Unsur Yang Harus Ada Dalam Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan



Unsur Yang Harus Ada Dalam Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan. Souvenir pernikahan adalah bagian kecil yang cukup penting untuk dimasukkan dalam anggaran pernikahan. Lebih tepatnya adalah anggaran pesta pernikahan yang digelar untuk meresmikan lembaran hidup baru. Souvenir pernikahan dibagikan kepada para tamu undangan sebagai ucapan terimakasih.

Rasa terimakasih dari para mempelai disampaikan melalui penyambutan dengan acara yang pantas. Jamuan makan dan acara yang disajikan dengan rapi dan pas untuk para tamu undangan. Sehingga mereka merasa nyaman dan bisa ikut menikmati rangkaian acara pesta pernikahan. Kerabat, saudara atau keluarga, rekan dan kenalan kita ikut serta dalam pesta kebahagiaan dalam bentuk pesta satu hari atau setengah hari.
Memberikan souvenir pernikahan unik dan berkesan adalah sebuah kebahagiaan bagi mempelai atau pengantin. Sebab, kita bisa memberikan yang terbaik dari yang kita bisa berikan. Ikutnya tamu undangan berpartisipasi dalam kebahagiaan kita adalah sebuah penghargaan tersendiri. Ada pepatah bilang bahwa “ yang terbaik yang diberikan seseorang kepada kita adalah waktu. Sebab waktu tak kan bisa diulang”. Itulah mengapa perlu mengapresiasi kehadiran mereka dengan sangat baik.

Kehadiran para tamu undangan juga kebahagiaan bagi pengantin. Sebab, kita didukung dan dihadiri acara yang paling membahagiakan dan ditunggu. Salah satu cara untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran adalah melalui pemberian souvenir pernikahan. Meskipun, kita juga sangat bisa menyampaikan secara langsung saat bersalaman atau lainnya. Akan tetapi, adanya souvenir pernikahan bisa mewakili ucapan dan rasa terima kasih kita kepada mereka.
Ucapan terima kasih kepada para tamu undangan tadi diwaliki dalam bentuk souvenir pernikahan. Sehingga para calon pengantin ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan lain dari yang lain. Kebanyakan calon pengantin tidak mau memberikan souvenir pernikahan yang sudah umum. Artinya yang pasaran dan banyak orang membagikannya kepada para tamu undangan. Mereka ingin memberi souvenir pernikahan yang unik dan berkesan. Lebih bagus juga jika memiliki manfaat dan bisa digunakan alias memiliki nilai fungsionalnya.

Tamu undangan jelas menyukai souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Mereka akan merasa senang dan berkesan dengan pemberian tersebut. Yakni mereka, para tamu undangan berfikir bahwa pengantin benar-benar mempersiapkan souvenir pernikahan dengan baik. Yakni ingin memberikan yang bisa membahagiakan tamu undangan sebagai ucapan terima kasih.

Rasa terima kasih yang diberikan oleh calon pengantin diwakilkan dari souvenir pernikahan yang dipilih. Yakni yang unik, menarik, bermanfaat dan juga mudah untuk dibawa. Souvenir pernikahan biasanya juga termasuk kartu ucapan terima kasih di dalamnya. Satu paket souvenir sudah berisi produk souvenir, kartu ucapan dan juga kemasannya. Sehingga calon pengantin sudah menerima souvenir dalam paket lengkap tinggal dibagikan.

Adanya kartu ucapan dalam satu paket souvenir pernikahan adalah sebagai ucapan terima kasih yang dituliskan. Diharapkan para tamu undangan membacanya dan menerima rasa terima kasih dari mempelai. Di dalam kartu ucapan terima kasih juga terdapat nama mempelainya sekaligu sehingga kita bisa mengingat siapa yang memberikan souvenir pernikahan ini. Meskipun seringkali dalam produk souvenir pernikahan rustic, nama mempelai ada di tulis dalam souvenir. Seperti halnya souvenir dari kayu seperti sendok, centong, sumpit dan lainnya.

Di dalam souvenir pernikahan unik yang dibeli oleh calon pengantin sudah termasuk kemasan dan thanks card. Thanks card biasa disebut dengan kartu ucapan yakni sejenis lembaran kertas kecil berukuran tidak lebih dari 5 cm x 5 cm saja. Kertas ini harus ditampilkan dan bersifat wajib ada dalam souvenir pernikahan. Sebab, menggambarkan atau mewakili dari sebuah souvenir yang diberikan kepada para tamu.

Ada calon pengantin yang mungkin sedang butuh souvenir pernikahan dan menyiapkan acara pernikahannya. Biasanya jauh-jauh hari sudah mulai memesan souvenir pernikahan unik untuk hari bahagianya. Jika bingung menemukan vendor souvenir pernikahan unik, Haimuna souvenir siap menjadi pilihan vendor. Termasuk juga memberikan gambaran unsur apa saja yang harus ada dalam kartu ucapan terima kasih. Berikut ini kami berikan beberapa poin penting dalam kartu ucapan souvenir pernikahan:

1.    Nama Mempelai
Unsur pertama dalam kartu ucapan souvenir pernikahan adalah nama mempelai. Dituliskan nama mempelai laki-laki dan perempuan. Sehingga bisa menjadi identitas dari sebuah souvenir pernikahan yang didapatkan. Nama mempelai cukup ditulis singkat berupa nama panggilan saja. Bahkan ada yang hanya menulis inisial atau huruf depan dari nama mempelai.

2.    Tanggal Pernikahan
Tanggal pernikahan ini juga harus ada dalam kartu ucapan souvenir pernikahan. Sebab dari tanggal inilah yang menjadi kenang-kenangan atau pengingat seseorang menikah. Tanggal pernikahan biasa disingkat dengan angka saja untuk menghemat tempat.

3.    Ucapan Terimakasih
Kata terima kasih ini wajib ada dalam kartu ucapan souvenir pernikahan. Untuk tujuan inilah souvenir pernikahan diberikan kepada para tamu undangan. Yakni berupa souvenir pernikahan sebagai kenang-kenangan. Ucapan terima kasih bisa menggunakan bahasa yang berbeda-beda mulai dari bahsa Jawa hingga bahasa Asing.

4.    Quote Atau Kata Mutiara
Kata mutiara atau quote inilah yang juga bisa dicantumkan dalam kartu ucapan. Jika ruang yang ada masih cukup untuk menuliskannya. Kata mutiara ini sebagai pelengkap atau pemanis yang ada dalam kartu ucapan. Bisa juga berupa quote cinta dan sejenisnya yang menambah bagus tampilan thanks card.

5.    Petunjuk Pemakaian Produk Souvenir
Unsur dalam kartu ucapan souvenir pernikahan selanjutnya adalah cara penggunaan produk. Biasanya tamu undangan akan mencari petunjuk pemakaian atau penggunaannya. Ada yang memang dipisah atau juga digabungkan bolak balik dengan kartu ucapannya. Seperti halnya petunjuk menanam benih sayur sebagai souvenir pernikahan dan lainnya.

Souvenir pernikahan terus dicari selagi manusia ingin terus melanjutkan keturunannya melalui pernikahan. Pernikahan ada prosesi dan adat istiadat dalam penyelenggaraannya. Sehingga souvenir pernikahan akan terus dibutuhkan. Untuk itu, diperlukan vendor atau toko souvenir pernikahan yang berpengalaman. Yakni terbiasa menangani kebutuhan souvenir pernikahan unik murah untuk pelanggannya.

Haimuna souvenir adalah vendor souvenir pernikahan yang siap menjadi partner dalam penyedia souvenir pernikahan. Kami menyediakan harga yang paling murah dari dua ribuan hingga dua puluh lima ribuan. Haimuna souvenir memberikan fasilitas gratis kartu ucapan beserta dengan designnya. Sehingga tidak perlu khawatir untuk menyiapkan kartu ucapan sendiri.

Haimuna souvenir melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan waktu produksi sekitar satu bulan lamanya. Haimuna souvenir ini bisa dijangkau di 082370807979 untuk admin dan IG kami di @haimuna_souvenir. Silakan memilih souvenir pernikahan dan berbonus kartu ucapan sekaligus di dalamnya.

No comments: