Souvenir Pernikahan Unik Murah, Kalender Abadi dari Kayu


Dalam penyelenggaraan pesta pernikahan siapa kiranya yang paling sibuk. Jika kita tidak menggunakan jasa wedding organizer, semua vendor akan kita kelola sendiri. Mulai dari menghubungi satu-satu, berkomunikasi, hingga memesan kebutuhan pernikahan kita. Pertimbangan memilih vendor pernikahan kadangkala kita ambil dari rekomendasi teman. Jika tidak, kita juga saat ini lebih mudah menemukan vendor pernikahan melalui website dan instagram. Ada banyak pilihan vendor pernikahan terpercaya yang bisa kita ajak komunikasi dan order secara online. Salah satunya berkaitan dengan souvenir pernikahan yang perlu dipersiapkan jauh-jauh hari.

Souvenir pernikahan bisa jadi menempati urutan pertama dalam perencanaan dan alur kerja menuju pesta pernikahan. Sebab souvenir pernikahan ini membutuhkan proses produksi yang tidak sebentar tergantung jenisnya. Ada baiknya memilih souvenir pernikahan dilakukan lima bulan sebelum pesta pernikahan tiba. Kenapa lima bulan sebelumnya dan tidak dua atau satu bulan sebelumnya. Alasannya adalah selain membutuhkan proses produksi, memilih souvenir pernikahan itu gampang-gampang susah. Adakalanya kita butuh untuk menambah atau mengurangi bahkan mengganti jenis souvenir pernikahan yang dipilih. Kadang juga harus dipertimbangkan dengan orang tua dan calon pasangan yang beda selera.

Tantangan dalam memilih souvenir pernikahan adalah seputar selera dan anggaran. Jika kita menyukai jenis souvenir tertentu, bisa jadi calon pasangan kurang menyukainya. Apalagi jika dihubungkan dengan selera orangtua dan calon mertua. Tantangan kedua adalah berkaitan dengan anggaran souvenir pernikahan. Hal yang banyak terjadi di Haimuna Souvenir adalah beberapa client menghendaki jenis souvenir tertentu. Akan tetapi budget yang dimiliki client tidak cukup untuk souvenir pilihannya. Alhasil, akan dicarikan alternatif souvenir yang menarik dan juga tetap berkesan untuk para tamu undangan.

SOUVENIR PERNIKAHAN KALENDER ABADI YANG UNIK

Menyambung bahasan sebelumnya mengenai budget pernikahan yang kadangkala kurang sesuai. Haimuna souvenir sebagai penyedia souvenir pernikahan seringkali memberikan win win solution. Yakni semacam solusi yang menyenangkan kedua belah pihak dimana client bisa merasa senang dengan rekomendasi kami. Dan kami sebagai penyedia jasa souvenir pernikahan juga mendapatkan harga yang pantas dari konsumen.

Saat ini, souvenir pernikahan rustic memang sedang diminati dan disukai oleh banyak calon pengantin. Akan tetapi, beberapa client merasa souvenir rustic budgetnya kurang sesuai dengan budget yang dimiliki. Sebab anggaran souvenir pernikahan  mereka cukup rendah dan harus membagi untuk pos pengeluaran  lainnya. Solusi dari kami memberikan souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat.

Adalah souvenir kalender abadi yang terbuat dari kayu yang biasanya kami rekomendasikan ke pelanggan. Jenis souvenir satu ini memang unik karena dibuat dari bahan kayu yang alami. Akan tetapi pengemasannya biasa dan tidak dikemas rustic. Sebab dengan kemasan rustic akan menambahh harga souvenir yang lumayan. Souvenir pernikahan kalender abadi terbuat dari kayu yang awet dan memiliki nilai manfaat panjang.
tandaterimakasihpernikahanunik, undanganpernikahanfoto, souvenirpernikahanmagelang, souvenirrotan, paketsouvenirulangtahun, macammacamsouvenirunikbesertagambarnya, desainkartuundanganpernikahanelegan, souvenirjam, contohundanganpernikahanterbaru2016, jualtemplateundanganpernikahan, mikasouvenirmurah, ratusouvenirpernikahanjogjamurahunikkecamatanbantul, sampulundangannikah, contohsouvenirpernikahanunikdanbermanfaat, souvenirpernikahanbekasi, gudangsouvenir, souvenirpernikahantanamanmini, desainundanganpernikahanunikdanelegan, buatundangansendiri, kartusouvenirpernikahan




souvenirbibittanaman, sampleundangan, contohmodelundanganpernikahanterbaru, undangansimpleelegan, undangpernikahan, tasultahanakmurah, contohundanganpernikahanmodern, contohundanganresepsipernikahan, caramembuatsouvenirpernikahansendiri, souvenirjogjamurahmeriah, cetakundangansendiri, modelundangan2016, contohundanganpestapernikahan, cinderamataataucenderamata, undanganmodern, goodybagulangtahunanak, fotoundanganpernikahanunik, souvenirbibit, toplesmika, undanganpernikahandesain


7 ALASAN SOUVENIR KALENDER ABADI DIMINATI PELANGGAN

Souvenir kalender abadi cukupp disukai oleh calon pengantin karena keunikan bentuknya dan manfaatnya. Akan tetapi ada alasan lain yang mendasar yang biasanya dijadikan latar belakang mengapa seseorang  memilihnya. Berikut ini 7 alasan calon pengantin memilih souvenir pernikah kalender abadi

1. Kalender Abadi Memiliki Harga Murah
Kalender Abadi ini bentukanya adalah kayu pipih dengan angka-angka yang diganti-ganti. Kalender abadi berisi angka 1 sampai 9 dan dapat diganti setiap hari sesuai tanggal. Harga souvenir kalender abadi ini cenderung murah dan terjangkau. Sehingga cocok dipilih jika anggaran souvenir pernikahanmu terbatas.

2. Kalender Abadi Memiki Nilai Guna Yang Panjang
Kalender abadi sesuai dengan namanya yakni abadi atau berumur panjang. Pertimbangan manfaat panjang ini bisa menjadi pilihan tersendiri bagi calon pengantin. Rasanya akan sangat puas bagi pemberi souvenir atau para pengantin jika souvenirnya awet. Sehingga anggaran yang sudah dialokasikan tidak terbuang sia-sia.

3. Kalender Abadi Out Of The Box
Tidak banyak memang calon pengantin yang berfikir jauh dan panjang mengenai souvenirnya. Kalender abadi ini termasuk pilihan souvenir pernikahan out of the box karena berbeda dengan lainnya. Souvenir pernikahan yang manfatnya tiap hari dan tidak hanya pajangan. Digunakan sebagai pajangan pun tetap bisa tetapi, kalender abadi memiliki nilai gunanya.

4. Kalender Abadi Ramah Lingkungan
Karena terbuat dari kayu kalender abadi bisa disebut sebagai souvenir yang ramah lingkungan. Kalender abadi ini tidak dibuat dari plastik tetapi dari kayu dan sifatnya sama dengan sendok kayu atau centong nasi. Yakni benar-benar ramah lingkungan dan cocok untuk yang terpanggil menjaga bumi save the nature.

5. Kalender Abadi Bentuknya Simple
Dilihat dari bentuknya kalender abadi ini sangat sederhana atau simple. Tidak memakan banyak tempat dan juga proposional. Jika ditaruh di meja kerja atau meja belajar juga tidak akan memakan space. Pertimbangan ini bisa menjadi alasan seseorang memilih kalender abadi untuk souvenir pernikahan.

6. Kalender Abadi Bentuknya Unik Dan Menarik
Selain simple atau sederhana bentuk kalender abadi juga sangat unik. Ada aksesn ukiran atau bentuk dan tulisan tertentu yang disematkan. Karena bentuknya unik dan menarik inilah kalender abadi dipilih sebagai souvenir pernikahan beberapa orang. Terutama cewek sangat menyukai benda atau souvenir yang imut, unik dan menarik.

7. Kalender Abadi Ringkas Dan Mudah Dibawa
Karena bentuknya tadi yang kecil dan sederhana kalender abadi juga mudah dibawa dan dimasukkan dalam tas. Terutama jika sewaktu pesta pernikahan para tamu undangan kebanyakan menenteng tas kecil. Jarang dari tamu pernikahan membawa tas dengan ukuran yang besar. Sehingga sebagai souvenir pernikahan, kalender abadi memang cocok karena ringkas dan mudah dibawa

Banyak sekali pastinya alasan yang membuat kalender abadi pantas dipilih untuk souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan yang menarik dan tidak pasaran menjadi solusi bagi mereka yang ingin tampil beda. Calon pengantin seringkali berdiskusi dengan pasangannya maupun dengan orangtua. Khususnya untuk memilih jenis souvenir pernikahan yang paling sesuai. Untuk dikembalikan dengan konteks sekarang ini, memilih souvenir pernikahan pertimbangkan yang berbeda. Yakni yang tidak menjadi sampah di rumah dan bukan sekedar pajangan. Agar anggaran souvenir yang sudah kita alokasikan benar-benar memberi manfaat jangka panjang.

Komunikasikan juga dengan kami Haimuna Souvenir sebagai vendor penyedia souvenir pernikahan. Kami bekerjasama dengan beberapa pengrajin di Jogjakarta untuk memproduksi souvenir nikah. Pengrajin cukup terberdayakan dengan adanya konsep ini dan bisa memberikan support perbaikan ekonomi mereka. Pilih souvenir pernikahan sesuai dengan budgetmu di @Haimuna_souvenir. Kami akan memberikan beberapa pilihan yang sesuai selera dan anggaran pelanggan. Kami melayani pengiriman seluruh Indonesia dengan beberapa jasa Kargo dan Ekspedisi. Adalah Indah Cargo yang paling rekomended untuk pengiriman di seluruh Jawa terutama. Kami juga bekerjasama dengan PT Pos Indonesia untuk melayani pengiriman seluruh Indonesia.