MANFAAT THANKS CARD PADA SOUVENIR PERNIKAHAN


Souvenir Pernikahan bisa menjadi kebanggan bagi para pengantin apabila sesuai dengan selera para tamu undangan. Souvenir pernikahan adalah bagian yang cukup menarik dalam sebuah perhelatan pernikahan. Sebab, selain foto dan video dokumentasi pernikahan, souvenir nikah adalah salah satu kenang-kenangan yang bisa tertinggal setelah event. Event pernikahan yang hanya berlangsung satu hari terasa sangat singkat dan membutuhkan kesan yang bernilai jangka panjang. Salah satunya kenangan tersebut dapat terwakili dengan adanya souvenir pernikahan.

Souvenir pernikahan terus mengalami perubahan dan perbaikan atau inovasi berdasarkan permintaan pasar. Ada berbagai macam jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan souvenir pernikahan. Mulai dari bahan gerabah, kaca, plastik, dan juga dari bahan lainnya. Souvenir pernikahan unik menjadi hal yang juga dinantikan oleh para tamu undangan. Sebab, ada kalanya mereka akan cukup menilai apakah souvenir pernikahan yang diberikan menarik, ataukah tidak.

Karenanya dalam pemilihan souvenir pernikahan, kebanyakan calon pengantin memilih yang mempunyai nilai guna. Nilai guna atau kebermanfaatan ini bisa menjadikan poin plus karena mereka akan mendapatkan hal ganda. Mulai dari keunikan dan kesan kenang-kenangan serta peran fungsional dari sebuah souvenir nikah. Tidak sedikit calon pengantin yang harus survey kesana kemari untuk mendapatkan pilihan souvenir yang paling menarik. Perlu diketahui juga, dalam souvenir pernikahan unik seringkali dan selalu kita temukan sebuah kartu. Kartu ucapan terimakasih (thanks card) ini ternyata memiliki beberapa fungsi dalam souvenir pernikahan. Salah satunya tentu untuk mewakili ucapan terimakasih kepada para tamu yang datang.

FUNGSI THANKS CARD DALAM SEBUAH SOUVENIR PERNIKAHAN

Thanks card atau ucapan terimakasih merupakan keharusan yang harus disematkan dalam sebuah souvenir pernikahan. Disadari atau tidak, hampir semua souvenir nikah disertakan dengan satu potong kertas ucapan terima kasih. Lantas apa saja fungsi atau manfaat ucapan terima kasih dalam sebuah souvenir pernikahan?. Berikut ini beberapa penjelasannya.

1. Thanks Card Berfungsi Sebagai Ucapan Syukur Dan Terima Kasih Untuk Para Tamu

Kehadiran para tamu undangan sudah harus diapresiasi oleh penyelenggara pernikahan. Sebab, ditengah kesibukan mereka menyempatkan diri untuk datang dan ikut bahagia dalam acara kita. Ucapan Terimakasih adalah bentuk kesyukuran kita terhadap perhatian dari tamu dan rekanan yang datang. Dengan adanya thanks card atau ucapan terimakasih, bisa mewakili jika kita tidak bisa menyampaikan secara langsung. Sehingga thanks card atau kartu ucapan terimakasih sudah mengakomodir hal tersebut.
kartuucapanterimakasih, kartuucapanpernikahan, contohucapanterimakasih, kartuucapanterimakasihpernikahan, kartuucapanterimakasihuntuksouvenirpernikahan, kartuucapansouvenirpernikahan, kartuucapansouvenir, contohkartuucapanterimakasih, kartuucapanterimakasihpernikahanunik, ucapanterimakasihpernikahan, ucapanterimakasihulangtahun, contohkartuucapanterimakasihpernikahan, ucapanterimakasihsouvenirpernikahan, ucapanterimakasihuntuksahabat, ucapanterimakasihsouvenir, hargakartuucapansouvenir, contohucapanterimakasihpernikahan, kartusouvenirpernikahan, ucapanbuatpernikahan, kartuucapanterimakasihsouvenir


2. Thanks Card Mempercantik Tampilan Dan Kemasan Souvenir

Souvenir pernikahan memiliki tema masing-masing sesuai dengan selera para pelanggan. Dengan adanya ucapan terimakasih pada souevenir nikah ini, dipastikan tampilan akan menjadi lebih indah. Apalagi dipadukan dengan tema, warna dan jenis souvenir nikahnya maka akan terlihat lebih cantik dan menarik. Ucapan terimakasih dipadukan dengan tali rami atau pita untuk menyematkan pada souvenir pernikahan.
ucapanterimakasihuntukpacar, kartuucapanterimakasihsouvenirpernikahan, desainucapanterimakasihsouvenirpernikahan, kartusouvenir, ucapansouvenirpernikahan, kartuucapansouvenirnikah, ucapanterimakasihdisouvenir, souvenirucapanterimakasih, ucapansouvenir, kartuucapanwedding, desainkartuucapanterimakasih, ucapanterimakasihsouvenirpernikahan, contohplakatucapanterimakasih, plakatucapanterimakasih, ucapanterimakasihundanganpernikahan, hargakartuucapanterimakasihpernikahan, souvenirucapanterimakasihpernikahan, kataucapanuntukpernikahan, jualkartuucapanterimakasihpernikahan, kartuucapannikah


3. Thanks Card Sebagai Identitas Pasangan Pengantin

Di dalam kartu ucapan atau thanks card, ada juga disematkan nama pengantin laki-laki dan perempuan. Sehingga kita akan tahu souvenir pernikahan ini dari mana dan dari siapa. Terlebih lagi jika kalian adalah orang yang suka mengoleksi souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan memang ada beberapa yang hanya cocok untuk pajangan. Ada yang juga memiliki dua fungsi, yakni sebagai hiasan atau pajangan dan yang kedua memiliki manfaat atau fungsionalnya.
kataucapanterimakasihpernikahan, ucapanterimakasihpernikahan, ucapanterimakasihsouvenir, tandaterimakasihpernikahan, contohkartusouvenir, kartuucapanmenikah, ucapanterimakasihuntukibu, hargakartuucapan, ucapanterimakasihdisouvenirpernikahan, kartuucapanterimakasihdisouvenir, desainkartuucapanterimakasihsouvenirpernikahan, contohkartuucapanterimakasihpadasouvenir, contohucapanterimakasihsouvenirpernikahan, kartuucapanuntukpernikahan, contohucapansouvenirpernikahan, hargakartuucapanterimakasihsouvenir, kartuucapanpernikahanunik, ucapanterimakasihsouvenirundangan, kartuucapanuntuksouvenirpernikahan, ucapanterimakasihdisouvenir


4. Thanks Card Mencerminkan Konsep Dan Tema Pernikahan

Fungsi kartu ucapan pernikahan yang selanjutnya adalah untuk mewakili konsep dan tema pernikahan. Kadangkala kartu ucapan ini didapatkan dari vendor penyedia undangan pernikahan. Ada kalanya juga diberikan oleh vendor souvenir pernikahan seperti halnya haimuna souvenir. Tema pernikahan akan diwakili oleh dekorasi, gaun, dan juga pilihan souvenir pernikahannya. Tema rustic atau yang mengusung unsur alami lebih senang mengggunakan kertas warna natural atau cokelat. Sedangkan untuk konsep yang lebih glamor lagi, mereka lebih suka menggunakan warna-warna emas atau gold. Sedangkan untuk konsep lainnya yang berkesan vintage, mereka akan memilih warna-warna pastel atau yang terkesan lembut.
downloadkartuucapanterimakasihsouvenir, contohkartuucapanterimakasihsouvenirpernikahan, bingkaiucapanterimakasih, contohkartuucapansouvenir, ucapanterimakasihuntuksouvenir, contohucapanterimakasihdisouvenir, ucapanterimakasihuntukorangtua, kartuucapandisouvenir, desainucapanterimakasihsouvenir, contohucapanterimakasihpernikahan, kartuucapanterimakasihuntuksouvenir, ucapanterimakasihpadasouvenir, kartusouvenirnikah, stikerucapanterimakasih, desainkartuucapanpernikahan, kartuterimakasihsouvenir, hargakartuucapansouvenirpernikahan, contohkartuucapansouvenirpernikahan, kartuucapanuntuksouvenir, kartuucapandisouvenirpernikahan


5. Thanks Card Sebagai Media Promosi Bagi Vendor Souvenir Pernikahan     

Tidak sedikit, vendor souvenir pernikahan yang mencatumkan namanya pada kartu ucapan terima kasih di souvenir. Hal ini dilakukan sangat lumrah sebab mereka ingin mempromosikan toko souvenir pernikahannya. Kita sangat tahu bahwa jumlah tamu undangan dalam pesta pernikahan umumnya berjumlah ratusan. Sehingga dengan memberikan thanks card atau kartu ucapan ini bisa dinilai sebagai sarana promosi yang efektif. Harapannya tamu undangan akan banyak yang memilih souvenir pernikahan melalui kita yang nama tokonya disematkan pada thanks card.
kartuucapanterimakasihpadasouvenir, kartuucapanterimakasihulangtahun, contohucapanterimakasihataskerjasama, kartuucapanterimakasihmurah, tandaterimakasihpernikahanunik, ucapankartupernikahan, ucapandisouvenirpernikahan, kartuucapan, ucapanterimakasihuntukorangtuadalampernikahan, ucapanterimakasihpernikahandisouvenir, kartuterimakasih, ucapanterimakasihuntuksouvenirpernikahan, desainkartuucapan, desainkartuucapanterimakasihpernikahan, belikartuucapan, contohucapanterimakasihsouvenir, contohkartuucapan, hargaplakatucapanterimakasih, ucapanterimakasihuntuktamuundanganpernikahan, caramembuatkartuucapan


Thanks card atau kartu ucapan memiliki beberapa fungsi yang memang ternyata penting juga. Sehingga jika ternyata dalam souvenir pernikahan tidak mencantumkan kartu ucapan ini akan terkesan hambar dan aneh. Seolah ada yang kurang dan janggal karena umumnya memang harus ada kartu ucapan terimakasih di dalamnya. Vendor souvenir pernikahan biasanya akan memberikan bonus kartu ucapan ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh penyedia jasa undangan pernikahan. Akan tetapi tentunya mereka bisa mendapatkan bonus tersebut jika pembelian souvenir cukup banyak. Misalnya lebih dari 500 pcs pemesanan souvenir pernikahannya. Akan tetapi jika pembelian souvenir nikah dibawah 500 pcs, maka biasanya akan dikenakan harga tambahan pada souvenir pernikahan.

5 UNSUR YANG ADA DALAM SEBUAH THANKS CARD SOUVENIR

Setelah membahas mengenai fungsi kartu ucapan terimakasih pada souvenir pernikahan, selanjutnya dibahas apa saja point yang ada dalam thanks card. Sebagai penyedia produk souvenir nikah, haimuna souvenir biasa memberikan  thanks card ini kepada para pelanggan. Berikut ini unsur-unsur yang ada dalam kartu ucapan terimakasih, antara lain:
balasanucapanterimakasihulangtahunlengkap, downloadkartuucapanterimakasihpernikahan, contohdesainkartuucapanterimakasihpernikahan, ucapanterimakasihuntukpacardalambahasainggris, ucapanterimakasihkepadaguru, contohucapanpernikahan, ucapanuntukperkawinan, ucapanterimakasihuntukpacaryangperhatian, kartuucapanterimakasihundangan, ucapanterimakasihuntukgurusaatperpisahan, ucapanterimakasihbuatpacar, katakataucapanterimakasihuntukpacar, kartuucapanuntukguru, terimakasihbahasainggris, ucapanterimakasihbahasainggris, stikerucapanterimakasih, kartuucapanpadasouvenirpernikahan, contohkatakataucapanterimakasih, terimakasihsahabat, bingkaiucapanterimakasih


1. Thank You / Ucapan Terimakasih Lainnya
Ucapan terimakasih ini pastinya ada dalam souvenir pernikahan. Kita bisa menggunakan bahasa lainnya seperti bahasa Indonesia atau bahasa Jawa. Semua bebas sesuai dengan permintaan pelanggan.

2. Nama Pasangan Pengantin
Pastinya nama pasangan pengantin ada dalam sebuah  kartu ucapan terimakasih pada souvenir nikah. Hal ini untuk mewakili siapa yang mengucapkan dan yang sedang menggelar pesta pernikahan.

3. Tanggal Pernikahan
Tanggal pernikahan menjadi satu paket informasi yang harus ada dalam sebuah kartu ucapan terima kasih. Tanggal pernikahan ini juga untuk memudahkan kami penyedia produk souvenir pernikahan untuk mengklasifikasi dan identifikasi pelanggan.

4. Quote Pernikahan
Tidak ada salahnya untuk menyempatkan quote atau kata-kata mutiara singkat dalam souvenir pernikahan kita. Apalagi jika souvenir pernikahan unik dan bermanfaat sekalian saja ditambahkan quote yang berbeda. Agar para tamu undangan lebih berkesan dan tertarik dengan pemberian dari kita.

5. Design Dan Tambahan Aksen Bunga Dan Lainnya
Untuk mempercantik sebuah kartu ucapan, agar tidak terkesan polos boleh saja ditambahkan ornamen. Ornamen ini seperti halnya bunga-bunga atau hiasan tertentu agar lebih hidup kartu ucapan kita.

Wah, ternyata tidak sesederhana itu ya untuk menyusun sebuah kartu ucapan dalam souvenir pernikahan. Paling tidak, gambaran di atas bisa memberikan inspirasi bagi kalian yang akan menikah. Jika masih bingung memilih toko souvenir pernikahan online hubungi saja @haimuna-souvenir di instagram kami. Kami akan memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para calon  pengantin. Mau souvenir pernikahan unik dan murah?ke Haimuna souvenir saja...