Unsur Penting Yang Harus Ada Dalam Souvenir Pernikahan

Unsur Penting Yang Harus AdaDalam Souvenir Pernikahan
Unsur Penting Yang Harus AdaDalam Souvenir Pernikahan. Souvenir pernikahan adalah bagian yang kecil akan tetapi cukup menarik dalam rangkaian pernikahan. Seperti masakan tanpa garam, akan kerasa hambar jika acar pernikahan tanpa ada souvenirnya. Souvenir pernikahan unik dan murah adalah yang biasa dipilih oleh calon pengantin. Sehingga memang tidak bisa asal untuk mendapatkan souvenir pernikahan yang tepat.

Souvenir pernikahan unik dan murah pastinya bermacam-macam jenis dan variannya. Mulai dari souvenir berbahan dasar kayu, limbah, plastik, kaca, logam, stainless dan lainnya. Akan cukup bikin pusing rasanya jika harus memilih salh satu souvenir yang paling pas di antara ratusan pilihan yang ada. Souvenir pernikahan unik biasanya terbuat dari bahan kerajinan dan juga dengan kemasan berbeda.

Mayoritas calon pengantin memilih souvenir pernikahan unik karena memang ingin memberikan kesan berbeda. Yakni bentuk dan fungsionalnya yang tidak sama dengan souvenir pernikahan pada umumnya. Beberapa dari mereka ingin memberikan bentuk yang berbeda atau apresiasi yang beda untuk tamu yang datang. Souvenir pernikahan unik ini bisa didapatkan di Haimuna Souvenir sebagai vendor souvenir pernikahan.

souvenirgelasdoff, souvenirmurahuntukpernikahan, tokopediasouvenirpernikahanmurah, souvenirgelasmurahjogja, souvenirbibittanamanjogja, souvenirbermanfaatmurah, contohsouvenirpernikahanyangunik, souvenirkekinianmurah, gelassouvenirpernikahanmurah, souvenirpulpenkapsul, souvenirpernikahanasbak, grosirsouvenirpernikahanjogja, souvenirpernikahancermin, idesouvenirunik, tokosouvenirjogjamurah, souvenirgelasmurahharga2000, souvenirpernikahanyangunikdanmurah, souvenirkhitananunikdanmurah, souvenirkipasmurahharga1000, referensisouvenirpernikahanmurah
Wedding

5 Unsur Penting Dalam Souvenir Pernikahan

Haimuna souvenir sebagai vendor souvenir pernikahan di Jogja telah melayani ratusan clientnya. Kebanyakan dari mereka menyukai souvenir pernikahan rustic. Karena konsepnya yang jelas unik dan juga harganya yang cukup terjangkau. Souvenir pernikahan unik ini adalah unsur yang paling dicari oleh para calon pengantin.

Berikut ini ada 5 unsur penting yang harus ada dalam sebuah souvenir pernikahan. Sehingga bisa dijadikan referensi bagi calon pengantin yang ingin membelinya. Memang, selera masing-masing orang berbeda dengan yang lainnya. Akan tetapi jika souvenir pernikahan memiliki unsur di bawah ini, layak untuk dipilih. Apa saja kiranya? Mari kita kupas satu persatu...

1.    Unsur Keunikan Dalam Souvenir Pernikahan
Unsur yang paling penting dan cukup banyak dicari oleh para calon pengantin adalah souvenir unik. Unik ini bisa diartikan dengan kelangkaan atau bentuknya atau juga fungsionalnya. Seperti halnya souvenir pernikahan tea on the tube. Pada masa sebelumnya mungkin belum banyak orang mengenalnya. Saat ini teh bisa dijadikan souvenir pernikahan dan dikemas dengan tabung. Souvenir pernikahan ini cukup unik dan berbeda dengan yang lainnya.

2.    Unsur Manfaat Dalam Souvenir Pernikahan
Unsur yang harus ada dalam souvenir pernikahan dan sebaiknya ada adalah kemanfaatan. Sebuah benda jika memiliki manfaat maka akan bernilai guna. Sehingga kita juga tidak sia-sia telah mengalokasikan anggaran tertentu untuk souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat ini lah yang paling banyak diminati. Sehingga tidak hanya sebagai pajangan yang ada di rumah. Nilai ekonomis yang terkandung dalam sebuah souvenir pernikahan bisa menjadi daya tarik tambahan.

3.    Unsur Kemasan Dalam Souvenir Pernikahan
Kemasan menjadi sesuatu yang punya daya tarik utama atas sebuah produk. Begitu juga dalam souvenir pernikahan unik. Keunikan bisa jadi ditampilkan dari sebuah kemasan souvenir pernikahan ini. Saat ini ada kemasan rustic yang berkonsep alami dan klasik dan banyak diminati oleh calon pengantin.

Unsur keunikan kemasan ini lah yang kemudian menjadikan sebuah produk bisa punya daya jual lebih tinggi. Produk souvenir mungkin biasa dan sebenarnya harganya murah. Akan tetapi dikemas dengan baik dan menarik sehigga bisa berbeda dan layak untuk dipilih.

4.    Unsur Harga Hemat Dalam Souvenir Pernikahan
Harga sebuah produk bisa menjadi pertimbangan penting seseorang untuk memilih atau tidak sebuah barang. Sehingga harga yang bersaing bisa menjadikan konsumen mempertimbangkan untuk membelinya.

Harga yang hemat dalam souvenir pernikahan unik adalah hal yang penting. Sebab dalam pemilihan souvenir pernikahan ini jangan sampai membuang banyak anggaran. Pilih souvenir pernikahan unik dan bermanfaat yang harganya murah.

5.    Unsur Lingkungan Dalam Souvenir Pernikahan
Unsur terakhir ini adalah sebagai nilai plus jika memang ada dalam sebuah produk souvenir pernikahan. Jangan sampai produk yang kita beli tidak bisa dipertanggungjawabkan secara lingkungan. Yakni produk dari plastik yang susah diurai sebaiknya mulai dikurangi bahkan dihindari.

Saat ini banyak calon pengantin lebih memilih souvenir pernikahan unik yang ramah lingkungan. Sehingga mereka bisa menjadi bagian dari penjagaan terhadap bumi dan iklim dunia. Sampah plastik sudah mulai banyak mencemari laut dan lingkungan. Sehingga ada baiknya pilih souvenir pernikahan yang zero waste. Artinya bisa dengan mudah diurai oleh tanah sehingga tidak mencemari lingkungan.

 5 Contoh Souvenir Pernikahan Unik Yang Rekomended

Apabila sebuah souvenir pernikahan unik memiliki 5 unsur di atas, maka sebaiknya dipilih. Sebab, kita tidak akan rugi telah membeli dan membagikan produk souvenir yang bernilai guna. Artinya produk tersebut bisa digunakan oleh para tamu sampai beberapa tahun ke depan. Unsur lingkungan bisa menjadi unsur terakhir yang sebenarnya diutamakan. Buat apa juga memilih souvenir pernikahan unik dan murah tetapi tidak bisa diurai oleh tanah?.

Berikut ini Haimuna souvenir sebagai vendor penyedia souvenir pernikahan unik dan murah di Jogja akan berikan gambaran. Yakni rekomendasi 5 souvenir pernikahan unik dan rustic yang sering banyak dipilih pelanggan. Sehingga bisa menjadi referensi dan pilihan bagi mereka yang siap untuk menikah. Check yaa sist..

Sedotan bambu atau bamboo straw ini bisa dibilang memiliki 5 unsur penting dalam souvenir pernikahan. Dimana sedotan bambu bisa menjadi alternatif pengganti sedotan plastik yang banyak beredar. Kemasannya juga menggunakan kertas yang pasti mudah diurai oleh tanah.

Sendok garpu menjadi produk rumah tangga yang selalu digunakan. Sehingga dilihat dari manfaatnya, jelas saja produk ini bisa digunakan sehari-hari. Kemasannya menggunakan kemasan goni rustic yang bisa diurai oleh tanah. Bentuknya juga sangat unik sehingga memiliki nilai jual dan membuat tamu undangan senang.

Bunga edelweiss yang disematkan pada souvenir centong rustic didapat dari petani. Haimuna menjadi vendor souvenir pernikahan rustic Jogja yang memberdayakan petani dan juga pengrajin. Centong sendiri pasti dikenal oleh para ibu di rumah sebagai senjata perang setiap harinya.

4.       Handtowel Rustic
Handuk sapu tangan ini menjadi souvenir pernikahan ramah lingkungan. Sebab bisa menggantikan tisu yang biasa dipakai sehari-hari. Handuk yang ada dikemas dengan goni rustic yang memberi kesan klasik. Handuk bisa digunakan ulang sehingga termasuk produk ramah lingkungan yang awet.

5.       Sumpit Rustic
Souvenir berikutnya yang tergolong unik, murah, manfaat, ramah lingkungan dan dikemas rustic adalah sumpit. Sumpit ini terbuat dari kayu sehingga tahan terhadap panas makanan. Sumpit rustic juga dipilih karena filosofinya yang harus digunakan bersamaan. Seperti halnya pasangan yang saling melengkapi.

Itulah, penjelasan 5 unsur yang harus ada dalam sebuah souvenir pernikahan unik dan murah. Tidak hanya itu, sebaiknya juga mengandung nilai manfaat atau nilai guna. Produknya bisa diurai oleh bumi sehingga tidak merusak dan mencemari lingkungan. Pesan souvenir pernikahan yang memiliki kriteria tersebut hanya di Haimuna Souvenir. Bisa dihubungi di WA kami 082370807979 atau di IG @haimuna_souvenir.

No comments: