Sikat Gigi Bambu Box, Souvenir Zero Waste Masa Kini

 Souvenir Ramah Lingkungan, Souvenir Pernikahan Tema Kekinian (Bamboo Toothbrush)

 

Souvenir pernikahan unik masa kini yang out of the box adalah sikat gigi dari bahan bambu. Souvenir pernikahan unik sikat gigi bambu ini jadi pilihan souvenir pernikahan untuk calon pasangan pengantin. Bagi calon manten yang saat ini bingung memilih jenis souvenir pernikahan apa yang coco? Ini dia rekomedasinya. Selama ini kita sudah kenal dengan yang namanya sedotan bambu. Ya, benda yang terkesan kecil dan sepele ini ternyata banyak diburu saat ini. Sedotan bambu bisa menjadi pengganti dari sedotan plastik.

 

Sedotan plastik yang terbuat dari bahan kimia, memang tidak ramah lingkungan. Sebab sampahnya mampu mengotori lautan dan bermuara di samudera. Karenanya, habitat di laut terganggu seperti ikan dan terumbu karang. Ekosistem di laut menjadi rusak karena sampah yang datang dari bumi khususnya sedotan plastik. Sehingga, pafa aktifis serta orang-orang yang peduli terhadap lingkungan mulai mengajak untuk mencari benda pengganti. Sedotan bambu lah yang akhirnya dipilih sebagai pengganti sedotan plastik yang banyak beredar.

 

Lambat laun, kita mulai berfikir dan mencari produk serupa yang ramah lingkungan. Produk yang terbuat dari bahan alam atau bambu namun bisa menggantikan fungsi benda dari plastik. Salah satu contohnya adalah sikat gigi yang terbuat dari bambu. Sikat gigi terbuat dari bambu ini juga termasuk bahan yang ramah lingkungan karena batangnya dari bambu atau alam. Sehingga ketika sudah tidak digunakan lagi, bisa diurai oleh tanah dan aman untuk bumi. Sikat gigi dari bambu bisa jadi inspirasi untuk souvenir pernikahan unik dan berkesan.

 

souvenirpernikahanyangberguna, cinderamataunikmurah, souvenirkipasjogja, souvenirelegandanbermanfaat, tokosouvenirjogjamurah, souvenirunikpernikahanmurah, souvenirterbaru2020, souvenirbibittanamanjogja, souvenirmurahdijogja, tokosouvenirpernikahandijogja, tokosouvenirpernikahanjogja, tempatsouvenirdisemarang, souvenirnikahyangbermanfaat, souvenirpernikahanmurahsemarang, hargasouvenirgelasjogja, souvenirmurahdisemarang, evysouvenirjogja, souvenirpernikahanmurahdijogja, tempatsouvenirjogja, souvenirunikbermanfaat
Sikat Gigi Bambu With Paperbox


Sikat Gigi Bambu Souvenir Pernikahan Terbaru dan Kekinian

Sikat gigi dari bahan bambu ini bisa disebut sebagai inspirasi souvenir pernikahan unik dan kekinian. Keunikan sikat gigi bambu Karena produk nya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Bambu yang kita kenal mudah ditemukan di Asia ini, bisa memiliki nilai tawar lebih tinggi. Salah satunya dibuat sedotan bambu dan juga sikat gigi bambu. Sikat gigi bambu juga menggunakan kemasasn box yang terbuat dari bahan kertas yang zero waste. Sehingga satu paket produk yang ramah lingkungan untuk sebuah souvenir pernikahan.

 

Kemudian bahan sikatnya terbuat dari bahan nylon yang juga sudah terbukti aman untuk digunakan. Sikat gigi dari bahan bambu ini disebut dengan kekinian karena saat ini eranya masyarakat untuk lebih hijau lagi. Yakni lebih mencintai dan menjaga lingkungan dimana salah satu caranya adalah memilih produk yang ramah. Yakni produk yang mudah diurai oleh tanah sehingga tidak menyisakan sampah yang sulit hancur oleh mikroba alami. Sedotan bambu dan sikat gigi bambu merupakan satu paket produk yang kekinian dan dibutuhkan di era baru ini.

 


Sikat Gigi Bambu Jadi Wedding Favors Zero Waste

Ingin memberikan souvenir pernikahan yang unik saja rasanya kurang maksimal dan tidak cukup. Akan lebih baik dan juga inspiratif jika bisa memberikan produk yang bernilai edukasi atau mengedukasi. Produk ramah lingkungan adalah salah satu jenis produk souvenir pernikahan yang memiliki nilai inspirasi. Yakni memberi tahu orang lain sekaligus mengajak untuk melakukan gerakan positif demi hal yang lebih baik. Wedding favors kekinian dan mengandung nilai edukasi adalah yang mampu menggerakkkan orang lain. Yakni memberikan kesadaran baru untuk lebih baik dalam bersikap maupun bereaksi seperti halnya zero waste spirit.

 

Sedotan bambu yang berasal dari bahan bambu ini mampu memberikan kesadaran bagi orang lain untuk berfikir. Bahwa selama ini kita sudah terlalu banyak menggunakan produk yang berbahan dasar plastik. Selain kurang alami dan tidak cukup  baik berdampak terhadap tubuh, plastik juga tidak disukai oleh bumi. Sebab, butuh puluhan tahun untuk bisa diurai dan jika kemudian dibakar akan menimbulkan efek pemanasan global. Semakin sedikit produk kimia dan bahan plastik semakin hijau dan adem bumi serta lingkungan. Karenanya, pilih souvenir sikat gigi bambu ini untuk menginspirasi orang lain dan menggerakkan mereka kepada hal yang lebih baik.

 

Satu Tema dengan Sedotan dari Bahan Bambu Bisa Dijadikan Paket Souvenir

Ada beberapa produk dari bahan bambu maupun kayu yang mulai disukai dan diliirik sebagai souvenir pernikahan. Mulai dari sedotan bambu yang terkesan ekonomis dan sebagai ikon produk bambu ramah lingkungan. Selain sedotan bambu ada juga bahan cutlery set atau set alat makan yang terbuat dari bahan bambu. Yakni sendok, garpu dan pisau dari bahan bambu yang ramah lingkungan. Set alat makan ini dijadikan satu paket sebagai wedding gift unik dan inspiratif saat ini.

 

Selain cutlery set tersebut, sedotan bambu sangat mungkin disandingkan dengan sikat gigi dari bambu. Sehingga bisa dikemas dalam satu paket atau box sebagai souvenir pernikahan bermanfaat. Kemasan bisa menggunakan box dari bahan kertas, pouch maupun goni rustic.  Calon pasangan pengantin bisa memilih wedding favors ini sebagai inspirasi produk ramah lingkungan untuk milenial. Selain sebagai souvenir pernikahan, produk ini sangat mungkin dipilih untuk souvenir promosi. Yakni digrafir khusus buat branding perusahaan untuk jadi bahan promosi kepada masyarakat.

 

Dilengkapi dengan Box Sebagai Kemasan Unik dan Hijau

Haimuna souvenir memiliki produk baru yang ramah lingkungan bernama sikat gigi bambu. Sikat gigi bambu ini dikemas dengan kemasan paperbox atau box kertas. Souvenir pernikahan sikat gigi bambu ini tidak hanya unik namun juga bisa bermanfaat. Yakni menggantikan sikat gigi yang ada di rumah. Seperti yang kita ketahui bahwa setidaknya per enam bulan sekali harus diganti sikat gigi ini. Sehingga akan memberikan efek kesehatan gigi buat keluarga. Sikat gigi dari bahan bambu juga mengedukasi orang lain untuk lebih peduli. Yakni mulai memikirkan lingkungan dan dampak dari setiap aktifitas yang kita lakukan.

 

Yuk pilih souvenir pernikahan unik dari bahan bambu berupa sikat gigi bambu ini. Sikat gigi bambu dipilih oleh beberapa generasi milenial yang sudah mulai sadar akan menjaga bumi. Yakni mereka ingin melakukan dan mengajak orang lain untuk mulai mencintai lingkungan. Caranya adalah mulai menggunakan produk zero waste yang mudah diurai oleh tanah.  Meskipun ini adalah hal sederhana yakni dengan membagikan berupa souvenir pernikahan. Namun dinilai cukup efektif sebab dibagikan kepada puluhan bahkan ratusan orang sekaligus. Yakni dalam agenda penting bernama event pernikahan yang memberikan kesan bahagia.

 

Selain even pernikahan yang sakral, souvenir pernikahan berupa sikat gigi bahan bambu ini juga bisa dibagikan di even lainnya. Seperti halnya even seminar maupun penyelenggaraan agenda lainnya. Karenanya, mulai memilih sikat gigi bambu adalah langkah awal perubahan ke yang lebih besar. Pesan hanya di Haimuna souvenir Jogja di 082370807979. Kami mendukung aktifitas ramah lingkungan yang memiliki visi menjaga hijaunya bumi kita.

No comments: