SOUVENIR CERMIN RUSTIC KEKINIAN GOES TO SINGAPORE BY KAK INDAH


Souvenir pernikahan yang banyak dicari adalah yang unik dan juga murah. Karena sebagai pembeli hampir semua menginginkan mendapat harga murah ketika membeli. Akan tetapi, pastinya kita faham bahwa harga akan sebanding dengan kualitasnya. Kecuali ketika kita membeli sebuah produk dalam jumlah banyak. Pastinya kita akan dapatkan harga yang cenderung miring atau mendapatkan diskon khusus. Untuk souvenir pernikahan, selain pertimbangan harga dan keunikan ada juga pertimbangan lain yang akan dipilih. Salah satunya adalah kesesuaian souvenir pernikahan dengan tema yang diusung. Tema pernikahan ini banyak sekali ragamnya mulai dari tema adat dan budaya, tema internasional, tema rustic kekinian dan tema lainnya.

Haimuna souvenir di periode pertengahan tahun 2018 lalu mendapatkan pesanan souvenir pernikahan dari Kak Indah. Kak Indah yang berdomisili di Kalimantan Timur mencari berbagai alternatif souvenir yang ada di internet. Melalui Instagram kami @haimuna_souvenir, kami diakses Kak Indah yang tertarik dengan souvenir cermin rustic. Kami yang memang banyak menyediakan produk souvenir pernikahan bertema rustic dan kekinian. Sebab tema ini memang yang saat ini paling banyak dicari dan diminati oleh calon pengantin. Souvenir rustic ada banyak macamnya, tetapi ciri khas yang paling menonjol adalah dari penggunaan bahan bakunya. Souvenir rustic banyak menggunakan bahan baku yang terbuat dari kayu. Sehingga produk-produk rumah tangga semacam sendok garpu, centong nasi, talenan, sumpit, spatula serta sendok ulir madu adalah contohnya. Produk-produk souvenir dari kayu tersebut sangat diminati pasar karena manfaat dan juga keawetannya.


SOUVENIR TEMA RUSTIC DICIRIKAN DENGAN KEMASAN KAIN GONI

Souvenir pernikahan rustic memiliki ciri kemasan yang hampir sama satu dengan lainnya. Yakni yang beraliran alami dan berkonsep minim kemasan kimia. Misalnya plastik tidak digunakan dalam kemasan souvenir rustic. Alasannya tentu saja karena konsep rustic mengusung tema kembali ke alam dengan tampilan klasik. Plastik lebih mencirikan kesan modern dan tidak alami atau tidak natural. Konsep pengemasan dengan tema rustic ini mengadopsi kemasan yang banyak digunakan di luar negeri. Rustic juga bukan hal baru sebenarnya, akan tetapi kembali booming dan diminati oleh pasar. Souvenir dengan tema rustic masih terus naik daun dan diminati oleh para calon pengantin yang sedang mencari referensi.

Ciri khas berikutnya yang menjadi kekhasan souvenir rustic adalah bentuk kemasannya yang menggunakan goni. Kain goni banyak dipilih untuk mengemas tema rustic karena membawa kesan alami dan klasik. Kain goni ini bisa menggunakan dua macam,  yakni kain goni baru dan kain goni bekas. Kain goni bekas pasti memiliki harga yang relatif murah karena pernah dipakai sebagai karung kopi dan sejenisnya. Tetapi kami perlu mencuci kain goni bekas terlebih dahulu sebelum menggunakan kembali untuk mengemas souvenir. Untuk jenis kain goni baru kita lebih mudah menggunakannya karena tidak perlu membersihkan atau mencucinya dahulu. Akan tetapi pastinya harga kain goni baru cenderung lebih mahal harganya.

Kain goni tadi dipotong dalam bentuk lembaran untuk digunakan sebagai alas souvenir rustic. Seperti halnya alas untuk centong dan sendok garpu kayu. Sedangkan untuk jenis souvenir lainnya seperti cermin, kami menggunakan alas goni berbentuk sarung. Kami mengaplikasikan sarung goni untuk menutup gagang cermin atau sebagian cermin tersebut. Setelahnya tidak lupa menyematkan kartu ucapan yang biasanya juga berwarna cokelat tua. Warna cokelat ini untuk memberi gambaran dan kesan yang klasik. Kartu ucapan tersebut disematkan setelah direkatkan tali rami ke dalamnya dengan cara melubangi kartu ucapan. Kartu ucapan ini bentuknya sangat kecil sehingga tidak akan menutup produk souvenir. Tali rami juga merupakan bagian dari ciri khas souvenir jenis rustic berikutnya yang diminati kebanyakan orang.


CERMIN RUSTIC KAK INDAH GOES TO SINGAPORE

Pelanggan souvenir pernikahan unik kali ini adalah Kak Indah yang berasal dari Kalimantan Timur. Akan tetapi, berdasarkan informasi yang diberikan ada pesta pernikahan yang juga diselenggarakan di Singapore. Sehingga sebagian souvenir cermin rustic tersebut akan menjadi souvenir pernikahan yang diadakan di sana. Kak Indah berencana menikah di bulan Oktober 2018 sehingga sebelum tanggal itu souvenir ini akan dibawa ke Singapore. Ada dua acara resepsi yang rencananya digelar di Indonesia dan luar negeri. Untuk di Singapore kita tahu bahwa konsep yang digunakan biasanya beraliran modern Internasional. Mulai dari gaun yang dipakai hingga dekorasi dan semuanya berkonsep Internasional. Rustic juga menjadi cocok jika digabungkan dengan konsep Internasional dalam sebuah pesta pernikahan.

fotountukundanganpernikahan, souvenirpernikahanmahal, souvenirpernikahanunikjogja, tempatbelisouvenirmurahdijakarta, carabikinsouvenirpernikahansendiri, souvenirpernikahandepok, souvenirpernikahanpulpen, contohundanganpernikahansimplemodern, pernikahanjogja, hargasouvenirpernikahan2015, souvenirpernikahanyangbisadibuatsendiri, souvenirunikmurahjogja, tempatbelisouvenirpernikahandijakarta, contohdesainsuratundangan, tokosouvenirdiyogyakarta, weddinginvitationunik, souvenirsederhana, souvenirtopleskaca, souvenirpernikahancermin, membuatanekasouvenirpernikahan

Cermin rustic dari Haimuna souvenir ternyata juga sangat cocok dan pantas untuk dibagikan di luar negeri. Rekanan dan sahabat Kak Indah yang datang dalam pesta pernikahannya mendapatkan souvenir cantik yang diproduksi di Jogja. Dalam pengirimannya kami menggunakan jasa Lion Parcel untuk mengejar waktu sampai lebih cepat. Penggunaan Kargo dan ekspedisi dalam pengiriman produk souvenir dikembalikan kepada pelanggan. Kak Indah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Haimuna souvenir.


HAIMUNA SOUVENIR MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA

Haimuna souvenir sebagai toko souvenir pernikahan memang akan bekerjasama dengan baik kepada pelanggan. Kami akan menginformasikan berapa waktu yang dibutuhkan untuk proses produksi. Apabila ternyata memang akan digunakan segera dan tidak cukup waktu produksi, kami akan menolak. Apalagi jika pengiriman harus dilakukan ke Luar Jawa yang notabene membutuhkan waktu lebih lama. Jasa pengiriman yang cenderung murah adalah dengan Indh Cargo, akan tetapi waktu yang dibutuhkan biasanya satu pekan. Pelangga bisa mendapatkan harga terbaik dari Haimuna souvenir jika memesan lebih dari 500pcs. Minimal pemesanan untuk semua produk kami adalah 200pcs untuk masing-masing produk.

Haimuna Souvenir bisa diakses di IG : @haimuna_souvenir dengan beberapa gambar produk yang ditampilkan. Biasanya kami akan menanyakan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki oleh calon pengantin. Berdasarkan informasi besaran budget yang dimiliki, kemudian akan kami berikan rekomendasi. Umumnya calon pengantin di daerah Jawa mematok harga souvenir pernikahan unik murah antara Rp.3000 hingga Rp. 5000 per pc nya. Kami akan memberikan informasi atau gambaran ongkos kirim di awal komunikasi dengan pelanggan. Sehingga mereka bisa menghitung dan mempertimbangkan untuk memilih jenis souvenir yang cocok.

Ketentuan pembayaran dan transaksi yang ada di Haimuna Souvenir adalah dengan dua kali proses pembayaran. Pembayaran pertama adalah sebesar 50% yang ditransfer ke rekening kami untuk kami anggap sebagai tanda jadi. Setelahnya kami akan memproses untuk produksi souvenir tersebut yang biasanya membutuhkan waktu paling cepat satu bulan. Kemudian setelah produk souvenir selesai, kami akan menginformasikan kepada pelanggan. Setelahnya pelanggan bisa melakukan proses pembayaran pelunasan sebesar 50% berikutnya. Jangan lupa menambahkan biaya (ongos) kirim dalam pembayaran pelunasan tersebut. Setelahnya kami akan mengirimkan produk souvenir pernikahan dan pelanggan menunggu di rumah untuk menerima paket kiriman dari kami. Untuk informasi kepuasan dan juga keluhan para pelanggan dapat disampaikan ke cs kami di WA 082370807979.