SOUVENIR POUCH BLACU, SOUVENIR NIKAH PENGGANTI TAS PLASTIK YANG BANYAK DICARI


Akhir- akhir ini sudah banyak orang yang cenderung bisa selektif dalam memilih souvenir pernikahan. Mereka tidak ikut-ikutan atau sengaja asal pilih untuk momen dan hari bahagianya. Pernikahan merupakan faase sakral dalam hidup seseorang yang paling dinanti. Momen ini sangat membahagiakan karena sebuah fase yang ditunggu oleh dua orang yang sudah berniat menyempurnakan agama. Sehingga, rangkaian dalam upacara pernikahan juga dibuat sedemikian rupa dan disiapkan maksimal. Memilih souvenir pernikahan pasti tidak serumit memilih pasangan hidup. Sebab, di pasaran sudah banyak tersedia pilihan souvenir pernikahan yang unik dan murah. Tidak hanya itu, kita memiliki ratusan daftar souvenir pernikahan yang lucu serta bermanfaat.

Fungsi atau kebermanfaatan dalam sebuah souvenir pernikahan ini agaknya menjadi pertimbangan yang cukup utama. Sebab, dengan manfaat yang menjadi satu paket beserta keunikan sebuah souvenir pernikahan, kita akan merasa tidak sia-sia. Ada budget antara empat hingga enam ribuan yang umumnya dijadikan acuan anggaran souvenir nikah saat ini. Dijumlah dengan banyaknya tamu undangan, tentunya anggaran pembelian souvenir nikah ini bisa dibilang tidak sedikit. Sehingga harusnya memang souvenir nikah itu bisa dimanfaatkan terus menerus dan punya nilai guna.

Adalah pouch yang berbahan dasar kain blacu tetap laris di pasaran hingga kini. Bahkan semakin laris dengan adanya isu lingkungan untuk terus menjaga bumi dan melestarikannya. Bumi semakin tua umurnya dan semakin banyak ditimbun sampah-sampah plastik. Plastik adalah bahan yang cukup sulit terurai di tanah karena butuh ratusan tahun lamanya. Jika kita sebagai manusia tidak mampu menjaga bumi dengan baik, imbasnya akan sampai lagi kembali ke kita. Maka dibutuhkan produk-produk alternatif yang bisa menjadi pilihan pengganti produk-produk plastik

Sama halnya dengan sedotan bambu atau bamboo straw yang cukup banyak dicari orang akhir-akhir ini. Pouch dari bahan kain blacu ini menjadi alternatif produk yang cukup bagus untuk menumbuhkan kesadaran dalam penggunaan produk ramah lingkungan. Pouch blacu adalah sebuah produk souvenir pernikahan yang berfungsi untuk membawa barang dan juga sebagai tas. Tas plastik yang banyak digunakan di pasaran, selain terbuat dari unsur kimia yang tidak bagus untuk kesehatan juga sulit terurai.


Memilih souvenir pernikahan berupa tas blacu atau pouch blacu bisa menjadi semacam kampanye untuk sadar lingkungan. Terutama jika calon pengantin berasal dari aktifis serta pemerhati lingkungan yang suka mengkampanyekan hidup minim sampah. Maka, inilah saatnya memilih souvenir nikah yang bisa mengajak serta orang untuk berbuat kebaikan. Sampah plastik banyak berceceran di luar karena penggunaannya yang berlebihan. Selain itu tata kelola sampah di Indonesia juga bisa dibilang belum cukup bagus.
jualsouvenirmurah, tassouvenirultah, jualsouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanmurahdanunik, grosirsouvenirpernikahanmurah, tassouvenirmurah, goodybagultah, souvenirgelas, aksesorispernikahan, hargagoodybag, tassouvenirulangtahun, anekasouvenirpernikahan, undanganmurah, souvenirulangtahunanakmurah, souvenirnikahmurah, jualgoodiebag, undanganpernikahanunikdanmurah, sablontas, hargasouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanpouch


Pouch blacu sebagai salah satu alternatif pilihan yang hampir sama dengan sedotan bambu. Produk ini dapat dipakai berulang dan bisa dibilang sangat awet. Secara harga, produk ini tentunya murah dan bernilai ekonomis. Kita bisa menghemat anggaran dari pembelian banyak plastik untuk digunakan sehari-hari. Pouch blacu terbuat dari kain blacu yang memang memiliki tekstur kuat dan awet. Selain itu, blacu juga memiliki harga yang cenderung murah atau terjangkau. Apalagi jika produknya diproduksi secara massal maka akan jauh lebih murah.

Pouch blacu juga memiliki keunggulan lain yakni bisa disablon sesuai dengan keinginan konsumen. Sebab blacu hanya memiliki satu warna saja yakni putih tulang sehingga cocok diaplikasikan dengan warna sablon apapun. Tas blacu memiliki ukurannya masing-masing dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika yang akan digantikan adalah tas kresek kecil sebagai pengganti tas bekal ke sekolah maka hanya dibutuhkan ukuran kecil. Akan tetapi jika yang dibutuhkan sebagai pengganti tas gendong, ambil ukuran yang jauh lebih besar.

TAS ATAU POUCH BLACU BISA DIKEMAS PLASTIK MAUPUN RUSTIC

macamsouvenirpernikahan, cinderamataunik, souvenirpernikahandanharganya, pouchmurah, souvenirmurahdanbermanfaat, hargagoodybagmurah, souvenirpouch, souvenirunikdanlucu, souvenirnikahunik, hargatasgoodiebag, pusatgrosirsouvenirmurah, suppliersouvenirpernikahan, souvenirkipas, souvenirunikmurahmeriah, souvenirunikdanbermanfaat, souvenirunikuntukpernikahan, jualsouvenirpernikahanunik, tasgoodiebagultahanakmurah, hargasouvenirpouch, souvenirpernikahanunikdanelegan


Sebagai pilihan untuk souvenir pernikahan, tas blacu atau pouch blacu dikemas dengan berbagai cara. Ada yang menggunakan kemasan plastik dan ada pula pilihan untuk menggunakan kemasan rustic. Kemasan plastik pastinya akan jauh lebih murah atau ekonomis secara harga. Sedangkan untuk kemasan rustic akan jauh lebih mahal. Karena kita membutuhkan bahan goni, kertas dan tali rami untuk mengemasnya. Souvenir pernikahan unik dan murah bisa menunjuk pouch blacu ini untuk dimasukkan dalam kategori tersebut. Jika dibagikan dalam pesta pernikahan untuk souvenir, pasti akan menjadi hal yang bermanfaat.Notabene tamu undangan wanitalah yang menerima souvenir pernikahan ini. Kaum hawalah yang cenderung suka bepergian membawa lebih dari satu tas untuk merapikan barang-barang.
macamsouvenirpernikahan, cinderamataunik, souvenirpernikahandanharganya, pouchmurah, souvenirmurahdanbermanfaat, hargagoodybagmurah, souvenirpouch, souvenirunikdanlucu, souvenirnikahunik, hargatasgoodiebag, pusatgrosirsouvenirmurah, suppliersouvenirpernikahan, souvenirkipas, souvenirunikmurahmeriah, souvenirunikdanbermanfaat, souvenirunikuntukpernikahan, jualsouvenirpernikahanunik, tasgoodiebagultahanakmurah, hargasouvenirpouch, souvenirpernikahanunikdanelegan


Tas blacu bisa diaplikasikan dengan quote atau kata mutiara di luarnya. Sablonase dengan satu warna tinta jauh lebih murah harganya. Aplikasikan saja warna hitam atau merah tua untuk membentuk tulisan pada bagian luarnya. Biasanya nama calon pengantin juga dituliskan kecil di bagian bawah sablonase. Jika kalian tidak menghendaki, nama dan tanggal pernikahan tidak perlu dicantumkan. Souvenir nikah tas blacu ini, perlu juga disematkan tali di atasnya. Tetapi ada juga yang berkonsep mirip dengan tas kresek sehingga tanpa tali. Tetapi tali diambil dari kain yang berada di potongan paling atas.


Kemasan rustic memang menjadi pilihan yang akhir-akhir ini banyak diminati. Souvenir bertema rustic ini cukup banyak peminatnya. Karena souvenir jenis rustic memang jauh terkesan indah dan unik. Apalagi jika pouch blacu yang notabene tampil sangat klasik, tentu cocok dengan kain goni yang membungkusnya. Haimuna souvenir sebagai toko souvenir pernikahan online menyediakan ratusan jenis souvenir nikah. Kesemuanya dipersembahkan untuk para calon pengantin yang sedang memiilih produk souvenirnya. Haimuna souvenir melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.


Haimuna souvenir terus berbenah memberikan produ-produk souvenir baru yang diterima pasar. Untuk bisa memesa produk kami, cukup akses via cs 082370807979 dan atau melalui IF @Haimuna_souvenir. Haimuna souvenir bekerjasama dengan beberapa kargo dan pengiriman. Untuk mengakomodir pengiriman yang cukup terjangkau kami merekomendasikan Indah Cargo. Indah cargo cenderung murah dan pelayanannya sangat bagus selama ini. Pilihan souvenir pernikahan berupa produk yang ramah lingkungan menjadi nilai tambah tersendiri. Hal ini sama dengan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai produk yang bagus untuk lingkungan.Sama halnya kita sudah mengajak serta orang untuk berbuat kebaikan kecill dimulai dari diri sendiri.

Pemesanan di Haimuna souvenir minimal adalah 200 pcs untuk semua jenis produk. Pemesanan di atas 500pcs akan mendapatkan harga khusus dan diskon tentunya. Sebaiknya, pemesanan souvenir nikah dilakukan segera mungkin. Karena kalian akan bertemu dengan antrian yang cukup panjang. Idelanya tiga atau empat bulan sebelum pesta pernikahan kalian sudah menghubungi Haimuna souvenir J