Hand Sanitizer dan Hand Soap 30ml Wedding Favors New Normal Kekinian

Souvenir Hand Sanitizer dan Hand Soap 30ml Wedding Favors New Normal Kekinian


Memilih souvenir pernikahan tepat saat pandemic bukanlah hal yang sulit. Cukup saja mengamati benda apa saja yang kiranya dibutuhkan ketika new normal saat ini. Hidup dengan era baru di masa pandemic covid19, membuat kita mesti berhati-hati dan juga melakukan protokoler kesehatan. Yakni mengurangi aktifitas yang tidak begitu penting di luar. Selain itu juga mengurangi berkerumun di tempat public yang memungkinkan bertemu banyak orang. Sehingga potensi paparan virus berbahaya tersebut bisa kita minimalisir.


Apa saja pilihan souvenir pernikahan di era new normal saat ini? Ada banyak sekali produk yang bisa dijadikan souvenir pernikahan unik saat virus corona masih ada. Tentu saja benda-benda yang relevan digunakan ketika ingin beraktifitas di luar ruangan. Seperti halnya souvenir pernikahan masker kain, souvenir hand soap, souvenir hand sanitizer, cutlery set, tumbler dan pilihan lainnya yang sesuai untuk digunakan. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan anggaran yang telah ditentukan untuk pembelanjaan souvenir pernikahan. Ada yang menganggarkan tiga ribuan, lima ribuan dan juga sepuluh ribuan. Menyelenggaran pesta pernikahan saat pandemic jauh lebih hemat. Jadi bisa dialokasikan anggaran yang aman untuk souvenir pernikahan.


Berikut ini ada rekomendasi souvenir pernikahan unik di era new normal yang bisa dipilih calon pengantin. Sebut saja hand soap atau sabun tangan artinya sabun cuci tangan yang bisa dibawa kemananpun. Kemasan yang dibuat adalah kemasan kecil ada 30ml dan juga kemasan 60ml yang lebih besar. Satunya lagi adalah souvenir pernikahan hand sanitizer untuk membunuh kuman di tangan yang bisa digunakan sewaktu- waktu. Terdapat dua ukuran juga seperti hand soap yakni 30ml dan juga 60ml.


souvenirgelaswine, souvenirpernikahanmurahharga1000rupiah, gelaswedding, carisouvenirmurah, hadiahuntukpengantinbaruyangunik, agensouvenirmurah, brossouvenirpernikahan, kadosederhanauntukpernikahan, souvenirpernikahanramahlingkungan, souvenirhandukpernikahan, kadopernikahandibawah100ribu, shopeesouvenirpernikahanmurah, kadopernikahanbuatsahabatperempuan, kadopernikahanpigura, souvenirbermanfaatdanmurah, souvenirbagusdanmurah, souvenirpernikahanelegandanmurah, kadountukanniversarypernikahanorangtua, souvenirpestapernikahan, kadountukmenikah
Hand Soap dan Hand Sanitizer 30ml


Kebutuhan Hand Soap dan Hand Sanitizer Era New Normal

Adanya hand soap dan jug ahand sanitizer bisa dibilang sebagai kebutuhan penting yang harus ada di rumah. Begitupun ketika bepergian hendaknya selalu membawa dua benda penting ini selain masker kain dan pouch untuk membawanya. Ibarat kata alat perang maka hand soap dan hand sanitizer adalah senajata dan amunisi yang harus dibawa setiap waktu. Souvenir pernikahan hand soap dan hand sanitizer ini disiapkan khusus bagi mereka yang ingin mengemas menjadi souvenir pernikahan.


Menyelenggarkan pesta pernikahan saat new normal tentu harus menjaga jarak dengan tamu yang lainnya. Selain itu juga diharapkan mencuci tangan dengan hand soap dan juga menyemprot dengan hand sanitizer. Hal ini sudah menjadi protokoler umum yang diterapkan di semua fasilitas pemerintah dan tempat public. Sehingga para tamu undangan tentu saja sudah tidak begitu asing lagi dengan penerapan protokoler tersebut. Karenanya, memberikan souvenir pernikahan berupa hand soap dan juga hand sanitizer adalah pilihan tepat saat pandemic covid19.


Souvenir Pernikahan Unik Kecil-kecil Cabe Rawit

Mayoritas bentuk souvenir pernikahan memang kecil dan unik. Sehingga mudah sekali dibawa saat bepergian dan keluar rumah. Souvenir pernikahan berupa hand sanitizer terutama yang 30ml ini bisa dibilang pas dan imut untuk dijadikan souvenir pernikahan. Kecil-kecil cabe rawit adalah sebutan yang tepat karena dengan benda kecil tersebut bisa didapat manfaat yang besar dan maksimal. Souvenir pernikahan hand soap dan hand sanitizer ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh semua orang. Jadi, souvenir ini tentu saja benda yang bermanfaat dan mudah sekali membawa serta memindahkannya.


Seperti halnya souvenir pernikahan lainnya kebanyakan dipilih yang kecil dan mudah dibawa. Seperti mudah dimasukkan ke dalam tas yang tidak terlalu besar. Kita tahu bahwa kebanyakan tamu pernikahan memang tidak membawa tas yang terlalu besar. Biasanya adalah tas yang kecil berupa tas jinjing dan sejenisnya yang kecil dan imut. Maka, syarat souvenir pernikahan kebanyakan selain karena unik tentu harus mudah dibawa dan dimasukkan tas. Souvenir hand soap dan hand sanitizer memiliki kriteria tersebut dan bahkan semua kriteria untuk souvenir pernikahan.


Souvenir Pernikahan Kekinian Bisa dikemas Apa Saja

Souvenir pernikahan unik berupa hand soap dan hand sanitizer ini bisa dipilih salah satu. Alasanya tentu saja jika budget untuk membeli souvenir pernikahan tidak terlalu besar. Namun jika memilih keduanya maka dibutuhkan kemasan yang bisa mengemasnya menjadi satu. Sehingga akan tampak satu kesatuan souvenir pernikahan yang unik dan mudah dibawa. Berbagai kemasan yang bisa digunakan tentu saja banyak. Mulai dari kemasan pouch dari bahan blacu dan juga kanvas. Selain itu juga kemasan kain tile yang transparan juga cukup menarik. Jadi, ini adalah salah satu pilihan souvenir pernikahan unik dan menarik untuk sendok garpu dan sedotan bambu rustic.


Kemasan lainnya yang digunakan untuk mengemas keduanya bisa juga berupa tas kertas. Tas kertas disebut juga dengan paperbag ini memiliki fungsi seperti tas dan plastik namun lebih ramah lingkungan. Kemasan ramah lingkungan seringkali diperhatikan dengan baik oleh kalangan tamu dan pengantin milenial. Sehingga cukup banyak dipilih sebagai pembungkus yang aman dan mudah diurai. Selayaknya goni atau kain goni juga cocok digunakan sebagai pemanis yang dillitkan di bagian luar. Souvenir hand soap atau hand sanitizer yang dipilih satu jenis saja bisa dililitkan goni rustic untuk jadi kemasan menarik.


Wedding Favors dari Haimuna Souvenir Untuk Tamu Di Era Pandemi

Haimuna souvenir memiliki ratusan jenis souvenir pernikahan unik dan menarik di era pandemic. Salah satu di antaranya adalah souvenir pernikahan hand soap dan hand sanitizer. Dengan souvenir pernikahan ini yang dibagikan kepada para tamu undangan, maka sebuah ide yang cemerlang. Sebab kita bisa membantuk mereka untuk aktif menyediakan benda yang penting dibawa saat era new normal. Hal ini berarti kita ikut berupaya untuk menjaga dan menyelamatkan mereka dari paparan virus berbahaya.


Haimuna souvenir sebagai penyedia wedding favor kekinian juga menerima pesanan berupa hampers. Hampers adalah satu paket bingkisan yang biasanya berisi banyak benda. Disebut juga dengan istilah parcel yang dibagikan kepada rekanan, panitia, keluarga dan juga tamu VIP. Hampers yang berisi new normal kit sangat mungkin dibagikan kepada para tamu undangan. Tentu saja kita ingin membagikan inspirasi dan menjaga kesehatan mereka semua di era pandemic ini. Selain tentu saja ucapan terimakasih kepada mereka atas kehadiran dan bantuannya dalam pesta pernikahan kita.


Haimuna souvenir menyediakan souvenir pernikahan unik dan menarik yang bertema kekinian. Kami menyediakan waktu produksi untuk setiap pesanan sekitar satu bulan lamanya. Sebab membutuhkan antrian dan juga proses pemotongan bahan baku hingga menjadi produk jadi. Kami juga memberikan free design dan juga free sablon sebagai fasilitas. Kemasan yang kami gunakan lebih banyak kemasan yang ramah lingkungan. Yuks pilih souvenir pernikahan unik dan ramah lingkungan dengan kemasan unik.

No comments: