SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK DAN CANTIK, GELAS ENAMEL


Memilih souvenir pernikahan yang unik dan cantik bisa dibilang susah-susah gampang. Karena kita harus memilah dan mempertimbangkan dari ratusan jenis souvenir nikah. Memilih dari banyak pilihan malah tidak semudah memilih satu dari dua pilihan. Sehingga jika kalian sedang merencanakan sebuah acara pernikahan, pilihlah jauh-jauh hari yakni minimal 5 bulan sebelumnya. Agar kalian punya cukup banyak waktu untuk memilih vendor-vendor pernikahan terbaik. Toko Souvenir pernikahan juga termasuk salah satu dari beberapa vendor pernikahan.
Haimuna souvenir sebagai penyedia produk souvenir pernikahan, memiliki ratusan koleksi souvenir. Beberapa koleksi menjadi yang paling laris dan diminati oleh sebagian besar calon pengantin. Biasanya jenis souvenir pernikahan ini adalah yang paling murah, unik dan juga bermanfaat. Tetapi ada juga beberapa di antaranya yang cenderung memiliki budget lebih maka mereka akan memilih souvenir tertentu. Souvenir pilihan bagi mereka yang memiliki anggaran lebih salah satunya adalah gelas enamel. Jenis souvenir satu ini memang cukup unik dan elegan untuk dipilih sebagai hadiah bagi para tamu undangan.


souvenirunikharga500, souvenircantikdanunik, souvenirlucuunik, souvenirmurahdanunikharga1000, souvenirpernikahanlucuunikdanmurah, souvenirpernikahanyangunikmurahdanbermanfaat, idesouvenirmurahdanbermanfaat, jualsouvenirpernikahanunik, souvenirberkesan, souvenirlucudanunik, souvenirpermenunik, souvenirunikmurahdanbermanfaat, souveniryangberkesan, souvenirpernikahanmurahbermanfaat, anekasouvenirunik, souvenirmurahtapibermanfaat, souvenirkalenderunik, souvenirpernikahanuniklucubermanfaatdanmurah, souvenirpernikahanunik2018, jualsouvenirunik
Souvenir Gelas Enamel


Jika tamu undangan mendapatkan souvenir nikah yang unik, mereka akan merasa sangat berkesan. Bahkan bagi sebagian kecil orang ada yang ingin mendapatkan dua atau lebih souvenir pernikahan karena lucu dan imutnya. Souvenir pernikahan yang ingin diberikan oleh para calon pengantin pasti yang disukai oleh kebanyakan orang. Sehingga mereka akan merasa puas dan diapresiasi kedatangannya di pesta pernikahan kalian. Gelas Enamel, sebagai salah satu souvenir nikah yang dipilih untuk kesan rustic dan alami. Souvenir kekinian atau saat ini cenderung mengambil tema dan konsep yang kuno dan berkesan klasik. Biasanya kita dapat temukan konsep rustic pada dekorasi, souvenir dan acesoris yang ada dalam pesata pernikahan.

GELAS ENAMEL SALAH SATU SOUVENIR NIKAH UNIK DAN KLASIK

Souvenir pernikahan gelas Enamel cenderung memberikan kesan unik dan klasik karena bentuknya. Apalagi jika kita menemukan quote-quote menarik yang disablon di sekeliling gelas tersebut. Gelas Enamel sendiri sudah merupakan bagian dari koleksi klasik dan terkesan vintage. Akan tetapi masih diminati dan disukai hingga saat ini karena konsepnya yang cocok dipakai dimanapun. Souvenir gelas dalam bentuk apapun, pasti akan memberikan manfaat bagi si empunya. Sebab gelas merupakan sebuah benda penting yang kita butuhkan sehari-hari sebagai tempat air minum. Dimanapun yang namanya gelas akan memberikan fungsionalnya kepada kita. Sehingga gelas termasuk salah satu souvenir pernikahan yang bermanfaat.
cangkirkeramikmurah, hargagelaslusinan, sablongelasbening, souvenirmurahdijakarta, souvenirsumpit, souvenirpernikahandibali, tokosouvenirdijakarta, kipassouvenirmurah, undanganpernikahanbandung, souvenirharga500, grosirsouvenirpernikahanbandung, souvenircantikmurahmeriah, hargagelasunik, tokogelasonline, towelsouvenir, souvenirpernikahan2019, jualsouvenirulangtahunanak, jualsouvenirpernikahanmurahdijakarta, jargelasmurah, pesansouvenir


UKURAN GELAS ATAU CANGKIR ENAMEL

Gelas Enamel memiliki ukuran seperti standar gelas atau cangkir kecil. Gelas Enamel ini adalah gelas yang terbuat dari bahan logam dan dilapisi cat tebal. Konsepnya atau bentuknya seperti halnya cangkir jaman dulu atau tempo dulu. Cangkir enamel ini paling cocok untuk minum teh dan kopi panas yang tersedia di warung-warung klasik. Untuk rumahan juga sangat cocok menggunakan gelas Enamel ini. Apalagi jika ada anggota keluarga yang memiliki hobi minum kopi dan teh panas. Ukuran gelas Enamel adalah memiliki diameternya 7 cm dengan tinggi gelas 6 cm. Volume gelas kurang lebih 150 cc dan berat gelas Enamel adalah 60 gram. Pesanan yang dilayani adalah minimal 200 pcs gelas Enamel untuk souvenir pernikahan. Rata-rata seorang calon pengantin minimal membutuhkan souvenir sebanyak 200 pcs hingga ribuan. Semuanya tergantung dengan jumlah tamu undangan di pesta pernikahan yang diundang.
tokogelas, souvenirjogjamurah, tempatsouvenir, giftpernikahan, pusatsouvenircipinang, boxsouvenirgelas, pesanundanganpernikahan, souvenirbuatnikahan, grosirgelasslokipolos, souvenirpernikahandisurabaya, souvenirsolomurah, tempatjualsouvenir, undangankipasmurah, hargagelaswinemurah, gelaslusinanmurah, contohsouvenirpernikahandanharganya, souvenirpernikahannotesmurah, pusatsouvenirpernikahandijakarta, souvenirasbakharga1000, souvenirpernikahanharga5000


GELAS ENAMEL BISA MENJADI PILIHAN SOUVENIR BERKONSEP RUSTIC

Dalam tulisan sebelumnya, gelas Enamel ini adalah salah satu bentuk souvenir pernikahan yang unik. Kebanyakan calon pengantin akan menyeleksi satu persatu jenis souvenir pernikahan untuk dibagikan ke event weddingnya. Mereka menginginkan jenis souvenir yang beda dan lain dari yang lain. Saat ini, jenis souvenir yang memiliki banyak peminat adalah konsep rustic. Rustic adalah jenis konsep jaman dulu atau tempo dulu yang mengedepankan bahan natural. Dalam konsepnya, rustic ini menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari alam. Seperti halnya serat, tali goni, rumput dan bunga alami atau bunga abadi seperti edelweiss. Gelas Enamel adalah gelas yang cukup awet dan kuat dan mencirikan alat yang digunakan di era 70an. Jika digabungkan dengan konsep rustic, gelas Enamel ini dalam pengemasannya tidak akan menggunakan plastik. Akan tetapi menggunakan kain goni yang mencirikan asesoris untuk rustic.
jualgelas, gelasprint, printgelas, tempatjualgelasunik, jualgelasonline, contohsouvenirpernikahanunik, souvenirpernikahandijakarta, tempatgelasunik, gelasmugfoto, nampanplastik, souvenirpernikahanmalang, weddingsouvenirbandung, carisouvenir, gambargelas, souvenirpernikahankipasmurah, souvenirpernikahandijatinegara, jualgelasjargrosir, kipassouvenirpernikahanmurah, macamundanganpernikahan, hargasouvenirpernikahankipas


Konsep souvenir pernikahan rustic ini meskipun dibilang tempo dulu atau sudah era 70 dan 80an, tetapi masuk dalam kekinian. Disebut kekinian karena jenis inilah yang saat ini hits dan booming di pasaran. Tidak sedikit calon pengantin yang menghendaki konsep pernikahan keseluruhannya menggunakan tema rustic. Mereka akan merasa berbeda dari yang lainnya karena konsep pengantin pada umumnya berkaitan dengan adat dan budaya. Gelas Enamel sebagai souvenir pernikahan unik ini juga tergolong dalam koleksi Vintage. Vintage ini adalah jenis konsep lama yang diadopsi kembali di era sekarang ini dan masih terus diminati. Konsepp vintage lebih mengendepankan kesan klasik, kuno dan floral atau bunga-bunga. Mana saja konsep yang kalian inginkan, Gelas Enamel bisa dimasukkan ke dalam kemasan dan konsep manapun.

HAIMUNA SOUVENIR PENYEDIA SOUVENIR RUSTIC UNTUK SELURUH INDONESIA

Berpengalaman dalam melayani ribuan kebutuhan souvenir pernikahan bagi pelanggannya, Haimuna souvenir terus berinovasi. Kami memiliki beberapa jenis souvenir pernikahan rustic keluaran terbaru yang diminati oleh pasar. Selain gelas Enamel, ada dua produk baru yang kami luncurkan yakni Wedang Uwuh dan Juga Sedotan Bambu. Kedua jenis souvenir pernikahan ini unik dan tergolong lain dari yang lain. Sebabnya wedang uwuh mengunggulkan potensi lokal daerah yang berupa minuman tradisional khas Raja Jogja. Keunikan ini patut diangkat dan dikembangkan untuk menjadi konsumsi pasar nasional. Souvenir pernikahan unik berikutnya adalah sedotan bambu atau disebut dengan bamboo straw. Jenis souvenir ini muncul karena kebutuhan pasar yang menghendaki souvenir pernikahan alami dan tidak mencemari lingkungan. Sedotan bambu adalah salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk mengurangi besarnya sampah plastik dari sedotan yang beredar di pasaran. Konsep reusable atau bisa digunakan ulang inilah yang menjadikan souvenir bambu memiliki nilai manfaat.

Haimuna Souvenir sebagai toko souvenir pernikahan unik dan memiliki banyak koleksi rustic melayani seluruh Indonesia. Kami berkomitmen terhadap pelanggan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Dalam pelayanannya kami menerapkan standar produksi minimal satu bulan untuk setiap produk. Pelanggan juga diberikan batas minimal order yakni 200pcs per jenis souvenirnya. Kami bekerjasama dengan banyak pengrajin lokal yang tersebar di Jogjakarta. Beberapa ekspedisi unggulan kami untuk wilayah Jawa adalah Indah Cargo, Wahana dan PT POS. Kami juga menggunakan jasa ekspedisi lainnya seperti JNE, JNT dan pilihan pelanggan kami. Untuk lengkapnya bisa dilihat di IG kami @Haimuna_souvenir. Selamat memilih souvenir pernikahan unik dan terbaik untuk rencana spesialmuJ