7 Alasan Souvenir Pernikahan Dari Jogja Banyak Diminati


7 Alasan Souvenir Pernikahan Khas JogjaBanyak Diminati

7 Alasan Souvenir Pernikahan Khas Jogja Banyak Diminati. Pernikahan adalah sebuah moment bahagia yang dinantikan oleh umat manusia, apalagi dalam pandangan Islam menikah itu merupakan ibadah. Dalam moment yang sangat bahagia ini tentunya calon pengantin akan mepersiapkannya semaksimal mungkin. Banyak sekali persiapan yang harus dilakukan menjelang hari pernikahan dilangsungkan.

Memilih gedung, mencari jasa catering, sewa gaun pengantin, souvenir pernikahan, dan lain-lain. Mempersiapkan pernikahan tentunya mengeluarkan dana yang cukup besar bagi para calon pengantin. Maka dari itu harus mengatur pengeluaran budget sedemikian rupa agar tidak boros. Souvenir pernikahan merupakan sebuah cendramata yang diberikan kepada para tamu undangan yang menghadiri pernikahan kita. Ungkapan rasa terima kasih, karena tamu undangan berkenan menghadiri acara pernikahan serta mendoakan kepada pengantin.

Souvenir pernikahan hanya berupa benda kecil yang kadang dilewatkan oleh para tamu undangan. Tetapi di era zaman yang semakin maju ini, souvenir pernikahan tidak hanya difungsikan untuk hiasan saja. Seperti souvenir bantalan jarum jilbab, ini memberikan manfaat tersendiri. Juga ide souvenir murah dan bermanfaat lainnya.


plastiksouvenirgelas, souvenirkekinianmurah, souvenircustommurah, mangkokbolasouvenir, souvenirpernikahanjakartatimur, tempatsouvenircipinang, souvenirpernikahanyangberguna, souvenirgelashargadibawah2000, brossouvenirpernikahan, souvenirgelaskaleng, gelaspernikahan, souvenirpernikahanunikdanmurahdijakarta, talenansouvenirpernikahan, tokosouvenirpernikahandijogja, tokosouvenirmurahdijakarta, tokosouvenirjogjamurah, souvenirmurahdanbagus, pusatsouvenirmurah, hargapouchsouvenirpernikahan, agensouvenirmurah
Souvenir Kipas Jogja

7 Alasan Souvenir Nikah Dari Jogja Banyak Peminatnya

Toko yang melayani penjualan souvenir sudah tersebar di berbagai kota, salah satunya kota Jogja. Tidak hanya melakukan jual beli secara langsung, melainkan transaksi online pun bisa dilakukan di era industry 4,0 ini. Namun mencari souvenir pernikahan pun tidak asal memilih saja, melainkan harus mempertimbangkan berapa budget yang akan keluarkan agar tidak boros. Pasalnya menikah itu tidak hanya menyiapkan dana untuk hari H nya saja, tetapi kehidupan setelah menikah itu jauh lebih penting. Ada beberapa alasan kenapa souvenir pernikahan Jogja banyak diminati oleh calon pengantin.

1.     Harganya Murah Meriah
Jogja terkenal dengan biaya hidup yang cukup terjangkau, apa-apa serba murah di Kota Gudeg ini. Salah satunya adalah souvenir pernikahan, para vendor souvenir di Jogja menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sehingga banyak diminati oleh calon pengantin. Harga yang cukup terjangkau ini membantu meringankan biaya yang dikeluarkan oleh calon pengantin untuk keperluan persiapan sebelum hari pernikahan dilangsungkan.

2.     Unik dan Lucu
Souvenir pernikahan di Jogja memiliki bentuk yang lucu serta unik, banyak pilihan souvenir yang tersedia. Dan juga memiliki keunikan yang khas. Jadi untuk para calon pengantin tidak usah bingung untuk mencari souvenir yang unik agar memberikan kesan tersendiri bagi tamu undangan. Seperti bibit tanaman, ini merupakan souvenir yang unik selain itu juga ramah lingkungan. Sekaligus bisa untuk mengkampanyekan lingkungan hijau pada orang lain.

3.     Banyak Pilihan Ragam Souvenir
Selain lucu dan unik, souvenir pernikah Jogja memiliki banyak pilihan untuk para calon pengantin. Bentuk souvenir yang tidak hanya itu-itu saja menjadi buruan para calon pengantin. Souvenir yang tidak pasaran memang selalu dicari oleh setiap orang. Jogja terkenal dengan orang-orangnya yang kreatif dan banyak pengrajin di kota kecil ini. Sehingga banyak inovasi produk kerajinan yang unik bisa mudah ditemukan di Jogja.

4.     Bermanfaat
Tidak hanya menawarkan souvenir pernikahan yang lucu dan unik saja. Souvenir yang bermanfaat untuk membantu aktivitas sehari-hari pun banyak, seperti sendok ulir madu. Sendok ulir madu ini sangat bermanfaat, fungsinya untuk mengambil dan mengaduk madu. Dimana madu itu sendiri memiliki sangat banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

5.     Tidak dapat ditemukan di tempat lain
Kenapa banyak souvenir pernikahan di Jogja yang banyak diminati, karena tidak dapat ditemukan di tempat lain. Seperti gantungan kunci candi prambanan, itu bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Benda tersebut tentu saja tidak bisa didapatkan di tempat lain selain di Jogja. Gantungan kunci yang identik dengan tempat wisata berarti memang ciri khas dari daerah tersebut. Sehingga akan jarang dan sulit ditemukan di tempat lainnya.

6.     Kualitas yang baik dan awet
Mencari barang berkualitas yang baik serta awet pastinya menjadi buruan setiap orang. Cukup dengan mengeluarkan uang sekali untuk membeli barang tersebut bisa dipakai dalam jangka waktu panjang. Terlebih barang tersebut untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan, tentu saja itu akan menjadi berkesan bagi para tamu undangan. Kebanyakan produk souvenir pernikahan unik dari Jogja adalah hasil kerajinan tangan. Hal ini akan berbeda kualitasnya jika dibandingkan dengan produk pabrikan. Sehingga dengan buatan tangan ini menjadikan produk lebih berkualitas dan terjamin bagusnya.

7.     Tidak Terlepas Dari Ciri Khas Tradisional
Kerajinan perak yang ada di Kotagede Jogjakarta, tentu saja bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan beda dari yang lain. Perak handmade ini dibuat menjadi beberapa barang seperti gelang, kalung, gantungan kunci, dan lain sebagainya. Beberapa jenis kerajinan khas tersebut bisa dibagikan sebagai souvenir pernikahan unik dari Jogja.

Diatas merupakan kenapa souvenir pernikahan Jogja banyak diminati oleh para calon pengantin. Mulai dari harganya yang cukup murah hingga memiliki keunikan yang khas tersendiri. Souvenir Jogja memberikan tampilan souvenir yang lucu dan unik.Menjadikan souvenir ini cocok sekali untuk diberikan kepada sahabat,kerabat,maupun keluarga.
Mereka akan merasa senang saat mendapatkan souvenir jogja ini. Souvenir Jogja tidak meninggalkan sedikitpun ciri khas yang ada serta terpacu pada ciri khas kotanya. Apalagi memberikan bentuk yang menarik disetiap detailnya. Dengan kualitas yang baik, menjadikan suatu kepercayaan bagi orang orang yang membelinya.


souvenirbibittanamanjogja, hargasouvenirdijatinegara2018, centongnasisouvenir, carisouvenirmurah, souvenirmurahdijogja, souvenirgelasmurahjakarta, souvenirhandukpernikahan, souvenirkaktusminimurah, bukalapaksouvenirpernikahan, gelaswedding, souvenirpernikahanygmurah, hargasouvenirgelasjogja, souvenirbermanfaatdanmurah, souvenirpernikahanbukalapak, souvenirunikdanmurahuntukpernikahan, souvenirdipasarjatinegara, referensisouvenirpernikahanmurah, souvenirunikpernikahanmurah, souvenirgelaswine, souvenirpernikahanmurahharga1000rupiah
Souvenir Tempat Tisu dari Batik Kayu

Souvenir Wisata Khas Jogja Juga Bisa Dijadikan Pilihan Souvenir Nikah

Terdapat motif khas pada setiap detail souvenir yang meberikan nilai dan makna tersendiri. Beragam souvenir yang tidak pernah terlewatkan akan ciri khas tradisionalnya. Hingga dari beberapa kalangan pun dapat memilihnya tanpa terkecuali. Menarik kan pastinya?. Bagi kalian yang mengunjungi kota Jogja, apalagi dengan tujuan berwisata.

Jangan sampai kalian melewatkan untuk berbelanja souvenir khas Jogja. Terdapat banyak pilihan yang akan membuat kalian senang. Karena kalian bisa memberikan souvenir tergolong spesial bagi orang – orang tersayang. Souveinr Jogja memang mengesankan, entah itu souvenir oleh-oleh wisata ataupun souvenir pernikahan dari Jogja.


souvenirelegandanbermanfaat, souvenirtanamanmurah, souvenirpernikahanelegandanmurah, pasarsouvenirdijakarta, tokosouvenirpernikahanjogja, tempatsouvenirjogja, hargasouvenirpernikahanuniklucubermanfaatdanmurah, souvenirnikahyangbermanfaat, souvenirenamelmurah, tempatsouvenirpernikahandijakarta, souvenirpernikahanyangbermanfaatdanmurah, souvenirgelasmurahjogja, souvenirpernikahanyangunikdanmurah, souvenirpernikahanmurahdijogja, souvenirunikbermanfaat, souvenirgelasplastikuntukultahanak, souvenirpernikahanunik2018, souvenirmurahmeriahbermanfaat, cipinangsouvenir, souvenirsendokgarpumurah
Souvenir Batik Kayu Khas Jogja

Harga Menjadi Pertimbangan Utama Seseorang Memilih Souvenir Nikah

Harga souvenir pernikahan unik dan elegan cukup relatif. Bagi sebagian orang yang memiliki daya beli tinggi, akan tidak masalah membeli produk mahal. Akan tetapi, bagi beberapa kalangan yang harus mengelola keuangannya dengan baik, tentu harus mempertimbangkan harga. Terlebih dalam pemilihan souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat. Seorang calon pengantin akan suka memilih souvenir nikah yang unik dan lucu.

Akan tetapi jika keuangan yang dimiliki tidak cukup, maka dia bisa batal membeli produk tersebut. Harga yang sesuai, dalam hal ini tidak haru selalu murah lho yaa.. akan menjadi pertimbangan pembeli. Mereka tidak segan membeli souvenih nikah jika memang masuk secara anggaran.


souvenirpernikahan1000an, pusatsouvenirdicipinang, souvenirdibawah1000, souvenirasbakmurah, hargasouvenirjatinegara2018, contohsouvenirpernikahanyangunik, anekasouvenirpernikahanmurah, kipassouvenirmurah, suppliersouvenirpernikahanmurah, barangsouvenirmurah, hargasouvenirgelaspernikahan, pouchuntuksouvenirpernikahan, hargasouvenirgelasdijatinegara2018, souvenircangkirenamelmurah, gelassouvenirpernikahanmurah, modelsouvenirgelas, souvenirgelaskaca, souvenirmurahbagus, pasarjatinegarasouvenirpernikahan, carisouvenirpernikahanmurahdijakarta
Souvenir Khas Jogja Gantungan Kunci Batik

Selain itu juga jika jenis souvenir nikah yang dipilih memiliki harga dan kualitas yang baik. Sebab kita tahu bahwa harga dan kualitas akan saling berhubungan. Keduanya memiliki pola hubungan yang positif. Semakin mahal sebuah produk, biasanya kualitasnya juga semakin baik. Oke, selamat membeli souvenir pernikahan di haimua souvenir.

Dengan semakin banyaknya toko yang jual souvenir pernikahan di Yogyakarta, maka semakin mudah pula akses untuk mendapatkan souvenir pernikahan khas Jogja yang kita inginkan. Tempat jual souvenir di Jogja terdapat di segala penjuru kota kabupaten, termasuk juga yang menjual secara online seperti Haimuna Souvenir. Haimuna Souvenir menjadi salah satu rujukan para pemburu souvenir pernikahan khas Jogja. Kami menyediakan banyak souvenir unik dan murah untuk pernikahan. Info ebih lanjut silakan hubungi CS kami di 081357566800 atau bisa DM ke IG kami di @haimuna_souvenir.

No comments: