Inilah 10 Souvenir Pernikahan Unik Yang Bertemakan Kecantikan


Inilah 10 Souvenir Pernikahan Unik Yang Bertemakan Kecantikan

10 Souvenir Pernikahan Unik Yang Bertemakan Kecantikan. Souvenir bertema kecantikan dan perawatan kecantikan ternyata banyak juga variannya. Tergantung bagaimana kita bisa memilih beberapa di antaranya untuk digunakan sebagai souvenir pernikahan. Berikut ini ada 10 jenis souvenir pernikahan unik dan menarik untuk para wanita. Khususnya bertema tentang kecantikan dan perawatan diri yang bisa dilakukan di rumah. Sehingga tamu pernikahan akan merasakan senang ketika menerimanya sebab lain dari yang lain. Ada nilai manfaat dan nilai gunanya untuk menginspirasi para wanita agar lebih rajin lagi merawat dirinya.

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dan menarik? Kecantikan bagi seorang wanita adalah anugerah yang harus dirawat. Pengertian cantik itu sebenarnya sangatlah luas. Mulai dari cara berfikir, berbicara hingga kemampuan untuk merawat diri dengan baik. Cantik tidak melulu identik dengan kulit yang putih, tubuh yang tinggi dan wajah yang ayu bening. Kecantikan wanita ada pada bagaimana dia bisa bersikap dengan positif dan pandai merawat dirinya.


souvenirpernikahanmurahunikdanbermanfaat, souvenirpernikahanmewahdanmurah, jualaksesorispernikahan, souvenirkawinanmurah, jualcinderamatapernikahan, souvenirsabunjogja, souvenirmangkokkeramikmurah, kipassouvenirwedding, souvenirmurahasemka, asemkagrosirsouvenir, belanjasouvenirdiasemka, jualbelisouvenir, contohsouvenirpernikahanunikdanmurah, souveniruntukpernikahanyangmurah, souvenirkacasisir, fotosouvenirpernikahanmurah, asemkasouvenirwedding, undangansouvenirpernikahanunik, souvenirpernikahanyangbagusdanbermanfaat, souvenirpernikahanmurahdanbagus
Souvenir Pernikahan Unik 

Souvenir Bertema Kecantikan Menginspirasi Para Tamu Untuk Rajin Merawat Diri

Perawatan diri bagi seorang wanita bisa dibilang cukup komplek dan banyak detailnya. Mulai dari ujung rambut hingga ke ujung kaki. Seorang wanita yang ingin tampil cantik dan menarik tidak harus menghabiskan banyak uang untuk perawatan. Berikut ini ada beberapa rempah dan ramuan tradisional khas Jawa dan beberapa bahan kecantikan lainnya yang bisa dipilih oleh calon pengantin. Sehingga bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan unik dan bermanfaat bertema wanita dan kecantikan. Banyak variannya dengan kemasan unik sehingga bisa bikin para tamu mau minta lagi dan lagi.

10 Inspirasi Souvenir Unik Untuk Para Wanita, Pasti Disukai Dan Berguna

Kaum wanita akan sangat gembira dan senang menerima souvenir pernikahan unik dan feminim ini. Sebab bisa berguna untuk membantu mereka merawat kecantikannya dari rumah. Semua inspirasi souvenir pernikahan ini mudah sekali didapat. Haimuna souvenir bekerjasama dengan The Keraton Care meramu beberapa souvenir pernikahan khusus untuk wanita.

Produsen produk kecantikan tradisional ini sudah terbukti dan teruji dengan kualitas produknya. Bahkan sudah terdaftar resmi di BPOM. Sehingga produk souvenir kecantikan yang dihadirkan cukup berkualitas dan diramu dengan baik. Berikut ini beberapa pilihan souvenir kecantikan yang disukai kaum wanita dan para ibu rumah tangga.

1.     Souvenir Sabun Handmade

Souvenir pernikahan sabun handmade atau buatan rumahan akan menjadi sebuah solusi souvenir kecantikan. Sabun, siapa yang tidak membutuhkan sabun dalam keseharian. Sabun mandi merupakan produk kecantikan yang dibutuhkan setiap hari oleh semua kalangan. Produk sabun mandi handmade ini, dibuat dengan formula alami dan dipadukan dengan rempah serta bahan alami. Seperti halnya kopi, kayu manis, sereh, aroma bunga, rempah dan lainnya. Kami juga mengemanya menjadi produk yang cantik dengan kemasan goni rustic.

2.     Souvenir Parfum

Souvenir pernikahan unik satu ini juga masuk dalam souvenir pernikahan elegan. Yakni parfum yang dikemas dengan model mini dan bisa dibagikan kepada para tamu yang datang. Souvenir pernikahan parfum ini bisa dipakai tidak hanya untuk kaum wanita saja. Kaum laki-laki juga bisa menggunakannya dengan aroma wangi yang sesuai.

3.     Souvenir Masker Wajah

Souvenir pernikahan unik bertema kecantikan berikutnya adalah masker wajah yang bisa dipakai di rumah. Souvenir ini pas dan cocok untuk para tamu undangan terutama kaum wanita. Masker wajah harus dipastikan berkualitas dan teruji klinis menggunakan bahan yang sesuai takaran. Ada produk dari The Keraton Care Jogja yang memiliki produk masker wajah dan sudah berkantong izin dari BPOM. Masker wajah memiliki khasiat untuk menyegarkan kembali wajah agar bisa regenerasi sel dengan baik. Sehingga wajah lebih bersih dann cerah.

4.     Souvenir Lulur Tradisonal

Souvenir pernikahan berikutnya adalah lulur mandi tradisional yang juga terbuat dari bahan alami. Souvenir pernikahan unik ini bisa menjadi produk perawatan kecantikan yang dipakai di rumah oleh siapapun. Fungsinya membuat kulit tubuh lebih cerah dan lebih rileks lagi. Sehingga menyegarkan badan dan memberikan keharuman pada kaum wanita.

5.     Souvenir Ratus V Spa

Souvenir pernikahan unik bertema kecantikan berikutnya masih dari produk The Keraton Care. Souvenir ini tergolong salah satu produk kecantikan yang cukup penting merawat organ intim kaum wanita. Tidak banyak wanita yang sadar untuk merawat organ pentingnya ini, sehingga souvenir pernikahan ratus v spa bisa menginspirasi mereka.

6.     Souvenir Bath Salt /Garam Mandi

Garam mandi sebagai souvenir pernikahan unik untuk spa mandi seringkali sudah dipilih beberapa pasangan pengantin. Produk ini relative lebih mudah didapat dan banyak orang familiar dengannya. Garam mandi membuat tubuh dan kaki lebih rileks untuk rendam kaki. Sehingga rasa relaksasi dan penat di tubuh bisa berkurang dan badan menjadi lebih fresh.

7.     Souvenir Scrub Wajah

Produk perawatan kecantikan untuk souvenir pernikahan selanjutnya adalah scrub wajah. Souvenir unik ini bisa bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada di wajah kita. Sehingga wajah lebih cerah dan lebih segar. Scrub wajah bisa dijadikan souvenir pernikahan unik dan menarik yang disukai para wanita.

8.     Souvenir Lilin Aromatherapy

Souvenir pernikahan satu ini tidak berhubungan langsung dengan produk kecantikan. Namun, biasa digunakan sebagai terapi pengharum ruangan. Selain itu juga digunakan bersamaan dengan waktu merawat diri seperti halnya di salon kecantikan. Lilin aromatherapy memberikan kesan menyegarkan tubuh dan pikiran sehingga bisa kembali fresh. Tubuh dan pikiran yang segar juga akan memancarkan aura positif untuk kecantikan pribadi wanita.

9.     Souvenir Olive Oil

Minyak zaitun dipercaya sebagai salah satu rahasia kecantikan para ratu timur tengah pada masanya. Minyak zaitun hingga saat ini masih digunakan sebagai bahan pelengkap perawatan untuk pemijatan wajah, badan dan formula lainnya. Minyak ziaitun juga bisa diminum secara langsung yang bermanfaat untuk kesehatan. Jika tidak, minyak zaitun ini juga bisa digunakan sebagai pelengkap salad atau dressing untuk makan sehat.

10. Souvenir Rempah Mandi Tradisional Spa

Souvenir pernikahan unik dan elegan dengan tema kentikan lainnya adalah spa mandi taradisional. Yakni satu paket  rerempahan yang berkhasiat dan digunakan untuk mandi dan perawatan tubuh. Sehingga badan menjadi segar, sehat, wangi dan bercahaya. Satu paket rempah mandi sudah ada formulanya yang terdiri dari bahan alami seperti rimpang, herbal dan sejenisnya.

Ssalah satu solusi untuk memilih souvenir pernikahan unik dan lain dari yang lainnya adalah mengambil tema kecantikan ini. Souvenir pernikahan unik bertema kecantikan membuat para tamu wanita menyukainya. Mereka bisa merasakan manfaatnya dan pasti akan penasaran untuk menggunakannya. Saatnya kalian memberikan tanda terima kasih kepada para tamu undangan dengan souvenir pernikahan yang berharga. Souvenir pernikahan yang menyenangkan untuk para tamu wanita seperti 10 inspirasi souvenir kecantikan di atas.

No comments: