Tips Memilih Souvenir Pernikahan Murah, Tapi Berkualitas

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Murah, Tapi Berkualitas.


Tips Memilih Souvenir Pernikahan Murah, Tapi Berkualitas. Pertimbangan seseorang memilih sebuah produk bisa jadi karena harganya. Konsumen lebih memilih harga yang murah dibandingkan dengan yang lebih mahal. Inilah hukum ekonomi dimana produk yang murah seringkali menjadi incaran. Asalkan produk tidak murahan dan memang memiliki kualitas yang baik, agaknya perlu dipertimbangkan. Apalagi dalam memilih sebuah souvenir pernikahan unik dan bermanfaat.

Anggaran souvenir pernikahan unik dan bermanfaat untuk calon pengantin di Indonesia tidaklah sama. Ada yang mengalokasikan di bawah lima ribu rupiah, di atas lima ribu rupiah dan di atas sepuluh ribu rupiah. Semuanya tergantung pada kemampuan masing-masing dan tidak perlu dipaksakan. Souvenir pernikahan adalah benda kecil sebagai kenang-kenangan atau tanda terima kasih. Diberikan kepada tamu undangan sebagai pemberian kepada mereka yang datang di pesta pernikahan.

Kebanyakan calon pengantin mengalokasikan anggaran untuk souvenir pernikahan bisa dibilang di angka yang tidak terlalu besar. Sebab, meskipun dirasa sangat penting, akan dibutuhkan biaya yang jauh lebih besar untuk penyelenggaraan pesta dan jamuannya. Sehingga banyak calon pengantin berhati-hati menganggarkan souvenir pernikahan. Tujuannya agar tidak terlalu mubadzir, namun bisa memilih souvenir pernikahan unik dengan harga murah.
Membagikan sebuah souvenir pernikahan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan pengantin. Sebab, sudah bisa mengapresiasi kedatangan dan keikutsertaan tamu undangan dalam hari bahagianya. Souvenir pernikahan unik, sebisa mungkin diberikan untuk menyambut mereka. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan souvenir pernikahan unik dan murah. Meskipun dirasa tidak mudah, kami memiliki solusinya sebab Haimuna telah berpengalaman dalam hal ini.

Konsep akan sangat membantu mewujudkan souvenir pernikahan murah. Yakni kita sebisa mungkin menampilkan konsep pernikahan yang simple dan bahkan berkonsep minimalis. Tentunya tanpa mengurangi kenyamanan untuk para tamu. Souvenir pernikahan unik bisa dibagikan kepada para tamu undangan dan mereka akan menyambutnya degan antusias. Souvenir pernikahan dengan tema rustic akan menjadi solusi anggaran yang minimalis. Sebab, dilihat dari bahan bakunya, tema rustic ini cenderung sangat murah dan terjangkau. Namun secara kemasan dan juga tampilan bisa dibilang kekinian dan unik.
Berikut ini ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan souvenir pernikahan murah. Rerata para calon pengantin di Indonesia menggunakan panduan angka lima ribu rupiah sebagai standar. Yakni dibawah lima ribu rupiah masih cenderung memiliki harga yang murah untuk standar di Jawa khususnya. Tentukan anggaran untuk souvenir pernikahan di awal, sehingga kita lebih mudah memilih produknya kemudian.

Berikut ini ada 7 trik ala Haimuna souvenir yang akan membantu untuk mendapatkan souvenir pernikahan murah. Jelas saja, harga yang murah akan lebih dipilih oleh konsumen dibandingkan dengan yang lebih mahal. Berikut ini tipsnya, semoga membantu

1.        Pilih Souvenir Dari Bahan Baku Terjangkau Namun Unik
Ada beberapa bahan baku souvenir pernikahan yang memang murah secara harga. Sehingga harga akhirnya akan lebih murah dibandingkan lainnya. Seperti produk dari kayu, atau produk pabrikan cenderung memiliki harga murah. Sebab diproduksi secara massal oleh pabrik. Untuk produk custom, tentu saja berharga lebih mahal terutama jika bahan bakunya mahal seperti enamel, stainless dan lainnya.

2.        Pesan Souvenir Enam Bulan Sebelum Pernikahan
Memesan sebauh produk alangkah baiknya dilakukan jauh-jauh hari. Sebab, selain tenang karena persiapan menjadi lebih ringan kita juga bisa mendapat harga murah. Harga bahan cenderung mengalami kenaikan di awal tahun. Sehingga sebisa mungkin pesan di enam bulan sebelum hari pernikahan tiba. Jangan lupa konsultasikan juga souvenir pernikahan unik sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

3.        Beli Souvenir Di Satu Vendor Dalam Jumlah Banyak Sekalian
Ada calon pengantin yang memilih untuk membeli beberapa jenis souvenir pernikahan. Tujuannya untuk membedakan souvenir bagi tamu khusus VIP atau tamu umum. Sebaiknya, pilih jenis souvenir di vendor yang sama meskipun memesan lebih dari satu jenis. Souvenir pernikahan bisa dibagi berbeda jenis khusus untuk tamu tertentu. Vendor souvenir pernikahan akan memberlakukan minimal pemesanan untuk souvenir pernikahan. Biasanya minimal pembelian 200 pcs sebab diperlukan proses produksi minimal untuk setiap souvenir.

4.        Pilih Souvenir Bertema Rustic Yang Unik
Souvenir unik bertema rustic menjadi bagian dari solusi souvenir pernikahan murah. Trik mendapatkan souvenir pernikahan unik yang murah yakni dengan memilih rustic. Rustic adalah tema souvenir kekinian yang menggunakan bahan-bahan alam. Rustic ini termasuk souvenir klasik yang membawa pesan ramah lingkungan. Bahan baku cenderung mudah dan murah untuk ditemukan sehingga harganya menjadi terjangkau.

5.        Pilih Kemasan Souvenir Yang Murah Dan Unik
Kemasan yang lebih murah akan membuat souvenir pernikahan unik menjadi terjangkau. Seperti konsepp rustic ini, biasanya memilih kemasan kain goni, kertas dan juga kemasan kain tile. Bahan-bahan ini cenderung lebih murah dibandingkan kemasan lainnya. Seperti halnya mika, box karton, kertas paper yang cenderung memiliki harga yang tinggi.

6.        Menawar Harga Souvenir Jika Memungkinkan
Dalam proses jual beli, tawar menawar diperbolehkan. Begitu juga saat membeli souvenir pernikahan unik. Apalagi jika membeli dalam jumlah besar misalnya 1000 pcs. Sebab, harga pokok produksi akan menjadi jauh lebih murah dibandingkan dengan produksi minimalis. Sehingga boleh saja menawar harga souvenir diselaraskan dengan anggaran yang kamu miliki.

7.        Beli di Haimuna Souvenir Jogja
Souvenir pernikahan unik dan murah banyak yang berasal dari Jogja. Sehingga tidak sedikit calon pengantin yang memilih membeli souvenir dari Jogja. Haimuna souvenir sebagai salah satu vendor souvenir pernikahan yang siap menjadi solusi untuk kebutuhan souvenir anda. Haimuna bisa memberikan souvenir pernikahan unik dengan harga terjangkau.

Itu adalah trik mendapatkan souvenir pernikahan murah. Bahkan tidak hanya murah, Haimuna souvenir memiliki banyak koleksi souvenir pernikahan rustic yang diminati oleh calon pengantin. Saat ini, souvenir pernikahan rustic menjadi primadona dan banyak dipilih sebagai souvenir pernikahan. Jika berkeinginan untuk melihat katalog dan koleksi Haimuna souvenir bisa check di IG @haimuna_souvenir. Ikuti juga Sosial Media kami lainnya FP Haimuna Souvenir, Pinterest Haimuna, dan Twitter haimunasouvenir.

Souvenir pernikahan unik tidak harus selalu mahal. Banyak hal contohnya 7 trik di atas untuk dicoba dan dilakukan. Siapa tahu bisa agak berhemat untuk anggaran souvenir pernikahan yang diinginkan. Sebab, menikah memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Haimuna souvenir bisa menjadi solusi sebagai vendor penyedia souvenir pernikahan unik dan murah.

Minimal pemesanan di Haimuna souvenir adalah 200 pcs. Sebab, hampir semua souvenir pernikahan kami diproduksi sesuai dengan pesanan. Kami bekerjasama dengan pengrajin yang ada di Jogja dan Jawa Tengah. Sehingga membutuhkan minimal produksi dengan jumlah tertentu. Haimuna souvenir siap menjadi pilihan vendor terbaik untuk souvenir pernikahan anda. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua.

No comments: