Sendok Garpu Sedotan Bambu Rustic dengan Tambahan Kemasan Tile Pengganti Plastik

 Souvenir Sendok Garpu Sedotan Bambu Rustic Kemasan Tile  

Adanya isu global warming atau pemasan global membyat beberapa negara menerapkan kebijakan penting. Yakni mulai mengurangi penggunaan bahan plastik dan kimiawi yang susah untuk didaur ulang secara alami. Didaur ulang oleh tanah yang bersifat organik secara alami karena bakteri dan cacing tanah. Benda yang terbuat dari plastik membutuhkan sekitar puluhan tahun untuk bisa terurai dengan baik oleh tanah. Sehingga dibutuhkan beberapa alternatif pengganti produk dari bahan plastik. Hal ini bisa menjadi langkah awal untuk mulai menjaga lingkungan.


Langkah berikutnya adalah dengan perlahan memilih produk-produk subtitusi atau pengganti. Seperti halnya tas plastik yang digantikan dengan tas kain atau tas blacu dan kain kanvas. Selain benda tersebut, ada juga sendok garpu yang juga terbuat dari plastik sekali pakai, diganti dengan sendok garpu dari kayu. Produk inilah yang kebanyakan dipilih oleh calon pasangan pengantin sebagai benda kesukaan. Kemudian dibagikan sebagai kenang-kenangan dalam bentuk souvenir pernikahan untuk para tamu. Souvenir ini menjadi inspirasi baru yang juga diikuti oleh banyak calon pasangan pengantin di Indonesia.


Selain sendok dan garpu kayu tadi ada juga sedotan bambu yang berfungsi sama persis dengan sedotan plastik. Sedotan bambu ini adalah bentuk subtitusi atau pengganti dari sedotan yang berbahan baku plastik. Jutaan sedotan plastik tiap bulannya bermuara ke laut yang akhirnya mengotori biota dan ekosistem yang ada di laut. Akhirnya, dibutuhkan langkah nyata untuk mengurangi pencemaran laut yang diperoleh dari darat. Terwujudlah sedotan bambu sebagai alternative dan solusi pengurangan sedotan plastik yang tidak ramah lingkungan ini.


kadobuatpernikahankakak, souvenirmurahbagus, hadiahpernikahanbuatsahabat, souvenirpernikahanharga5000, pusatgrosirsouvenirpernikahan, souvenirsisirkacalipat, souvenirsaputanganhandukmurah, souvenirnikahmurahbermanfaat, packagingsouvenirpernikahan, cinderamatauntuknikahan, kadopernikahanuntuksahabatlakilaki, souvenirsendokgarpumurah, souvenirpernikahanbukalapak, gantungansouvenirpernikahan, kadopengantinuntuksahabat, souvenirpernikahanbatak, souvenircentongmelamin, souvenirpernikahanuntuklakilaki, gelassouvenirpernikahanmurah, hadiahuntukpengantinperempuan
Sendok Garpu Sedotan Bambu Rustic Tile


Kak Nana Memilih Souvenir Cutlery Set dari Bahan Kayu

Saat ini, seiring dengan kesadaran masyarakat untuk menggunakan produk ramah lingkungan untuk mengurangi polusi. Selain itu juga bisa mengurangi adanya pemanasan global meskipun tidak signifikan. Setidaknya tidak menambahkan sampah yang menggunung atau mencemari lingkungan dengan adanya  sampah plastik tersebut. Alih-alih menggunakan sendok garpu dan sedotan bambu dengan sekali pakai dan langsung dibuang. Lebih baik menggunakan satu alat makan saja namun bisa digunakan berulang kali. Sehingga tidak mengotori lingkungan dan menambah sampah yang sulit terurai. Ini akan menajadi masalah serius jika tidak segera dilakukan upaya pencegahannya. Tentu saja aktifitas yang menghijaukan bumi seperti menanam dan mengurangi jumlah sampah plastik.


Kak Nana, salah satu client dari Haimuna souvenir kali ini memilih sendok garpu dan sedotan bambu yang dikemas dengan rustic. Kemasan rustic ini memang tidak menggunakan bahan plastik yang tidak ramah lingkungan. Namun memilih goni atau kain goni yang terbuat dari serta alam sebagai pembungkusnya. Kesannya, tentu saja aestetik dan juga menarik karena lain dari yang lainnya. Selain itu juga, kemasan rustic ini menjadi tren kekinian yang disukai oleh pasangan pengantin milenial. Seperti kita tahu bahwa kecenderungan kaum milenial adalah kreatif dan out of the box. Kami memiliki berbagai varian souvenir pernikahan yang cocok untuk mereka dengan tema update dan rustic.


Cutlery Set Pilihan Souvenir Pernikahan Unik Saat New Normal

Jauh hari sebelum adanya covid 19 melanda dunia, kesukaan dan tren souvenir pernikahan sudah bergeser ke rustic. Mereka memilih souvenir pernikahan ini menjadi pilihan produk kenang-kenangan pernikahan yang inspiratif. Souvenir pernikahan rustic memiliki harga yang murah alias terjangkau sehingga tidak terlalu boros. Sebuah paket yang lengkap dan menarik, sehingga souvenir pernikahan unik ini diminati oleh mayoritas pelanggan souvenir di Haimuna. Cutlery set membuat kita sadar dan memiliki keinginan untuk ikut serta menjaga lingkungan dan kesehatan.


Apalagi dengan adanya virus berbahaya bernama corona saat ini, beberapa aktifitas di luar rumah terpaksa dihentikan. Jikapun mengharuskan untuk pergi sebaiknya dibatasi dan berhati-hati. Yang tidak kalah pentingnya adalah melakukan berbagai ketentuan protokoler sehingga membuat diri kita aman dari virus berbahaya tersebut. Protokoler tersebut antara lain menggunakan masker saat berada di laur rumah. Masker akhirnya sangat bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan unik di era new normal. Tentu seperti halnya dengan membawa cutlery set, atau set alat makan ini juga direkomendasikan sebagai bagian dari protokoler kesehatan.


Cutlery Set Kemasan Rustic dengan Tambahan Kain Tile yang Elegan

Souvenir pernikahan unik dan murah bertemakan rustic kali ini adalah cutlery set. Set alat makan berupa sendok garpu dan sedotan bambu ini dikemas dengan kain goni rustic. Namun client kami bernama kak Nana menginginkan tambahan kemasan kain tile sebagai pembungkusnya. Yakni dimaksudkan sebagai pengganti plastik yang memberikan kesan elegan. Para tamu pasti akan sangat menyukainya dan terinspirasi untuk membawa alat makan tersebut ketika bepergian.


Pertimbangan memilih souvenir pernikahan unik selain dari bentuk dan kemasannya tentu saja manfaatnya. Buat apa memberikan banyak souvenir pernikahan kepada para tamu undangan namun tidak berfungsi. Rasanya sayang sekali dan rugi karena sudah mengalokasikan sekian rupiah untuk budget souvenir pernikahan. Seperti halnya sendok garpu dari kayu dan juga sedotan dari bambu ini bisa dibilang sebagai sesuatu yang baru. Sehingga bisa memberikan antusiasme dan juga inspirasi untuk para tamu yang menerimanya.


Haimuna Souvenir Menetapkan Minimal Pemesanan 100 Pcs Saat Pandemi

Penyelenggaran pesta pernikahan saat pandemic covid ini tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan saat normal. Saat pandemi ditentukan batasan jumlah tamu yang harus diundang. Tentu saja dengan jumlah minimalis yang hanya keluarga inti dan teman dekat. Paling tidak undangan hanya berkisar sekitar 100 hingga 200 orang saja. Karenanya, pilihan dan pemesanan souvenir pernikahan bisa disesuaikan. Dari sisi anggaran bisa dialokasikan upgrade harga sebab jumlah yang dipesan cenderung sedikit. Dari sini, pengantin bisa memberikan souvenir pernikahan yang lebih berkesan dan elegan.


Selanjutnya dilihat dari jumlah pemesanan, menjadi lebih sedikit antara 100 hingga 200 pcs saja. Karenanya pemesanan souvenir di Haimuna souvenir bisa di angka 100 pcs saja. Sebelum covid19 melanda, pemesanan souvenir pernikahan setidaknya minimal 200 pcs. Hal ini akan memudahkan bagi pasangan pengantin yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan minimalis saat pandemic. Yuk mulai pilih souvenir pernikahan unik dan menarik untuk dibagikan kepada para tamu undangan. Kami memliki ratusan jenis souvenir nikah kekinian yang siap dipinang oleh calon pengantin di Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 082370807979 dan juga di Instagram kami @haimuna_souvenir. Kami juga bisa diakses di blog haimunasouvenir.blogspot.com dengan berbagai ulasan souvenir pernikahan yang unik. Untuk harga souvenir pernikahan kami memiliki harga mulai dari tiga ribuan. Wah, termasuk piihan harga yang sangat murah untuk jenis souvenir nikah yang unik dan kekinian. Haimuna souvenir memberikan free design thanks card dan juga free sablon di souvenir pernikahan.

No comments: