Souvenir Rustic Sendok Garpu Edelweiss Pilihan Kak Widuri

 

Souvenir Rustic Sendok Garpu Edelweiss Pilihan Kak Widuri

Souvenir pernikahan unik yang cukup laris di pasaran adalah yang memiliki manfaat dan kemasan unik. Calon pasangan pengantin menyukai souvenir pernikahn unik yang tidak pasaran atau banyak yang memilihnya. Harapannya mereka mendapatkan pilihan souvenir yang lain dari yang lain dan tidak murahan. Meskipun harganya murah, souvenir pernikahan unik memang tidak murahan dan berbeda dari yang lainnya. Souvenir pernikahan unik seperti inilah yang disukai kebanyakan calon pasangan pengantin. Haimuna souvenir ini adalah pilihan tepat sebagai partner penyedia souvenir pernikahan unik dan menarik.

 

Sendok dan garpu yang terbuat dari bahan kayu dipilih banyak calon pasangan pengantin sebagai produk souvenir. Saat ini, cutlery set memang banyak penggemarnya karena memiliki manfaat yang bisa diambil. Yakni sebagai alat makan yang bisa digunakan dalam sehari-hari. Nilai manfaat ini merupakan value utama yang bisa dipilih dan dipertimbangkan oleh calon pasangan pengantin. Nilai manfaat inilah yang dipertimbangakan secara ekonomis oleh para pelanggan. Mereka berharap mendapatkan manfaat seluas mungkin dari sebuah benda kecil dengan harga murah.

 

Sendok garpu kayu yang ada di haimuna souvenir dikemas dengan cara unik. Yakni menggunakan kemasan yang beda dari yang lainnya. Kain goni digunakan sebagai pembungkus alami sebagai kemasan yang klasik dan unik. Goni rustic adalah ciri khas dari sebuah konsep souvenir pernikahan bertemakan rustic yang klasik. Goni rustic dari kemasan goni kain ini menjadi ciri khas souvenir kemasan rustic yang klasik. Kesan yang ditampilkan lebih estetik alih-alih memilih jenis kemasan lainnya.

 

souvenirunikdanmurahuntukpernikahan, souvenirpernikahanyangunikdanmurah, souvenirmewahpernikahan, contohsouvenirpernikahanyangunik, souvenirgelasmurahjogja, kipassouvenirjogja, souvenirhits2020, jualsouvenirjogja, souvenirpernikahanmewahdanmahal, tokosouvenirpernikahandisemarang, souvenirmurahunikdanbermanfaat, souvenirunikdanlucu, souvenirmurahjogja2020, hargasouvenirpernikahanuniklucubermanfaatdanmurah, aksesorispernikahanunikdanmurah, ucapanterimakasihpernikahanunik, tempatsouvenirdijogja, souveniryangunikdanmurah, souvenirlucupernikahan, resellersouvenirjogja
Sendok Garpu Edelweiss Rustic

Kak Widuri Memilih Konsep Rustic Untuk Souvenirnya

Kali ini pelanggan kami dari Depok yang bernama kak WIduri. Dia memilih souvenir rustic berupa sendok garpu dengan edelweiss. Souvenir ini memang cukup diminati oleh banyak calon pasangan pengantin di Indonesia. Souvenir pernikahan unik dan rustic sendok garpu kayu bisa dipesan dua bulan sebelum waktu pernikahan tiba. Kami membutuhkan waktu satu bulan lamanya untuk membuat dan mengemas souvenir pernikahan ini. Bisa juga disematkan dengan sablon nama pengantin di sendok garpu souvenir.

 

Souvenir pilihan kak Widuri ini adalah sendok garpu kayu yang berasal dari kayu sonokeling. Kayu ini memiliki tekstur yang kuat dan tidak mudah patah. Warna kayunya juga cukup kuat yakni hitam legam sehingga memberikan warna alami hitam yang otentik. Sendokk garpu kayu sonokeling ini sangat cocok untuk mengambil tepung, gula dan garam di rumah. Kak Widuri membuat design thank card nya sendiri dan mengirimkannya kepada kami. Sehingga tinggal kami cetak dan pasang pada souvenir sendok garpu kayunya.

 

Sendok Garpu Edelweiss Rustic Yang Murah dan Menarik

Memilihh souvenir pernikahan rustic dan unik tidaklah harus mahal. Seperti halnya sendok garpu rustic edelweiss yang dipilih kak Widuri ini. Sendok garpu rustic dipilih karena berbagai alasan. Selain karena keunikan dan manfaatnya, juga karena konsepnya yang lain dari yang lain. Awet, juga menjadi pertimbangan utama souvenir ini dipilih. Souvenir pernikahan yang awet memberikan nilai ekonomis lebih panjang. Selain itu juga memberi nilai kenang-kenangan yang jauh lebih lama.

 

Bukankah fungsi dari souvenir pernikahan adalah untuk memberikan nilai kenang-kenangan lebih lama kepada para tamu undangan. Sehingga mereka bisa terkenang dengan moment pernikahan bahagia yang kita selenggarakan. Souvenir pernikahan unik juga berfungsi sebagai ucapan rasa terima kasih pengantin kepada para tamu yang datang. Yakni melalui benda kecil dan unik yang kiranya bisa memberikan manfaat dan nilai guna. Jadi, nilai manfaat inilah yang tidak bisa diacuhkan begitu saja sebab nilai ekonomisnya bisa dimanfaatkan dan digunakan jauh lebih lama.

 

Souvenir Rustic Dikirim ke Depok Jawa Barat

Proses pengiriman souvenir kali ini cukup cepat karena masih berada di wilayah Jawa. Yakni hanya di Depok Jawa Barat. Pengiriman ke wilayah Jawa hanya memakan waktu 3 hingga 4 hari saja karena masih dekat dari Jogja. Kami menggunakan jasa pengiriman via darat yakni JTR atau JNE Trcuk sebab relative lebih murah. Begitu juga untuk wilayah luar Jawa, JTR juga bisa diandalkan karena relative lebih murah dibandingkan jasa via udara. Biaya kirim menjadi tanggungan bagi konsumen di luar harga souvenir pernikahan.

 

Namun untuk calon pelanggan yang berada di luar Jawa tentunya jauh lebih lama waktunya. Yakni membutuhkan dua minggu waktu pengiriman. Untuk pengiriman ke Luar Jawa nharus melaluu proses via kapal laut terlebih dahulu. Baru kemudian melalui jalur darat. Sehingga jika waktu mepet maka kami rekomendasikan untuk menggunakan jasa pengiriman via udara. Yakni seperti halnya Lion Parcel dan sejenisnya karena akan lebih cepat sampai. Untuk tamu yang ada di Luar Jawa sperti di Kalimantan, kami lebih rekomendasikan Lion Parcel jika waktu yang ada terbatas. Namun jika masih cukup waktu, bisa menggunakan layanan ekspedisi lainnya hanya saja memakan waktu lebih lama.

 

Haimuna Souvenir Partner Penyedia Wedding Favors Out of the Box

Haimuna souvenir sebagai vendor penyedia souvenir pernikahan unik, siap bekerjasama dengan pelanggan. Kami berusaha untuk mewujudkan souvenir pernikahan impian pilihan calon pasangan pengantin. JIka menghendaki souvenir pernikahan atau wedding favors yang unik dan berbeda bisa memesan di Haimuna souvenir. Mulai dari harga tiga ribuan hingga puluhan ribu yang bisa dipilih oleh calon pasangan pengantin. Haimuna souvenir mengerjakan produk souvenir pernikahan selama satu bulan lamanya. Sehingga dibutuhkan setidaknya dua bulan sebelumnya untuk memesan souvenir pernikahan unik.

 

Saat ini konsep souvenir pernikahan rustic dan unik yang lain dari lainnya memang menjadi incaran. Banyak calon pasangan pengantin memilih wedding favors yang yang berbeda dan unik dari yang lainnya. Kami siap menjadi konsultan souvenir pernikahan unik sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Yakni sampaikan saja berapa budget souvenir maka kami akan memberikan beberapa rekomendasinya. Sehingga calon pasangan pengantin bisa memilih salah satu souvenir yang paling unik dan terjangkau. Tidak hanya satu bahkan, beberapa pelanggan kami memilih lebih dari satu souvenir pernkahan unik untuk tamu.

 

Dipilihnya souvenir pernikahan lebih dari satu ini biasanya untuk diberikan kepada tamu yang berbeda. Untuk tamu VIP akan diberikan souvenir khusus yang jauh lebih elegan dan mahal. Sedangkan satu jenis lainnya untuk tamu undangan pada umumnya. Yuk dipilih souvenir pernikahan unik di Haimuna souvenir dengan harga terjangkau. Cukup hubungi 082370807979 untuk bisa berkonsultasi dengan admin kami. Kami akan memberikan harga special untuk pemesanan di atas 500pcs. Pilih souvenir unik yang tkidak pasaran seperti yang kami miliki agar tamu senang dan menyukainya. Jangan khawatir dan jika kalian menyukai souvenir seperti punya kak Widuri bisa segera menghubungi kami. Haimuna mengirimkan souvenir pernikahan unik dari Jogja untuk semua pelanggan di Indonesia.

No comments: