SANDAL HOTEL, SOUVENIR NIKAH YANG BEDA DAN UNIK


Ada beberapa karakter calon pengantin yang cukup unik dan berbeda dari kebanyakan. Yakni dalam hal selera dan pemilihan jenis souvenir pernikahan. Ada sedikit orang yang benar-benar ingin memberikan souvenir nikah yang unik dan out of box. Mereka tidak mau jika souvenir pernikahan yang diberikan sama dengan yang lainnya. Artinya mereka ingin memberikan kenang-kenangan kepada para tamu undangan yang lain dari yang lainnya. Istilahnya adalah benar-benar otentik dan tidak pasaran seperti kebanyakan. Memilih souvenir pernikahan yang beda dan unik sebenarnya tidaklah sulit. Hanya saja membutuhkan waktu yang cukup untuk memilih dan memilah. Karena kita memang harus mencari dan menyeleksi toko souvenir pernikahan satu persatu.

Adanya kemudahan teknologi dan era sosial media seperti sekarang ini betul-betul membantu para pelanggan. Mereka akan terhubung dengan sangat mudah ke para penyedia produk tanpa menghabiskan banyak uang dan waktu. Souvenir pernikahan saat ini sudah banyak dan mudah ditemukan di toko online. Melalui instagram, facebook dan juga melalui marketplace yang mudah untuk ditemukan di internet. Souvenir pernikahan yang beda dan lain dari yang lainnya setidaknya dipilih yang orang jarang memilih. Jika kita ingin keotentikan dan benar-benar lain dari yang lainnya kita mesti pesan ke pengrajin. Dalam artian membuat satu jenis souvenir pernikahan baru yang belum ada di pasaran.


BANYAK SOUVENIR NIKAH UNIK MURAH TERSEDIA DI HAIMUNA SOUVENIR

Souvenir nikah yang unik dan murah banyak sekali pilihannya. Dan juga Haimuna souvenir sebagai toko souvenir nikah online juga memiliki ratusan koleksi. Sudah ribuan souvenir nikah yang kami buat dan produksi untuk para pelanggan kami. Pelanggan atau pemesan souvenir Haimuna berasal dari seluruh Indonesia dan kami kirimkan dengan kargo serta ekspedisi. Haimuna souvenir memiliki koleksi souvenir nikah dengan  beberapa varian harga. Mulai dari harga murah dua ribuan hingga harga sepuluh ribuan per pcs-nya.

Saat ini yang cukup menjadi favorit dan diminati oleh para pelanggan atau calon pengantin adalah rustic. Rustic ini adalah tema lama yang menjadi kekinian dan sedang hits saat ini. Kebanyakan produk yang dikemas dengan cara rustic adalah produk yang terbuat dari kayu. Kemasan rustic menggunakan kain goni dan tali rami yang disematkan untuk memberikan kesan klasik. Souvenir pernikahan Haimuna juga menyediakan pilihan souvenir lain yang non-rustic.


Jika menginginkan souvenir nikah yang berbeda, berarti kita tidak harus ikut tren atau selera pasar saat ini. Ada berbagai jenis souvenir nikah yang tetap terus bisa eksis tanpa mengikuti trend atau model yang sedang naik daun. Seperti halnya souvenir kipas batik, souvenir centong nasi, souvenir bantalan jarum dan jenis souvenir lainnya. Tiga jenis souvenir tersebut adalah alternatif souvenir yang cocok di waktu kapanpun dan di tren manapun. Ada lagi salah satu souvenir nikah yang unik dan beda dan jarang dipilih oleh para calon pengantin. Souvenir ini seringkali menjadi merchandise acara atau souvenir event oleh sebuah perusahaan.


SANDAL HOTEL PILIHAN SOUVENIR NIKAH YANG BEDA DARI YANG LAINNYA


souvenirmurahdancantik, souvenirpernikahansimple, souvenirunikulangtahunanak, reviewsouvenirpernikahan, undanganpernikahanharga, souvenirkeramik, souvenirundangan, grosirsouvenirultah, kipassouvenirpernikahan, hargasouvenirmug, souvenirpesta, hargasouvenirpernikahansandal, souvenirunikharga500, paketsouvenirpernikahan, cinderamatanikahan, souvenirkopiuntukpernikahan, kreasisouvenirpernikahan, souvenirterbaru, souvenirgelasunik, souvenirterbaru2016

Sandal hotel tadi dijelaskan sebagai salah satu souvenir nikah yang beda dan lain dari yang lainnya. Souvenir nikah ini jarang dipilih oleh  kebanyakan calon pengantin. Karena souvenir ini paling banyak digunakan untuk souvenir acara atau event yang diadakan oleh perusahaan. Sandal hotel juga menjadi fasilitas yang pasti disediakan di hotel untuk para tamu yang menginap. Sandal hotel ini bisa dibawa pulang oleh para tamu hotel untuk digunakan kembali di dalam rumah. Istilahnya sandal hotel adalah sandal untuk rumahan atau yang digunakan untuk ke kamar mandi. Souvenir nikah sandal hotel ini memiliki harga yang cenderung terjangkau sekitar Rp. 4000 hingga Rp. 5000. Souvenir sandal hotel juga sangat ringan untuk dibawa kemanapun terutama ketika kita traveling.


fotosouvenirpernikahan, souvenirtempattisu, undangannotesmurah, souveniranakulangtahun, paketundangandansouvenirpernikahanmurah, desainundangancdr, undanganuntukpernikahan, reviewsouvenirpernikahan, souvenirkeramik, kipassouvenirpernikahan, desainundanganonline, cetakundangancepat, contohsouvenirpernikahanterbaru, jasacetakundanganpernikahan, souvenirpernikahansumpit, undanganweddingsimple, aksesorisperkawinan, hargasouvenirpernikahansandal, motifundanganpernikahan, paketsouvenirpernikahan

Souvenir sandal  hotel dibuat dari bahan spons dan memiliki ukuran panjang 26,5 cm yakni ukuran standart orang Indonesia. Lain halnya dengan ukuran kaki bule yang notabene lebih panjang bisa sampai 29 cm panjang sandalnya. Souvenir sandal hotel ini bisa menjadi souvenir pernikahan yang menguntungkan dan memberi manfaat. Sebab, bagi beberapa kalangan yang menginap di hotel, mereka sering membawa pulang sandal hotel yang ada. Harapannya, daripada dipakai hanya sekali dan akhirnya dibuang, lebih baik dimanfaatkan untuk dipakai ulang. Di rumah, sandal hotel hanya bisa dipakai di dalam karena cukup tipis. Sandal ini juga bisa difungsikan sebagai sandal kamar mandi atau sandal menuju ke kamar mandi.

contohmembuatundanganpernikahan, contohsouvenirpernikahanmurahdanunik, macamundanganpernikahan, desainpernikahan, souvenirhandukmurah, fotosouvenirpernikahan, souvenirtempattisu, souvenirtempatperhiasan, desainundangancdr, souvenirpernikahanmurahjakarta, undanganuntukpernikahan, souvenirmurahdancantik, desainundanganonline, cetakundangancepat, souvenirpernikahanmurahsurabaya, contohsouvenirpernikahanterbaru, jasacetakundanganpernikahan, souvenirpernikahansumpit, undanganweddingsimple, hargasouvenirpernikahansandal



PILIH SOUVENIR NIKAH DI HAIMUNA SOUVENIR SAJA

Jika kalian sudah mendapatkan gambaran mengenai sandal hotel yang unik, kalian bisa menjadikannya referensi. Suatu saat misalnya membutuhkan untuk souvenir nikah atau event, kalian bisa pesan di Haimuna souvenir. Kami bisa diakses di Instagram @haimuna_souvenir dan di whatsapp 082370807979. Dapatkan harga khusus untuk pemesanan souvenir nikah di atas 500pcs. Kami juga akan memberikan harga khusus untuk mereka yang memesan lebih dari satu jenis souvenir di tempat kami.


Jumlah minimal pemesanan di Haimuna souvenir adalah 200 pcs untuk setiap produknya. Sehingga kami tidak melayani eceran dengan jumlah pemesanan kurang dari 100 pcs. Karena harga yang ada akan cenderung lebih mahal harganya. Pemesanan souvenir pernikahan sebaiknya dilakukan tiga bulan sebelum hari pernikahan. Jauh-jauh hari juga lebih baik dan agar lebih menenangkan jika kita sudah memesan jauh-jauh hari. Haimuna souvenir akan memberikan fasilitas thankscard atau kartu ucapan dalam setiap souvenir nikah. Kartu ucapan ini akan berisi nama pengantin dan tanggal pernikahan serta ucapan terimakasih. Dalam thankscard juga disematkan pita atau tali untuk melekatkan kartu ucapan pada souvenir.

Pengiriman souvenir pernikahan untuk para pelanggan Haimuna dilakukan idealnya satu bulan sebelum hari H pernikahan. Khususnya untuk pelanggan kami yang berasal dari luar Jawa. Hal ini untuk mengantisipasi jika ada kendala berarti selama proses pengiriman. Walaupun biasanya kami hanya membutuhkan waktu 4 hingga 7 hari untuk pengiriman ke Luar Jawa. Indah Cargo adalah jasa pengiriman yang paling banyak kami gunakan. Karena pelayanannya termasuk bagus dan bisa tepat waktu. Selain Indah Cargo, PT Pos juga termasuk jasa pengiriman yang cukup murah harganya. Bagi pelanggan yang ada di luar Jawa, biaya pengiriman barang memang cenderung tinggi. Sehigga menjadi pertimbangan bagi mereka. Lain hal jika pelanggan tinggal di Jawa maka akan sangat murah biaya kirimnya.

Khusus untuk pelanggan yang berada di Jogjakarta, kami juga bisa melayani COD atau ketemu langsung. Pengiriman barang bisa dilakukan dengan tatap muka. Akan tetapi seringkali ada kesibukan dari para client, akhirnya kami menggunakan jasa gosend untuk pengiriman lokal Jogja. Siapkan pilihan souvenir pernikahanmu sekarang dan pesan ke Haimuna souvenir. Dapatkan harga khusus untuk pemesanan dalam jumlah banyak . Semoga persiapan pernikahanmu lancar dan juga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah J.