7 PILIHAN SOUVENIR PERNIKAHAN BERTEMA RUSTIC, UNIK DAN BERMANFAAT




Menikah adalah sebuah momen penting yang sangat dinantikan dalam hidup. Sebab pernikahan adalah fase hidup membahagiakan yang pastinya dialami oleh hampir semua orang. Dalam pernikahan, sebagai calon pengantin seringkali kita dibingungkan dengan tema dan konsep pernikahan di awal. Kalian calon pengantin, bisa belajar dari banyak sumber atau mengamati dari sahabatmu yang sudah mengadakan pesta pernikahan. Nah, dari sana kamu bisa menentukan konsep dan tema seperti apa nantinya yang akan diusung. Jika cukup budget dalam pernikahanmu, akan lebih mudah dan ringan tentunya jika kita menggunakan jasa pengelola pernikahan atau wedding organizer. Wedding organizer inilah yang nantinya akan membantumu menentukan mulai dari konsep, tema, fasilitas, venue, catering, undangan, hingga souvenir pernikahan. Nah, ada kalanya souvenir pernikahan ini bisa juga ditentukan oleh kesepakatanmu dengan calon pasanganmu.

Memang tidak mudah untuk menentukan jenis souvenir pernikahan yang akan kita pilih. Sebab, kita berharap kita tepat memilih souvenir ini yang akhirnya bisa memberikan kesan kepada tamu yang datang. Pertimbangan mengenai pemilihan souvenir biasanya memang dari budget atau rentang harga yang dimiliki. Setelahnya adalah tentang manfaat, keunikan dan tema souvenir yang dijadikan pertimbangan oleh calon pengantin.

Tema Souvenir yang lagi hits akhir-akhir ini dan memiliki rating yang tinggi dalam pencarian google adalah rustic. Tema rustic ini dahulunya lebih banyak dipiih oleh masayarakat Amerika, lalu di Indonesia mulai tren pertama kalinya di Bali pada tahun 2005 an dan kembali booming mulai dari 2016 hingga sekarang. Tema rustic itu apa sih? Rustic adalah konsep atau tema yang sederhana, alami dan memiliki unsur pedesaan. Rustic lebih menonjolkan warna-warna usang dan warna cokelat kayu yang alami. Konsep ini banyak menggunakan meja-meja kay u sederhana, bunga liar, tali rami dan bunga liar. Begitupun dalam bentuk souvenir pernikahan bertema rustic, bahan yang seringkali dipakai adalah goni tali rami dan bunga untuk mempercantik.

Nah, agar kamu makin punya gambaran seperti apa pilihan souvenir bertema rustic maka akan kami berikan contohnya. Berikut ini Haimuna Souvenir memberikan 7 pilihan souvenir pernikahan bertema rustic yang unik dan bermanfaat :

      1.  Sendok Garpu Kayu Rustic

souvenirpernikahandibawah3000, gelasuntuksouvenirpernikahan, grosirsouvenirasemka, tokosouvenirdiyogyakarta, souvenirmurahyogyakarta, souvenirfotoboothmurah, tokosouvenirpernikahandipekalongan, souvenirkerudungmurah, penjualsouvenirpernikahan, carisouvenirpernikahanmurah, souveniryangberkesan, souvenirpernikahangrosir, souvenirasemkalantai5, souvenirpernikahanmurahbermanfaat, souvenirjilbabmurah, anekasouvenirunik, pusatsouvenirdijogja, souvenirgelasmurahharga4000, grosirsouvenirpernikahanasemka, souvenirmurahtapibermanfaat
Sendok Garpu Straw Edelweiss



      2.  Sumpit Kemas Rustic
souvenirpernikahanmurahunikdanbermanfaat, pusatgrosirsouvenirjogja, souvenirkawinanmurah, souvenirmangkokkeramikmurah, hargasouvenirpernikahanunik, kipassouvenirwedding, souvenirmurahasemka, asemkagrosirsouvenir, belanjasouvenirdiasemka, contohsouvenirpernikahanunikdanmurah, souveniryangunikdanbermanfaat, souvenirkacasisir, fotosouvenirpernikahanmurah, asemkasouvenirwedding, souvenirpengantinunik, souvenirpernikahanmurahareapurwokerto, undangansouvenirpernikahanunik, souvenirtanamanminimurah, souvenirpernikahanmurahdanbagus, souvenirmurahtapielegan
Sumpit Lilit Goni



      3.  Cermin Gold Rustic 


      4.  Handuk Rustic


      5.  Centong Nasi Rustic



      6.  Seed Kemas Rustic




      7.  Totebag Kemas Rutic


Tema dan Jenis souvenir bertema rustic tersebut bisa didapatkan detailnya di Instagram @Haimuna_souvenir. Pilihan tersebut di atas sengaja diambil contoh souvenir pernikahan rustic yang unik, murah dan bermanfaat. Poin inilah yang paling banyak dicari oleh customer, sebab souvenir yang memiliki nilai manfaat atau nilai ekonomis lebih lama akan bisa digunakan. Nilai manfaat dari sebuah produk souvenir inilah yang kadangkala menjadi pertimbangan utama bagi mereka yang akan menikah. Selamat memilih jenis souvenir yang sesuai dengan tema pernikahanmu ya. Semoga ulasan ini memberikan manfaat dan membantumu memilih souvenir yang hits dan berkesan untuk pernikahanmu.


No comments: