TLENAN KAYU, SOLUSI SOUVENIR NIKAH AWET DAN MURAH

souvenirpernikahanjawa, souvenirpernikahanyangbagus, souvenirdiyogyakarta, kuesouvenirpernikahan, desainundangankreatif, jatinegarasouvenirpernikahan, carabuatsouvenirpernikahansendiri, caramembuatcinderamata, caramembuatanekasouvenir, souvenirpernikahaninstagram, desainsouvenirpernikahan, souvenirpernikahanteh, tutorialmembuatsouvenirpernikahan, souvenircantikbuatansendiri, modelundanganmodern, cenderamataataucinderamata, souvenirkuepernikahan, kaktussouvenirpernikahan, jenisjenissouvenir, souvenirnikahjatinegara


Menuju ke pesta pernikahan adalah masa-masa yang sangat sibuk bagi seorang calon pengantin. Ada rentetan pekerjaan yang harus diselesaikan dalam rangka menyiapkan pesta pernikahan. Kalian jika nanti menikah, apakah akan dikelola sendiri pesta pernikahan kalian atau menggunakan jasa Wedding organizer?. Ada plus dan minusnya ya pastinya dari masing-masing pilihan yang akan kalian pakai. Jika memilih untuk menggunakan jasa Wedding organizer tentunya tugas kita akan sangat ringan. Karena beberapa hal dan pekerjaan sudah ditangani oleh profesional. Kita tinggal terima jadi saja dan fokus menyiapkan fisik dan mental menuju pesta pernikahan.

Pilihan menggunakan jasa Wedding organizer dalam pesta pernikahan memang sangat efisien dalam hal waktu. Pilihan ini cocok untuk kalian yang super sibuk dan masih mempunyai pekerjaan utama yang tidak bisa ditinggal. Pilihan ini juga cocok dan sesuai bagi kalian yang memiliki waktu yang sempit untuk menyiapkan pesta pernikahan. Hanya saja jika dilihat dari anggaran pernikahan, kalian harus rela menghabiskan anggaran lebih banyak jika kita menggunakan jasa profesional.


BANYAK VENDOR YANG HARUS KITA HUBUNGI UNTUK MENYELENGGARAKAN PESTA WALIMAH

Pesta pernikahan atau biasa disebut dengan pesta walimah akan melibatkan banyak pihak tentunya. Sehingga kita memang harus cermat dan jeli dalam menghitung persiapan serta anggaran pesta yang tidak sedikit. Pilihan untuk menyelenggarakan pesta walimah sendiri dibanding menggunakan Jasa WO adalah untuk menghemat. Salah satunya yang menjadi dasar kita mau mengurus sendiri pesta pernikahan kita adalah demi mengelola anggaran pernikahan. Selain itu bisa jadi kita memang memiliki banyak waktu untuk menyiapkan pesta pernikahan kita sendiri.

Ada setidaknya 7 vendor atau penyedia jasa yang harus kita hubungi untuk pesta pernikahan kita. Mulai dari yang pertama tentunya penyedia jasa catering kemudian Dekorasi dan Meja Kursi Tamu serta tenda. Vendor ketiga adalah Jasa Rias Pengantin dan penyewaan baju pernikahan. Keempat adalah Seni Dan Hiburan serta MC yang akan bertugas dalam rangkaian pesta pernikahan. Vendor selanjutnya adalah penyedia tempat atau gedung pernikahan. Vendor selanjutnya adalah Fotographer dan Video Pernikahan yang jelas kita butuhkan jasanya. Terakhir adalah vendor penyedia produk souvenir pernikahan. Vendor terakhir inilah yang bisa jadi kita membutuhkan untuk mengubunginya pertama kali. Sebab tidak mudah memilih souvenir pernikahan yang sesuai dengan selera kita dan keluarga besar.

VENDOR SOUVENIR PERNIKAHAN HARUS DIHUBUNGI JAUH-JAUH HARI SEBELUM PESTA

Dari sekian banyak vendor pernikahan, penyedia souvenir pernikahanlah yang dibutuhkan untuk segera dihubungi. Sebab biasanya calon pengantin akan cukup bingung memilih jenis souvenir pernikahan yang banyak macammya. Ada ratusan varian, model dan harga souvenir nikah yang membuat kita bingung memilihnya. Jika kalian mengubungi vendor souvenir nikah jauh-jauh hari pastinya masih cukup waktu. Kalian bisa mendiskusikan dengan orangtua, calon pasangan dan juga admin yang baik hati. Admin dari penyedia souvenir pernikahan akan menanyakan besaran anggaran yang kita miliki.

Memilih souvenir pernikahan berdasarkan besaran anggaran akan jauh lebih mudah. Sehingga kita memiliki batasan yang jelas di harga berapakah souvenir nikah harus kita alokasikan. Umumnya para calon pengantin di Indonesia ini mengalokasikan anggaran souvenir pernikahan di angka Rp. 10.000 ke bawah. Ada juga yang ingin lebih hemat sehingga di angka kisaran Rp. 5.000 an. Tidak masalah di harga berapa anggaran souvenir untuk pesta pernikahanmu. Yang paling penting adalah pilihan souvenir nikah sesuai dengan budget yang telah disiapkan. Jika bisa sehemat mungkin alokasikan anggaran untuk souvenir ini. Jangan sampai berlebihan karena masih banyak pos anggaran pesta pernikahan yang harus kita kelola.


Vendor souvenir nikah tadi adalah komponen yang sebaiknya dihubungi terlebih dahulu. Karena kita akan membutuhkan waktu lumayan untuk memilih souvenir nikah yang paling cocok. Berdasarkan jenisnya ada banyak sekali souvenir pernikahan yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya yang akan dibahas kali ini adalah tlenan kayu. Beberapa calon pengantin memang memilih souvenir nikah tlenan kayu karena bentuknya yang unik dan bermanfaat. Berikut ini ada beberapa kelebihan mengapa telenan kayu dipilih sebagai souvenir pernikahan:

souvenirpernikahancoklat, tulisansouvenirpernikahan, souvenirpernikahansendok, diysouvenirwedding, tandaterimakasihpernikahanmurahbandung, fotountukundangan, kertassouvenirpernikahan, bikinsouvenirsendiri, souvenirkeren, caramembuatsouvenirpernikahandarihandukkecil, souvenirpernikahanjogjabeesouvenir, mikasouvenirpernikahan, kartuundanganmodern, souvenirmakanan, souvenirpernikahanjogjaunik, kartusouvenirnikah, souvenirpernikahanjogja2015, souvenirdantas, macammacamcinderamata, carabikinsouvenir

1. Tlenan Kayu Termasuk Souvenir Nikah Unik
Telenan kayu cenderung unik jika dipilih sebagai souvenir pernikahan.Telenan kayu ini memang tergolong souvenir nikah yang cukup laris di pasaran. Seseorang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya telenan kayu.

2. Tlanan Kayu Memiliki Harga Yang Cenderung Murah
Jika dilihat dari harga dan juga bentuknya, telenan kayu termasuk dalam kategori souvenir nikah murah. Karena bentuknya yang besar tetapi bisa kita dapatkan dibawah harga Rp. 10.000 per pcsnya. Telanan kayu ini juga mudah dari sisi pembuatannya dan bahan bakunya.

3. Tlenan Kayu Souvenir Yang Fungsional Dan Manfaat
Setiap kita pasti tahu manfaat dari telenan yang bisa digunakan sehari-hari. Telenan ini merupakan salah satu alat memasak yang ada di dapur. Pasti kita akan membutuhkannya untuk menyiapkan bahan masakan sehari-hari. Sehingga jika dilihat dari manfaatnya, telenan kayu memang salah satu souvenir nikah yang direkomendasikan.

4. Tlenan Kayu Sifatnya Awet
Karena terbuat dari kayu, telenan ini memiliki masa ekonomis yang panjang. Semakin lama, telena kayu justru semakin kuat dan tahan lama. Jika dibandingkan dengan telenan yang terbuat dari bahan plastik dan lainnya.

5. Tlanan Kayu Memiliki Berbagai Varian
Selain berbagai keunggulan tadi, telenan kayu juga memiliki ukuran dan varian yang beragam. Ada yang berbentuk konvensional maupun berbagai bentuk lainnya yang unik. Selain itu juga ada yang bentuknya dengan tali dan bisa digantung sebagai pajangan.

6. Tlenan Kayu Souvenir Ramah Lingkungan
Karena terbuat dari kayu, telenan ini sifatnya ramah lingkungan. Kayu juga bahan alam yang kita bisa dapatkan secara alami. Proses pembuatannya juga lebih banyak menggunakan bahan kayu sisa produksi. Jadi, secara umum pembuatan telenan kayu itu menggunakan bahan limbah kayu yang ada.

7. Tlenan Kayu Memiliki Ukuran Yang Pas
Dari bentuknya, telenan ini memiliki ukuran yang pas yakni tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Telenan kayu ini cenderung mudah dibawa dan juga ditenteng oleh para tamu undangan. Telenan kayu juga tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Kita bahkan bisa memilih telenan kayu dengan termasuk tas kertasnya atau tidak sama sekali.

Itu tadi ulasan mengenai kelebihan atau keunggulan telenan kayu yang bisa menjadi souvenir nikah. Jika kalian membutuhkan informasi lebih lengkap maka bisa menghubungi admin di 082370807979. Kami @haimuna_souvenir bisa menjadi solusi souvenir pernikahan untuk kalian. Pelayanan kami ke seluruh Indonesia dengan beberapa ekspedisi pilihan pelanggan. Selamat memilih souvenir pernikahan yang unik dan menarik untuk pesta pernikahanmu bersama Haimuna SouvenirJ.