5 Kegunaan Souvenir Pernikahan Pin Cushion


Manfaat souvenir pernikahan bantalan jarum pentul

5 Manfaat souvenir pernikahan bantalan jarum pentul. Jika ditanya apa kegunaan souvenir pernikahan pin cushion?. Menyadur dari namanya, pin cushion artinya bantalan untuk peniti atau jarum. Fungsinya jelas saja penting meskipun benda ini terkesan sepele. Jikapun tidak ada di rumah, paling tidak kita biasa menyimpan jarum di tempat khusus yang tertutup. Namun, bisa jadi agak kesulitan jika ingin menggunakannya kembali.

Pin Cushion atau bantalan jarum ini berbentuk macam-macam dan sifatnya empuk. Sebab di dalamnya sudah diisi semacam dakron. Dakron adalah bahan yang biasa digunakan sebagai bantal karena memang empuk dan nyaman. Jika jarum atau peniti ditusukkan ke dalam bantalan ini tentu akan aman dan mudah untuk mencabutnya kembali.

Apa saja kegunaan bantalan jarum atau pin cushion ini sehingga banyak peminatnya. Jika para hijaber ingin menyimpan berbagai koleksi jarum pentulnya, tentu tidak perlu repot. Saat ini sudah ada bantalan jarum yang memiliki berbagai bentuk dan ukurannya. Sehingga terkesan unik dan imut cocom banget untuk digunakan sebagai souvenir pernikahan unik.

pusatsouvenirpernikahandijakarta, dompetsouvenirmurah, souvenirunikdanbermanfaat, souvenirweddingmurah, souvenirpernikahansendokgarpu, souvenirgelasmug, hargasouvenirdiasemka2018, mangkoksouvenirpernikahan, souvenirmurahpernikahan, modelsouvenirpernikahanmurah, souvenirpernikahanmurahhargadibawah1000, souvenirtopleskacaminimurah, souvenirseminarkit, hargasouvenirpernikahan2019, souvenirmurahbermanfaat, souvenirmurahharga1000, grosirsouvenirpernikahanmurah, souvenirgelasunik, souvenirharga3000, souvenirpernikahanunikdanmurahdanharganya
Souvenir Bantalan Jarum Pentul

Bantalan jarum biasa dipilih sebagai souvenir pernikahan unik dan menarik. Beberapa di antaranya ada yang berbentuk bunga, permen, buah, cupcakes dan lainnya. Manfaat bantalan jarum yang bisa dimaksimalkan fungsionalnya adalah sebagai berikut ini :

1.     Menyimpan Jarum
Tentu saja sesuai dengan namanya, bantalan jarum digunakan sebagai alas menyimpan jarum. Bantalan jarum ini digunakan dengan cara jarum ditusukkan pada bantalan yang ada. Jarum menjadi lebih mudah untuk dicari alias tidak tercecer. Sebab jarum yang tercecer akan sangat membahayakan orang lain.

2.     Sebagai Hiasan Di Meja Rias
Bentuknya yang unik dan bermacam-macam ini membuat souvenir bantalan jarum disukai banyak kalangan. Fungsi lainnya juga sebagai hiasan yang ada di meja rias kita. Tentunya jika bentuknya lucu dan imut, akan menjadikan pemanis meja rias di rumah.

3.     Menjaga Jarum Dari Karatan
Jika jarum berada di ruangan yang lembab, akan dapat membuatnya menjadi semakin mudah karatan. Sehingga diperlukan tempat khusus yang menjaganya tetap kering. Bantalan jarum adalah solusi yang tepat dan murah untuk menyimpan berbagai koleksi jarum di rumah.

4.     Sebagai Mainan Edukasi Yang Lucu
Jika sedang tidak digunakan, alias tidak terdapat jarum di dalamnya, bantalan jarum ini bisa digunakan sebagai mainan. Terutama jika di rumah terdapat balita yang menginginkan bermain, maka bisa mengambil bantalan jarum sejenak. Bentuknya yang menyerupai kue, bunga, buah dan lainnya bisa menjadi media edukasi yang unik untuk anak-anak.

5.     Sebagai Asisten Perias Pengantin Dan Penjahit
Ada souvenir pernikahan bantalan jarum berbentuk gelang. Cara pakainya dengan digelangkan pada pergelangan tangan. Model seperti ini biasa dibutuhkan oleh para perias pengantin yang mengenakan jilbab. Agar tidak perlu bingung mengambil dan menyimpan jarum, mereka cukup menempatkan pada bantalan jarum. Bisa juga berlaku bagi para penjahit atau designer yang sedang membuat pola dan bekerja. Mereka butuh banyak jarum pentul dan termasuk juga tempat menyimpannya.

Cara membuat pin cushion atau bantalan jarum ini cukup mudah. Yakni dengan menyediakan berbagai bahan dan alatnya berupa kain, dakron, lem dan juga gunting. Semuanya tinggal dipotong dan dibentuk sesuai dengan pola yang diinginkan. Setelahnya jangan lupa untuk memasukkan dakron ke dalam pola kain.

Dakron ini berfungsi sebagai bantalan tempat jarum disematkan. Sifatnya yang empuk dan mudah tercoblos membuatnya awet dan tahan lama. Sangat flexible dan bisa dipakai untuk menyimpan banyak sekali jarum dengan cara menusuknya. Setelah itu, coba dilem dan rapikan semuanya maka jadilan bantalan jarum yang unik dan menarik.

Jika bingung tempat membeli souvenir pernikahan bantalan jarum yang unik, segera tanyakan kepada kami. Haimuna souvenir memiliki puluhan produk souvenir pernikahan unikdan murah. Kami juga menyediakan bantalan jarum untuk dijadikan sebagai souvenir lucu yang bermanfaat. Haimuna souvenir paling fokus menjual bantalan jarum berbentuk cupcakes karena lebih aman dan mudah membuatnya.

Haimuna souvenir bisa dihubungi di admin 082370807979 dan dapatkan harga khusus untuk pemesanan di atas 500 pcs. Rata-rata pelanggan membeli minimal 300 pcs sebagai souvenir pernikahannya. Kami memiliki banyak varian dan contoh souvenir pernikahan bantalan jarum cupcakes.

Haimuna souvenir menyediakan souvenir pernikahan lucu dan imut. Salah satunya adalah souvenir pernikahan bantalan jarum. Bantalan jarum ini menjadi pilihan souvenir yang bermanfaat untuk para tamu undangan. Sebisa mungkin pasangan pengantin memberikan tanda terima kasih dan kenang-kenangan dengan souvenir yang bermanfaat.

Souvenir pernikahan unik adalah yang paling banyak dicari dan diminati calon pasangan pengantin. Souvenir pernikahan unik ini tidak harus mahal. Bantalan jarum adalah contoh souvenir nikah yang murah dan juga menarik. Bahannya mudah didapatkan dan juga termasuk souvenir pernikahan ramah lingkungan.

Menghendaki pilihan souvenir pernikahan bantalan jarum, kami memiliki beberapa model kemasannya. Mulai dari kemasan plastik yang ekonomis, kemasan kain tile, kemasan mika dan kemasan tas kertas. Namun untuk kemasan plastik dan tas kertas harganya lebih mahal daripada lainnya. Segera hubungi Haimuna souvenir untuk dapatkan harga khusus dengan pembelian di atas 500 pcs.

Memilih souvenir bantalan jarum dihadapkan pada bentuk dan ukurannya. Jika bingung memilihnya, kami rekomendasikan souvenir bantalan jarum kemas cupcakes. Sebab dari bentuknya yang unik dan menarik juga harganya yang murah. Kami melayani pemesanan dengan jumlah minimal 300 pcs. Jika memesan lebih dari 1.000 pcs kami akan berikan harga khusus yang lebih murah.

Segera hubungi admin 082370807979 untuk mendapatkan antrian pemesanan. Sebab kami membutuhkan waktu produksi selama satu bulan lamanya. Jangan sampai mepet waktu untuk memesannya karena antri dengan pelanggan lainnya. Jika memungkinkan, pesan di tiga bulan sebelum waktu pernikahan tiba.

Souvenir pernikahan bantalan jarum menjadi pilihan tepat bagi yang sedang bingung mencari souvenir pernikahan. Sehingga bantalan jarum bisa menjadi referensi tepat bagi mereka yang punya budget di bawah lima ribuan. Tidak akan menguras kantong dan juga tabungan untuk memesan souvenir pernikahan yang satu ini.

Cupcakes yang dipilih nanti akan disesuaikan motif kainnya dengan tema rustic jika memang menghendaki. Sehingga kemasan yang dipilh bisa berupa kemasan kain tile untuk membungkusnya. Bantalan jarum akan awet hingga lebih dari tiga tahun lamanya. Asalkan tidak kena air dan juga tidak terbakar. Sehingga sangat tidak rugi jika memilih souvenir ini sebagai pilihan. Sebab memiliki nilai ekonomis dan fungsionalnya tersendiri yang bisa bermanfaat. Selamat menikmati lembaran baru pernikahan dan jangan lupa pesan souvenir hanya di Haimuna Souvenir Jogja.

No comments: