7 Alasan Mengapa Souvenir Pernikahan Rustic Banyak Dicari

7 Sebab Souvenir Pernikahan Rustic Banyak Dicari

7 Alasan Souvenir Pernikahan Rustic Banyak Dicari. Rustic, atau sesuatu yang bersifat natural dan alami serta kesan kuno saat ini diminati. Termasuk dalam bentuk home deco atau dekorasi rumah dan juga tema dalam pernikahan. Tidak sedikit para pengantin “jaman now” yang lebih memilih konsep rustic untuk tema weddingnya. Rustic paling mudah dilihat dari bentuk dekorasinya jika dalam sebuah konsep pernikahan. Mulai dari latar belakang dekorasi panggung hingga pernak perniknya yang unik.

Sesuatu yang alami dan klasik bahkan bisa menjadi sangat unik dan menarik asal bisa mengemasnya. Termasuk dalam suasana pernikahan, dekorasi klasik dan rustic lebih banyak memanfaatkan bunga kering dan kursi kayu. Umumnya pernikahan dengan tema rustic ini lebih memilih berada di luar gedung. Biasanya menggunakan konsep garden party atau pesta yang ada di kebun bahkan di hutan pinus.

Tema rustic dalam sebuah konsep pernikahan akan tampak dari dekorasi panggung, tatanan spot foto dan juga warna gaun. Gaun dan jas pengantin yang dipilih akan menyesuaikan dengan warna peach dan natural. Kesan yang ditampilkan adalah kesan simple yang tetap memikat dan elegan. Selain itu, rustic juga bisa dikenali dari bentuk dan desain undangan yang klasik dan khas. Rata-rata menggunakan warna tanah atau cokelat yang berkesan natural.
Selain tampilan di atas, mulai dari dekorasi hingga undangan pernikahan kita bisa memilih souvenir dengan tema sama. Souvenir pernikahan rustic ini yang justru malah paling banyak dicari dan pusat perhatian. Souvenir pernikahan unik biasanya menyesuaikan dengan tema wedding secara keseluruhan.

Tema rustic banyak menggunakan produk alam yang berbahan kayu bukan plastik. Sehingga kesan alaminya akan sangat terwakili. Selain berbahan kayu, souvenir pernikahan rustic banyak memilih kain goni dan kertas sebagai pembungkusnya. Ada juga tali rami yang digunakan untuk mempercantik kemasan souvenir nikah.

Banyak juga calon pengantin yang hanya memilih konsep rusticnya saja di souvenir pernikahan. Bisa jadi mereka terinspirasi untuk memilih sebuah souvenir yang ramah lingkungan. Sehingga bisa menjadi bagian dari orang-orang yang ikut menyelematkan bumi. Souvenir pernikahan unik dan murah memang bisa dibilang terwakili oleh sebuah konsep rustic ini. Karena harganya ekonomis tetapi secara kemasan sudah sangat unik dan menarik.
Souvenir bertema rustic terus terang menjadi primadona di beberapa tahun belakangan ini. Sebab souvenir pernikahan rustic memang lain dari yang lainnya. Kecenderungan orang adalah ingin menjadi berbeda dan menonjol dibanding lainnya. Hal inilah yang menjadikan calon pengantin rela memilah dan menyortir beberapa pilihan souvenir nikah sebelum memutuskan. Sehingga bisa membuat tamu berkesan dengan souvenir pernikahan yang diberikan.

Berikut ini ada 7 alasan yang membuat calon pasangan pengantin memilih tema rustic untuk souvenirnya. Kebanyakan yang kami sampaikan ini adalah hasil dari interaksi bersama dengan para pelanggan haimuna souvenir. Yuks, simak apa saja alasan yang menjadikan souvenir rustic menjadi primadona saat ini di dunia pernak pernik pernikahan. Checkitout..

1.    Souvenir Rustic Memiliki Kesan Unik Dan Beda
Souvenir pernikahan yang unik dan beda seringkali yang paling dicari oleh konsumen. Sekitar tiga tahun terakhir, kemasan dan tema rustic memang sedang hits. Kemasannya yang unik dan klasik menjadikannya berbeda. Sebab satu dekade sebelumnya, jarang sekali orang melirik tema yang terkesan kuno dan biasa ini. Akan tetapi jika diterapkan pada saat ini, justru tema kuno dan klasik inilah yang beda. Tamu akan merasa senang menerima souvenir nikah yang beda seperti rustic ini.

2.    Souvenir Rustic Harganya Terjangkau
Souvenir pernikahan rustic bisa dibilang cukup murah harganya. Sebab dengan kemasan dan kegunaan produk yang super manfaat bisa dibeli di harga lima ribuan. Calon pengantin akan membatasi anggaran membeli souvenir pernikahan dengan biaya tertentu. Sehingga tema rustic cocok buat mereka yang ingin hemat dalam souvenir pernikahan.

3.    Souvenir Rustic Peduli Lingkungan
Dengan perkembangan dunia modern saat ini, banyak sekali aktifitas pencemaran lingkungan oleh polusi. Bisa melalui polusi udara maupun yang lainnya, termasuk tidak terurainya sampah dengan baik. Sehingga banyak lembaga peduli lingkungan yang menggaungkan semangat untuk kembali ke produk alam. Tujuannya adalah untuk mengurangi timbunan sampah plastik.

Souvenir pernikahan unik bertema rustic bisa dibilang cocok sekali sebagai solusi cinta lingkungan. Generasi yang menikah saat ini adalah generasi milenial yang akrab dengan media. Sehingga pesan-pesan seperti ini gampang sekali ditangkap dan menginspirasi mereka untuk bergerak. Yakni memilih souvenir pernikahan unik dan murah bertema rustic.

4.    Souvenir Rustic Banyak Variasinya
Souvenir pernikahan unik dan murah sangat diwakili oleh tema rustic. Souvenir pernikahan rustic ini banyak sekali variasi kemasannya. Sehingga pelanggan bisa memilih dengan leluasa dan puas karena banyak jenisnya. Terutama dengan model kemasan yang beda dan menggunakan bahan alam seperti goni, serat untuk tali dan juga kertas.

5.    Souvenir Rustic Punya Manfaat Bukan Pajangan
Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat juga yang paling dicari calon pengantin. Sehingga setelah souvenir pernikahan dibagikan tidak menjadi pajangan saja. Akan tetapi bisa digunakan dalam keseharian atau memberi manfaat lingkungan. Seperti halnya sendok garpu, centong, kayu, telenan dan gelas enamel. Semuanya bisa digunakan dalam keseharan. Ada juga yang bermanfaat langsung terhadap lingkungan seperti souvenir benih tanaman.

6.    Souvenir Rustic Simple Dan Elegan
Souvenir pernikahan unik dan murah sebisa mungkin bentuknya sederhana. Yakni tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Sebab akan kesulitan bagi tamu undangan untuk membawanya jika cukup besar. Souvenir rustic ini dikemas sedemikian rupa sehingga sangat mudah dibawa dan dimasukkan tas. Rustic dengan kemasan goni dan sejenisnya sangat simple tetapi tetap unik dan elegan.

7.    Souvenir Rustic Banyak Dipilih Selebritis Tanah Air
Memilih souvenir pernikahan rustic bukan berarti karena anggaran terbatas. Banyak selebritis tanah air bahkan mengkonsep pernikahan keseluruhan dengan tema ini. Sehingga bisa dibilang para selebritis tanah air cukup menginspirasi masyarakat atau anak muda untuk mengikutinya. Kesan dari tema rustic adalah sederhana tetapi juga mewah sekaligus untuk saat ini.

Haimuna souvenir sebagai vendor penyedia souvenir pernikahan rustic memiliki banyak jenis souvenir. Khusus untuk souvenir pernikahan rustic, Haimuna souvenir mempunyai 35 varian produk dan kemasan. Sehingga client dalam hal ini calon pengantin tidak perlu bingung dan pusing. Cukup sampaikan keinginan ke cs kami di WA 082370807979 untuk meminta rekomendasi souvenir unik atau hubungi kami via IG di @haimuna_souvenir. Kami akan berikan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan juga anggaran yang ada.

Haimuna souvenir telah melayani ratusan pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka memesan souvenir rustic dari Jogja karena pertimbangan kualitas produk dan harganya. Ayok, segera tentukan jenis souvenir rustic seperti apa yang diminati. Haimuna souvenir siap memberikan layanan dan harga terbaik untuk para pelanggannya.

No comments: