BAMBOO STRAW, SEDOTAN BAMBU UNTUK SOUVENIR PERNIKAHAN RAMAH LINGKUNGAN


Idealisme dalam memilih souvenir pernikahan akan dipengaruhi oleh masing-masing calon pengantin. Setiap orang pasti berbeda pilihannya dan juga tidak akan sama satu dengan lainnya. Seseorang yang akan menikah cenderung memilih konsep sesuai dengan selera pribadi. Meskipun tidak sedikit, pasangan pengantin yang sudah terima jadi konsep dan teknis acara walimah dari orangtua. Tetapi, jika kamu akan merencanakan sendiri pesta pernikahanmu, pilihlah yang membuatmu berenergi dan happy. Sebab, dalam pesta pernikahan yang ada adalah suasana bahagia dan suka cita.

Souvenir pernikahan menjadi bagian yang cukup penting dalam penyelenggaraan pesta walimahan. Souvenir nikah ini akan diletakkan di meja tamu dan diberikan kepada setiap tamu yang datang. Sehingga selain tenda dan dekorasi, souvenir akan memberikan kesan pertama untuk para tamu yang datang. Kesan untuk para tamu yang diinginkan pastinya adalah kesan yang baik dan menarik. Sehingga tamu akan merasa disambut dengan meriah dan spesial oleh kita penyelenggara pesta pernikahan.

Souvenir nikah yang banyak beredar di pasaran adalah yang cenderung unik dan menarik. Mereka hanya akan memilih sebuah souvenir nikah yang memang memberi kesan lebih menarik. Pun juga idealnya, souvenir nikah harus mampu memberikan manfaat kepada para tamu yang datang. Mereka para tamu yang hadir di pesta pernikahan berhak mendapatkan souvenir masing-masing dari penyelenggara hajat. Karena souvenir sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi atas kedatangan dan doa dari para tamu undangan.

Jumlah souvenir yang harus disediakan oleh calon pengantin pastinya sejumlah besaran undangan yang disebar. Sebab, setiap tamu akan mendapatkan satu buah souvenir pernikahan untuk kenang-kenangan. Lain halnya dengan katering atau jumlah menu yang harus disediakan dalam sebuah pesta pernikahan. Untuk menu katering, umumnya kita harus menyediakan dua hingga tiga kali lipat dari jumlah tamu undangan. Karena setiap tamu akan datang membawa pasangan atau anak-anak sekalian. Khusus untuk souvenir pernikahan, kita bisa memberikan satu buah saja untuk pasangan yang datang bertamu.

Souvenir nikah yang saat ini diminati pasti ada ratusan jenis dan kisaran harganya. Masing-masing bebas memilih jenis souvenir nikahnya sesuai dengan kesukaan dan kesepakatan bersama. Umumnya calon pasangan dan orangtua dilibatkan dalam pemilihan vendor pernikahan termasuk jenis souvenir nikahnya. Ada salah satu jenis souvenir nikah yang saat ini menjadi incaran bagi sebagian orang. Sedotan bambu yang dibuat dari bahan bambu yang fungsinya menggantikan sedotan plastik. Mau tahu lebih lanjut?, bisa kepoin keterangan di bawah ini.

SEDOTAN BAMBU ALTERNATIF SOUVENIR UNIK DAN KEKINIAN
souvenirunikmurah, undanganpernikahansurabaya, tokosouvenirpernikahan, souvenirmurahmeriah, modelundanganpernikahan, jualsouvenirmurah, undanganpernikahanjogja, contohundanganpernikahan, undanganpernikahanonline, inspirasisouvenirpernikahan, bungkussouvenirpernikahan, anekasouvenirpernikahan, gambarundanganpernikahan, weddingsouvenirjakarta, souvenirnikahmurah, souvenirkhasbali, souvenirpernikahanbali, souvenirkipasmurah, souveniruntukpernikahan, tasspunbondsurabaya


Souvenir sedotan bambu ini memang baru muncul di awal tahun 2019 lalu, meskipun sebenarnya produk ini sudah banyak dipakai di luar negeri. Sedotan bambu ini muncul di pasaran karena kesadaran para aktifis lingkungan untuk menjaga bumi dari sampah plastik. Jika kita mengamati, jumlah sedotan bambu yang dibuang per tahunnya di masing-masing negara bisa bernilai berapa ton. Hal ini tentu saja tidak bagus untuk bumi dan juga lingkungan. Sampah plastik membutuhkan waktu ratusan tahun untuk bisa terutai dengan baik. Lain hal dengan bahan organik atau yang terbuat dari bahan alami. Bahan alami akan sangat mudah terurai sehingga tidak mencemari lingkungan serta tidak merusak bumi. Sedotan bambu atau yang biasa disebut dengan bamboo straw ini terbuat dari bambu galah yang berukuran sangat kecil. Ukurannya mirip dengan ukuran pensil kayu yang biasa kita lihat. Sedotan bambu memiliki ukuran 20cm hingga 22 cm dan dengan diameter lingkaran kurang lebih 0,3 cm. Cara mengolah dan menyiapkan sedotan bambu untuk bisa digunakan adalah dengan dibersihkan terlebih dahulu. Termasuk juga bagian dalam bambu yang biasanya terdapat semacam serbuk-serbuk halus. Bambu dicuci bersih dan bagian luar juga diamplas sehingga rapi dan nyaman jika digunakan.

SEDOTAN BAMBU MENJADI PRODUK SOUVENIR YANG SEDANG NAIK DAUN

Sedotan bambu dan sejenisnya adalah sebuah upaya dan gerakan untuk semakin peduli terhadap lingkungan. Penggunaan sedotan bambu sendiri belum begitu banyak diterapkan di Indonesia. Generasi milenial sebagai generasi yang update dengan perkembangan jaman dan teknologi diharapkan bisa memulainya. Serupa dengan sedotan bambu, ada juga jenis sedotan lainnya yang juga ramah lingkungan. Akan tetapi yang paling memiliki nilai tawar tinggi tentu saja sedotan bambu, sebab selain dapat digunakan berulang, produk ini mudah terurai. Jika kemudian sebuah sedotan bambu sudah usang dan kita harus membuangnya, bambu mudah terurai secara alami di tanah. Ada sedotan yang terbuat dari kaca, kertas, stainless dan bahkan loli straw atau dari rumput laut. Sehingga aman untuk dikonsumsi, akan tetapi belum banyak ditemukan di Indonesia.
souvenirnikahunik, souvenirbibittanaman, suppliersouvenirpernikahan, souvenirtaslipat, macam2souvenirpernikahan, agensouvenirpernikahan, grosirtaskertas, tasspunbondbandung, carisouvenirpernikahan, souvenirpernikahanflanel, souvenirmurahunik, membuatundanganpernikahan, hargatassouvenir, souvenirweddingsurabaya, souvenirpernikahankipas, hargataskain, souvenirdijatinegara, tasgogreen, souvenirmurahpernikahan, modelsouvenirpernikahan


Sedotan bambu relatif lebih mudah didapatkan di Indonesia terutama di Jawa Tengah dan Bali. Sedotan bambu sudah banyak digunakan di beberapa resto yang ada di Bali. Karena di pulau tersebut sudah banyak wisatawan asing yang umumnya cukup memiliki kesadaran terhadap lingkungan. Sedotan bambu sebagai souvenir pernikahan, termasuk dalam souvenir yang unik dan murah. Kenapa disebut murah, karena kita bisa menggunakannya berulang kali hingga bosan. Sedotan bambu ini jika dipilih sebagai souvenir pernikahan, maka akan menjadi edukasi bagi masyarakat. Akhirnya sudah banyak orang tersadarkan akan minimalisasi penggunaan bahan plastik.

HAIMUNA SOUVENIR MENYEDIAKAN BAMBOO STRAW KEMAS RUSTIC

Sedotan bambu sebagai souvenir nikah, akan bisa kalian dapatkan di Haimuna Souvenir. Sebagai toko online penyedia produk souvenir pernikahan, haimuna souvenir akan memberikan harga spesial untuk kalian. Sebab dalam penyediaan souvenir ini, berarti kita bersama-sama turut serta dalam menjaga bumi yang terancam oleh limbah dan sampah. Mudah saja, jika kalian terinpirasi untuk memilih souvenir nikah berupa bamboo straw, langsung hubungi kami. Haimuna souvenir dapat dihubungi di @haimuna_souvenir dan juga di 082370807979. Kami akan memberikan kemasan yang unik dan menarik untuk jenis souvenir ini. Rustic menjadi pilihan kemasan yang sesuai untuk produk sedotan bambu karena bertema alami dan lingkungan. Rustic tidak menggunakan plastik sama sekali dan hanya menggunakan bahan alam. Kemasan rustic menggunakan kertas, goni dan juga tali rami untuk mempercantik sebuah produk.
souvenirpernikahanpayung, souvenirkipascendana, souvenirpernikahancantik, souvenirlucumurah, souvenirpengantinmurah, kainspunbondmurah, labelsouvenirpernikahan, souvenirpernikahantanaman, souvenirpestapernikahan, aksesorispernikahanunik, cinderamatauntukpernikahan, pengrajingantungankunci, undanganbuatansendiri, souvenircantikpernikahan, kata2undanganpernikahan, rekomendasisouvenirpernikahan, souvenirpernikahankalender, souveniryangmurah, biayaundanganpernikahan, ucapanterimakasihpernikahan


Bamboo straw untuk souvenir pernikahan unik dan kekinian di Haimuna hadir dengan dua model kemasaan. Kemasan pertama adalah dengan alas kertas dan satu souvenir bisa berisi dua hingga tiga sedotan bambu. Selain itu ada tali rami dan kertas yang digunakan sebagai alas untuk sedotan bambu ini. Kemasan rustic yang kedua adalah dengan disematkan pada sapu tangan handuk yang juga merupakan souvenir pernikahan. Sehingga kami tidak menggunakan kertas atau plastik untuk menyematkan sedotan bambu. Kami menggunakan alas yang berupa potongan handuk kecil yang digunakan sebagai souvenir sapu tangan. Menarik banget ya pastinya?, jangan lupa untuk konsultasikan kebutuhan souvenir anda pada kami @Haimuna_souvenir yaaa sistaa.