4 Jenis Souvenir Unik Rustic dan New Normal Kit Pilihan Kak Yenni di Kalimantan Utara

 

4 Jenis Souvenir Unik  Rustic dan New Normal Kit Pilihan Kak Yenni di Kalimantan Utara

Kak Yenni adalah pelanggan kami kali ini yang berada di Klaimantan Utara. Namun karena eranya adalah online, sehingga sangat mudah memesan produk jauh dari kota dan tempat tinggal. Seperti halnya kak Yenni dan calon suami di Kalimantan utara ini. Mereka lama sekali berdiskusi untuk menentukan jenis souvenir apa yang akan dipilih. Sehingga mulai berkonsultasi kepada kami manakah produk souvenir nikah yang paling unik dan menarik untuk para tamu undangan. Mulai dari bebrbagai pilihan souvenir rustic yang ditanyakan kepada admin kami hingga new normal kit untuk souvenir.

 

Memilih souvenir pernikahan unik adalah kebahagiaan tersendiri. Terutama bagi mereka yang bisa memilihkan souvenir unik yang cukup disukai oleh tamu undangan. Saat ini, souvenir pernikahan untuk yang bertema ramah lingkungan bisa menjadi pilihan tepat dan menarik. Apalagi di kondisi saat ini dimana masih dalam suasana pandemic maka pilihan new normal kit bisa jadi ide yang tepat. Terutama yang bisa digunakan sehari-hari untuk menghadapi pandemic yang sedang terjadi saat ini. Sehingga tidak hanya keunikan namun juga nilai manfaat yang didapatkan dari produk kit new normal ini.

 

souvenirlucuuntukpernikahan, souvenirpernikahanyangmurahdanunik, souvenirpernikahanunikelegandanmurah, jualsouvenirpernikahanjogja, souvenirweddingunikdanmurah, souvenirpernikahanyangmurahtapimewah, contohsouvenirunikdanmurah, hargasouvenirunik, souvenirpernikahanislamijogja, souvenirpernikahanuniktapimurah, souvenirbermanfaatdanunik, jualsouvenirmurahjogja, souvenirpernikahanunikdanharganya, souvenirpernikahankalendermini, souveniruniknikahan, pouchsouvenirweddingdijogja, souvenirpernikahanunikmurahmeriah, cinderamatapernikahanunikmurah, anekasouvenirpernikahanunik, souvenirunikterbaru, handsanitizer, handsoap, souvenirhandsanitizer
Souvenir Hand Soap 30ml 

4 Produk Souvenir Pilihan Kak Yenni dan Calon Suami

Ada 4 produk yang dipilih oleh kak Yenni sebagai souvenir penrikahan. Produk souvenir ini dibagikan kepada para tamu undangan yang datang maupun mereka yang tidak bisa menghadiri pesta pernikahan yang diselenggarakan. Kak Yenni memilih haimuna souvenir untuk mempercayakan pembuatnn souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Harapannya mereka akan terkenang dan juga merasakan manfaat dari benda kecil tersebut. Kak Yenni sengaja memilih 4  wedding favors  karena pernikahannya adlaah momen yang sangat berkesan dan tidak aakn terulang.

 

Menikah di kondisi pandemic saat ini memang berbeda dan tidak mengharuskan mengundang banyak orang. Sebab segala sesuatunya akan dibatasi termasuk juga jumlah tamu undangan yang datang. Sehingga souvenir pernikahan yang dipesan juga tidak akan banyak seperti waktu normal. Jika biasanya bisa mengundang ratusan hingga ribuan tamu dalam pesta pernikahan saat ini mungkin di bawah seratus orang saja. Meski demikian, hal ini tidak akan mengurangi kesakralan sebuah acara pernikahan yang hanya terjadi satu kali seumur hidup.

 

Apa Saja Souvenir Unik Pilihan Kak Yenni?

Ada 4 jenis souvenir pernikahan unik pilihan kak Yenni di Kalimantan Utara. Kesemuanya unik dan bermanfaat sehingga akhirnya dipilih oleh calon pasangan ini. Mencari souvenir yang out of box di Kalimantan mungkin tidak semudah mendapatkannya di Jawa. Terutama di wilayah Jogja yang memang terkenal dengan banyaknya pengrajin dan aneka produk kreatif lainnya. Ini dia souvenir pernikahan unik pilihan kak Yenni yang kami kirimkan ke Kalimantan utara kapan lalu.

 

1.       Handsoap 30ml

Handsoap atau sabun cuci tangan adalah salah satu souvenir pernikahan yang cocok dipilih saat pandemic. Hampir semua orang membutuhkan produk ini sebab dijadikan sebagai tools new normal. Atau semacam benda sehari-hari yang harus dibawa saat bepergian keluar rumah di era new normal. Ukurannya yang kecil memudahkan untuk dibawa dan sangat ringkas. Selain kegunaannya yang memang maksimal, souvenir ini juga memiliki harga yang terjangkau. Hand soap 30ml untuk souvenir pernikahan unik dan berkesan bertemakan kesehatan.

 

 

souvenirpernikahanunikdanelegan, souvenirpernikahanyangsedangtrend, tassouvenirpernikahan, contohsuratundanganpernikahan, suratundanganpernikahan, modelundanganpernikahan, contohundanganpernikahansederhana, contohundanganpernikahanunik, contohundangannikah, contohdesainundanganpernikahan, desainundanganpernikahansimpledanelegan, contohundanganpernikahan2020, contohundanganpernikahanislami, desainundanganpernikahanunikdanlucu, contohkartuundanganpernikahan, contohundanganpernikahanunikdanmurah, contohundanganpernikahansimpledanelegan, contohweddinginvitation, contohtulisanundanganpernikahan, desainundanganpernikahanunik, handsoap, handsanitizer
Souvenir Hand Sanitizer

2.       Handsanitizer 30ml

Handsanitizer juga merupakan satu paket souvenir pernikahan unik yang cocok saat ini. Era pandemic membuat kita merasa harus lebih hati-hati dan menjaga protokoler kesehatan. Hand sanitizer digunakan sebagai anti bakteri yang mampu membunuh virus atau kuman berbahaya. Sebaiknya benda kecil ini selalu berada di dalam tas ketika kita bepergian. Tepat sekali jika calon pasangan pengantin memilih souvenir pernikahan unik ini untuk dibagikan kepada para tamu undangan yang datang. Pun juga saat traveling di luar rumah, saatnya membawa new normal kit demi kesehatan.

 

 

3.       Sendok Garpu  Straw Rustic Edelweiss

Souvenir pernikahan unik berikutnya yang dipilih oleh calon pasangan pengantin dari Kalimantann ini adalah tema rustic. Yakni sendok garpu edelweiss rustic yang memang memiliki banyak peminatnya. Mereka ingin menghadirkan souvenir unik yang beda dan lain dari yang lainnya. Yakni yang memiliki nilai guna seperti cutlery set ini dan bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Senang rasanya jika bisa memberikan kenang-kenangan yang berkesan untuk para tamu undangan.

 

contohfotoundanganpernikahan, tulisanweddinginvitation, menulisundanganpernikahan, contohundanganpernikahandanharganya, contohundanganpernikahandankhitananjadisatu, contohundangannikahsimple, contohundanganpernikahandoraemon, contohblankoundanganpernikahan, contohundanganpernikahankosong, contohmenulisundanganpernikahan, souvenirpernikahantas, contohundanganpernikahanmodern, contohsuratundanganpernikahanonline, contohundanganpernikahanunikdanbermanfaat, contohpenulisannamaundanganpernikahan, contohundanganpernikahankekinian, contohundangancustom, undanganmodelwa, contohundanganonlinepernikahan, contohundanganpernikahancdr
Sendok Garpu Straw Edelweiss

 

4.       Cermin Flanel

Souvenir pernikahan unik berikutnya yang juga bernilai guna adalah cermin. Cermin disukai oleh para wanita karena bisa dibilang sebagai teman sehari-hari. Cermin oval ini berukuran sedang tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. Kami melapisi alasnya dengan kain flannel agar terlihat lebih unik dan menarik. Cermin dengan berbagai warna pastel yang unik ini bisa dipesan dengan minimal jumlah 100 pcs. Mereka yang mendapatkannya akan merasa senang sebab bisa digunakan dalam keseharian.

 

contohundanganpernikahanyangsimple, desainundanganpernikahandenganfotoprewedding, souvenirpernikahanelegan, dompetsouvenirnikah, contohkartuundanganpernikahanislamilengkap, contohundanganpernikahanterbaru2020, bikinsuratundanganpernikahan, undanganpernikahancontoh, fotosuratundanganpernikahan, contohpenulisannamaundanganpernikahanyangbenar, contohundanganpembeatan, contohkartuundangannikah, contohundanganpernikahanfoto, modelundanganpernikahansimpledanelegan, modelundanganpernikahanunikdanmurah, contohdesainundanganpernikahanunik, modelmodelundanganpernikahan, contohkartuundanganpernikahanbali, contohpenulisannamadiundanganpernikahan, desainundanganpernikahanterbaru
Souvenir Cermin Flannel 


Pengiriman Souvenir dengan Lion Parcel yang Jauh Lebih Cepat

Ada 3 souvenir pernikahan punya kak Yenni yang kami kirimkan via udara yakni Lion Parcel. Sebab memang mengejar waktu nya agar segera sampai karena  pemesanan mepet dengan waktu pernikahan. Meskipun sedikit lebih mahal, namun memesan  layanan Lion Parcel bisa dibilang cukup memuaskan. Sedangkan satu souvenir lainnya berupa hand sanitizer yang mengandung alcohol kami kirimkan via darat. Tentu saja produk souvenir ini tidak bisa dikirim via udara karena bisa dibilang berbahaya. Karenanya kami memilih jasa pengiriman JTR yang terkenal murah dan tepat waktu.

 

Haimuna souvenir siap menjadi pilihan partner penyedia produk souvenir pernikahan. Kami akan memberikan saran terbaik sesuai dengan selera dan juga anggaran yang dimiliki. Untuk jumlah pemesanan minimal 100 pcs. Sebab jika di bawah itu, akan sangat nanggung dan harganya juga jauh lebih mahal nantinya. Haimuna souvenir berlokasi di Jogjakarta dan siap menjadi partner dalam penyedia souvenir nikah yang unik dan menarik. Sudah banyak pasangan pengantin yang merasakan puas dengan memesan souvenir pernikahan di tempat kami. Bahkan ada yang merekomndasikan ke orang lain maupun membeli untuk kedua kalinya.

 

Kami bisa dihubungi di 082370807979 untuk berkonsultasi dan juga memilih souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Kami akan mengirimkan souvenir pernikahan dari Jogja hingga ke seluruh daerah di Indonesia. Setidaknya, pesan lah dua hingga tiga bulan sebelum hari pernikahan tiba agar kami punya cukup waktu untuk mengerjakannya. Haimuna souvenir adalah partner yang berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Tersedia souvenir pernikahan unik mulai dari tiga ribuan hingga lima ribuan atau lebih. Semuanya tergantung pada anggaran yang akan dialokasikan oleh calon pengantin. Yuk pesan hanya di Haimuna souvenir Jogjakarta penyedia wedding favors unik dan rustic pilihan calon pengantin.

 

 

No comments: