5 Kemasan Souvenir Sendok Kayu Ala Rustic Yang Bakal Memikat Para Tamu Undangan


5 Kemasan Souvenir Pernikahan Rustic Sendok Kayu

5 Kemasan Souvenir Pernikahan Rustic Sendok Kayu. Sendok kayu sebagai ikon souvenir pernikahan rustic berbahan kayu, memiliki beragam model kemasan yang unik dan menarik. Sendok kayu ini ada yang disandingkan dengan garpu, sumpit juga sedotan bambu sehingga memberikan kesan lebih elegan. Souvenir pernikahan rustic juga banyak menggunakan produk kayu seperti halnya souvenir sendok kayu ini. Sebab kayu merupakan produk alam yang natural dan sangat pas menjadi ikon souvenir unik dan rustic.

Souvenir pernikahan rustic berbeda dengan souvenir pada umumnya. Sebab souvenir pada umumnya seringkali masih menggunakan produk plastik dan kemasan kimia lainnya. Sedangkan souvenir pernikahan rustic menggunakan tema yang alami atau natural. Kemasan dengan goni rustic, kain, dan juga kemasan tile dijadikan ciri khas dan andalan untuk tema rustic. Tampilan dan tema rustic memang kuno, karena mengusung konsep jadul dan klasik. Namun, keotentikan inilah yang menjadikan pembeda untuk souvenir pernikahan rustic.

Tamu Undangan Mengapresiasi Souvenir Dengan Kemasan Rustic

Souvenir pernikahan rustic disukai oleh para tamu undangan karena gayanya yang kekunoan dan beda. Kemasan yang dipilih tidak sembarangan karena ingin memberikan kesan shabby sekaligus kealamian. Model dan tema seperti ini yang akhir-akhir ini dipilih oleh banyak orang penting dan selebritis tanah air. Terutama jika event resepsi pernikahan diadakan di luar ruangan dengan konsep garden, akan lebih pas lagi.

Tamu undangan tidak melihat souvenir pernikahan dengan serta merta akan menyimpan atau membuangnya. Sebagai bentuk ucapan terimakasih yang dibuat dan dipilih sedemikian rupa oleh pengantin, tamu turut mengapresiasi. Sehingga, mereka akan terkesan dan bahagia dengan pemberian souvenir pernikahan yang unik dan beda. Salah satunya dengan model kemasan rustic yang mempesona dan cantik.

Manfaat Sendok Kayu Untuk Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan sendok kayu ini banyak dipilih oleh calon pengantin karena beberapa alasan. Selain sendok kayu memang unik dan juga menarik, sendok dipilih menjadi ikon souvenir pernikahan masa kini. Terutama bagi kaum milenial yang faham akan konsep souvenir hijau, maka sendok kayu bisa menjadi alternatif yang pas. Berikut ini 7 alasan yang menjadikan sendok kayu disukai oleh calon pasangan pengantin.

1.      Sendok kayu pilihan souvenir rustic masa kini
Jika bingung memilih souvenir yang rustic banget bisa mengambil sendok kayu yang berkesan natural. Saat ini, rustic dari sendok kayu lah yang paling banyak disukai calon pasangan pengantin.

2.      Sendok kayu memiliki manfaat dan fungsi dalam keseharian
Sendok tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Fungsionalnya adalah untuk makan, mengambil kopi, gula, tepung dan lainnya. Sendok dari kayu lenbih aman karena terbuat dari bahan alam.

3.      Sendok kayu bisa dikemas dengan konsep ramah lingkungan
Souvenir pernikahan unik yang dikemas dengan zero waste idea, yakni sendok kayu single yang bisa memberi kesan.

4.      Sendok kayu memiliki harga yang murah
Sendok kayu ini memiliki harga yang murah karena single atau berdiri sendiri. Sehingga sangat murah namun menjadi souvenir pernikahan yang elegan,

5.      Sendok kayu mudah didapat dan tersedia bahannya dari alam
Bahan dari alam memberikan kesan yang paling pas dan menarik untuk dipilih. Hal ini berarti kita tetap menjaga lingkungan dengan produk dari alam.

6.      Sendok kayu termasuk souvenir pernikahan awet dan tahan lama
Sendok kayu ini menjadi pilihan souvenir yang awet dan tahan lama. Sehingga nilai manfaatnya lebih besar dari harganya.

7.      Sendok kayu bisa diaplikasikan dengan souvenir unik lainnya
Tidak berhenti di sini, souvenir sendok kayu ini bisa diaplikasikan dengan souvenir dari kayu lainnya. Sehingga lebih menarik dan juga menjadi souvenir pernikahan yang elegan.

5 Model Kemasan Rustic Untuk Souvenir Sendok Kayu Single

Kemasan dan tema sebuah souvenir menjadi pertimbangan tersendiri untuk dipilih bagi calon pengantin. Berikut ini ada sekitar lima jenis kemasan goni rustic untuk souvenir sendok kayu single. Disebut dengan single karena hanya berdiri sendiri dan tidak digabungkan dengan garpu serta lainnya. Keuntungannya adalah souvenir pernikahan unik ini menjadi jauh lebih murah karena hanya berisi satu sendok saja. Yuks pilih salah satu dan pastikan souvenir ini disukai oleh para tamu.

Souvenir sendok kayu kemas goni lilit ini adalah souvenir pernikahan unik dengan konsep rustic. Kemasan goni hanya berupa lilitan goni sederhana yang bisa jadi pilihan souvenir unik dan murah. Sendok kayu sederhana ini tergolong souvenir yang sangat murah di harga tiga ribuan.


kipassouvenirmurah, tassouvenirnikah, agensouvenirmurah, souvenirbagusdanmurah, souvenirnikahyangbermanfaat, souvenirpernikahantasbelanja, dompetuntuksouvenirpernikahan, souvenirunikbermanfaat, souvenirunikdanmurahuntukpernikahan, souvenirgoodiebagpernikahan, souvenirpernikahanyangunikdanmurah, distributorsouvenirpernikahantermurah, contohsouvenirpernikahanyangunik, souvenirmurahunikdanbermanfaat, souvenirunikdanlucu, tassouvenirpernikahanmurah, hargasouvenirpernikahanuniklucubermanfaatdanmurah, aksesorispernikahanunikdanmurah, ucapanterimakasihpernikahanunik, souvenirpernikahanartistermahal
Souvenir Pernikahan Sendok Kayu Kemas Lilit Goni

Souvenir pernikahan sendok kayu berikutnya adalah kemasan goni dalam bentuk sarung. Souvenir sendok kayu kemas sarung goni ini menjadi pilihan souvenir unik dan menarik. Tampilannya menjadi lebih elegan dan cantik karena kemasan burlap goninya. Konsep souvenir pernikahan rustic cocok dengan salah satu souvenir pernikahan rustic yang murah.


souveniryangunikdanmurah, souvenirlucupernikahan, macammacamsouvenirunik, tasuntuktempatsouvenir, undanganpernikahangoodiebag, pilihansouvenirpernikahan, souvenirpernikahanpalingmurah, souvenirpernikahangoodiebag, undangandansouvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirpernikahanygunikdanbermanfaat, inspirasisouvenirpernikahanunikdanmurah, tastentenganpernikahan, souvenirunikharga500, souvenircantikdanunik, souvenirlucuunik, souvenirmurahdanunikharga1000, souvenirpernikahanlucuunikdanmurah, souvenirpernikahantasblacu, souvenirpernikahanyangunikmurahdanbermanfaat, jualsouvenirpernikahanunik
Souvenir Pernikahan Sendok Kayu Kemas Sarung Goni

Souvenir pernikahan sendok kayu berikutnya menggunakan kemasan goni berupa lembaran. Lembaran goni ini biasanya juga digunakan untuk mengemas souvenir pernikahan centong, sendok kayu dan sejenisnya. Sendok kayu single atau satu buah dengan dikemas goni lembaran ini menjadi lebih bernilai dan terkesan mewah.


souvenirberkesan, souvenirlucudanunik, souvenirpermenunik, distributorsouvenirmurah, souvenirunikmurahdanbermanfaat, souveniryangberkesan, anekasouvenirunik, penjualsouvenirterdekat, souvenirkalenderunik, tasblacusouvenirpernikahan, souvenirpernikahanuniklucubermanfaatdanmurah, souvenirpernikahanunik2018, souvenirtasblacumurah, jualsouvenirunik, contohsouvenirpernikahanyangberguna, souveniruntukpernikahanyangbermanfaat, souvenirpernikahanberguna, agensouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanmurahunikdanbermanfaat, hargasouvenirpernikahanunik
Souvenir Pernikahan Sendok Kayu Kemas Goni Lembaran

Ikon souvenir rustic berupa sendok kayu berikutnya dikemas dengan model yang berbeda. Kali ini tidak menggunakan goni rustic. Yakni menggunakan kemasan kartu atau kertas dengan quote yang menarik. Sendok with card adalah souvenir rustic dengan kemasan unik dan elegan yang menarik. Calon pengantin bisa menuliskan kata-kata mutiara dengan bebas. Sehingga bisa menginspirasi orang lain dari quote yang ditulis.


contohsouvenirpernikahanunikdanmurah, souveniryangunikdanbermanfaat, souvenirpengantinunik, undangansouvenirpernikahanunik, souvenirpernikahanyangbagusdanbermanfaat, souvenirlucuunikdanmurah, tassouvenirunik, hargasouvenirpalingmurah, souvenirpernikahanterunik, souvenirpernikahanpalingmahal, souvenirlilinunik, souvenirpernikahantasmurah, contohsouvenirunikdanbermanfaat, souvenirpernikahanlucudanuniksertamurah, souveniruniktapimurah, souvenirlucuuntukpernikahan, souvenirpernikahanyangmurahdanunik, souvenirtermahal, souvenirpernikahanunikelegandanmurah, souvenirweddingunikdanmurah
Souvenir Sendok Kayu With Card

Souvenir pernikahan unik dan menarik dari produk sendok kayu ini adalah menggunakan kemasan pouch. Sendok kayu kemasan pouch ini menjadi pilihan souvenir pernikahan unik dan ramah lingkungan. Pouch yang jadi kemasan juga bisa digunakan ulang berikutnya dan tidak dibuang. Kemasan kain blacu ini untuk menghindari penggunakan kemasan plastik yang tidak ramah lingkungan.


contohsouvenirunikdanmurah, hargasouvenirunik, tasbingkisanpernikahan, souvenirpernikahanuniktapimurah, souvenirbermanfaatdanunik, souvenirpernikahanunikdanharganya, souvenirpernikahankalendermini, souveniruniknikahan, souvenirpernikahanunikmurahmeriah, cinderamatapernikahanunikmurah, anekasouvenirpernikahanunik, souvenirunikterbaru, belanjasouvenirpernikahanmurah, souveniryangbermanfaatdanunik, souvenirmurahunikpernikahan, souvenirmangkokunik, souvenirpernikahantaslipatmurah, souvenirnikahmurahdanunik, contohsouvenirpernikahanyangunikdanmurah, hargasouvenirpernikahanmurahunik
Souvenir Pernikahan Sendok Kayu Kemas Pouch

Sekarang ini sudah tidak bingung lagi bagi calon pasangan pengantin untuk memilih souvenir pernikahan unik dan murah. Sendok kayu yang dimaksud di sini akan memiliki fungsi maksimal untuk mengambil gula, tepung dan kopi. Bisa jadi souvenir pernikahan unik ini adalah solusi dari souvenir pernikahan menarik yang kalian cari. Ada dua warna alami souvenir sendok kayu unik yang bisa dipilih oleh calon pengantin. Yakni warna putih natural dan juga warna hitam yang berasal dari kayu sonokeling.

Selain satu sendok kayu saja yang bisa dikemas jadi souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, juga bisa diaplikasikan dengan lainnya. Yakni dengan garpu kayu dan juga sumpit serta sedotan bambu. Kesemuanya disebut dengan istilah cutlery set atau satu set alat makan. Kemasan sendok dengan souvenir lainnya ini bisa dikemas dengan kemasan tile, goni rustic dan juga pouch dari kain blacu.

No comments: