu tangan. Souvenir berikutnya yang menggunakan model kemasan goni separuh adalah ID card holder, Gelas enamel dan juga syal Batik kemas goni melingkar. Selain itu, ada beberapa souvenir rustic lainnya yang bisa dikemas dengan model yang sama.
Itu semuanya ada 6 inspirasi souvenir pernikahan unik dan rustic dengan kemasan goni yang berbeda-beda. Souvenir pernikahan rustic memiliki banyak keunggulan yang berkonsep ramah lingkungan dan juga harga yang murah. Namun yang paling menarik perhatian adalah model kemasannya yang berbeda dan lain dari yang lainnya. Kami bisa mengaplikasikan kebutuhan souvenir pernikahan rustic anda agar lebih berkesan untuk para tamu undangan.

Esensi dari sebuah souvenir pernikahan adalah nilai atau kebermanfaatannya dan kenangannya. Sehingga dibutuhkan untuk memilih produk souvenir yang bisa awet selama mungkin. Biasanya produk ini identik dengan benda kecil yang akrab untuk dipakai sehari-hari. Nilai kebermanfaatannya adalah value tersendiri yang harus ada dalam sebuah souvenir pernikahan. Jangan sampai produk souvenir pernikahan hanya tergeletak dan tidak dipakai selanjutnya.

Siapkan waktu lima bulan atau tiga bulan sebelumnya sebelum pernikahan tiba untuk memesan souvenir pernikahan. Kami memiliki waktu atau periode produksi yakni satu bulan lamanya. Yuk, pilih souvenir pernikahan rustic yang unik dan murah hanya di haimuna souvenir 082370807979. Dapatkan harga menarik untuk pembelian di 1000 pcs ke atas.

No comments: