Tips Menambah Kesan Elegan Pada Souvenir Pernikahan

Tips Menambah Kesan Elegan Pada Souvenir Pernikahan. Elegan adalah kesan yang mewah dan menarik, sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri dari sebuah hal. Bisa berupa produk, tampilan, pakaian dan lainnya. Elegan berhubungan dengan kesan dan persepsi seseorang yang melihat. Elegan bisa diartikan lebih dari menarik dan bisa menimbulkan rasa takjub ataupun penasaran. Elegan tidak harus mewah, namun seringkali dekat dengan kesan mewah atau eksklusif.

Elegan dalam souvenir pernikahan berarti souvenir tersebut bisa tampak berkelas dan juga menarik. Satu kata yang bisa mewakili kesan elegan yakni berkelas. Padahal bisa jadi souvenir pernikahan tersebut berharga murah. Namun, menjadi sangat menarik dan tidak terlihat murahnya karena faktor kemasan. Sehingga tampilan atau kemasan memang sangat penting dalam sebuah produk, termasuk souvenir pernikahan.
Souvenir pernikahan unik adalah jenis souvenir yang paling banyak dicari. Keunikan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengantin untuk membeli. Souvenir pernikahan unik tidak harus mahal dan mewah. Ad banyak kiat yang bisa dilakukan untuk memberikan kesan unik dan elegan tadi. Berikut ini ada beberapa tips untuk menambahkan kesan elegan pada sebuah souvenir pernikahan :

1.        Memberikan Kemasan Mika Transparan
Kemasan mika tranparan tentu saja memberikan kesan mewah dan juga elegan. Hanya saja cenderung mahal harganya. Apalagi untuk souvenir pernikahan unik yang berukuran agak besar. Biasanya ada souvenir gelas enamel, souvenir sabun dan juga souvenir handuk yang dikemas dengan mika ini. Souvenir pernikahan unik dengan mika transparan dipilih sebagai kemasan yang memiliki kesan elegan pada produk di dalamnya.

2.        Menambah Asesoris Berupa Pita Dan Bunga
Ada tambahan asesoris yang dibubuhkan pada souvenir pernikahan sehingga memberikan kesan elegan. Seperti halnya tambahan bunga kecil dari plastik dan juga pita kecil. Tujuannya bisa lebih mempercantik tampilan souvenir pernikahan. Konsep ini biasanya kami terapkan di souvenir pernikahan centong rustic maupun sumpit rustic. Tidak perlu bunga dengan ukuran besar,cukup bunga kecil dan mungil yang dilem atau disematkan saja.

3.        Beri Kemasan Goni Rustic Yang Unik Dan Klasik
Kemasan goni, adalah konsep kemasan dengan tema rustic yang bisa dipilih oleh calon pengantin. Konsep rustic ini memadukan produk yang biasanya terbuat dari kayu, dari stainless dan dari bahan yang mudah diurai. Ada juga sedotan bambu rustic yang memiliki kemasan unik dari bambu dan dari kertas. Souvenir pernikahan unik bisa mengambil tema kemasan rustic untuk dipilih. Adanya kain goni, kertas atau papercraft dipercaya bisa menjadikan tampilan souvenir menjadi lebih elegan. Contohnya adalah handuk sapu tangan kemas goni rustic dan juga sendok garpu rustic.

4.        Menambahkan Bunga Edelweiss Pada Konsep Rustic
Bunga kering edelweiss bisa juga disematkan pada souvenir pernikahan rustic. Konsep ini akan memberikan kesan mewah atau elegan. Biasanya diaplikasikan pada sendok garpu rustic dan juga centong rustic. Sehingga produknya menjadi sendok garpu rustic edelweiss dan juga centong rustic edelweiss. Bunga edelweiss memberikan kesan keabadian yang penuh dengan nilai filosofis.

5.        Menambahkan Quote Pada Paper Seperti Sendok With card Atau Straw Papercraft
Quote atau kata mutiara dan tulisan lainnya akan memberikan ruh pada souvenir pernikahan. Bukankah kata-kata memang seolah bisa berbicara dan memiliki nyawa?. Souvenir pernikahan unik seperti halnya sendok with card dan juga sedotan bambu papercraft dari Haimuna souvenir telah membuktikannya. Tampilan yang ada menjadi lebih bernilai dengan tambahan kata-kata yang menarik. Tamu undangan bisa jadi tertarik dengan keunikan berupa quote maupun pesan yang disampaikan. Misalnya pesan lingkungan dalam konsep green souvenir pada sedotan bambu papercraft.

6.        Memberi Kemasan Paperbag Pada Souvenir
Kemasan kertas berupa tas kertas biasa disebut dengan paperbag. Fungsinya untuk memberikan kesan elegan, namun ada fungsi lainnya yakni untuk dijinjing. Kemasan paperbag ini bisa menjadikan sebuah souvenir pernikahan bernilai elegan. Souvenir pernikahan unik berupa gelas enamel sangat cocok untuk dikemas dengan papercraft ini.

7.        Menambahkan Kain Tile Untuk Membungkus Souvenir
Kain tile bisa dijadikan kemasan untuk souvenir pernikahan unik. kain tile menjadi tema kemasan ramah lingkungan. Sehingga bisa dipilih bagi mereka yang mengendaki green souvenir. Beberpa souvenir pernikahan rustic ala Haimuna souvenir dengan kemasan tile ini adalah handtowel, bamboo straw dan juga sendok garpu. Semuanya bisa dikemas dengan kain tile yang memberikan kesan elegan dan unik.
Beberapa produk souvenir pernikahan unik dengan kemsan elegan tadi bisa didapat di Haimuna souvenir. Haimuna souvenir menyediakan souvenri pernikahan unik dengan kemasan elegan. Kesan elegan ini bisa menjadi keunikan tersendiri dalam souvenir pernikahan. Haimuna souvenir telah meayani ratusan clientnya yang menghendaki souvenir pernikahan dengan kemasan unik. Kalian bisa menghubungi di admin 082370807979 untuk memesan souvenir pernikahan sesuai dengan keinginan.

Berbagai koleksi souvenir pernikahan unik dan rustic ada di Haimuna souvenir. Dengan kemasan elegan yang sudah disebutkan di atas sesuai dengan pilihan konsumen. Kebanyakan souvenri pernikahan kemasan elegan yang dipilih adalah kemasan goni rustic. Ada juga yang menambahkannya dengan bunga edelweiss sehingga kesannya eksklusif. Semua koleksi unik dengan kemasan elegan tadi bisa ditemukan di IG @Haimuna_souvenir.
Alasan lainnya yang mendasari para konsumen memilih souvenri rustic adalah karena keunikannya. Selain itu juga karena alasan kemasan tersebut ramah lingkungan. Model souvenir ramah lingkungan secara perlahan memiliki peminatnya. Mereka ingin memberikan souvenir pernikahan yang unik dari sisi konsepnya. Yakni sebuah produk yang ramah lingkungan dan mudah diurai oleh tanah. Sehingga tidak hanya sekedar kegunaan atau fungsionalnya saja. Lebih dari itu, tanggung jawab terhadap lingkungan menjadi poin yang diperhatikan.

Segera hubungi Haimuna souvenir untuk mendapatkan harga souvenir terjangkau. Kami memiliki ratusan koleksi souvenir pernikahan unik yang bisa dipilih oleh calon pengantin. Souvenir pernikahan unik dan elegan tidak harus mahal. Dapatkan hanya di Haimuna souvenir dengan pemesanan minimal yakni 200 pcs. Kami melayani pemesanan custom, yakni sesuai dengan permintaan pelanggan berupa kemasan maupun produknya.

Untuk semua pesanan souvenir, kami membutuhkan waktu satu bulan lamanya untuk proses produksi. Sehingga sebaiknya pemesanan dilakukan dua atau tiga bulan sebelumnya. Pemesanan souvenir membutuhkan antrian produksi karena kami buat by order. Kerjasama dengan pengrajin lokal menjadi model produksi yang kami lakukan. Kami ikut memberdayakan potensi kerajinan dari daerah dan diangkat ke pasaran dengan kemasan unik.

Dapatkan harg khusus dengan pemesanan lebih dari 1000 pcs. Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Sebisa mungkin satu bulan sebelum digunakan, souvenir sudah kami kirimkan dan sampai di tempat anda. Yuk, pilih souvenir pernikahan unik dan elegan hanya di Haimuna Souvenir Jogja.

No comments: