7 SOUVENIR NIKAH YANG BIKIN TAMU MAU NAMBAH


Souvenir pernikahan adalah bagian yang cukup asik dan dinantikan oleh tetamu undangan. Dalam pesta pernikahan, souvenir merupakan bagian tak terlewatkan dari fasilitas untuk tamu undangan. Pemberian souvenir nikah dilakukan di awal kedatangan para tamu dalam hajatan walimahan. Mereka akan diminta untuk mengisi daftar buku tamu, dan kemudian tamu akan diberikan satu jatah souvenir nikah.

Meskipun souvenir pernikahan ini seringkali bentuknya kecil dan imut, tetapi juga bisa memberikan kesan. Terlebih lagi jika jenis souvenir nikah yang kita berikan memang tergolong unik dan menarik. Pastinya para tamu yang hadir akan menyimpannya dengan baik dan merasa berkesan atas pemberian ini.

Fungsi dari pemberian souvenir pernikahan kepada para tamu yang datang adalah sebagai kenang-kenangan. Pastinya karena mereka telah menyempatkan untuk datang dan juga sekaligus membawa kado pernikahan untuk kita. Mereka para tamu, tidak segan untuk memberikan nilai dan apresiasi atas pilihan souvenir nikah yang kita berikan. Souvenir pernikahan banyak dipilih oleh calon pengantin karena keunikan dan manfaatnya. Mereka memang tidak mengeluarkan anggaran yang terlalu besar dalam souvenir pernikahan ini. Akan tetapi jika dikalikan dengan jumlah tamu undangan hasilnya pun sangat besar dari anggaran yang harus dikeluarkan.

PARA TAMU MENANTIKAN SOUVENIR DARI SEBUAH PESTA PERNIKAHAN

Sungguh tidak ayal lagi, bahwa para tamu undangan akan memberikan penilaian mengenai jenis souvenir yang kita berikan. Tak sedikit kemudian rekanan kita akan menanyakan perihal souvenir ini. Kemanakah kita memesannya dulu, kenapa unik dan lucu banget. Dan mereka sempat meminta kita memberikan rekomendasi toko souvenir pernikahan terpercaya. Hal tersebut berlaku tentunya ketika mendapati souvenir pernikahan yang kita berikan memang lucu dan imut.

Akan tetapi jika sekedarnya, maka mungkin mereka akan diam saja dan tidak memberikan apreasiasi. Mereka akan menganggap bahwa souvenir nikah yang didapatkan hanya sebagai angin lalu. Karena tidak memberikan kesan yang mendalam dan menarik bagi para tamu yang datang.

Tidak sedikit memang dari para tamu undangan akan menantikan souvenir nikah seperti apa yang didapatkan. Sehingga tidak heran jika kemudian para calon pengantin akan cukup bingung dalam pemilihan souvenir nikah ini. Lantas, bagaimana caranya memilih souvenir nikah yang membuat para tamu suka dan puas? Sehingga mereka ada beberapa yang tidak segan untuk meminta lagi dan lagi. Di sisi lain kita memang harus menyediakan jumlah souvenir nikah yang cukup banyak. Hal ini untuk mengantisipasi kurangnya jumlah souvenir yang akan dibagikan kepada para tamu yang datang. Berikut ini ada 7 pilihan souvenir unik yang membuat tamu undangan ingin mendapatkannya lagi dan lagi.


7 SOUVENIR NIKAH YANG BIKIN TAMU NAGIH

1. POUCH
Pouch adalah salah satu jenis souvenir nikah yang unik dan menggemaskan. Bentuknya yang lucu dan imut mudah ditenteng untuk dibawa kemanapun. Kalian bisa menggunakannya sebagai tempat menyimpan hape dan uang. Pouch ini terbuat dari kain blacu kemudian di sablon dibagian depan. Kalian bisa meminta jenis pouch berdasarkan ukuran yang diinginkan. Pouch juga bisa berukuran agak besar yang cocok untuk menyimpan barang-barang. Hal ini senada dengan pengurangan penggunaan jumlah plastik dengan digantikan tas dari kain blacu dan sejenisnya.
contohsouvenirpernikahanmurah, souvenirmurahunik, souvenirkipasmurah, hargaundanganpernikahanmurah, souvenirmurahpernikahan, souvenirpernikahansolo, resellersouvenirpernikahan, souvenirpengantin, pusatsouvenirpernikahan, souvenircantik, modelsouvenirpernikahan, grosirsouvenirmurah, cinderamatapernikahanmurah, contohsouvenirpernikahanmurahmeriah, undanganpernikahandanharganya, cinderamatapernikahanunik, jualundanganpernikahan, modelundanganpernikahanterbaru, hargasouvenirpernikahanmurahunik, macamsouvenirpernikahandanharganya


2. SENDOK WITH CARD
Menempatkan kata-kata mutiara atau qoute dalam souvenir pernikahan agaknya hal yang menarik. Kalian bisa melakukannya ketika memilih souvenir nikah sendok wth card. Ada saru sendok makan yang terbuat dari kayu dan direkatkan pada kertas. Kalian bisa menambahkan qoute pribadi dan menampilkannya di sana. Tamu undangan pasti akan berkesan dan senang menerimanya.
souvenirpernikahangrosir, souvenirpernikahanmurahunik, souvenirasemka, hargaundanganpernikahanunikdanmurah, souvenirhanduk, resellersouvenir, souvenirpernikahanonline, souvenirpernikahanharga500, souvenirgrosir, souvenirbermanfaat, souvenirpernikahanunikmurahdanbermanfaat, undanganunikmurah, anekasouvenirpernikahanunik, grosirsouvenirpernikahanunik, modelsouvenirpernikahanmurah, idesouvenirpernikahan, undanganpernikahanunikdanbermanfaat, souvenirpernikahanbermanfaat, hargasouvenirpernikahangelasmurah, tempatjualsouvenirpernikahan


3. BANTALAN JARUM
Souvenir bantalan jarum yang berbentuk cupcakes ini memang lucu dan imut. Kita akan lupa dengan manfaatnya ketrika melihat bentuknya seperti kue. Manfaat dan bentuknya memang sangat kece untuk dijadikan pilihan souvenir nikah yang bikin nagih.
belisouvenirpernikahan, bingkisanpernikahan, tempatsouvenirmurah, souvenirhandukmurah, souvenirulangtahunmurah, souvenirkelahiranbayi, undangannikahunik, souvenirmurahuntukpernikahan, souvenirultahanakunik, contohsouvenirmurah, hargasouvenirpernikahanunik, inspirasisouvenirpernikahan, grosirsouvenirpernikahandisolo, kipassouvenir, souvenirunikdanlucu, hargacinderamatapernikahan, souvenirpernikahanbermanfaatdanmurah, asemkasouvenir, hargagelassouvenir, contohsouvenir


4. CENTONG EDELWEISS
Memilih souvenir pernikahan juga dipertimbangkan akan manfaatnya. Centong yang terbuat dari kayu kemudian dikemas dengan cara rustic menjadi sangat menarik. Ada bunga edelweiss warna-warni yang diaplikasikan dalam centong edelweiss tersebut. Pastinya kesannya jadi unik sekali senada dengan manfaatnya yang bisa didapatkan.
jualsouvenirunik, undanganpernikahanunikmurah, pusatgrosirsouvenirmurah, souvenirunik2016, souvenirpernikahangelasmurah, souvenirunikdanmurahuntukpernikahan, souvenirpernikahanunikelegan, souvenirpernikahanmurahdanbermanfaat, pesansouvenirpernikahan, undanganwedding, cinderamatapernikahanunikdanmurah, souvenirulangtahun, contohsouvenirunik, aksesorispernikahanmurah, souvenirpernikahanmurahdisolo, souvenirunikpernikahanmurah, souvenirpernikahangelasharga2000, souvenirulangtahunanak, contohsouvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirmurahharga1000


5. SYAL BATIK
Jenis souvenir nikah ini memang unik dan menarik dan pastinya agak berbeda dari biasanya. Syal yang terbuat dari batik memang sangat menarik dan cantik. Hanya saja secara harga kalian harus merogoh kantong agak dalam untuk jenis souvenir ini. Akan tetapi tidak masalah jika ternyata anggaran souvenir yang kalian siapkan memenuhi.
contohsouvenirpernikahanunikdanbermanfaat, souvenirpernikahandisolo, pusatsouvenir, souvenirdanharganya, souvenirkawinan, suppliersouvenirpernikahanmurah, pusatgrosirsouvenirpernikahanmurahmeriah, souvenirultahanak, tokosouvenirpernikahanonline, souvenirbermanfaatdanmurah, distributorsouvenirpernikahantermurah, anekasouvenirunik, usahasouvenirpernikahanmurah, pusatsouvenirmurah, merchandiseunik, souvenirpernikahankipas, souvenirmugmurah, souvenirharga1000, idesouvenirpernikahanbermanfaat, souvenirlilin


6. CERMIN RUSTIC
Wanita identik sekali dengan cermin atau kaca. Kemanapu melekat dengan benda ajaib ini yang bisa dibawa kemanapun. Dikemas dengan balutan goni rustic membuat tampilan cermin menjadi lebih mewah. Kalian pasti yang datang ke nikahan teman dengan souvenir pernikahan unik ini akan sangat terkesima. .”Nambah lagi dong minta satu lagi”..mungkin itu yang kalian akan lontarkan kepada para penjaga buku tamu undangan.
anekasouvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirmanten, hargaundangannikah, souvenirpernikahanbuatansendiri, tokosouvenirmurah, souvenirmugpernikahan, souvenirbuatpernikahan, anekasouvenir, undangandansouvenirpernikahan, souvenirmurahsolo, referensisouvenirpernikahan, jualsouvenirultahanak, tassouvenirmurah, souvenirultah, souvenirpernikahansurabaya, tempatsouvenirpernikahan, souvenirpernikahanmurahbesertaharga, souvenirpernikahanterbaru2016, hargamugsouvenir, souvenirpernikahantas


7. SENDOK GARPU RUSTIC EDELWEISS
Souvenir pernikahan unik dan menarik yang paling laris manis satu lagi adalah sendok garpu edelweiss. Souvenir nikah ini memang memiliki tampilan yang sempurna. Apalagi jika diaplikasikan dengan bunga edelweiss berwarna cerah merona seperti warna merah. Souvenir nikah rustic dengan sendok dan garpu yang dibalut kain goni menjadi sangat mewah dan anggun. Sehingga para tamu undangan yang datang sebenarnya ingin mendapatkannya lebih dari satu. Akan tetapi mungkin di antara mereka ada yang malu rasanya untuk memintanya lagi. Pastikan souvenir nikah bentuk sendok garpu rustic dengan bunga edelweiss ini menjadi pilihanmu untuk dibagikan pada tamu yang datang. Mereka akan nagih dan berterimakasih atas pemberian kenang-kenangan yang beda dan unik menarik ini.
modelsouvenirpernikahanterbaru, souvenirpernikahanharga, pusatsouvenirpernikahanmurah, souvenirweddingunikdanmurah, carisouvenirmurah, undangankipas, weddingsouvenirunik, souvenirpernikahanasemkamurah, contohsouvenirpernikahanmurahdanunik, souvenirpalingmurah, souvenirpernikahanmurahdiasemka, cinderamatamurah, souvenirpernikahangelasunik, souvenirpernikahanmurahharga2000, souvenirdanundanganpernikahan, souvenirpernikahanterbarudanharganya, modelsouvenir, souvenirpernikahanmurahhargadibawah1000, usahasouvenirpernikahan, grosirsouvenirulangtahunanakmurah


Itu tadi ada 7 jenis souvenir nikah yang bikin tamu nagih untuk minta lagi. Pertimbangannya karena dilihat dari tampilannya yang unik dan menarik. Beberapa memang jenis souvenir pernikahan rustic yang sedang diminati banyak orang. Beberapa diantaranya adalah jenis souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat. Seperti halnya bantalan jarum yang bentuknya sangat lucu dan memiliki manfaat yang kita butuhkan untuk sehari-hari.

Untuk mendapatkan souvenir pernikahan yang lucu dan imut serta bikin nagih para tamu undangan tidaklah sulit. Kalian bisa memesannya di haimuna souvenir yang kalian bisa dapatkan di IG :@haimuna_souvenir. Ada ratusan koleksi souvenir yang memanjakan mata dengan tampilannya yang menarik. Mudah saja untuk membeli dan memesan souvenir pernikahan unik dan berkesan. Kalian bisa menghubungi nomer admin di 082370807979 dan dapatkan harga menarik. Kemudian kalian akan diminta untuk mengisi formulir pesanan oleh admin. Selanjutnya akan dijelaskan mekanisme pembayarannya kemudian lamanya proses produksi. Hanya dua bulan sejak pemesanan, kami biasanya sudah mengirimkan produk souvenir pesanan anda.