Wedang Uwuh Sebagai Souvenir Pernikahan Unik Dan Out Of Box


Memilih souvenir pernikahan sebagai bagian yang cukup membutuhkan waktu untuk calon pengantin. Mulai dari proses merincikan anggaran souvenir pernikahan hingga hunting atau survey produk. Saat ini proses survey produk bisa dibilang cukup efektif dan efisien, hanya dengan berselancar di dunia maya. Sebab kita tidak perlu datang ke toko souvenir pernikahan secara langsung. Hal ini tentu akan membengkakkan anggaran dan juga menghabiskan waktu kita. Apalagi waktu terus berjalan menuju hari pernikahan yang dinantikan.

Dengan perkembangan teknologi, kita menjadi dimudahkan dalam proses transaksi jual beli saat ini. Lihat saja beberapa toko souvenir pernikahan online dan kita tinggal pesan secara langsung. Kemudian memilih dari beberapa jenis souvenir yang ada dilanjutkan dengan pengisian form pemesanan. Setelahnya sebagai tanda serius, kita bisa membayarkan sejumlah tanda jadi yang biasanya berkisar sekitar 50%. Setelah itu, kita tinggal menunggu proses produksi yang biasanya dibutuhkan waktu satu hingga dua bulan lamanya. Setelahnya kita akan diberikan informasi oleh toko pernikahan yang kita pilih jika barang sudah selesai. Langkah selanjutnya adalah kita diharuskan membayar biaya pelunasan beserta ongkos kirimnya dan proses pengiriman barang akan dilakukan. Wow, praktis bukan?, dan hanya dengan beberapa langkah di atas kita tidak akan kesulitan lagi membeli souvenir pernikahan yang kita inginkan.

Toko Souvenir Pernikahan Online Haimuna Juga Menyediakan Banyak Pilihan

Adalah toko souvenir pernikahan online yang saat ini hadir untuk memberikan pilihan kepada para pelanggan. Mereka cukup mensurvey dari toko online yakni instagram atau facebook untuk mendapatkan pilihan souvenirnya. Ada yang memilih berdasarkan anggaran yang disediakan dan ada juga yang berdasarkan manfaat. Haimuna sebagai salah satu toko souvenir pernikahan banyak memberikan layanan souvenir nikah kekinian. Saat ini, mayoritas calon pengantin sudah tahu apa yang mereka inginkan. Sehingga berbekal gambar atau foto produk dan juga komunikasi dengan admin, pemesanan souvenir pernikahan sangat mudah. Instagram dinilai sebagai media sosial paling efektif untuk mencari beberapa produk saat ini. Terutama jika kita adalah generasi milenilal, maka penggunaan media sosial tidaklah asing bagi kita. Sehingga kemudahan demi kemudahan akan kita dapatkan untuk memperlancar hari istimewa yakni pernikahan.

Toko souvenir pernikahan Haimuna bisa diakses di @haimuna_souvenir yang ada di instagram. Ribuan produk souvenir sudah kami kirimkan ke kota-kota besar seluruh Indonesia. Bahkan di beberapa daerah yang cukup jauh aksesnya dari pusat kota. Kami haimuna souvenir sebagai usaha yang fokus memberikan layanan produk souvenir pernikahan bagi para pelanggan. Haimuna souvenir juga dapat diakses di WA 082370807979 untuk konsultasi dan pemesanan produk souvenir. Kami menyediakan beberapa selera souvenir dan kebutuhan para konsumen berkait merchandise pernikahan. Ada produk semacam pouch, dompet batik, syal batik, pisau lipat, kipas dari plastik, gelas enamel, bantalan jarum hingga souvenir dari kayu. Souvenir dari kayu ini memiliki banyak penggemarnya saat ini. Sebab souvenir kayu adalah salah satu souvenir pernikahan yang cenderung murah harganya. Selain itu, souvenir nikah dari kayu juga terkesan awet dan kuat serta memiliki nilai manfaat yang besar.

Ada banyak contoh souvenir kayu yang bisa dipilih oleh para konsumen yang notabene adalah para calon pengantin. Mereka bisa memilih centong nasi, sendok garpu, sumpit, spatula, sendok ulir madu dan lainnya. Kesemuanya dibuat oleh para pengrajin yang tersebar di kota Jogjakarta. Semuanya juga dibuat dari kayu sehingga jika dikemas dengan konsep rustic akan terkesan sangat menarik. Konsep rustic adalah jenis kemasan atau tema yang sedang booming saat-saat ini. Konsep rustic termasuk jenis tema yang sedang naik daun dan dicari oleh para pelanggan. Konsep ini memadukan unsur alami atau natural yang didapat dari bahan-bahan sekitar. Mulai dari kertas, kain goni, tali rami, bunga edelweiss dan juga tambahan thank card. Thanks card atau ucapan terimakasih dalam sebuah souvenir pernikahan memiliki fungsi tertentu.

souvenirpernikahansabununik, desainsouvenirpernikahan, souvenirsabunhandmade, pusatsouvenirdijogja, souvenirpernikahanteh, tutorialmembuatsouvenirpernikahan, topleskaleng, gambarsouvenirpernikahanmurah, cenderamataataucinderamata, souvenirkuepernikahan, kaktussouvenirpernikahan, jenisjenissouvenir, souvenirpernikahancoklat, hargagelaskeciluntuksouvenir, tulisansouvenirpernikahan, souvenirpernikahansendok, diysouvenirwedding, tandaterimakasihpernikahanmurahbandung, kertassouvenirpernikahan, souvenirkeren
Souvenir Wedang Uwuh 


Wedang Uwuh Sebagai Pilihan Souvenir Pernikahan Unik Dan Out Of Box

Saat ini seseorang cenderung ingin berbeda dan tidak mau sama dengan orang lain. Termasuk juga dalam hal pilihan souvenir pernikahan. Mereka para calon pengantin ingin memberikan tanda terima kasih berupa souvenir pernikahan yang tidak saja unik. Unik mungkin saja sudah umum atau banyak pilihannya. Akan tetapi ada juga jenis souvenir pernikahan yang memang tampil beda. Istilahnya kita biasa menyebut dengan “out of box” atau di luar konteks. Souvenir pernikahan yang di luar kebiasaan ini adalah berbasis pada potensi lokal dan budaya lokal. Di Jogjakarta ada minuman tradisional yang dikenal dengan sebutan wedang uwuh. Haimuna souvenir mencoba menampilkan wedang uwuh ini menjadi bentuk souvenir nikah yang berbeda. Kemasannya dibuat dengan bahan dari bambu yang memberikan kesan natural.

jualsouvenirmurahdijakarta, souvenirgelasmurahjogja, accessoriespengantinmurah, undanganpernikahanhardcovermurah, toplesjar, tempatsouvenirpernikahandijakarta, souvenirpernikahanmurahdibogor, souvenirpernikahanmurahdanbagus, souvenirtasultah, souvenirpernikahanislamimurah, hargasouvenirpernikahansurabaya, tokosouvenirmurahdijatinegara, undangansekaligussouvenir, aksesorisundangan, contohundanganwedding, souvenirpernikahanyangunikdanmurah, grosirsouvenirdibandung, souvenirgelassablonmurah, macam2souvenir, gambarhantaranpernikahan,
Souvenir Wedang Uwuh


Wedang uwuh adalah minuman khas tradisional yang menjadi minuman herbal para Raja-Raja Kraton Jogja jaman dahulu. Sehingga dengan minuman ini, kita termasuk menjadi bagian yang meneruskan atau melestarikan potensi lokal dan budaya Jogja. Wedang uwuh terbuat dari beberapa rempah yang didapat di sekitar kita. Antara lain Jahe, daun cengkeh, cengkeh, pala, kayu secang, daun pala dan kayu manis. Warna dari minuman khas ini akan berwarna merah dari bahan kayu secangnya. Wedang uwuh sangat cocok diminum dalam keadaan panas maupun dingin. Wedang uwuh diseduh dengan air mendidih maupun dimasak dengan dididihkan langsung.

Wedang uwuh bisa menjadi pilihan souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Tidak saja menarik, karena wedang uwuh bisa menjadi semacam keunikan yang bisa dirasakan oleh masyarakat umum saat ini. Wedang uwuh sebagai souvenir pernikahan akan menjadi inovasi dan juga hal yang menyegarkan dalam pilihan souvenir nikah. Wedang uwuh sangat mudah didapatkan di Jogjakarta apalagi Jogja sebagai kota wisata. Sejauh ini minuman herbal tersebut biasa menjadi oleh-oleh para wisatawan yang datang ke Jogjakarta.

Menjadikan wedang uwuh sebagai souvenir nikah merupakan ide yang cukup brilian. Sebab wedang uwuh yang biasanya dinikmati di warung-warung atau di angkringan kini bisa didapatkan dalam souvenir pernikahan. Akan menjadi hal yang cukup memberi inspirasi dan antusiasme bagi para tamu undangang yang mendapatkannya. Wedang uwuh ini juga menjadi herbal yang memberikan manfaat baik untuk tubuh. Yakni akan memberikan kehangatan pada tubuh dan menyembuhkan masuk angin. Pilihan wedang uwuh untuk menjadi souvenir pernikahan sama dengan kita mendukung potensi lokal daerah untuk maju.

Saat ini untuk mendapatkan souvenir wedang uwuh tersedia dengan dua kemasan. Yakni kemasan ekonomis dengan balutan kertas dan satu lagi kemasan yang lebih premium. Kemasan yang lebih premium ini cocok untuk diberikan kepada tamu penting atau VIP yang hadir dalam pesta pernikahan kita.