5 Manfaat Souvenir Pernikahan Untuk Tamu Undangan



Manfaat Souvenir Pernikahan Untuk Tamu Undangan. Tamu undangan adalah orang-orang yang kita harapkan untuk hadir di pesta pernikahan kita. Mereka terdiri dari sanak saudara, kerabat, sahabat, rekanan dan kenalan kita. Tamu undangan juga  menjadi bagian dari kebahagiaan pasangan pengantin. Sebab mereka menjadi saksi atas hari bahagia yang membuka lembaran baru kehidupan.

Adanya tamu undangan juga menjadi kebahagiaan bagi penyelenggara pesta termasuk keluarga besar. Pesta pernikahan di dalam Islam dianjurkan untuk diadakan sebagai syiar atau bagian dari ajaran agama. Pernikahan adalah fase kehidupan yang penting dan menandakan bahwa dua orang siap untuk menyandang peran baru sebagai suami dan istri.

Kehadiran para tamu undangan sangatlah penting, sebab mereka berarti menghargai undangan yang kita berikan. Kehadiran mereka patut untuk diapresiasi karena telah meluangkan dan mengosongkan waktunya ke acara kita. Adanya tamu undangan harus kita apresiasi dengan baik, yakni dengan menyediakan fasilitas dan tempat yang sesuai.


pasarasemkasouvenir, souvenirpernikahangelas, asemkasouvenir, souvenirmurahjogja, mangkoksouvenir, souvenirultahanakmurah, souvenirulangtahunanakmurah, hargasouvenirpernikahanunikdanelegan, grosirsouvenir, cendramatapernikahan, tempatsouvenir, tumblermurahasemka, tassouvenirultah, souvenirpernikahanunik2019, souvenirpernikahangelasharga1000, hargasouvenirmurah, grosirsouvenirpernikahan, tasulangtahunanakharga1000, souvenirasemka, souvenirulangtahunanakunik
Souvenir Gelas Enamel

Dalam ajaran Islam, Rasululllah menganjurkan untuk mengadakan walimah bagi mereka yang baru menikah. Tujuannya adalah untuk bersyukur atas nikmat tersebut dan juga sebagai sarana syiar islam. Orang-orang sebaiknya tahu bahwa dua sejolo sudah melangsungkan akad nikah dengan syah. Sehingga tidak akan menjadi fitnah ketika nanti selalu berdua kemanapun. Karenanya, mengundang orang-orang dan mengumumkan pernikahan merupakan bagian dari syiar islam.

Rasulullah menganjurkan untuk pasangan baru mengadakan walimah atau pesta syukuran pernikahan. Meskipun hanya dengan menyembelih satu ekor kambing. Hal ini menandakan bahwa sebaiknya pesta pernikahan diadakan meski sederhana. Akan lebih baik juga dibuat sesederhana mungkin sehingga tidak berlebihan dan menghabiskan banyak biaya.

Dalam acara pesta syukuran pernikahan, Rasulullah menganjurkan untuk menyiapkan jamuan. Meskipun hanya gulai kambing misalnya, karena untuk menjamu para tamu yang hadir. Hadirnya tamu dan doa mereka merupakan keberkahan itu sendiri. Sehingga sebisa mungkin, tamu yang hadir kita jamu dan beri apresiasi atau ucapan terima kasih.

Tempat duduk yang layak, makanan dan jamuan yang pantas serta ucapan terima kasih adalah cara mengapresiasi para tamu. Mereka juga akan mengajak serta keluarganya, sehingga sebisa mungkin sediakan jamuan makan yang lebih. Ada pasangan suami istri beserta anak, atau dengan ibu dan orangtuanya datang untuk menyalami pengantin. Selain itu, souvenir pernikahan juga menjadi bagian dari rasa terima kasih yang diberikan pengantin kepada para tamu undangan. Sehingga butuh juga ide souvenir pernikahan unik untuk diberikan kepada mereka.
Para tamu undangan adalah orang-orang yang kita kenal dan bisa jadi pernah kita datangi pesta pernikahannya. Saling mengunjungi dan menghadiri undangan adalah wujud dari hidup bersosial satu sama lain. Selain itu, dalam Islam juga sangat dianjurkan untuk datang menghadiri pesta pernikahan. Bahkan untuk orang yang tidak diundang justru haram atau dilarang untuk menghadirinya. Betapa sangat pentingnya fase menyempurnakan agama dalam ajaran Islam sehingga agama ini mengaturnya dengan baik.

Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat adalah pemberian dari pengantin untuk para tamu undangan. Yakni berupa barang atau benda yang kecil dan simple sehingga mudah dibawa. Souvenir pernikahan unik dicari oleh calon pengantin untuk dibagikan kepada para tamu undangan saat walimah. Tujuannya adalah sebagai hadiah atau pemberian dan ras terima kasih atas kehadirannya. Besaran jumlah souvenir tentu saja menyesuaikan dengan jumlah undangan yang dibagikan.

Souvenir pernikahan yang diberikan kepada para tamu undangan adalah sebagai sesuatu yang dianjurkan. Sifatnya tidak wajib, akan tetapi disarankan karena sebagai pengingat dan juga menyenangkan para tamu undangan. Berikut ini ada 5 manfaat dari souvenir pernikahan yang diberikan kepada para tamu undangan. Haimuna souvenir merangkumnya menjadi 5 poin manfaat yang bisa didapatkan dari souvenir pernikahan unik.

1.    Ucapan Terima Kasih
Kehadiran para tamu undangan dalam pesta pernikahan adalah sebuah kehormatan tersendiri. Sehingga perlu kita sampaikan rasa terima kasih dari hati kita dan juga melalui benda sebagai pemberian. Souvenir pernikahan memiliki manfaat sebagai bentuk rasa terima kasih yang diwakili oleh benda unik dan manfaat.

2.    Kenang-Kenangan
Di dalam sebuah souvenir pernikahan ada ucapan atau kartu ucapan dan juga tanggal pernikahan. Nama pengantin juga disematkan dalam thanks card tersebut. Bahkan tidak jarang, sablonase nama pengantin juga ada dalam produk souvenir pernikahan. Seperti souvenir sumpit, sendok garpu, centong nasi dan lainnya. Hal ini bisa menjadikan kenang-kenanga tersendiri. Khususnya jika dua sahabat atau keluarga akan tinggal terpisah setelah menikah.

3.    Apresiasi Kehadiran
Kehadiran para tamu undangan juga bisa kita berikan apresiasi tersendiri dengan souvenir pernikahan ini. Karenanya, sebisa mungkin pilihlah souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat. Kita juga bisa melihat banyaknya tamu yang datang melalui jumlah souvenir yang telah dibagikan.

4.    Memberikan Rasa Senang
Souvenir pernikahan unik dan lucu seringkali menjadi kesan tersendiri bagi tamu undangan. Apalagi yang bertema rustic dan ramah lingkungan misalnya seperti kaktus, benih sayuran dan juga sedotan bambu. Pemberian souvenir pernikahan ini juga bisa memberikan rasa senang kepada yang menerimanya.

5.    Dimanfaatkan Nilai Dan Fungsinya
Suouvenir pernikahan yang paling banyak dicari adalah yang unik dan bermanfaat. Sebab setelahnya bisa memiliki nilai guna atau fungsinya. Meskipun hanya sekedar sebagai pajangan sampai digunakan dalam keseharian. Sehingga souvenir pernikahan bisa bernilai guna dan memberi manfaat kepada penerimanya.

Agar para tamu undangan senang dan kita bisa memberikan souvenir pernikahan unik, pesanlah di Haimuna souvenir. Haimuna souvenir menyediakan produk souvenir pernikahan yang lain dari yang lain. 5 unsur manfaat souvenir pernikahan yang ada di atas, terkandung dalam setiap produk Haimuna souvenir. Cukup hubungi 082370807979 untuk pemesanan dan kami akan memberikan sesuai dengan permintaan.
Souvenir pernikahan rustic adalah produk unggulan yang dimiliki oleh Haimuna souvenir. Sebab unsur keunikan, fungsional, memberi rasa senang dan juga ramah lingkungan ada di dalamnya. Harga souvenir pernikahan di Haimuna sangat terjangkau.Sesuai dengan kantong para calon pengantin di Indonesia. Harga yang ada berkisar dari tiga ribu rupiah sampai dengan delapan ribu rupiah.

Cara pesan di Haimuna souvenir cukup mudah. Yakni tinggal menghubungi nomer admin yang tertera di Instagram kami. Kami bisa diakses di IG @Haimuna_souvenir. Selanjutnya silakan diisi format pemesanan kemudian melakukan transfer DP sebesar 50%. Kami akan melanjutkan dengan proses produksi dan kemudian melakukan penagihan pelunasan jika sudah selesai. Proses produksi dilakukan kurang lebih satu bulan lamanya. Setelah pelunasan, kami akan kirimkan souvenir sampai ke rumah anda seperti pesanan. Mudah bukan?. Haimuna, solusi souvenir pernikahan unik dan murah.

No comments: