Manfaat Souvenir Pernikahan Handuk Sapu Tangan

Manfaat Souvenir Pernikahan Handuk Sapu Tangan

Manfaat Souvenir Pernikahan Handuk Sapu Tangan. Souvenir pernikahan diyakini sebagai pemanis dalam rangkaian upacara pernikahan. Adanya souvenir pernikahan bisa menjadi salah satu hal yang cukup dinantikan oleh para tamu undangan. Selain menu makanan yang dirasa sebagai sesuatu yang bisa dinikmati, souvenir pernikahan juga dinantikan. Karenanya, disarankan memilih souvenir pernikahan yang berbeda dan simple bermanfaat.

Souvenir pernikahan unik dan simple bisa menjadi salah satu batasan calon pengantin memilih souvenir nikah. Agar tamu berkesan dan kita sebagai pemberi souvenir merasakan kepuasan telah memberikan yang terbaik. Souvenir pernikahan unik bermanfaat sangat beragam pilihannya dan bisa disesuaikan dengan anggaran.

Bagi para tamu undangan, souvenir pernikahan unik cukup menyenangkan untuk diterima. Sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan dalam pesta pernikahan sahabat. Selain itu, diharapkan tamu undangan bisa menggunakan souvenir tersebut untuk keseharian. Karenanya, pilih lah souvenir pernikahan yang memiliki nilai guna atau manfaat.


souvenirunikbermanfaat, souvenirtanamanmurah, souvenirtempattisuorgandi, souvenirunikmurahmeriah, souvenirpernikahanmurahdijogja, tokosouvenirpernikahandijogja, souvenirgelasmurahdisolo, souvenirpernikahansendok, souvenirmantenmurah, souvenirunikmurahbermanfaat, souvenircelenganmurah, souvenirpernikahandisolo, souvenirkaktusminimurah, souvenirpernikahanyangberguna, cinderamataunikmurah, souvenirgelaskeramik, tempattisusouvenir, aksesorispernikahanmurah, souvenircustommurah, souvenircantikmurah
Souvenir Handuk Sapu Tangan

Memilih souvenir simple atau sederhana bisa dilihat dari konsepnya. Yakni pilih saja souvenir yang tidak asing dalam keseharian. Seperti alat rumah tangga, handuk sapu tangan dan juga kipas batik. Handuk sapu tangan atau biasa disebut dengan hand towel ini menjadi salah satu inspirasi souvenir nikah unik. Tidak saja unik, handuk sapu tangan ini menjadi salah satu souvenir pernikahan simple dan bermanfaat.

Handuk sapu tangan yang biasa dibagikan sebagai souvenir pernikahan berukuran cukup kecil. Yakni 20 cm x 20 cm atau juga ada 30 cm x 30 cm. Sehingga bisa dibawa dengan sangat ringkas bahkan di saku celana. Bukankah sifat dari sapu tangan memang harus dibuat sesederhana dan sekecil mungkin. Pilihlah dari bahan yang menyerap keringat dan juga halus sehingga nyaman dipakai.
Harga souvenir hand towel atau handuk sapu tangan pastilah bervariasi. Mulai dari harga tiga ribuan hingga lima ribuan. Harga souvenir handuk sapu tangan juga tergantung dengan model kemasan yag dipilih. Haimuna souvenir sebagai vendor souvenir pernikahan menyediakan produk hand towel yang bervariasi. Mulai dari harga kemasan goni hingga kemasan dengan kain tile yang masih bertema rustic.

Hand towel atau handuk sapu tangan ini sangat murah dan bisa menjadi souvenir pilihan untuk tamu undangan. Apalagi jika nanti ditambahkan dengan label nama yang disematkan. Sehingga bisa memberikan kesan elegan dan menarik. Handuk sapu tangan adalah souvenir pernikahan simple dan bermanfaat untuk tamu undangan.


souvenirunikdanlucu, souvenirmurahharga500, tempatlilinsouvenir, souvenirgelaskaca, souvenirpernikahanunikelegandanmurah, souvenirmurahbagus, suppliersouvenirmurah, souvenirmurahpurwokerto, anekasouvenirpernikahanmurah, gelasbeningmurah, souvenirmurahmeriahbermanfaat, souvenirpernikahanmurahharga1000rupiah, souvenircangkirenamelmurah, lilinsouvenirpernikahan, souvenirunikmurahdanbermanfaat, suppliersouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanbermanfaatdanmurah, souvenirasbakmurah, kipassouvenirmurah, souvenirpernikahandibawah5000
Souvenir Handtowel

Selera dan anggaran masing-masing calon pengantin pastinya berbeda satu sama lainnya. Sehingga mereka akan memilih souvenir yang tidak sama. Terkait dengan handuk sapu tangan ini, ada beberapa bentuk kemasan yang biasanya diminati oleh konsumen. Sehingga souvenir pernikahan unik bisa didapatkan dari hand towel ini. Berikut ini ada 5 jenis kemasan handuk sapu tangan untuk souvenir ala Haimuna :

1.   Hand towel kemas Plastik
Handuk sapu tangan kemasan plastik ini sangat sederhana dan paling terjangkau. Sebab secara kemasan juga sangat biasa. Akan tetapi saat ini plastik sudah mulai ditinggalkan oleh para konsumen. Kebanyakan calon pengantin memilih bahan kemasan selain plastik yang lebih ramah lingkungan.

2.   Hand towel Kemas Mika
Souvenir handuk sapu tangan berikutnya seringkali kita temui dengan kemasan mika. Model inilah yang paling banyak bisa ditemukan di pasaran. Harganya juga cukup terjangkau dan kita bisa memilih berbagai varian model. Ada yang dibentuk dengan model bunga, kue dan ice cream.

3.   Hand towel kemas Goni
Souvenir pernikahan rustic sedang naik daun dan memiliki banyak peminatnya. Mayoritas generasi milenial saat ini sudah mulai ngeh dengan agenda menjaga lingkungan tetap hijau. Sehingga souvenir handuk sapu tangan ini banyak yang disediakan dengan kemasan goni rustic. Kesan unik dan klasiknya sangat terwakili dan menjadikan rasa puas bagi yang memesannya.

4.   Hand towel Kemas Tile
Handuk sapu tangan kemasan tile juga masih menjadi favorit karena konsepnya yang ramah lingkungan. Tile adalah sejenis kain transparan yang memberikan kesan mewah dan unik. Handuk sapu tangan kemasan tile ini juga dibentuk dengan berbagai model yang menarik dan unik.

5.   Hand towel Plus Bamboo straw
Seri terakhir ini tidak menggunakan kemasan sama sekali. Haimuna souvenir memiliki souvenir handuk sapu tangan yang dipadukan dengan sedotan bambu. Sedotan bambu dijepit atau diapit oleh handuk sapu tangan berbagai warna yang menarik. Souvenir ini termasuk dalam koleksi souvenir pernikahan rustic yang patut dipilih.

Berikut ini 3 manfaat souvenir handuk sapu tangan yang banyak diminati. Sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi calon pengantin untuk memilihnya. Checkitout..

1.   Sebagai Pengganti Tisue
Souvenir handuk sapu tangan bisa menggantikan penggunaan tisue. Yakni untuk menyerap keringat dan membersihkan tangan yang basah. Sehingga penggunaan tisu bisa dikurangi dan tidak memperbanyak sampah di bumi.

2.   Sebagai Souvenir Ramah Lingkungan
Adanya handuk sapu tangan ini sebagai pengganti produk sekali pakai yakni tisu. Handuk sapu tangan mudah untuk dicuci dan dikeringkan. Lain halnya dengan tisu yang begitu kotor akan langsung dibuang.

3.   Sebagai Pembersih Untuk Bayi
Bahan katun dan handuk untuk sapu tangan ini cenderung menyerap air dan keringt. Sehingga bisa dan cocok digunakan untuk bayi. Seringkali kita menemukan balita yang mudah kotor tangannya.

4.   Sebagai Inspirasi Souvenir Simple Bermanfaat
Adanya handuk sapu tangan bisa memberikan gambaran bagi para tamu undangan. Bahwasnya ada produk souvenir pernikahan yang murah, simple dan bisa bermanfaat. Tamu yang mendapatkannya bisa berfikiran hal serupa. Yakni mencoba mencari produk lainnya yang hampir sama keuntungannya dengan handuk ini.

5.   Sebagai Produk Pencegah Iritasi Kulit
Sifatnya yang mudah menyerap keringat membuat handuk lebih aman untuk kulit. Yakni bagi mereka yang sensitif dengan keringatnya sendiri atau bahan kimia bisa memilih handuk sapu tangan. Handuk sapu tangan mudah dibawa kemanapun untuk kita gunakan setiap harinya.

Itulah penjelasan mengenai hand towel atau handuk sapu tangan yang cukup unik. Bentuknya yang kecil tidak mengurangi besaran manfaat yang dimilikinya. Souvenir handuk sapu tangan ini bisa menjadi inspirasi untuk dipilih sebagai souvenir pernikahan. Handuk sapu tangan terkesan sederhana namun membawa pesan yang banyak.

Haimuna souvenir sebagai vendor souvenir pernikahan siap memberikan produk souvenir terbaik. Teutama yang bertema ramah lingkungan dan juga tidak mencemari bumi. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Kami bisa dihubungi di cs 082370807979 atau via IG di @haimuna_souvenir untuk pemesanan souvenir pernikahan unik. Segera hubungi dan dapatkan harga khusus untuk pembelian dalam jumlah besar. Yakni lebih dari 1000 pcs setiap produknya yang membawa pesan ramah lingkungan.

No comments: